“ cinta 2 dunia” part. 3


“ cinta 2 dunia” part. 1

 

Ff ini ku buat untuk bulan RAMADHAN. Q harap kalian tidak bosan ya, dengan semua ff yang ku buat. Q ingin membuat ff straight.

Cast.

Cho kyuhyun

Minna  (bias kyuhyun)

Member super junior

 

Kyuhyun pov

 

Ku lihat bunga di taman

Indah berseri menawan

Cantik anggun dan jelita

Melambai-lambai mempesona

 

Itu adalah  sebait lagu yang selalu dinyanyikan oleh minna. Yeoja manis berjilbab yang telah meluluhkan hatiku.  Namun kini, ia telah tiada. Ia memberikanku banyak pelajaran tentang hidup. Minna….yah….minna adalah namanya. Ia adalah yeoja yang berasal dari Indonesia. Namun pertemuan kami terjadi diseoul.  minna sudah cukup lama tinggal di seoul bersama keluarganya. Meskipun kedua orang tuaku dan member super junior menentang rasa cintaku kepadanya. Namun aku tidak peduli akan perbedaan agama yang terjadi diantara kami. saat ini aku berada didepan makamnya. Aku membawa sebuket bunga mawar kuning untuknya. Aku meletakkan bunga tersebut didepan nisannya. Aku mengelus-elus nisan tersebut. angin berhembus lembut menyapa lembut wajahku.

 

“ minna……..annyeong chagiya???, bogoshippoyo….” Ujarku menyapanya

“ minna……..aku kesepian sekali minna……aku ingin sekali kita seperti dulu lagi”

“ aku tahu agama kita berbeda dan semua yang menyayangiku menentang hubungan kita”

“tapi….karena dirimu, aku dapat belajar tentang semangat yang ada dalam dirimu chagi”

“ karenamu, aku bisa seperti sekarang ini”

“karena cintamu……aku jadi semakin yakin bahwa Tuhan selalu ada untuk hambanya”

“ minna…….kenapa aku bisa merasakan bahagia bersamamu hanya sesaat?”

“ kenapa Ia mengambil dirimu begitu cepat dariku?”  air mataku menetes membasahi pipiku. Aku mengingat kembali pertemuan kami saat itu.

 

~flashback~

“ hyaaaa……kyuhyun~ah, kenapa kamu duduk didepan?” ujar eunhyuk hyung padaku. aku sengaja duduk duluan disamping sopir.

“ kamu dibelakang saja” ujar teukie padanya

“ tapi aku ingin didepan hyung” rengek kyuhyun manja

“ kyu….kamu duduk dibelakang, karena aku yang duduk disamping sopir” ujar manajer hyung padaku. yah…karena sudah diperintah seperti itu, mau tidak mau akupun menurut saja.  Eunhyuk hyung dan teukie hyung tertawa meledekku. Aku hanya memanyunkan bibirku saja. Akupun kemudian duduk dibelakang sopir, sedangkan disampingku ada teukie hyung dan manajer hyung kami yang satunya lagi. sedangkan eunhyuk hyung dan shindong hyung duduk dibelakang. Sepanjang perjalanan, aku hanya diam dan memandang kearah luar jendela saja.  Namun lamunanku dibuyarkan oleh sopir kami yang kehilangan kendali dalam mengendarai van yang kami tumpangi saat ini.

“ ommo…..hyung….ada apa ini?” teriak teukie hyung

“ hyaaa…….kenap mobilnya oleng?” tanya manajer hyung pada sopir tersebut

“ molla….sepertinya rem nya blong” sahut manajer tersebut. kami semua spontan terkejut, kami tidak percaya dengan apa yang dikatakan sopir itu. sopir itu berusaha mengendalikan mobilnya, namun nihil. Van yang kami tumpangi terbalik dan menabrak trotoar.

“ AAAAAAAAAAAAA…………………” BRAKKKKKKKKKKKK………aku merasakan darah segar mengalir dikepalaku. Samar-samar aku mendengar suara para hyungku memanggil namaku. Aku merasakan ada yang mengeluarkan tubuhku dari van ini. aku tidak bisa melihat jelas mereka. aku hanya bisa mendengar suara teukie hyung yang menangis menyebut namaku. Aku ingin mengatakan pada teukie hyung agar tidak menangis karenaku. tapi aku tidak bisa. Tubuhku rasanya sakit semua, bahkan untuk berbicarapun rasanya sakit sekali.  Dengan seketika semua menjadi gelap. Aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.

 

~ 4 hari kemudian~

Semua tampak seperti rol film bagiku. Semua ingatan itu kembali berputar dalam memoryku. Semangat-semangat yang diberikan oleh para hyungku kepadaku. Dan ini semua karena mereka aku dapat bertahan seperti ini. aku membuka mataku perlahan-lahan, dan ketika aku membuka mataku. Ruangan ini tampak kosong. Aku mencoba untuk bangun, namun kakiku seperti mati rasa. Aku tidak bisa merasakan apa-apa pada kakiku.

“ ada apa dengan kakiku?” batinku.

“ eommaaa………” ujarku lemah. Yah…karena aku baru tersadar dari komaku, tubuhku masih belum fit.  Bahkan aku tidak memiliki tenaga untuk memanggil kedua orang tuaku. Aku tidak tahu dimana mereka semua. Aku hanya sendiri dalam ruangan ini.  namun ada seseorang yang masuk kedalam ruang inap ku ini.  ia seorang yeoja…meskipun ia terlihat manis, namun hal yang tidak kusuka saat melihat yeoja itu, karena ia menggunakan jilbab. Yeoja itu seperti seorang perawat karena ia berpakaian hijau.  Ia menghampiriku dan tersenyum kepadaku.

“ kamu sudah sadar?” tanyanya. Aku hanya diam dan tidak menyahutnya.

“ kedua orang tuamu barusan saja keluar, dan member super junior akan datang menjengukmu setelah mereka menyelesaikan show mereka” ujar yeoja ini kepadaku

“ changkeman….saya akan menghubungi dokter untuk memberitahukan bahwa kamu sudah sadar” ujarnya lembut kepadaku.

“ changkeman….” Ujarku dan memegang tangannya. Namun dengan lembut, ia melepaskan pegangan tanganku.

“ yee…wae?” tanyanya

“ tolong tanyakan kepada dokter, kenapa aku tidak bisa menggerakkan kakiku?” tanyaku kepadanya

“nee….saya akan menyampaikannya” sahut yeoja itu.  yeoja itupun kemudian keluar dari ruang ini. dan tidak berapa lama kemudian yeoja itupun datang bersama seorang dokter. Dan dokter itupun memeriksaku.

“ saya akan memeriksa keadaanmu sebentar” ujar dokter itu kepadaku. Ketika dokter ini memeriksa keadaanku. Ntah kenapa tatapanku tidak lepas dari yeoja berjilbab yang sedang menulis kondisiku dalam catatan kesehatanku.

“ sepertinya kondisimu sudah lebih membaik….hanya saja…” perkataan dokter itu terputus ketika ia selesai memeriksa kakiku.

“ hanya saja apa dok?” tanyaku penasaran dan cemas.

“ hanya saja…karena kecelakaan yang menimpamu…selain pneumeotrax yang menyerangmu, namun kedua kakimu menjadi lumpuh”

“ LUMPUH???” tanyaku tidak percaya

“nde….”sahut dokter itu. tidak terasa air mata mengalir dipipiku. Lumpuh????, yah…aku lumpuh….aku tidak percaya dengan kenyataan yang memang harus kudengar saat ini.  apakah aku dapat berjalan lagi seperti dulu?. aku terdiam….

“ tetapi anda tidak perlu khawatir…dengan terapi insya Allah anda dapat berjalan lagi” aku langsung menatap kearah suara yang ternyata yeoja berjilbab itu yang membuatku kesal kepadanya.

“ HAH……….kamu tidak merasakan seperti apa yang aku rasakan saat ini….memang gampang mengatakan….dengan terapi kamu dapat berjalan lagi….tapi tidak semudah itu” sahutku ketus kepadanya. Yeoja itu tidak marah, melainkan ia hanya tersenyum kepadaku. Dokter yang memeriksaku pun membelanya.

“ yang dikatakan perawat minna benar…meskipun dengan terapi ada yang berhasil dan tidak, tapi tidak ada salahnya jika terapi dilakukan” ujar dokter itu

“minna???, nama yeoja ini minna???” batinku

“ nde…saya yakin anda pasti bisa berjalan lagi” sahut yeoja bernama minna itu. kenapa senyumnya manis sekali?.

“ KYUHYUN……….ANAK EOMMAAA………”aku melihat eomma dan appa masuk keruang inapku.

“ ada apa ini dok?, anak saya baik-baik saja kan?” tanya appa cemas

“ appa……”ujarku pada appa. aku menangis didepan kedua orang tuaku

“ anakku……kenapa kamu menangis?, dokter tolong katakan pada kami, anak kami kenapa?, kenapa kyuhyun menangis seperti ini?” tanya eomma pada dokter itu

“ anak anda mengalami kelumpuhan, akibat kecelakaan yang terjadi padanya saat itu”

“ andweee……ini tidak mungkin dok……kyuhyun tidak mungkin lumpuh” ujar eomma yang shock mendengar perkataan dokter itu.

“ eomma….aku tidak bisa berjalan lagi” ujarku pada eomma. Eomma langsung memelukku, dan akupun menangis dalam pelukan eomma.  Ntah kenapa aku menatap yeoja itu kembali. Ia meneteskan air mata, saat eomma memelukku.

“ apa ia prihatin kepadaku?” batinku. Sejak hari itu, aku tidak bisa berjalan lagi. aku hanya duduk diatas kursi roda.  Aku tidak memiliki semangat untuk melakukan terapi seperti yang disarankan oleh dokter padaku saat itu. sudah 2 minggu aku berada dirumah sakit ini. dan pihak rumah sakit melarangku untuk segera keluar dari rumah sakit, dikarenakan kondisiku yang memang masih membutuhkan perawatan lebih.  Terkadang aku kesepian, karena para hyungku yang sibuk dengan  jadwal manggung mereka. sedangkan eomma dan appa terkadang sibuk dengan kegiatan mereka.  dan…minna…yah perawat yang bernama minna itu yang sering mengunjungiku. Ia sering sekali menggabti bunga-bunga pemberian fansku yang sudah layu dengan bunga yang baru. Ia sering merapikan pemberian dari para fans untukku.  Jilbabnya tersibak angin yang berasal dari arah jendela ruang inapku.

“kamu tahu kyu……fans-fans mu sangat berharap kamu bisa sembuh seperti sediakala, tetapi jika kamu tidak terapi….kamu tidak akan bisa berhasil untuk sembuh” ujar yeoja itu kepadaku sambil merapikan semua hadiah dari ELF.  Lalu iapun menoleh kepadaku dan tersenyum.

“ untuk apa aku usaha terapi jika tidak membuahkan hasil…bagaimanapun juga aku tetap tidak akan pernah untuk melakukan terapi, karena itu adalah hal yang sia-sia bagiku” sahutku ketus kepadanya. Iapun kemudian menghampiriku.

“ di luar sana masih banyak yang berusaha untuk hidup…diluar sana masih banyak yang berusaha untuk berjuang melawan maut mereka…..diluar sana….”

“CUKUP….”ujarku memutus perkataannya dan membentaknya.  Lagi-lagi ia hanya tersenyum kepadaku.

“ kenapa kamu tersenyum?, apa kamu mentertawakanku karena aku lumpuh?” bentakku lagi

“ kesabaran dalam menghadapi sebuah ujian akan membuahkan hasil yang membahagiakan kyu” sahutnya. Ia tidak pernah marah kepadaku.

“ ingatlah kyu…Tuhan akan selalu ada bersamamu” ujarnya kepadaku. Aku terdiam mendengar perkataannya.  Ia pun kemudian keluar dari ruang inapku.

“ Tuhan akan selalu ada bersamaku? Apakah benar?, jika memang benar…kenapa Ia membiarkanku lumpuh seperti ini?” gumamku.

 

TBC

Hm……….bagaimana jelek ya???

Mian kalau jelek ya ff nya.

Jangan lupa RCL nya ya ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“ cinta 2 dunia” part. 2

^^sebelumnya

“ kenapa kamu tersenyum?, apa kamu mentertawakanku karena aku lumpuh?” bentakku lagi

“ kesabaran dalam menghadapi sebuah ujian akan membuahkan hasil yang membahagiakan kyu” sahutnya. Ia tidak pernah marah kepadaku.

“ ingatlah kyu…Tuhan akan selalu ada bersamamu” ujarnya kepadaku. Aku terdiam mendengar perkataannya.  Ia pun kemudian keluar dari ruang inapku.

“ Tuhan akan selalu ada bersamaku? Apakah benar?, jika memang benar…kenapa Ia membiarkanku lumpuh seperti ini?” gumamku.

^^selanjutnya

 

@author pov

Kyuhyun masih memikirkan perkataan perawat minna kepadanya.  Namun kyuhyun sendiri tidak ingin menerima kenyataan bahwa yang dikatakan minna adalah benar.  Kyuhyun tidak pernah ingin berusaha untuk sembuh.  Ia hanya sering melamun dan melamun saja. Minna sering memperhatikan kyuhyun, ketika ia sedang merapikan hadiah dari fansnya untuknya. Minna memberanikan dirinya, dengan mendorong sebuah kursi roda kerahnya.  Kyuhyun menoleh kepada minna.

“ apa yang kamu lakukan?, kenapa membawa kursi roda ini?” tanya kyuhyun padanya.

“ aku ingin mengajakmu keluar untuk menghirup udara segar” sahut minna kepadanya.

“ aku tidak mau” tolak kyuhyun

“ cheongmal???, hm….aku yakin, jika kamu ikut denganku, kamu akan merasa senang” ujar minna mencoba membujuknya

“ aku tidak mau” sahut kyuhyun menolak lagi

“ kyuhyun~ssi…….udara segar akan membuka pikiranmu, udara segar akan membuatmu tenang, aku yakin kamu akan senang” bujuk minna kembali.

“ kenapa kamu memaksaku?” bentak kyuhyun padanya

“ aku tidak memaksamu, aku hanya ingin kamu bisa merasakan bahwa diluar sana kamu masih bisa menghirup udara segar” ujar minna kepadanya. Kyuhyun terdiam sejenak, lalu kyuhyun pun menyetujui apa yang disarankan minna kepadanya

“nee…aku akan mengikuti saranmu” sahut kyuhyun. Minna tersenyum bahagia, minna pun dengan sabarnya membantu kyuhyun untuk duduk dikursi roda. Minna mendorong kursi roda kyuhyun. Dan minna mengajak kyuhyun untuk duduk ditaman. Minna berdiri disampingnya. Kyuhyun memandangi suasana taman rumah sakit, yang dimana banyak sekali pasien yang tidak seberuntung dirinya sedang berusaha untuk menggerakkan otot-otot tubuhnya.

“ kyuhyun~ssi….cobalah kamu lihat disana” ujar minna dan mengarahkan telunjuknya kepada seorang pasien yang mencoba berlatih berjalan, namun pasien cilik itu selalu terjatuh.

“ kamu tahu kyuhyun~ssi…anak itu bernama seung hyun….dan anak itu menderita ataksia” kyuhyun cukup terkejut saat mendengar nama penyakit bernama ataksia.

“ ataksia?” tanya kyuhyun terkejut

“nde….dan seung hyun menderita ataksia sekitar 3 th, dan kamu dapat melihat kegigihannya kan?, ia tidak pernah menyerah kyu…” ujar minna kepadanya

“ …” kyuhyun hanya terdiam. Kemudian minna kembali membawanya menuju kepada seorang pasien yang mengalami kecelakaan dan menghilangkan kedua kakinya. Pasien itu memasang kedua kaki palsunya.

“ lihat dia kyu……..dia tidak memiliki kaki yang utuh sepertimu, tetapi ia tetap bertahan dengan kaki palsu yang ia miliki” hati kyuhyun mulai tergerak. Kyuhyun merasa kasihan kepada pasien itu. namun kyuhyun tetap gengsi didepan minna.

“ ottoke kyu?, apa kamu ingin melakukan terapi?” tanya minna kepadanya

“ aku masih harus memikirkannya” sahut kyuhyun

“geurae…aku tidak akan memaksamu” sahut minna.

“ suster minnaaaaaa……….”teriak seorang anak kecil yang rambutnya sangat tipis sekali, wajahnya pucat, kurus dan anak itu duduk diatas kursi roda sama seperti kyuhyun saat ini.

“ han guk~ah……bagaimana kabarmu hari ini?, apa kamu sudah terapi sayang?” tanya minna lembut kepada han guk.

“nde….suster” sahut han guk

“ suster dia siapa?” tanya han guk kepada minna

“ owh ini…han guk, kenalkan nama ajussi ini kyuhyun” ujar minna kepada han guk

“mwo???, kamu memanggilku ajussi?, hyaaa……aku masih muda, aku belum setua itu” sahut kyuhyun kesal karena dirinya dipanggil ajussi

“ hahaha……arasseo…….arasseo….han guk~ah…kamu dapat memanggil namja ini dengan panggilan hyung” ujar minna kepada anak kecil itu

“ owh…..salam kenal hyung, namaku han guk…dan ini yang berdiri disampingku adalah eomma ku” ujar han guk memperkenalkan dirinya kepada kyuhyun

“ bangapsumnida….” Ujar kyuhyun padanya

“ bangapsumnida hyung………suster aku kembali dulu ya, kata dokter song tadi, aku harus beristirahat” ujar han guk kepada kyuhyun dan minna

“nee…” sahut minna lembut kepada han guk. Eomma han guk hanya tersenyum, kemudian mereka pun pamit kepada minna dan kyuhyun.
“ anak itu sakit apa?” tanya kyuhyun pada minna

“ han guk sakit kanker otak stadium akhir” ujar minna yang lagi-lagi membuat kyuhyun terkejut

“mwo???, kanker otak stadium akhir?” tanya kyuhyun tidak percaya

‘nde….dia masih bisa tersenyum bukan?, walaupun ia tahu hidupnya tidak akan lama lagi” ujar minna kepadanya. Kyuhyun merasa dirinya sangat beruntung daripada pasien-pasien yang ia temui hari ini.

“ bawa aku kembali kekamarku” pinta kyuhyun padanya

“nee….”sahut minna kepadanya. Minna pun membawa kyuhyun untuk menuju kembali menuju kamarnya. kyuhyun memperhatikan setiap pasien yang ia temui hari ini. dan setibanya dikamarnya, nyonya cho menghampiri minna dan langsung menamparnya. PLAKKKKKKKK……
“eommaaa………’teriak kyuhyun

“bukankah kamu tahu, kyuhyun belum sehat, kenapa kamu membawanya keluar……HAH…”bentak nyonya cho kepadanya

“ eomma……..minna tidak salah, aku yang memintanya untuk mengajakku keluar” sahut kyuhyun membela minna. Minna tidak menangis, namun ia hanya mencoba untuk tersenyum kepada nyonya cho

“ tetapi, seharusnya ia menolak permintaanmu untuk keluar dari kamar” ujar nyonya cho kepada kyuhyun

“ istriku ……..sudahlah, lagipula kyuhyun baik-baik saja” ujar tuan cho menenangkan istrinya

“ mianhe…” ujar minna meminta maaf kepada orang tua kyuhyun.

“ annyeong saeng………” beberapa member super junior datang menjenguk kyuhyun dirumah sakit.

“ hyung…….”sahut kyuhyun gembira. Namun tatapan mata member super junior sangat sinis saat menatap minna. Minna pun kemudian keluar dari ruang inap kyuhyun.

“ ajumma……sepertinya ajumma sedang kesal?” ujar chullie kepada nyonya cho

“nde…..ajumma kesal sekali pada perawat berjilbab itu” sahut nyonya cho

“eomma…..sudah kukatakan, aku yang meminta minna untuk mengajakku keluar. Karena aku bosan dikamar ini terus” ujar kyuhyun yang masih membela minna.

“ kenapa kamu membelanya kyu?” tanya sungmin padanya

“ karena …..ia sangat baik” sahut kyuhyun yang tetap membela minna. Kyuhyun tidak menyadari bahwa ia mulai tertarik pada minna.

 

~lorong rumah sakit~

Minna yang memang merupakan seorang perawat, namun selain menjadi seorang perawat dirumah sakit ini, minna sendiri merupakan salah satu pasien yang menderita leukemia stadium 3. Namun minna tidak pernah menyerah melawan penyakitnya ini.  minna adalah satu-satunya perawat muslim dirumah sakit ini. saat minni berjalan menyusuri lorong rumah sakit ini, minna kembali merasakan sel-sel kanker itu menyerangnya.  Namun minna mencoba untuk bersikap biasa saja.  Minna mempercepat langkahnya menuju dokter penyakit dalam yang sudah sangat lama ia kenal.

“ dokter….”perkataan minna terputus ketika, ia sudah merasa tidak sanggup menahan rasa sakit itu.

“ minna……..waeyo?” dokter itu terlihat panik, ia sangat cemas kepada minna. Minna meringis kesakitan didepan dokter itu.  dokter itupun kemudian membantu minna berdiri, dan duduk di sofa panjang milik dokter ahn. Dokter ahn segera mengambil obat-obatan penghilang rasa sakit pada penderita leukemia, dan ia segera meminumkan obat itu kepada minna.

“ gumawo dok…”ujar minna lemah

“ bukankah sudah kukatakan kepadamu, kamu harus lebih banyak beristirahat, jangan memforsir tenagamu, jadi beginikan hasilnya” dokter ahn memarahi minna

“ mianhe………”sahut minna lemah

“ ya sudah……aku akan meminta perawat kim untuk menyiapkan kamar untukmu, agar kamu bisa beristirahat” ujar dokter ahn kepadanya

“nee….gumawo….”sahut minna.

 

TBC

Mian ya kalau pendek, dan jelek. Untuk ff brother dan family, tunggu aja ya, nanti akan kulanjutkan lagi, tapi nanti……RCL nya ditunggu ^O^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“ cinta 2 dunia” part. 3

^^sebelumnya

“ mianhe………”sahut minna lemah

“ ya sudah……aku akan meminta perawat kim untuk menyiapkan kamar untukmu, agar kamu bisa beristirahat” ujar dokter ahn kepadanya

“nee….gumawo….”sahut minna.

^^selanjutnya

 

Sedangkan didalam kamar inap kyuhyun, member super junior asik menemaninya bergurau. Sesekali kyuhyun tertawa dan tersenyum karena gurauan para hyungnya, namun pikiran kyuhyun bergelayut bayangan minna yang sedang tersenyum.

“ aish….aku sedang memikirkan apa?” batin kyuhyun, ia memukul kepalanya dengan tangannya. Sungmin yang melihat gelagat aneh kyuhyun, sungminpun merasa cemas pada dongsaengnya itu.

“waeyo kyunna~ah….kepalamu sakit?” tanya sungmin, pertanyaan sungmin membuat member yang lainpun cemas pada kyuhyun

“unnyie hyung….aku baik-baik saja…”sahut kyuhyun berbohong

“ kyu….aku perhatikan sejak eomma dan appamu pulang tadi, saat kami mengajakmu bergurau…sepertinya pikiranmu sedang pergi melayang ke alam lain”ujar shindong padanya

“cheongmal???, hahahaha……hyung ada-ada saja nih….kan sejak tadi aku memperhatikan kalian bergurau” sahut kyuhyun bohong

“ annyeong……….sudah waktunya minum obat kyuhyun~ssi…” seorang perawat datang menemui kyuhyun dan membawa nampan  berisi air minum dan obat yang harus kyuhyun minum. Kyuhyun bingung, karena perawat yang menemuinya bukan perawat minna.

“ dimana minna?” tanya kyuhyun, spontan member super junior yang lain bingung akan pertanyaan kyuhyun pada perawat itu

“ owh….suster minna sedang istirahat….suster minna sedang tidak enak badan” sahut perawat itu padanya. Kyuhyun terkejut dan cemas akan keadaan minna

“ mwo???, suster minna sakit?” tanya kyuhyun yang begitu cemas akan minna

“ nde…tapi jika suster minna sudah baikan ia akan bertugas lagi, untuk sementara ini saya yang akan menggantikannya” sahut perawat itu

“ apa ini semua karenaku?, apa semua ini karena eommaku yang telah menamparnya tadi?” batin kyuhyun. Wajah kyuhyun menunjukkan ekspresi lesu. Kyuhyun tertunduk. Member super junior yang memperhatikan perubahan mimic wajah kyuhyun, salah satu antara merekapun bertanya kepadanya

“ kyu…kenapa kamu begitu mencemaskan perawat berjilbab itu?” tanya heechul curiga pada kyuhyun

“ ah….unnyie hyung, untuk apa aku mencemaskannya” sahut kyuhyun berbohong

“ syukurlah kyu….andai saja kamu memang mencemaskannya dan menyukainya…kami semua tidak akan pernah setuju kyu…karena agamanya yang berbeda denganmu” ujar kangin padanya

“ aish hyung….aku tidak akan mungkin jatuh cinta pada minna, lagipula ia berjilbab dan ia berbeda denganku” sahut kyuhyun menutupi perasaannya.

“ apa benar aku menyukai suster minna?, ahhhhhhhh……….ini tidak boleh terjadi” batin kyuhyun

“ ini obatnya…” perawat itu memberikan obat itu kepadanya

“gumawo…”sahut kyuhyun. Iapun kemudian meminum obat itu. sejak hari itu, kyuhyun masih belum bertemu dengan minna.  Sudah 3 hari minna tidak mengunjungi kyuhyun. Hal ini membuat kyuhyun merasa kesepian. Dan setiap tidak ada orang yang menjenguknya, kyuhyun selalu bertanya keadaan minna kepada perawat lain yang sedang bertugas memeriksa kondisinya.

“ ini sudah 3 hari aku tidak melihatnya, kenapa…aku mengkhawatirkannya seperti ini?” batin kyuhyun.

“ atau…aku mencoba mencarinya?” gumam kyuhyun. Mata kyuhyun tertuju pada kursi roda yang terletak dipojok. Karena kecemasannya pada minna, kyuhyunpun melepaskan selang infuse dari tangannya. Dan kyuhyunpun memaksakan dirinya untuk turun dari ranjangnya. Kyuhyun terjatuh, namun ia tidak peduli. Kyuhyun merayap menuju kursi roda itu.  ketika ia berhasil menggapai kursi roda tersebut, kyuhyun berusaha agar ia dapat duduk dikursi roda itu.  dan ketika hampir saja ia berhasil duduk, tiba-tiba kursi roda itu terjatuh. BRUKKKK……

“ ya Allah….kyu…..” teriak seseorang kepadanya, kyuhyun mengenal suara yeoja itu. kyuhyun menoleh kearahnya. Minna menghampiri kyuhyun yang tanganya tertimpa kursi roda itu.

“ kenapa kamu bisa terjatuh seperti ini?” tanya minna cemas kepadanya. Minna pun kemudian merapikan kembali kursi roda itu, dan ia membantu kyuhyun untuk duduk dikursi roda itu. kyuhyun hanya menatap wajah manis minna.

“ tanganmu berdarah….”ujar minna saat melihat tangan kyuhyun yang terluka.

“ chengkeman…”ujar minna kepadanya. Kyuhyun hanya menatap minna yang masuk kekamar mandi, dan tidak lama minna pun keluar dengan membawa handuk kecil yang telah ia beri air. Minna pun kemudian berlutut didepan kyuhyun, dan ia membersihkan luka pada tangan kyuhyun. Kyuhyun merasa bahagia ketika ia dapat melihat minna mengunjunginya.

“ apa kamu sudah baikan?” tanya kyuhyun padanya. Minna terkejut akan pertanyaan kyuhyun  padanya

“ hm….kenapa kamu bertanya seperti itu kepadaku?” tanya minna

“ unnyie….aku hanya bingung, aku pikir kamu sakit karena 3 hari kamu tidak mengunjungiku” sahut kyuhyun

“apa kamu mencemaskanku?” tanya minna kepadanya. Kyuhyun terkejut, dan iapun mengelak akan rasa cemasnya pada minna

“ u….unnyie….untuk apa aku mencemaskanmu, tidak ada gunanya bagiku” sahut kyuhyun pura-pura

“ hm…arasseo….kamu tunggu disini, aku akan mengambil obat dan perban untuk lukamu” ujar minna kepadanya.

“nee….” Sahut kyuhyun. Minna pun kemudian berdiri, dan minna mendorong kursi roda kyuhyun, dan minna membantu kyuhyun keatas kasurnya, kemudian minnapun pergi keluar. Ketika minna keluar dari ruang inap kyuhyun, kyuhyun memegang dadanya. Kyuhyun merasakan dadanya bergejolak tidak karuan ketika minna berada didekatnya.

“ ada apa denganku?, kenapa saat minna berada dekat denganku, aku merasa bahagia?” gumam kyuhyun. Tidak berapa lama…CKLEKK…pintu kamarnya kembali terbuka. Minna datang membawa beberapa obat dan perban. Iapun kemudian menghampiri kyuhyun. Dan minna dengan lembutnya mengobati luka kyuhyun lalu memberinya perban.

“ mianhe….” Ujar kyuhyun pada minna

“ mian???, untuk apa?” tanya minna bingung

“ mian, karena waktu itu eomma menamparmu”sahut kyuhyun

“gwencana…aku sudah melupakannya” sahut minna

“ o iya…tumben sekali, kamu berkata lembut kepadaku…biasanya kan kamu ketus sekali kepadaku” ujar minna dan tersenyum kepadanya

“ hyaaaaa……..apa aku seketus itu padamu…hah…lagipula…apa untungnya bagiku, jika aku terus bersikap ketus dan galak kepadamu” sahut kyuhyun

“ arasseo….., o iya…ini minum obatnya” ujar minna dan memberikan obat itu kepadanya

“ gumawo…” sahut kyuhyun. Iapun kemudian meminum obat itu.

“ minna~ssi….mm……”perkataan kyuhyun terputus dan menatap minna

“waegeudae?” tanya minna

“ aku ingin terapi…”sahut kyuhyun

“cheongmal???….” sahut minna bahagia

“nde…” ujar kyuhyun padanya.

“ geuraesseoyo……, aku akan menyampaikannya pada dokter ahn” sahut minna

“ nanti saja kamu menyampaikannya, sekarang…apa kamu mau menemaniku?” tanya kyuhyun kepadanya

“ oddieya?” tanya minna

“ aku ingin bertemu dengan han guk…” sahut kyuhyun

“ owh…nee…aku akan membawamu menemuinya” sahut minna. Minna pun kemudian mengajak kyuhyun untuk menemui han guk.  Minna merasa bahagia dengan keputusan kyuhyun. Begitu juga kyuhyun. Sepanjang jalan menuju ruang inap han guk, kyuhyun banyak bercerita kepada minna. Dan minna mendengarkan setiap yang dikatakan oleh kyuhyun kepadanya. Langkah kaki minna terhenti ketika, ia melihat orang tua han guk berada didepan ruang inapnya dan sedang menangis.

“ kenapa berhenti?” tanya kyuhyun

“ han guk….”ujar minna.

“ han guk kenapa?” tanya kyuhyun. Minna tidak menjawab, namun minna mengajak kyuhyun menemui orang tua han guk.

“ nyonya han…kenapa anda menangis?” tanya minna kepadanya

“han guk…anakku….han guk…” eomma han guk tidak kuasa menahan isak tangisnya. Ia tidak bisa berkata apa-apa kepada minna

“ ada apa dengan han guk?” tanya kyuhyun

“ han guk…anakku telah tiada…” sahut eomma han guk. Minna merasa tidak percaya dengan apa yang dikatakan nyonya han kepadanya. Sehingga minna pun meninggalkan kyuhyun, dan ia masuk kedalam ruang inap han guk. Kini han guk hanya tertutup oleh selimut rumah sakit. Minna tidak kuasa menahan air matanya. dan ketika minna membuka selimut han guk, wajah polos han guk seolah-olah sedang tersenyum kepada minna.

“ han guk….ini suster….kenapa han guk pergi meninggalkan suster?” minna menangis dan menatap wajah pucat han guk.

“ apa…aku juga akan sepertimu han guk?, suatu saat nanti aku juga akan menyusulmu” batin minna saat menatap tubuh han guk yang sudah tidak bernyawa. Kyuhyun membuka pintu kamar inap han guk.  Dan iapun masuk kedalam, ia menghampiri minna yang menangis.

“ minna~ssi….” Panggil kyuhyun

“ ia masih sangat kecil….dan sepertinya han guk sekarang sudah tenang dialam sana” sahut minna tanpa menatap kyuhyun

“ apa kamu sangat menyayangi han guk?” tanya kyuhyun padanya

“ aku sangat menyayanginya…aku sudah menganggap han guk seperti dongsaengku sendiri..kamu tahu kyu?, betapa sepinya hidupku tanpa orang tua maupun saudara” ujar minna, kyuhyun terhenyak, ia bertanya-tanya dalam pikirannya, apa minna hanya sebatang kara didunia ini.

“ maksudmu?” tanya kyuhyun

“ sudah lupakan saja…” sahut minna. Tidak berapa lama, beberapa perawatpun datang dan meletakkan tubuh han guk diatas banker untuk dibawa ke ruang jenazah.  Minna menyeka air matanya, dan ia mencoba untuk tabah.

“selamat jalan han guk…suster akan selalu merindukanmu” gumam minna. Kyuhyun terpesona akan kebaikan hati minna.

“ hatimu sangat baik minna” batin kyuhyun saat menatap wajah minna. Kemudian minna pun mengajak kyuhyun, kemanapun kyuhyun ingin pergi. Dan saat berada ditaman rumah sakit.  Minna berdiri disamping kyuhyun.

“ minna….” Ujar kyuhyun padanya

“yee…waeyo?” tanya minna

‘ u…unyyieyo….dari kejauhan kyuhyun melihat shindong dan kangin.

“ommo…kangin hyung dan shindong hyung, jika ia melihatku bersama minna, mereka pasti akan curiga kepadaku” batin kyuhyun

“ minna…bisakah kamu meninggalkanku disini sendirian?” ujar kyuhyun kepadanya, minna mengernyitkan kedua alisnya.

“wae?” tanya minna bingung

“ jangan bertanya lagi…jebbal kali ini, tinggalkan aku disini sendirian” pinta kyuhyun padanya

“geurae…aku akan meninggalkanmu disini sendirian” sahut minna, iapun kemudian meninggalkan kyuhyun sendirian ditaman itu. minna bingung kenapa kyuhyun memintanya untuk meninggalkannya sendirian?. Namun minna tidak mau ambil pusing, ia menghormati permintaan kyuhyun.

“HYUUUUUUUUUUUNG……………”teriak kyuhyun kearah kangin dan shindong. Minna mengerti kenapa kyuhyun memintanya meninggalkannya sendirian.

“ sekarang aku mengerti, kenapa tadi kamu memintaku meninggalkanmu kyu….gumawo…” batin minna, kemudian minna pun melanjutkan langkah kakinya menuju kedalam rumah sakit.

 

 

TBC

Bagaimana dipart. 3 ini?,jelek ya????

RCL nya ditunggu ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 16, 2011, in brotherships, family, korea, romance and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. kyaa … bagus banget onn ceritanya😀
    lanjutin lagi ya onn ^_^

  2. bagus,, q kira cinta 2 dunia tuh bkal nyeritain kisah cinta Kyu sama Hantu..
    wkwkwkw
    ternyata bukan …

    like this

  3. ceritanya bagus eon🙂 dan kata2nya juga indah smpe air matku mengalir wkwkwk,cpet2 di lanjutin ya eon……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: