“A wish upon a star”


“A wish upon a star”

One shoot………….

Ni ff mendadak ku buat, q tadi habis download mp3 korea, kebetulan dapat nih lagu. Tapi penyanyinya ku nggak tahu. Dan kebetulan ku ada baca kalau lee teuk sekarang sepertinya sedang banyak pikiran yang  membuat bebannya terasa berat. Jadi ku buatlah ff ini. So…………selamat membaca ya…………ku harap kalian suka……….

Cast :

Lee teuk

Cho hyun ra

Super junior

 

Bintang………..apa arti bintang sesungguhnya?

apakah menjadi seorang bintang adalah hal yang menyenangkan?

Apakah menjadi seorang bintang dapat membuat kita bahagia?

 

aku adalah seorang  park jungso yang dimana semua penggemarku mengenalku dengan panggilan teukie.  Selama 5 tahun ini aku selalu berusaha untuk menjadi seorang bintang yang selalu membuat semua penggemarku senang dengan grup kami.  selama 5 tahun ini aku dan member yang lain selalu berusaha untuk bangkit walaupun kami hanya tinggal 10 member. Aku merasa sangat gagal karena tidak dapat mempertahankan member kami yang lengkap.  aku sebagai leader, aku selalu berusaha untuk tidak menampakkan kepada member yang lain bahwa sebenarnya aku  merasa sangat berat dengan beban yang harus ku tanggung ini. aku selalu berpikir apakah aku harus mengakhiri segalanya?, mengakhiri segala sesuatu yang telah ku jalani selama 5 tahun ini?, mengakhiri diriku sebagai leader terbaik?. Namun saat ku tatap kembali semua wajah anggota yang lain, aku tidak sanggup. Karena kami selama ini selalu bersama, dalam susah, senang maupun duka.

Setiap hari kami tidak pernah merasakan istirahat yang benar-benar membuat kami rileks.  Terkadang karena sangat lelah, kami tidur di manapun yang membuat kami nyaman. Terkadang aku berpikir, apakah lebih baik aku kembali menjadi seperti rakyat biasa?, terkadang aku berpikir betapa menyenangkannya hidup sebagai manusia biasa yang dapat melakukan apapun sesuka hatinya. Yang tidak memiliki beban sepertiku. Terkadang meskipun aku dan member yang lain merasa sangat-sangat lelah dan kondisi tubuh kami yang tidak begitu fit. Namun kami selalu berusaha untuk tetap fit di depan semua orang. Meskipun ada yang menganggap kami sebagai grup yang homo karena persaudaraan kami yang begitu dekat. Sebenarnya mereka yang menganggap kami seperti itu, tidak mengerti betapa berartinya arti persaudaraan bagi kami. meskipun terkadang ada yang membenci kami, namun kami tidak peduli dengan itu semua. Kami hanya peduli bahwa kami memiiki fans yang sangat berarti bagi kami.

Hari ini aku merasa beban di pikiranku sangat berat, hingga akupun tidak bisa memejamkan mataku. Aku keluar dari kamarku, dan aku duduk di depan televisi, namun aku tidak menonton televisi. Ternyata bukan hanya aku saja yang yang tidak dapat tidur malam ini. aku melihat heechul sedang bermain dengan kucing kesayangannya itu, eunhyuk, donghae, shindong dan kyuhyun sedang melatih gerakan dancenya.  Sedangkan wookie dan yesung sedang melatih vokalnya. Sedangkan siwon yang terlihat terlalu lelah, iapun tertidur di atas sofa. Sedangkan sungmin dengan nuansa pink di tubuhnya, iapun menuju kedapur. Ntah apa yang ia lakukan pada malam hari ini  di dapur. Aku yang merasa sangat lelah dengan pikiranku ini. akhirnya akupun memutuskan untuk pergi keluar jalan-jalan. Meskipun di jam tanganku sudah menunjukkan pukul 02.00 am. Akupun tidak peduli, yang hanya aku pikirkan adalah aku harus  melepaskan beban yang ku rasakan saat ini.  akupun pergi keluar tanpa mengatakan sepatah katapun kepada mereka.  aku mengendarai mobilku ntah kemana aku harus pergi. Aku mengendarai mobilku terus dan terus hingga aku sampai di sebuah taman kecil, di mana di taman itu terdapat permainan yang sering anak-anak lakukan. akupun duduk di atas ayunan itu. ntah kenapa aku merasa sangat sedih sekali mala mini. Aku memikirkan, betapa beratnya menjadi seorang leader yang harus mempertahankan gelar leader terbaik di korea.

Aku masih ingat di mana dulu aku pertama kali berjuang bersama member yang lain agar kami mendapatkan simpatik dari para penggemar. Betapa beratnya latihan yang harus kami jalani di awal-awal debut pertama kami. Betapa beratnya saat kami harus terpisah jauh dari anggota keluarga kami, betapa beratnya kami harus mendapat cemoohan dari orang-orang yang tidak menyukai kami. betapa beratnya saat kami harus terpisah dari 3 member yang sudah menjadi bagian dari jiwa kami. meskipun banyak sekali yang sangat kecewa dengan keputusan yang harus di buat oleh saudara kami hangeng, namun kami dapat mengerti kenapa ia membuat keputusan seperti itu. betapa para penggemar kami juga harus kecewa karena  kibum sekarang ini tidak pernah ikut berpartisipasi lagi bersama kami. betapa penggemar kami harus sedih di saat kangin harus melakukan kewajibannya sebagai warga Negara seoul.  Namun aku dan yang lainnya sangat mengerti dengan keputusan mereka itu.

Aku menangis dan hanya menangis saat mengingat itu semua. Hingga ada seorang gadis yang jika di lihat dia masih seumuran anak SMP. Ia membuyarkan lamunanku. Seketika itu aku menghapus air mataku. Gadis itu duduk di sebelah ayunan ku, ia menyapaku.

“ mian…………sepertinya oppa….sedang banyak pikiran?” ucap gadis itu.

“ a…aniyo….kamu siapa?”

“ oppa teukie kan? Yang anggota super junior itu?” tanyanya lagi padaku

“ nde…tapi tolong jangan beritahu yang lain kalau aku ada disini. Arra…..” ucapku padanya

“ ne…gwencana. Lagian di taman ini selalu sepi  kok”

“ kamu sering kemari?”tanyaku padanya

“ nde….aku suka sekali tempat ini”

“ wae?”

“ karena di taman ini, meskipun sangat sepi, namun aku bisa melihat orang kesayanganku”

“ kesayangan???” tanyaku heran sambil menengok ke sekeliling taman itu, namun tidak ada orang sama sekali.

“ ha ha ha……oppa lucu. Ya mana ada orangnya di sini” ucap gadis itu tertawa.

Akupun  Cuma dapat tersenyum saja, melihatnya tertawa.

“ o iya….sepertinya oppa sedang banyak sekali yang dipikirkan ya???”

“ aniyo…….aku tidak sedang memikirkan apa-apa kok”

“ oppa tahu……meskipun oppa itu selalu menutupi semua beban oppa kepada yang lain. namun jangan oppa kira kalau semua orang tidak mengetahuinya. Mungkin oppa dapat mengelabui semua fans oppa, tapi tidak dengan orang-orang terdekat oppa”

Aku terdiam ketika gadis itu berkata seperti itu padaku.

“ apa oppa tahu?, setiap beban yang kita terima mungkin terlalu berat untuk kita tanggung. Namun semua beban itu merupakan sesuatu kekuatan yang dapat membuat kita bangkit kembali. Mungkin merasa kehilangan adalah hal yang membuat kita sangat sulit untuk bertahan selama ini. namun semua itu adalah ujian yang harus kita terima. Karena semua yang kita alami selama hidup ini tidak terlepas dari  ujian. Aku tahu…kalau oppa selalu berusaha terlihat tegar di depan semua orang, tapi yang sebenarnya oppa sangat rapuhkan?” ucapnya padaku.

Meskipun ia terlihat masih sangat muda sekali, namun cara berpikirnya seperti orang yang sudah dewasa.  Ntah kenapa aku begitu heran, melihat seorang gadis seumurannya dapat berpikir begitu dewasa.  Aku  hanya terdiam saat ia berkata seperti itu.

“  apa oppa tahu?, di setiap tawa tersimpan air mata. Di setiap senyum tersimpan rasa gundah, di setiap tangisan tersimpan beban yang harus kita tanggung.”

Aku hanya dapat menatapnya saat ia berkata seperti itu.

“  aku sangat mengerti  kenapa oppa merasakan beban yang begitu berat seperti ini.  aku sangat mengerti betapa oppa merasa begitu lelah dengan semua beban ini. oppa mungkin tidak bisa berbagi apa yang oppa rasakan kepada orang lain.  apa oppa ingin tahu cara menghilangkan beban oppa itu?” katanya padaku sambil tersenyum padaku.

“ bagaimana???” tanyaku

~di dorm suju~

“ hyung……….teukie hyung kemana?” Tanya wookie pada heechul

“ lho…bukanya tadi ada?” sahut heechul

“ memang tadi masih duduk di sini, lalu keluar lagi” ucap shindong pada heechul

“ kemana teukie hyung pergi?” Tanya kyuhyun

“ ntah lah?” sahut shindong

Semua member merasa khawatir karena tidak mengetahui kemana teukie pergi. Semua memberpun keluar dari dorm. Mereka mengendarai mobil. Mereka semua mencari teukie kemana-mana. Beberapa member mencoba untuk menghubungi teukie, namun ponselnya tidak di angkat-angkat. Semua member pun sangat khawatir.

“ hyung………telepon teukie hyung tidak di jawab-jawab?” ucap kyuhyun pada member yang lain.

“ sebenarnya teukie hyung kemana?” ucap siwon

“  apa teukie hyung sedang banyak masalah?” ucap yesung pada member yang lain

“ aku sependapat denganmu hyung” sahut sungmin

“  aku juga berpikir seperti itu. beberapa hari ini, aku melihat teukie hyung tidak seperti biasanya. Teukie hyung lebih banyak diam” ucap  heechul

“ nde….apa ini semua karna kita ya hyung???” Tanya wookie pada member yang lain

“ karena kita? Maksudnya?” Tanya donghae

“ aku merasa teukie hyung sedang memikirkan grup kita kedepannya.  Dan aku merasa teukie hyung merasa beban yang di berikan kepadanya sebagai leader terbaik, membuatnya sangat tidak nyaman. “ ucap wookie pada semua member

“ kenapa harus begitu?, bukankah teukie hyung memang leader terbaik?” ucap kyuhyun

“ nde…, tapi apa kamu tahu kyu, untuk mempertahankan itu semua merupakan beban yang sangat berat.  Kita sudah terpisah dari 3 member yang lain. dan teukie hyung pasti sekarang sedang memikirkan untuk kita semua, agar kita dapat bertahan di super junior.  Apa kalian ingat di saat kita semua mengalami masalah, siapa yang mencoba untuk menyemangati kita?” ucap shindong

“ teukie hyung” jawab semuanya

“  apa kalian juga ingat di saat kita di hina oleh orang lain karena kita di anggap grup yang aneh karena tingkah kita di panggung. Siapa yang berkata pada kita kalau itu adalah awal dari keberhasilan yang akan kita peroleh kelak, dan kita harus bersabar dan terus berusaha” ucap shindong

“ teukie hyung” sahut semuanya

“ meskipun teukie hyung tidak pernah memperlihatkan kepada kita beban yang ia rasakan saat ini pada kita. Namun apakah kita harus berpura-pura untuk tidak mengerti apa yang sedang ia rasakan saat ini?” ucap heechul pada semua member.

“  …” semua member hanya terdiam mendengar perkataan heechul

Semua member merasa gundah dan merasa bersalah pada teukie karena semua member merasa belum bisa memberikan yang terbaik untuk leadernya itu. beberapa member yang lain terus berusaha menghubungi teukie, namun hasilnya tetap sama. Hingga salah satu member mengenali plat mobil teukie.

“ hyung itu seperti mobil teukie hyung” ucap kyuhyun

“ di mana???” Tanya yang lain

“ itu…” ucap kyuhyun sambil menunjuk kearah sebuah mobil yang terdapat dekat sebuah taman kecil.

“ kamu benar kyu…” ucap yesung, sambil memarkirkan mobilnya.

~ di taman~

“ berteriaklah bersamaku oppa..berteriaklah sepuasnya di taman ini” ucap gadis itu

“ apa tidak membuat ribut???” tanyaku

“ ha ha ha ha ha ……..oppa ini lucu sekali sih. Coba oppa lihat sekeliling…….sepikan?, lagian taman ini juga sangat jauh dari rumah penduduk” ucapnya lagi padaku

“ nde….kamu benar. He he he…..”sahutku padanya

Kami berduapun berteriak sepuasnya.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Saat kami berdua berteriak tiba-tiba, member yang lain mengejutkanku merekapun memelukku.

“ yaaaaaaa…………apa yang kalian lakukan ini???” ucapku pada mereka

“ kami mencarimu kemana-mana hyung” ucap heechul dan eunhyuk padaku

“ kami khawatir padamu hyung. kami takut sesuatu terjadi padamu hyung” ucap kyuhyun padaku

Aku hanya tersenyum saat mereka begitu mengkhawatirkanku seperti ini.

“ lepaskan dulu pelukan kalian ini” ucapku pada mereka

“ ne…hyung” sahut mereka serempak

Saat mereka melepaskan pelukannya dariku. Mata mereka tertuju pada gadis kecil di dekatku itu.

“ hyung dia siapa?” Tanya donghae padaku

“ dia………namamu siapa?” tanyaku padanya

“ cho hyun ra imnida. Aku tahu kalian adalah super junior kan?”

“ nde…” sahut mereka

“ gwencana….aku tidak akan memberitahukan kepada orang lain kalau aku bertemu dengan kalian”

“ gumawo…”

Gadis itu hanya tersenyum.

“ o iya, kenapa hyung bisa kemari?” Tanya siwon padaku

“ aku………aku..”

“ kami tahu, kalau hyung sekarang sedang banyak pikiran kan?” ucap shindong padaku

Ternyata yang di katakan gadis itu benar. Mungkin aku dapat mengelabui penggemarku, namun tidak dengan orang-orang terdekatku. Aku hanya terdiam, saat shindong berkata seperti itu.

“ berbagilah pada kami bebanmu hyung” ucap heechul

“ kitakan saudara, dan hyung tidak boleh menanggung beban ini sendirian” ucap wookie padaku

“ yang di katakan mereka benar oppa. Tidak ada salahnya kan kalau oppa berbagi beban yang oppa pikirkan kepada member yang lain.  aku yakin mereka semua pasti dapat mengurangi beban yang oppa rasakan saat ini. coba oppa lihat bintang yang di atas itu.” ucap gadis yang bernama cho hyunra itu sambil menunjuk kearah satu bintang yang bersinar terang. Aku dan member yang lain pun memandang bintang itu.

“ apa oppa tahu…………bintang yang bersinar itu, seperti kalian saat ini. Bintang yang selalu memancarkan sinarnya, meskipun di langit yang gelap.  Bintang yang selalu bersinar tanpa merasakan lelah. Bintang yang selalu bersinar dengan segala sisa tenaga yang di milikinya. Bintang yang selalu bersinar untuk semua orang yang ada di bumi ini.  meskipun banyak sekali bintang di langit itu, namun hanya 1 bintang yang sinarnya sangat indah.  1 bintang yang bernama  SUPER JUNIOR, Bintang yang selalu bersinar di setiap hati penggemar kalian. Bintang yang selalu bersinar, meskipun  kalian sekarang hanya 10 orang.  Bintang yang sinarnya tidak akan pernah pudar di hati para penggemar kalian. Itulah bintang kalian, bintang yang selamanya akan selalu ada di hatiku dan di hati penggemar kalian yang lain”

“ ingatlah oppa…..jadilah 1 bintang yang dapat membuat kami semua bangga pada kalian. Kami tidak peduli meski sampai kapanpun juga kalian adalah bintang yang selalu bersinar untuk kami” ucap gadis itu sambil tersenyum.

Bukan hanya aku yang terharu dengan yang di katakan gadis itu, tapi semua memberpun sama terharunya seperti ku. kami semua menatap gadis kecil itu, cho hyun ra, itulah namanya. Meskipun ia hanya seorang gadis, namun ia telah membuat beban yang ku rasakan saat ini menjadi ringan.

“ gumawo…cho hyun ra” ucapku padanya

“ jangan berterima kasih padaku oppa. Aku tidak berbuat apa-apa untuk kalian.  Jika oppa dan yang lainnya ingin berterima kasih. Berterima kasihlah pada para penggemar kalian.  Yang aku yakin karena mereka, kalian semua dapat bertahan dan berjuang hingga saat ini. aku hanya ingin super junior tetap menjadi super junior yang tidak tergantikan sampai kapanpun juga”  ucapnya pada kami semua

“ ne…kami janji. Kami akan berusaha untuk tetap mempertahankan nama super junior. Karena seperti yang kamu katakan bahwa kami adalah bintang itu” ucapku sambil menunjuk bintang yang bersinar itu.

“ nde…1 bintang yang bernamakan……….”

“ SUPER…………JUNIOR…………….” Ucap kami serempak.

 

~THE END~

 

Mian…..banget kalau ff ini mendadak banget ku buatnya. N jalan ceritanya kurang begitu menarik dan memuaskan.  Jeongmal mianhe……….

1 lagi……….untuk beberapa hari ini, mungkin aku tidak bisa pubish ff.

Lanjutan ff nya akan aku publish mungkin hari jum’at malam. Kalau aku gak berubah pikiran. He he he

Mianheyo……..:)

Khamsahamnida udah mau baca ff ku yang rada aneh gini jalan ceritanya.

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 18, 2011, in brotherships, korea and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: