“ WE LOVE YOU….SUPER JUNIOR” One Shoot


“ WE LOVE YOU….SUPER JUNIOR” One Shoot

Ini ff q buat karena kemarin q terinspirasi dari SMS temanku Chyntia. Sebuah SMS dengan kata-kata yang menyetuh, hingga ku tuangkan dalam ff ini. Karena pengorbanan ELF untuk super junior selama ini, dan karena aku membaca sebuah  message yang lagi-lagi membuatku menangis saat membacanya. Makanya semua itu ku buat dalam ff ini. mian untuk semuanya, kalau lagi-lagi author ini datang dengan ff yang dadakan. Author harap kalian semua suka dengan ff ini ya.

 

Cast :

Super junior

ELF

 

Super junior ………….

Siapa yang tidak mengenal mereka, mereka selalu menampilkan persembahan mereka dengan kekocakan mereka, mereka selalu menghibur semua fans mereka dengan hati mereka yang tulus, mereka tidak pernah mengenal arti lelah untuk memberikan persembahan terbaik mereka pada semua fans mereka. itulah mereka,…mereka adalah 13 member yang selalu menampakkan keceriaan mereka di depan semua orang. Meskipun kita tidak tahu, apa yang terjadi pada mereka  di dalam sana, kita tidak tahu apakah mereka memiliki beban, kita juga tidak tahu apakah selama kerja keras mereka selama ini, mereka merasa berat menghadapinya. apakah kita juga tahu, bahwa semua member terllihat tegar dan kuat di depan semua fans mereka.

~Dorm Suju~

Lee teuk pov

Annyeong….aku yakin kalian semua sudah mengenalkukan?, ya…aku adalah park jungso atau biasa di panggil lee teuk. Aku adalah member dari Super Junior, aku juga seorang leader yang aku merasa status sebagai leader cukup berat bagiku. Meskipun cukup berat, namun saat melihat prilaku, dan perbedaan karakter masing-masing member, membuatku merasa bahagia. Karena aku dan member yang lain adalah satu. Ya…meskipun sekarang, keadaannya cukup berbeda, tidak seperti dulu. di Dorm ini kami selalu berkumpul bersama, di dorm ini juga kadang menjadi tempat curhat semua member. Aku tahu bukan hanya aku yang kadang lelah dengan semua ini, tapi member yang lain pun sama. Terkadang member yang lain cape karena kami semua harus bekerja terus meskipun kami merasa cukup lelah, kami semua tidak memiliki waktu istirahat yang cukup.  Tapi…..saat kami melihat semua pengorbanan ELF untuk kami, kamipun merasa beban yang kami rasakan menjadi ringan, setiap kami tampil, mereka semua selalu antusias memanggil nama kami. ElF adalah penyemangat kami selama ini. kami selalu menangis untuk mereka, kami menangis bukan karena kami merasa lelah, namun kami menangis karena kami dapat merasakan betapa cintanya mereka pada kami.  meskipun tidak semua member menangis terharu karena fans kami. kami selalu berusaha tegar di depan mereka semua.  Ya…dari semua member mungkin, bukan hanya aku, tetapi beberapa member yang lainpun mudah tersentuh dan terharu.  Saat ini kami berkumpul di dorm, meskipun kami hanya tinggal 10 member. Kami pulang dari kegiatan kami yang cukup melelahkan, kami duduk bersama, kami melepaskan lelah kami dengan menonton video show 1 kami dulu.  aku merasa sangat sedih saat menonton itu semua. Ternyata bukan hanya aku, tetapi member yang lainpun sama. Kami menonton, saat kami menyapa semua fans kami , dan ketika itu semua fans berteriak histeris karena kami, dan kami juga membawakan lagu-lagu kami dulu. kami menonton saat hangeng melakukan aksi dance nya bersama donghae, shindong dan juga eunhyuk. Kami menonton saat kibum melakukan aksi rap nya di depan semua fans kami, kami juga menonton saat kangin selalu berusaha menggoda setiap member agar show kami itu terlihat ceria . Hingga saat melihat mereka ber 3 di video itu, mengingatkan kami padanya. Aku tidak kuasa menahan air mataku saat menonton video itu. heechul yang cukup dekat dengan hangengpun menangis karena menonton video itu.

“ hyung……..aku kangen dengan hangeng. Bagaimana kabarnya sekarang ya hyung?” Tanya heechul padaku

“ ntahlah chullie…semoga ia selalu baik-baik saja di sana”

“ nde…hyung, aku juga sangat kangen dengan hangeng hyung waktu kami melakukan latihan dance itu. “ ucap donghae pada kami

“ selain hangeng hyung, aku juga kangen pada kibum hyung dan kangin hyung, aku kangen waktu kangin hyung membelai kepalaku saat menyanyi lagu Believe  di show itu” ucap kyuhyun

“ meskipun aku kurang begitu akrab dengan kangin hyung, tapi konser kita dan dorm ini terasa hampa tanpa mereka bertiga” ucap sungmin yang ia tidak kuasa menahan air matanya terjatuh.

“ aku tahu kalian semua kangen pada hangeng, kangin dan juga kibum. Begitu juga denganku. Meskipun setiap kita tampil hanya ber 10, terasa ada yang kurang, tapi kita tidak boleh mengecewakan fans kita. Kita harus tetap terlihat tegar di depan mereka semua. Karena meskipun mereka tidak bersama kita sekarang, tapi super junior tetap akan selalu ada. Dan kita ber 13 tetap akan menjadi satu” ucapku pada mereka semua. Suasana di dorm hanya di hiasi dengan tangisan kami. karena sangat merindukan mereka.

Author pov

Saat mereka sedang menangis di dalam dorm itu, mereka tidak mengetahui, bahwa ada seseorang yang mendengarkan pembicaraan mereka. dan seseorang itu adalah seorang Fans mereka. fans itupun hanya meninggalkan sebuah catatan di depan pintu dorm mereka. kemudian fans itupun pergi dari dorm mereka. fans itupun kembali ke rumahnya. sesampainya fans itu di rumahnya, iapun memberi pesan pada  para elf yang lain dan ingin mengadakan gathering, karena ada yang ingin dibicarakannya.

“ annyeong…………..semuanya. mian kalau malam-malam begini aku mengganggu kalian. Mm………aku ingin kita melakukan gathering, kalau bisa sebelum super junior melakukan aksi panggung mereka di Show ke 3 mereka  nanti. Apa kalian bisa?, kalau bisa besok kita kumpul bareng,  bagaimana???” iapun mengirim message itu keseluruh ELF yang ada di Seoul.  Tidak berapa lama kemudian banyak message masuk di ponselnya, dan iapun membaca isi pesan dari mereka.

“ annyeong…gwencana, tidak mengganggu kok. Boleh, tapi seperti nya penting banget ya???” (pesan 1)

“ annyeong….ne…gwencanayo. kalau menurutku boleh juga, lagian kita juga sudah lama tidak kumpul bareng. Kira-kira besok jam berapa?” (pesan 2)

Dan pesan-pesan yang lainnya menunjukkan pesan kurang lebih seperti pesan itu.

Fans itupun membalas semua pesan masuk itu, kepada mereka semua.

“ besok kita kumpul di tempat biasa ya, sekitar jam 08.00 am. Dan aku ingin menyampaikan sesuatu pada kalian semua”

Tidak berapa lama kemudian, pesan itupun dib alas oleh mereka.

“ Ok………..” jawaban dari pesan itu.

~ke esokkan harinya~

Semua ELF pun berkumpul di tempat mereka biasa berkumpul yaitu di BON JUK RESTAURANT, SEOUL. Mereka semua menunggu apa yang ingin dibicarakan oleh fans yang bernama cho hyun ra itu.

“ mian…karena pesanku semalam, aku jadi ingin kita berkumpul dan membicarakan ini semua” ucap cho hyun ra pada mereka semua

“ sebenarnya ada masalah apa, hingga kita berkumpul seperti ini????” Tanya choikha padanya

“ mm……..kemarin malam secara tidak sengaja aku mendengar pembicaraan member super junior di dorm mereka”

“ mwo????, kenapa kamu bisa ada di dorm mereka???” Tanya hyo in

“ sebenarnya, aku bekerja sebagai cleaning servis  di SM, kebetulan sewaktu ingin pulang, dan saat aku tidak sengaja berada di depan dorm mereka, aku mendengar pembicaraan mereka”

“ memangnya mereka membicarakan apa?” Tanya hae rie

“ aku mendengar mereka semua sangat merindukan kangin, hangeng dan kibum oppa. Tapi….kita tidak mungkin bisa menemui hangeng, kangin dan kibum oppa.  Ya kan???”

“ lalu…..” Tanya ELF yang lain

“ begini…bagaimana kalau kita membuat kejutan untuk super junior. Saat mereka melakukan show ke 3 mereka nanti???”

“ kejutan seperti apa???” Tanya eun jae

Cho hyun ra pun memberitahukan, kejutan yang ingin di persembahkan ELF untuk SUPER JUNIOR.

“ bagaimana??, apa kalian semua setuju dengan usulku?” Tanya cho hyun ra pada mereka semua

“ sesuju………..” ucap mereka serempak.

~di Dorm Suju~

Lee donghae pov

Saat aku terbangun dari tidurku, aku menatap wajahku di cermin.

“ ternyata…mataku masih bengkak.” Ucapku sambil bercermin

“ betapa berbedanya dorm ini tanpa kalian ber 3. Kangen sekali rasanya dengan suasana yang dulu” aku berbicara sendiri di depan cermin. Namun saat aku melamun di depan cermin, aku mendengar teukie hyung berteriak memanggil kami semua. Akupun  segera membangunkan eunhyuk hyung dari tidurnya.

“ hyung….hyung….bangun. teukie hyung marah-marah tuh” ucapku membangunkan eunhyuk hyung dengan berbohong agar ia bangun., tidak berapa lama ku bangunkan, eunhyuk hyungpun bangun.

“ wae geudae???, kenapa teukie hyung marah-marah” ucapnya

“ sebaiknya kita keluar saja dulu” ucapku padanya

“ ne…”

Kami berduapun keluar dari dalam kamar kami. dan menghampiri teukie hyung, ternyata semua sudah berkumpul. Terkadang di lihat semua member pada lucu, karena chullie hyung duduk di sofa masih memakai masker di wajahnya, sungmin hyung duduk dengan membawa bantal pinknya itu, shindong hyung dengan mata yang masih merem melek, tetapi dari kelucuan mereka itu, ternyata semua mata mereka bengkak. Dan mata mereka bengkak bukan karena begadang, melainkan karena kami semua menangis karena kami sangat merindukan mereka ber 3.  Teukie hyung menyuruh kami semua berkumpul karena ada yang ingin di bicarakannya dengan kami.

“ nah…karena kalian semua sudah berkumpul, aku ingin membacakan sebuah pesan yang tertempel di depan pintu dorm kita ini” ucap teukie hyung pada kami, yang membuat kami bingung.

“pesan ???, pesan apa hyung???” Tanya wookie pada teukie hyung

“ makanya denger dulu….”

Kami semuapun hening saat teukie hyung membacakan pesan itu.

“ annyeong………aku adalah ELF. Mian secara tidak sengaja aku mendengar pembicaraan kalian barusan. Kami tahu kalian sangat merindukan kangin oppa, hangeng oppa dan kibum oppa. Begitu juga kami sebagai fans kalian. Namun kalian harus selalu ingat kalian akan tetap menjadi super junior yang selalu membuat kami bangga telah mencintai kalian, yang membuat kami bangga karena kami dapat menjadi Fans kalian. Meskipun kalian hanya ber 10. Tapi kami tetap bangga kepada kalian. Dan sampai kapanpun juga kami akan selalu setia menjadi fans kalian. Karena kami adalah Ever Lasting Friends. Tetaplah berjuang untuk kami oppa, berjuanglah untuk semua Fans kalian. We Love You…Super Junior”

 

Saat teukie hyung membacakan pesan itu, kami semua terharu. Dan lagi-lagi kami menangis karena pesan itu.

“ begitu besarnya cinta mereka pada kita hyung” ucap shindong hyung yang menangis sesenggukkan.

“ nde…hyung, meskipun kita hanya tinggal 10 saat ini. kita harus bisa bertahan hyung” ucapku pada mereka semua

“ kita harus memberikan yang terbaik untuk fans kita hyung” ucap kyuhyun pada kami semua

“ kalian semua benar…….kita harus berjuang, ini semua untuk Ever Lasting Friends. Karena kita adalah………”

“ SUPER JUNIOR” ucap kami serempak.

 

~beberapa bulan kemudian~

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh semua Fans Super Junior pun datang juga. yaitu hari di mana Super Junior melakukan Show ke 3 mereka. didalam gedung itu di penuhi oleh semua Fans Super junior. Semua Fans suju duduk, dan menunggu penampilan ke 10 member tersebut. Pembukaan pertama di buka oleh 2PM dengan membawakan lagu “without you”, setelah itu adalah saat yang di tunggu-tunggu. Ke 10 member itu menyapa semua fans mereka.

“ annyeong…..haseyo…uri super junior.” sapa mereka serempak

“ super junior…………saranghae………..” ucap semua Fans mereka

Di dalam gedung itu seperti sebuah lautan biru. Karena banyak sekali fans yang memenuhi gedung itu. terlihat jelas dari wajah ke 10 member itu, wajah yang menyiratkan sebuah kesedihan. Karena sekian lama mereka bersama, namun sekarang dengan keadaan yang berbeda.  Meskipun mereka mencoba untuk tersenyum pada semua fans mereka, namun hati mereka sebenarnya sedang menangis. Meskipun mereka mencoba untuk membuat suasana seceria mungkin, namun di dalam hati mereka, mereka sedang menangis. Mereka selalu mencoba untuk tetap tegar dalam Show ke 3 mereka itu. pada saat mereka sedang menyanyi, tiba-tiba mereka berhenti menyanyi karena melihat tayangan video di sebuah layar besar yang menghiasi wajah, hangeng, kangin, dan kibum.

~hangeng~

nuhleul chuh eum bon geu soon ganeul senggakhae han soon gan gaseumi moonuh jyussutji
jiwuhbuhligi en nun janin hagehdo nuhmoo areumda oon saram.
honja maneh seulpeun ggoomehsuh ggehji ankil gidoheh

“ annyeong…….hyung dan dongsaeng ku. lagu yang kunyanyikan itu adalah isi hatiku betapa aku selalu merindukan kalian semua.  mian……meskipun aku tahu kalau kalian sekarang sedang melakukan show ke 3. Tapi aku tidak bisa hadir bersama kalian. Mian…aku tahu kalian sangat merindukanku, begitu juga aku yang sangat merindukan kalian semua. Aku selalu menyayangi kalian semua…………..aku akan selalu mengingat semua kenangan kita bersama dulu. saranghaeyo……super junior. Gumawo Elf karena kalianlah super junior dapat bertahan seperti ini. selalu berikan yang terbaik untuk mereka semua….hwaiting super junior” ucap hangeng dalam video itu yang berlinangan air mata.

~kangin ~

Uriga mannage doen narul chugboghanun i bamun
hanuren dari pyoigo byoldurun misojijyo
gudeui misoga jiwojiji anhgil bareyo
onjena hengboghan nalduri gyesog doegil bilmyo

“ annyeong…….hyung dan dongsaeng2 ku tercinta. Saranghaeyo…betapa sedihnya, karena aku tidak bisa hadir bersama kalian. Mian…karena aku harus melakukan Wamil. Aku sangat merindukan suasana dulu….suasana di mana setiap show dan konser kita, kita selalu bercanda agar suasana menjadi lebih ceria. aku merindukan kalian semua…….aku sangat…………..aku……..sangat mencintai kalian semua. Saranghaeyo…….super junior. Cintaku akan selalu bersama kalian. ELF tetaplah menjadi penyemangat super junior, karena aku yakin cinta kalian semua…….akan selalu membuat super junior bertahan seperti ini. seperti lagu Believe ,aku percaya super junior sampai kapanpun akan tetap bersinar. saranghaeyo…….’ Ucap kangin dalam video itu, dengan mata yang sembab karena menangis.

~kibum~

shining star! like a little diamond, makes me love
nehgen ggoomgyul gateun dalkomhan misolo nal balabomyuh soksakyuhjwuh
hangsang hamggeh halgguhla til the end of time

“annyeong…….hyung………dan magnaeku tersayang. Kalian tahu…saat ini aku sangat merindukan kalian semua, mian…aku tidak bisa hadir bersama kalian. Mian…aku tahu kalian semua pasti merindukanku. Dan aku juga sangat merindukan kalian…….seperti lagu Shining Star, super junior akan selalu bersinar di hati semua penggemar kita.  Mian…aku tidak pandai berbasa basi………tapi aku hanya ingin kalian tahu bahwa aku sangat mencintai kalian semua. Aku berharap suatu hari nanti kita semua akan berkumpul kembali. Dan aku sangat merindukan suasana sewaktu kita konser dan show dulu, aku tidak akan pernah menemukan persaudaraan yang erat, yang seperti kalian berikan selama ini padaku. saranghaeyo……..super junior. ELF…..saranghaeyo” ucap kibum dalam video itu yang matanya basah karena air mata yang terus mengalir dari matanya.

Saat semua member menonton rekaman video itu, chulli terduduk lemas, dengan menangis sesenggukkan, bagitu juga wookie yang menangis di pelukan yesung. Shindong yang menangis dengan memeluk heechul, teukie yang menangis sambil menutup mulutnya dengan tangannya, donghae yang menangis dan terduduk lemas sama seperti chullir, eunhyuk yang menangis dengan sesekali menengadahkan wajahnya ke atas, siwon yang menangis hanya dengan menundukkan wajahnya, kyuhyun yang menangis di pundak sungmin, sedangkan sungmin mencoba untuk menahan  air matanya. Dan lagi-lagi mereka di kejutkan oleh sebuah tayangan video dari ELF, yang salah satu dari mereka membacakan sebuah isi hati mereka untuk super junior

“ uri oppa tersayang………super junior”

Kami tahu…

Kami hanyalah penggemar kalian

Kami tahu…….

Betapa kalian mencintai kami

Kami tahu……..

Betapa besar pengorbanan kalian selama ini untuk memberikan yang terbaik untuk kami

Kami tahu………

Betapa beratnya saat kalian harus melewati masalah demi masalah

Kami tahu……..

Kalian mencoba untuk tetap tegar, meskipun sebenarnya kalian sangat rapuh

Kami tahu………

Meskipun kalian lelah dan tidak pernah memiliki waktu yang banyak untuk beristirahat, tapi kalian selalu memperlihatkan pada bahwa kalian selalu fit.

Uri oppa………..

Menangislah jika itu membuat kalian lega

Tersenyumlah untuk kami semua

Tapi jangan berikan sebuah senyuman jika hati kalian masih menangis.

Karena tangisan kalian adalah tangisan kami juga.

 

Uri oppa…………

Saranghaeyo…………

We love you……..super junior

 

Setelah salah satu ELF membacakan isi hati semua ELF dalam tayangan video itu. lalu semua ELF pun menyanyi untuk SUPER JUNIOR. Semua member super junior tidak bisa berkata apa-apa, mereka semua hanya bisa menangis saat mendengar lagu yang di nyanyikan ELF untuk mereka.

 

“PROUD TO BE E.L.F “ songs

 

How wonderful life is while you are in the world

How wonderful life is when I hear your songs

Proud to love you with heart

Proud to shout your name

Oh I’m proud to be one of sapphire  blue

 

Someday if I have to live  without you

I don’t care

What is gonna come around my life

If it’s wrong or right

I know our love will beside me

Thought the years go by

I will stay the same

 

Eight wonders of my life

to hear, to touch, to take

to feel, to see, to laught

to love and to be…….

Proud to be ever lasting friends

Proud to shout your name

Oh, I’m proud to love you forever

If there’s one thing in this

World that I know is true

It’s the love that I feel

When I think  of you

Proud to love you with heart

Proud to shout your name

Oh I’m proud to be one of sapphire blue

 

Someday if I have to live without you

I don’t care

What is gonna come

Around my life

If it’s wrong  or right

I know our love will be side me

Thought the years go by

I will stay the same

 

Eight wonders of my life

To hear, to touch, to laught

To love  and to be……..

Proud to be Ever lasting Friends

Proud to shout your name

Oh I’m proud to love you forever

 

How eonderful life is

While your are in the croud

How wonderful life is

When you sing yours songs

Proud to love you with heart

I’m proud to shout your name

Oh I’m proud to be one

Of sapphire blue

Oh I’m proud to love you……..forever

 

Setelah semua ELF selesai menyanyikan lagu itu, semua ELF pun berteriak.

“ saranghaeyo……super junior………we love you” ucap seluruh ELF pada super junior.

Semua member tersenyum dan masih tetap menangis, karena kejutan yang di berikan ELF untuk mereka.  sebagai penutupan Show ke 3 itu, super junior pun menyanyikan lagu yang dipersembahkan mereka untuk penggemar mereka ELF.

 

“Thank you”

Himdeulgo jichyuhidduhn naege himi dwejwosuh
Geurigo hangsang naeyuhpe issuhjwosuh
Ijeya marhaneyo gomapdago
Geurigo geudaega issuhsuh haengbokhadago This is for you

Nunmuri da mareugi juhne ddo heullyuhya haessuhdduhn geu nare
Uhdoom sogesuh nae soneul jabajwuhsuh
Amu maruhbshi jikyuh bwajwuhsuh gomawuhyo

Naboda duh himdeuruhsseultende naboda duh guhkjuhng haesseultende
Geudaega issuh iruhsuhl soo issuhggo neul gomawoon maeumdeul ppoonijyo

Na jugo shipeun guhn nuhmuna manhi inneunde
Hal soo uhbneun hyuhnshire himdeuruhjjyo

Nareul miduhyo soneul jabayo geudaewa hamkkemyuhn
Geu uhdduhn ildeuldo
Hal soo isseul guht gata youngwonhi

Nunmuri da mareugi juhne ddo heullyuhya haessuhdduhn geu nare
Uhdoom sogesuh nae soneul jabajwuhsuh
Amu maruhbshi jikyuh bwajwuhsuh

Duh isang himdeulji anheul guhyeyo himdeuruhdo geudaega ijjanha
Marhaji anhado modeunguht al soo inneun
Geudaeraneun sarami issuh nan haengbokhaeyo

 

Mereka menyanyi dengan suara yang bergetar, dan wajah mereka masih dihiasi dengan linangan air mata mereka.  suasana di dalam gedung itu menjadi suasana yang sangat mengharukan. Saat mereka selesai menyanyi, ada sebuah spanduk yang di pampang dan bertuliskan.

WE LOVE YOU……..SUPER JUNIOR……WE ALWAYS BESIDE YOU

Dan lagi-lagi semua member super junior hanya bisa menangis, dan mereka mengatakan pada penggemar mereka.

“ gumawo………..saranghaeyo ELF.” Ucap semua member serempak

“ Kami tidak akan pernah melupakan kalian semua.” Ucap shindong

“Kami juga mencintai kalian” ucap yesung

“ gumawo….karena selama ini kalian selalu setia menjadi fans kami.” ucap teukie

“ gumawo……….karena kalian sudah berkorban banyak untuk kami” ucap sungmin

“ saranghaeyo….ELF” ucap semua member super junior serempak, dan membuat bentuk hati di atas kepala mereka dengan kedua tangan mereka.

“ saranghaeyo…………..” balas ELF

 

~THE END~

Mian……..kalau lagi2 author gaje ini datang dan membawa ff dadakan lagi. Gumawo chyntia, sms mu memberiku inspirasi membuat ff ini.  ternyata mencari lirik yang dibuat elf untuk suju cukup susah nemunya, tapi akhirnya ketemu juga.  q harap kalian semua suka yo………..jangan lupa coment + likenya kalau kalian suka yo………..

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 16, 2011, in brotherships, korea and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. huwaaaaach..
    aku nangis baca.a nich eon..
    saranghaeyo super junior..❤

  2. sumpah! terharu bacanya~
    dapet banger feelnya ,, author’a daebak~~!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: