“ cintaku pencinta spongebob” 2shoot/1


“ cintaku pencinta spongebob” 2shoot/1

 

Ff req dari fauziah putri. Ini ff q terinspirasi dari spongebob. Tapi bukan dari film spongebob, Cuma boneka spongebob aja. Hehehe, mian kalau ff nya kurang menarik yo………^^

Cast.

Fauziah as Soong yoo ra

Kim ryeowook as wookie

 

Soong yoo ra pov

Annyeong haseyo…..jeoneun soong yoo ra imnida. Aku berumur 16 th, dan aku masih kelas 2 SMA. Kedua sahabatku minjee dan hyoin selalu mengatakan bahwa aku seperti anak kecil. Kenapa aku selalu dikatakan seperti itu???, ya karna kegemaranku yang aneh. Apa kalian mau tahu apa???, karena aku sangat senang sekali dengan spongebob. Aku selalu mengoleksi filmnya, pakaian yang ada gambar spongebob, bonekanya, dan pernak-pernik lainnya. Aneh ya…..!!!!.

Hari ini kedua sahabatku itu mengajakku pergi ketoko kaset.  Mereka berdua begitu antusias dengan pergi ketoko kaset itu. aku bingung kenapa mereka berdua terlalu  terobsesi dengan boy band korea “super junior”. Apa sih kelebihan mereka itu.

“minjee~ah…lihat duh…henry oppa ganteng sekali ya???” kata hyo in bersemangat sekali.

“gantengan juga eunhyuk oppa” sahutnya tidak mau kalah.

“ hyaaaaaaaa………..kenapa kalian berdua selalu saja meributkan, siapa tuh namanya???, super…….super……”

“super junior” sahut mereka serempak.

“ye, super junior. Apa sih hebatnya mereka?” tanyaku pada mereka berdua

“mereka itu keren, lagu-lagunya bagus semua, bahkan mereka boy band yang banyak mendapatkan penghargaan. Lagian mereka juga ganteng-ganteng dan lucu” kata minjee

“nde, coba deh kamu dengerin lagunya” bujuk hyo in

“andwe…, lebih baik aku cari kaset spongebob aja” sahutku, dan meninggalkan kedua sahabatku itu, dan aku berkeliling mencari kaset kesukaanku yaitu “spongebob” .

 

*yoo ra tidak menyadari bahwa ditoko kaset itu ada yang mendengar perkataannya, bahkan namja itu tertarik pada yoo ra karena sikapnya yang blak-blakkan.*

 

“yes…dapat film terbaru spongebob” kataku, akupun kemudian ingin mengambil kaset itu, tapi tiba-tiba tanganku dipegang oleh seseorang. Aku menoleh dan menatapnya heran.

“mian…”katanya

“ah…gwencana…,kamu sakit?” tanyaku bingung, karena aku melihatnya menggunakan masker dan topi.

“anio…”sahutnya

“namja yang aneh..”sahutku padanya dengan blak-blakkan.  Akupun kemudian cuek, dan mengambil kaset yang kuinginkan lalu meninggalkannya.  Aku menghampiri kedua sahabatku.

 

Kim ryeowook pov

Aku bertemu dengan yeoja yang membuat jantungku berdetak kencang.  Ia sangat manis, dan lucu sekali. Aku sangat senang saat ia blak-blakkan padaku, ekspresi wajahnya yang bingung membuatku tertarik padanya. Yah….meskipun ia tidak mengenalku sebagai member super junior, tapi  aku sangat menyukainya. Aku memperhatikannya, hingga lamunanku dibuyarkan oleh hangeng hyung.

“hyaaaaaaaa……kamu sedang memandangi siapa?”

“anio….apa hyung sudah mendapatkan informasi penjualan album ke 3 kita?” tanyaku padanya

“sudah, nih…”hangeng hyung memperlihatkan map yang berisi laporan padaku.

“kajja…hyung kita kembali kedorm” ajakku padanya. Namun saat aku melintas didepan yeoja itu, aku mendengar temannya menyebut nama yeoja itu.

“hyaaaaa………yoo ra~ssi…..”

“jadi nama yeoja itu yoo ra???” batinku yang menoleh kearah yeoja itu, tapi hangeng hyung menarik tanganku, hingga akupun berbalik dan keluar dari toko kaset itu. aku masuk kedalam mobil. Aku tersenyum sendiri jika mengingat yeoja itu.

“ ia yeoja yang manis dan lucu, ternyata ia sangat menggemari spongebob” batinku,

“yoo ra” aku tidak sengaja keceplosan bicara didepan member yang lain, hingga mata mereka semua tertuju padaku.

“yoo ra????”kata mereka serempak.

“ nugu wookie~ah???” tanya yesung hyung padaku.

“a….anio…”sahutku berbohong.

“ah….kamu pasti berbohongkan???, kamu menyukainya ya???” tanya donghae hyung

“dia yeoja kan???” tanya kyuhyun, satu jitakanpun ku layangkan kekepala magnae kami ini.

“hyaaaa….hyung…kenapa menjitak kepalaku, sakit tau…” ia mengelus-elus kepalanya.

“tapi benarkan wookie~ah…” tiba-tiba chullie hyung bertanya kepadaku dan menyipitkan matanya. Semuapun menatapku curiga……

“hyaaa……….apaan sih hyung” sahutku kepada mereka

“kamu itu tidak bisa berbohong kepada kami” kata kangin hyung menyenggol pundakku

“nee…..aku ngaku. Nde…dia seorang yeoja” sahutku kepada mereka. namun tib-tiba mereka…

“HAHAHAHA…………………, ternyata wookie kami sudah mulai berani melirik yeoja…..” kata mereka meledekku.

“hyaa….kalian terus saja meledekku” sahutku kepada mereka.

“ani…ani….bukan maksud kami meledekmu, kami hanya senang, kalau wookie kami yang imut ini jatuh cinta” kata teukie hyung yang duduk disampingku dan merangkul pundakku, semua member pun mengacak-acak rambutku.

“tapi……….”lalu merekapun berhenti mengacak-acak rambutku  dan menatapku serius.

“tapi apa???” sahut shindong hyung

“dia tidak mengenal kita, dan dia juga tidak menyukai kita, dia bahkan lebih menyukai ‘spongebob’ “ kataku kepada mereka semua, lantas mereka semuapun sontak terkejut mendengar perkataanku.

“mworago???, jinchayo???” tanya mereka serempak.

“nde……ha………h, aku bingung hyung. padahal waktu pertama kali melihatnya aku sudah jatuh cinta kepadanya, tapi……..sayangnya ia tidak mengenal kita” aku tertunduk lesu, teukie hyung menepuk-nepuk pundakku pelan.

“apa kamu benar-benar mencintai yeoja itu?” tanya teukie hyung kepadaku

“nde, hyung…jujur hyung. aku baru pertama kali jatuh cinta. jadi…aku ingin sekali ia mengetahui isi hatiku” sahutku

“apa mau kami bantu???” tanya hangeng hyung, akupun langsung membelalakkan mataku dan menatap hangeng hyung.

“ jincha???”

“nde…” sahutnya lagi

“tapi…….bagaimana caranya???” tanyaku bingung

“kamu katakan tadi, yeoja itu menyukai spongebob,  ya kan???” kata hangeng hyung

“nde, lalu……….???” Hangeng hyungpun memberitahukan rencananya kepadaku dan yang lainnya.  Aku sangat senang,karena aku dapat mengandalkan mereka semua.

 

Soong yoo ra pov

~1 bulan kemudian~

Aku merasa aneh pada seorang namja, yang ntah kenapa ia selalu menjemputku setiap pulang sekolah. namja itu sangat lucu, meskipun ia kurus, tapi ia sangat imut.  Ia selalu menggunakan kacamata, rambutnya turun menutupi keningnya, membuat ia semakin imut. Namun ntah kenapa, setiap kali ia menjemputku bahkan ketika aku berbicara dan marah-marah kepadanya, ia tersenyum manis kepadaku. Senyumnya membuatku terpesona kepadanya. Jika kuperhatikan ia lebih dewasa kepadaku. Kedua temanku selalu berkata…

“wajahnya seperti mirip dengan seseorang…tapi siapa ya???” itulah perkataan yang selalu mereka katakan kepadaku, jika melihatnya. Song wookie, yah…itulah namanya. Sudah beberapa minggu ini, aku dekat dengannya. Awal aku bertemu dengannya, saat……………

 

~flashback~

“ minjee~ah…..hyo in~ah…..aku duluan ya….” kataku kepada kedua temanku, aku melambaikan tanganku kepada mereka berdua. Akupun kemudian berlari menuju halte, hari ini aku sengaja tidak pulang bareng mereka, karena hari ini aku harus segera membeli film spongebob keluaran terbaru. Karena aku buru-buru, dan terus berlari hingga akupun tidak sadar, aku hampir terjatuh kebelakang Karena aku menginjak kulit pisang, namun ada seorang namja yang menopang tubuhku hingga aku tidak terjatuh. Aku menatap matanya, begitupun ia juga menatapku. Ntah kenapa, saat ia tersenyum kepadaku, dag…dig….dug…..itulah yang kurasakan saat ini. aku yang tidak ingin ketahuan bahwa jantungku berdebar-debar, akupun buru-buru berdiri….

“gumawo…” kataku kepadanya dan membungkukkan sedikit badanku didepannya.

“chonmaneyo…yoo ra~ssi” aku terkejut saat ia menyebut namaku.

“darimana kamu tahu namaku?” tanyaku kepadanya

“ itu….” ia menunjuk kearah name tagku. Aku pun tersenyum kepadanya

“kenalkan….song wookie” ia mengulurkan tangan kanannya kepadaku, lalu akupun menyambut uluran tangannya.

“ soong yoo ra….”sahutku,

“kamu mau kemana?” tanyanya

“ nih…..kesini” aku menunjuk toko kaset didepanku

“kalau begitu sama, bagaimana kalau kita bareng saja” sahutnya.

“mm……….boleh juga, kajja…” sahutku, ntah keberanian apa yang kuperoleh saat ini, hingga akupun memberanikan diri untuk menggenggam tangannya, tapi……….ia malah mempererat genggaman tanganku. ia sama saja dengan kedua temanku,  ya…..ia juga sangat menyukai ‘ super junior’, tapi aku tidak memperdulikannya yang sedang asik memilih-milih lagu ‘super junior’, akupun meninnggalkannya sendiri, aku memilih kaset spongebob favoritku.  Akupun mengambil kaset favoritku ini, namun ntah kenapa aku mendengar suara yang sangat merdu sedang melantuntan sebuah lagu…yang awalnya aku tidak tahu itu lagu siapa. Aku mencari asal suara itu…..dan aku menemukannya….ia bernyanyi dan menikmati lagu itu, hingga membuat semua pengunjung terpesona pada suaranya yang merdu….begitu juga aku

 

what if geudehga nal saranghal gutman gatta
jogeum gidarimyun nehgeh ol gutman gattasuh
ilun gidehlo naneun geudel dduhnal soo ubjyo
geuluhkeh shigani ssayuh apeumi dweneun gul jal algo isseumyunsuh oh girl

 

namun saat ia membuka matanya, ia terkejut karena pengunjung terdiam menikmati suaranya, lalu akupun…..bertepuk tangan untuknya.

PROK…PROK…PROK….., begitu juga yang lain menyambut tepukan tanganku untuknya. Headset yang dikenakannya di telinganyapun dilepaskannya.

“wah….suaramu merdu sekali…” ujarku kepadanya,

“ah…biasa aja kok” sahutnya, ia menghampiriku.

“eh…lagu yang kamu nyanyikan tadi lagu siapa?” tanyaku kepadanya.

‘owh…itu…, nih…” ia menunjukkan kepadaku kaset yang dipegangnya…

“owh….’super junior’, tapi….lagunya enak juga ya…” sahutku kepadanya, iapun kemudian memberikan kaset ‘super junior’ yang dipegangnya kepadaku.

“coba deh kamu dengarkan lagu-lagu mereka, pasti kamu bakalan ketagihan deh” katanya kepadaku

“jincha???, mm….boleh deh, tapi kamu juga harus nonton film ini, dan kamu pasti juga bakalan ketagihan deh” sahutku kepadanya, kamipun bertukaran kaset. Kami berdua membayar kaset itu.

 

~flashback end~

Sejak hari itu, aku ketagihan dengan semua lagu ‘ super junior’, wookie selalu menghubungiku dan ia ternyata juga ketagihan sepertiku untuk menonton film spongebob. Ia selalu mengajakku bertemu, ntah kenapa setiap ia mengajakku, aku tidak pernah menolak permintaannya. Bahkan aku selalu ingin tepat waktu jika ingin bertemu dengannya. Mungkin inilah yang dinamakan ‘ jatuh cinta’….yah…aku merasa aku jatuh cinta kepadanya. Namun…apakah ia juga merasakan hal yang sama sepertiku???.  Hari ini ia mengajakku untuk nonton di bioskop. Aku berdandan secantik mungkin…karena aku ingin terlihat cantik didepannya.  Kami janjian bertemu didepan bioskop. Aku sudah memesan tiket untuk kami. sudah 10 menit aku menunggunya namun, ia belum datang juga. aku mencoba menghubungi ponselnya, namun tidak dijawab-jawab, hiingga membuatku kesal…

“aish…………dasar wookie pembohong, katanya ingin nonton bareng, tapi…..kenapa sampai sekarang belum datang juga?” aku berdesah kesal. lalu tiba-tiba, ada seseorang yang menepuk pundakku, aku menoleh kearahnya.

 

 

 

TBC

 

Heheheh………..to be continued dulu ya…..

Siapa yang dilihat yoo ra???

Tunggu kelanjutannya ya………..^^

 

“ cintaku pencinta spongebob” 2shoot/2 end

 

Ff req dari fauziah putri. Ini ff q terinspirasi dari spongebob. Tapi bukan dari film spongebob, Cuma boneka spongebob aja. Hehehe, mian kalau ff nya kurang menarik yo………^^

Cast.

Fauziah as Soong yoo ra

Kim ryeowook as wookie

 

____sebelumnya________

 

“aish…………dasar wookie pembohong, katanya ingin nonton bareng, tapi…..kenapa sampai sekarang belum datang juga?” aku berdesah kesal. lalu tiba-tiba, ada seseorang yang menepuk pundakku, aku menoleh kearahnya.

 

____selanjutnya___________

 

Aku bingung ia siapa….karena tubuhnya yang besar, dan memakai topi, dengan menggunakan jaket kulit hitamnya…

“nuguseo???” tanyaku kepadanya,

“aku temannya wookie, apa kamu soong yoo ra?” tanyanya kepadaku

“nde, wae?” tanyaku ketus.

“wookie sekarang ada di RS, karena kecelakaan” aku tersontak kaget, hingga membuatku menjatuhkan kedua tiket itu dari tanganku.

“mm……..mworago???” tanyaku terkejut

“bisakah kamu ikut denganku sekarang?” tanyanya kepadaku

“nee…kajja…” sahutku, perasaanku sangat cemas, namja itu mengajakku masuk kedalam mobilnya. Aku bingung kenapa ada banyak orang yang berada di mobil ini. hingga akupun berpikir….

“jangan-jangan mereka ingin menculikku???” batinku, tapi jika kuperhatikan wajah mereka semua sepertinya aku pernah melihat mereka. aku terus memperhatikan wajah mereka satu persatu…

“mm………kalian siapa?” tanyaku kepada mereka

“ kamu tidak perlu tahu” jawab salah seorang dari mereka ketus kepadaku. Aku mencibir kepadanya

“aish….jutek amat sih ni orang” batinku,

“apa kalian menculikku?” tanyaku kepada mereka, namun mereka tidak menyahutnya. Aku memukul mereka….

“hyaaa……….apa salahku? Kenapa kalian menculikku???” tanyaku, aku berteriak kepada mereka, namun mereka tetap saja tidak menggubris pertanyaanku. Cukup lama aku berada didalam mobil itu, hingga aku tiba disebuah taman yang sangat luas dan terdapat sebuah layar raksasa di taman ini. Mereka mengeluarkanku dari mobil.

“ hyaaa…ini dimana?” tanyaku kepada mereka, namun tiba-tiba terdengar suara merdu yang pernah kudengar………….

 

shining star! like a little diamond, makes me love
nehgen ggoomgyul gateun dalkomhan misolo nal balabomyuh soksakyuhjwuh
hangsang hamggeh halgguhla til the end of time

[rap] oh! day by day hangsang neh gyutteh geudehga muhmooluh jwuh
stay in my heart noonbooshin shining my love

neul barago itjyo hangsang guhgi ehsuh ooseum jitgileul
ddeut moleul ohehwa iyoo ubneun mioomeh himi deuluhdo
duh muh gosseul bwayo ijeh shijak ijyo oolgo shippeul dden nehgeh gidehyo
boojok hajiman geudeul jikilgeh yo

sarangeun geuluhkeh chueum soon gan boottuh chajawa gajang gippeun gosseh nalawa nal ddeugub geh heh
byunhaji anneun ddullim geudehneun

shining star! like a little diamond, makes me love
nehgen ggoomgyul gateun dalkomhan misolo nal balabomyuh soksakyuhjwuh
hangsang hamggeh halgguhla til the end of time

[rap] shining star taeyang boda balga hessal gateun geudeh noobit cheun nehgeh hyooshikeul jwuh
jichyuh isseul dden neh mameul balkyuh jwuh promise midgilo heh unjedeun neh pyuni dweuh joolgeh
noogoo boda duh keun sarangeulo neh jakeun uhggeh gamssa joolgeh

sarangeun geuluhkeh chueum soon gan boottuh chajawa gajang gippeun gosseh nalawa nal ddeugub geh heh
byunhaji anneun ddullim geudehneun

shining star! like a little diamond, makes me love
nehgen ggoomgyul gateun dalkomhan misolo nal balabomyuh soksakyuhjwuh
hangsang hamggeh halgguhla

shining star! like a little diamond, makes me love
nehgen ggoomgyul gateun dalkomhan misolo nal balabomyuh soksakyuhjwuh
hangsang hamggeh halgguhla til the end of time

 

“ suara itu????…………seperti………….???” batinku, lalu lampu ditaman itupun menyala menerangi taman yang luas ini. dan layar itu menayangkan spongebob kesukaanku. Aku tertegun menatap spongebob dilayar itu. dan……….didepanku muncul seseorang berpakaian spongebob dan menggunakan kepala spongebob  lalu membawa 3 balon berwarna pink.  Aku menatapnya, ia menghampiriku, dekat dan semakin dekat………….saat ia berada didepanku ia memberikan balon itu satu persatu kepadaku, dan mengatakan …….

“ I…………”

“LOVE…………”

“YOU………….” aku terdiam karena bingung, selain itu aku merasakan jantungku semakin berdebar-debar, saat ia memberikan balon ini kepadaku.

“ka…kamu siapa???” tanyaku kepadanya. Ia terdiam….lalu iapun seketika membuka penutup wajahnya, dan….DEG…..ia sangat tampan sekali , senyumnya……….”ommona….ap…apa dia benar-benar song wookie???” batinku, aku terdiam tanpa berkedip menatapnya. Tubuhku seketika terdiam seperti patung.

 

Kim ryeowook pov

Aku sengaja mempersiapkan ini semua karena aku ingin menyatakan perasaanku kepadanya, saat ia datang ke taman ini dan mengenakan gaun berwarna putih, ia kelihatan sangat manis. Mungkin ia terkejut karena melihatku yang berpakaian spongebob, karena aku tahu ia sangat mencintai spongebob oleh karena itu, aku mengenakan pakaian ini.  aku memberikan 3 balon berwarna pink yang menyampaikan perasaanku kepadanya.  Saat aku membuka kepala spongebob ini, aku melihatnya menatapku tanpa berkedip sedikit pun, pipinya memerah.  Ia sangat manis dan cantik sekali.  Akupun kemudian mendekat dan semakin mendekatkan wajahku kepadanya, lalu…….akupun mencium hangat bibirnya.  Saat aku melepaskan ciumanku, akupun kemudian menggenggam kedua tangannya yang lembut dan masih memegang tali balon yang kuberikan kepadanya tadi,…. Dag..dig…dug…itulah yang kurasakan saat ini,  sebelum aku menyatakan perasaanku kepadanya, aku menghela nafasku beberapa saat, lalu………….akupun memberanikan diriku mengatakan perasaanku kepadanya….

“ saranghaeyo….soong yoo ra…” aku berkata kepadanya, aku sangat berharap ia menyambut cintaku.

“ a…a…aku….” Sahutnya terbata-bata, ia kemudian menundukkan wajahnya. Dan terdiam beberapa saat…

“aku terima apapun keputusanmu yoo ra, aku tidak akan memaksamu” aku berkata kepadanya.

“na…do…saranghaeyo” sahutnya, aku tersontak kaget karena perkataanya, aku merasa ini hanya mimpi.

“jinchayo???, kamu tidak bohongkan???, ini bukan mimpikan???’ aku terus bertanya kepadanya, hingga seseorangpun kemudian menjitak kepalaku…

“hyaa…kim ryeowook pabo, ini kenyataan apa kamu mau hyung cubit hingga kamu sadar, kalau ini bukan mimpi” ternyata kangin hyung yang menjitak kepalaku, hingga akupun melepaskan genggaman tanganku kepada yoo ra, namun yoo ra sepertinya terkejut saat kangin hyung memanggil namaku.

“kim…ryeowook???’ tanyanya, akhirnya kedokku terbongkar juga, akupun kemudian mengakui kebenaran di depannya.

“nde..aku kim ryeowook” Sahutku

“ kim ryeowook….super junior itu kan???” tanyanya kepadaku

“nde…..aku member super junior”

 

Soong yoo ra pov

“apakah ini mimpi???, kim ryeowook….member super junior. Aigo…..ternyata namja yang membuatku jatuh cinta, adalah member super junior yang dulu aku tidak menyukai lagu-lagu mereka, tapi….sekarang karena ia, aku menyukai ‘super junior’” batinku, aku merasa tidak percaya dengan semua ini, semua member super junior berkumpul didepanku. Ini seperti mimpi, mereka semua sangat tampan….

“yoo ra~ssi…gwencanayo???” tanya wookie kepadaku.

“kenapa kamu membohongiku?, kenapa tidak jujur kepadaku kalau kamu adalah member super junior?”

“karena aku takut, kamu tidak ingin berteman denganku karena aku member super junior” sahutnya, wajahnya yang tampak lesu karena pertanyaanku membuatnya tambah cute.  Lalu akupun tersenyum kepadanya, aku menggenggam kedua tangannya.  Ia menatapku….

“sarangheyo……oppa…aku tidak peduli meskipun oppa member super junior atau bukan, yang aku pedulikan saat ini, adalah oppa telah berhasil membuatku jatuh cinta padamu oppa”  aku berkata kepadanya,

“gumawo……, jeongmal saranghae yoo ra” katanya kepadaku, lalu member yang lainpun menyanyikan lagu…..yang membuatku tersentuh, lagu itu memiliki makna yang sangat dalam bagiku…

 

Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)

Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

 

“ maukah kamu menjadi chagiyaku….” Tanyanya kepadaku.

“nee….aku mau oppa” sahutku malu-malu. Lalu iapun memintaku memejamkan mataku.

“tutuplah matamu chagi….”katanya kepadaku, akupun mengikuti apa yang di katakannya kepadaku.  Tidak berapa lama kemudian….

“bukalah matamu” saat aku membuka mataku, aku sangat terkejut, aku tidak menyangka…..dengan apa yang kulihat saat ini

“bukankah ini???” ia memberikanku sebuah boneka spongebob, yang sudah sejak lama ku inginkan. Boneka spongebob yang original.

“ini tanda betapa aku mencintaimu, aku sengaja membelikanmu boneka ini, karena aku tahu…kalau kamu sangat menyukai spongebob kan?” katanya, aku tersenyum kepadanya, ntah mungkin orang bilang aku seperti anak kecil, tapi aku tidak peduli, karena aku memang menyukai spongebob.

“gumawo oppa….gumawo….” ujarku kepadanya, dan member yang lainpun berdehem kepada kami berdua

“ehem…..ehem….” mereka semua tersenyum hingga membuatku dan wookie oppa malu-malu.

“hahahaha….ternyata wookie malu kepada kita” ujar member yang bernama kangin itu.

“kalian ini membuat mereka malu saja, hyaaa…..wookie~ah…buruan kiss dia” ujar leader mereka yang meledek kami berdua.

“aish hyung ini….”ujar wookie yang mukanya memerah karena malu hingga membuatku tersenyum melihatnya yang malu seperti ini.

“ya sudah…kami tinggal ya, nikmatilah malam yang indah ini berdua” ujar leader suju yang menyuruh member yang lain untuk pergi meninggalkan kami berdua.  Saat ini hanya tinggal kami berdua ditempat ini. wookie oppa memintaku untuk membalikkan badanku dan menutup mataku. Aku sangat terkejut saat ia memesangkan sesuatu dileherku.  Akupun kemudian membuka mataku dan meraba leherku yang berhiaskan sebuah kalung permata putih yang sangat indah berbentuk hati.

“oppa….ini” ujarku, iapun kemudian membalikkan tubuhku dan tepat berhadapan didepannya.

“saranghaeyo soong yoo ra….aku sangat bahagia kamu mau menerimaku” ujarnya kepadaku

“na do oppa….” Sahutku, kemudian wookie oppa pun mendekatkan wajahnya kepadaku dan membekap bibirku dengan bibirnya . ia memberiku sebuah ciuman hangat.  Aku merasakan sangat bahagia malam ini.

 

Kim ryeowook pov

Kebahagian yang kurasakan mala mini, tidak dapat ditukar oleh apapun juga. karena soong yoo ra adalah cinta pertamaku, ia yang berhasil membuatku jatuh cinta.  saat ini kami berdua menikmati malam jadian kami hanya berdua, kami nonton bersama film spongebob, ntah kenapa aku juga ketularan olehnya. Yoo ra ia sangat lucu dan manis saat tertawa. karena aku sudah sangat terpesona kepadanya, hingga akupun mendekap tubuhnya dan menenggelamkan tubuhnya kedalam pelukanku.

“saranghaeyo…saranghaeyo…chagi” ujarku

“ na do oppa” sahutnya lagi.

“kamu mengalihkan duniaku chagi…sampai kapanpun aku akan mencintaimu” ujarku kepadanya

“ na do oppa….na do…” sahutnya lembut kepadaku. Sejak hari jadian kami hingga sekarang ini, setiap aku memiliki waktu senggang aku selalu menjemputnya sepulang sekolahnya dengan penyamaran yang kulakukan. Dan setiap pulang sekolahnya juga kami sering kali survey untuk mencari film spongebob. Bukan hanya dvd spongebob yang kami cari, tapi juga pernak pernik berbau spongebob. Saat ini kami berada dipasar namdaemun. Ia menghampiri semua penjual pernak pernik spongebob.

“oppa…kemarilah….lihat ini” ujarnya dengan wajah senang dan mata berbinar-binar memegang sepasang baju bergambar spongebob.

“ kita beli ya oppa…”ujarnya menja kepadaku

“yee…”sahutku

“asikkkkkkk……..”ia loncat kegirangan, ia memang seperti anak kecil, tapi karena sifatnya yang seperti anak kecil itulah aku sangat mencintainya dan menyayanginya.  Kami membeli pakaian itu sepasang, dan kami berdua pun pergi kecafe, dan bergantian pergi ketoilet untuk mengganti pakaian yang baru saja kami beli. Kami pergi kemana saja kami suka, hari ini kami menghabiskan waktu bersenang-senang, kami pergi ke taman hiburan. Mungkin semua orang mengatakan kami adalah pasangan aneh, tapi…aku tidak  peduli dengan perkataan mereka semua. Hingga ada seseorang yang celetuk kepada kami berdua ….

“dasar pencinta spongebob” kami berdua hanya tersenyum, dan aku merangkul pundaknya.

“tidak peduli yang dikatakan orang, yang jelas aku mencintai cintaku pencinta spongebob ini” sambil mencium pipinya, dan setelah aku menciumnya ia tersenyum manis kepadaku. Dan iapun membuatku terkejut karena bahagia, ia langsung menubrukkan bibirnya ke bibirku.

 

FIN

Hehehe…cheongmal mianhe karena kurang menarik endingnya.

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 18, 2011, in korea, romance and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. HahAks^^
    PArah tuuh end nyh :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: