“ cinta 2 dunia” part. 4


“ cinta 2 dunia” part. 4

^^sebelumnya

“HYUUUUUUUUUUUNG……………”teriak kyuhyun kearah kangin dan shindong. Minna mengerti kenapa kyuhyun memintanya meninggalkannya sendirian.

“ sekarang aku mengerti, kenapa tadi kamu memintaku meninggalkanmu kyu….gumawo…” batin minna, kemudian minna pun melanjutkan langkah kakinya menuju kedalam rumah sakit.

^^selanjutnya

Sedangkan kangin sekilas melihat minna yang pergi meninggalkan kyuhyun sendirian ditaman. Kangin dan shindongpun segera menghampiri kyuhyun.

“ dongsaeng~ah….kenapa kamu ada disini?, seharusnya kamu beristirahat saja dikamarmu” ujar shindong padanya

“ aish hyung….aku bosan dikamar inap terus” sahut kyuhyun dan memanyunkan bibirnya

“ kenapa perawat itu meninggalkanmu sendirian disini?” tanya kangin serius pada kyuhyun. Kyuhyun terhenyak dan kyuhyun mencoba untuk berbohong kepada kangin

“ cheongmal???, aku tadi tidak bersama suster minna….mungkin hyung salah lihat, sejak tadi aku hanya sendirian saja disini” sahut kyuhyun berbohong

“ cheongmal???, aku yang salah lihat, atau kamu yang sedang berbohong pada hyung?” tanya kangin pada kyuhyun.

“ nde hyung, untuk apa aku berbohong kepadamu” sahut kyuhyun yang berbohong pada kangin

“ sudah-sudah…jangan mendesak dongsaeng kita terus dengan pertanyaan anehmu” ujar shindong pada kangin

“arasseo…”sahut kangin.

“ hyung…bisa antar aku kekamar?” pinta kyuhyun pada kangin dan shindong

“ nee….magnae yang manja…hahahahaha………” ujar kangin sambil mengaca-acak rambutnya

“ aish hyung….”kyuhyun memasang wajah kesalnya sambil merapikan rambutnya, namun ketika kyuhyun merapikan rambutnya, ia langsung memegang dadanya yang terasa agak sesak.

“ uhuk……..uhuk…..” kangin dan shindong panik ketika melihat magnae mereka batuk-batuk dan memegang dadanya

“ kyu, waeyo?” tanya shindong cemas

“ a…aku….uhuk…uhuk….hy…hyung…uhuk…uhuk…” kyuhyun terlihat kesakitan dan masih memegangi dadanya.

“ kyu….gwencanayo?” tanya kangin cemas padanya, kyuhyun tidak bisa menjawab kangin, karena ia mengalami sesak pada dadanya. Kangin dan shindong yang mencemaskan kyuhyun, mereka berduapun langsung membawa kyuhyun kedalam dan menuju ruang inapnya, namun ketika dalam perjalanan menuju kamar inapnya, kyuhyun sudah tidak sadarkan diri.

“ kyu….kyuhyun~ah….ironayo…kyuhyun~ah….” Teriak kangin sambil mengguncang-guncangkan tubuh kyuhyun.

“ aku akan memanggil dokter, hyung rebahkan kyuhyun dikasurnya” ujar shindong pada kangin

‘nee…”sahut kangin, iapun kemudian menggendong kyuhyun dan merebahkannya diatas kasurnya. Sedangkan shindong memanngil dokter untuk memeriksa kyuhyun. Kangin segera menghubungi orang tua kyuhyun dan juga member suju yang lainnya. tidak berapa lama kemudian, shindongpun datang bersama seorang dokter dan perawat minna. Kangin yang melihat minna datang bersama shindong dan juga dokter itu. kanginpun geram, ntah kenapa kangin sangat membenci minna.

“ kenapa kyuhyun bisa pingsan seperti ini?” tanya dokter itu pada kangin dan juga shindong

“ molla….tadi tiba-tiba saja kyuhyun batuk-batuk dan memegangi dadanya, lalu tiba-tiba kyuhyun pingsan” ujar shindong menjelaskan.

“ biar saya periksa dulu” ujar dokter itu. setelah dokter itu memeriksa keadaan kyuhyun dan minna sedang menulis kondisi kesehatan kyuhyun. Kangin tidak melepaskan tatapan sinisnya pada minna. Setelah selesai memeriksa keadaan kyuhyun, kangin dan shindong sangat shock saat mendengar penjelasan dokter ahn kepada mereka.

“ pneumeotrax kyuhyun kambuh, dan saat ini kondisinya sangat lemah. Saya akan memasang alat bantu pada tubuhnya dan saya akan memindahkannya keruang ICU” ujar dokter ahn pada mereka

“mwo?, tapi…apa kyuhyun akan baik-baik saja dok?” tanya kangin

“ sebaiknya kita lihat saja kembali perkembangan kesehatannya nanti” sahut dokter ahn, perawat minna keluar sebentar, dan tidak berapa lama kemudian perawat minna datang bersama 4 orang perawat lainnya. dan merekapun kemudian memindahkan kyuhyun keruang ICU. Ketika kyuhyun dalam perjalanan dipindahkan keruang ICU. Minna yang berjalan paling belakang, kanginpun kemudian menarik tangan minna, lalu mendorongnya kedinding rumah sakit.

“awh….”minna meringis kesakitan sambil memegangi lengannya

“ kamu pikir aku bodoh?, aku melihatmu meninggalkan kyuhyun sendirian ditaman itu, dan kamu lihat bukan hasil dari kecerobohanmu?, magnae kami dalam keadaan kritis dan ini semua karenamu yeoja pabo…” ujar kangin dingin dan ketus kepada minna. Minna tidak menjawab semua yang dikatakan oleh kangin, karena bagi minna dengan cara diam adalah yang terbaik yang harus dilakukannya.

“ kenapa kamu tidak menjawabku?, semua yang kukatakan itu benar bukan?” bentak kangin padanya, dan minna hanya diam saja. Minna menahan air matanya dari perkataan kangin yang memojokkannya

“ hya….kenapa kamu diam?, atau kamu memang senang melihat magnae kami menderita seperti ini?” bentak kangin lagi padanya. Dan ada seseorang yang datang menyelamatkan minna.

“ minna~ssi…tolong kamu ke ruang inap nomor 32 dan berikan file kesehatan pasien dikamar ini kepada dokter song” ujar perawat itu kepada minna. Kangin yang terkejut akan perawat itu yang menghampiri minna, kanginpun kemudian pergi meninggalkan minna.

“ gwencanayo…minna~ssi?” tanya perawat Michel padanya

“gwencana…”sahut minna

“ kata-kata namja itu sangat pedas dan menyakitkan…kenapa kamu hanya diam saja saat dibentak seperti itu?” tanya perawat Michel padanya

“ apa kamu mendengar semuanya?” tanya minna

‘nde…aku mendengar semuanya” sahut Michel

“mungkin yang dikatakan namja itu benar, karena aku, pasien kyuhyun kesehatannya memburuk seperti ini” sahut minna sedih

“ jangan menyalahkan dirimu, aku sangat mengenalmu dan kamu tidak mungkin melakukan kesalahan” sahut Michel kepadanya

‘gumawo…o iya, bukankah dokter song ke pulau nami?, kenapa kamu memintaku untuk memberikan file ini kepadanya?” tanya minna bingung

“ aku berbohong….agar kamu tidak semakin dibentak oleh namja itu” sahut Michel

“gumawo….” Ujar minna padanya

“ gwencana” sahut Michel.  Michelpun kemudian mengajak minna untuk pergi keruang inap pasien yang lain, agar minna tidak dibentak oleh kangin ataupun yang lainnya. sedangkan kangin yang bergegas menemui shindong yang masih menunggu didepan ruang ICU.

“ shindong~ah….ottoke?” tanya kangin

“ hyung dari mana saja?, apa tadi hyung memarahi perawat itu?, memangnya apa karena perawat itu magnae kita jadi seperti ini?” tanya shindong bertubi-tubi padanya

“nde….meskipun tadi aku melihatnya dari kejauhan, tetapi aku yakin perawat itu meninggalkan kyuhyun kita sendirian ditaman” sahut kangin dengan wajah yang kesal saat membicarakan minna.

“owh….”sahut shindong singkat, merekapun kemudian hanya bisa duduk sambil menunggu yang lain datang.

~ 30 menit kemudian~

Dokter ahn pun keluar, kangin dan shindong menghampiri dokter ahn.

“dok….magnae kami bagaimana?” tanya kangin cemas

“ kyuhyun sudah melewati masa kritisnya, dan saat ini ia masih belum sadarkan diri” sahut dokter ahn kepadanya

“ gumawo dok” ujar shindong

“nee…”sahut dokter ahn, yang kemudian pergi meninggalkan kangin dan shindong. Tidak berapa lama kemudian keluarga kyuhyun yang disusul oleh yesung, teukie dan donghae. Mereka pun kemudian menghampiri kangin dan shindong.

“ bagaimana kyuhyun kami bisa kritis seperti ini? apa yang terjadi sebenarnya?” tanya tuan cho kepada kangin dan shindong

“ tadi kyuhyun tiba-tiba saja batuk-batuk, lalu kyuhyun pingsan” sahut kangin

“ bagaimana bisa?, bukankah tadi sebelum kita meninggalkannya, kyuhyun  baik-baik saja?” tanya teukie

“…” kangin dan shindong saling menatap. Sebenarnya dalam benak kangin maupun shindong ingin menceritakan kejadian yang menurut mereka, karena minna lah kyuhyun menjadi seperti ini. namun kangin dan shindong berusaha menutupi ini dari keluarga kyuhyun.

“kenapa kalian diam saja?” tanya nyonya cho membentak kangin dan shindong

“mian ajumma….tadi kami mengajak kyuhyun keluar dari kamarnya untuk mengajaknya jalan-jalan, karena kyuhyun kelihatan bosan sekali dikamarnya” ujar kangin berbohong, shindong spontan menatap kangin dengan tatapan bingung.

“wae?, bukankah kamu tahu kondisi kyuhyun belum pulih benar, kenapa kamu bisa ceroboh seperti ini kangin~ssi” sahut nyonya cho membentaknya

“ mian ajumma.., kangin melakukan ini, hanya karena tidak ingin melihat magnae kami gelisah dan sedih karena ia tidak bisa menghirup udara segar diluar” ujar teukie membela kangin

“ kenapa kamu membelanya?…bukankah….” perkataan nyonya cho diputus oleh tuan cho

“ sudahlah istriku…….kangin tidak sengaja, lagipula kamu tahu sendirikan bagaimana keras kepalanya kyuhyun. Jangan persalahkan kangin, ia melakukan itu karena ia menyayangi kyuhyun” ujar tuan cho membela. Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh tuan cho, iapun kemudian mulai dapat menerima. Sedangkan kangin hanya menunduk saja.

“ dasar pabo….untuk apa aku membela yeoja berjilbab yang menyebabkan kyuhyun jadi seperti ini” batin kangin bergerutu kesal.  kangin menampakkan wajah kesalnya, dan ia mengepalkan kedua tangannya.  Kemudian tuan cho beserta nyonya cho begitu juga ahra masuk kedalam ruang ICU untuk menjenguk kyuhyun. Sedangkan kangin dan yang lainnya hanya menunggu diluar saja. Teukie menghampiri kangin.

“ kangin~ah…katakan padaku, ada apa sebenarnya?, aku tahu tadi kamu berbohong pada ajumma” ujar teukie padanya

“ gwencana hyung…..aku mau pulang sekarang” ujar kangin yang kemudian beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan yang lain.

“ kasihan kangin hyung…ia pasti merasa bersalah sekali” ujar donghae

“ aku akan menyusulnya” ujar yesung

“ andwe…”cegah teukie

“wae hyung?” tanya yesung

“ biarkan dia sendiri dulu…..biar dia tenang…baru kita bahas lagi dengannya” sahut teukie

“nee…hyung benar” sahut yesung. disaat yang lain sedang menunggu dalam cemas mereka. kyuhyun yang tidak sadarkan diri, ia hanya mengigau dan menyebut nama minna.

“ minna….minna….minna….minna….” igau kyuhyun, nyonya cho yang mendengar igauan kyuhyun langsung naik darah

“ mwo???, minna???, kenapa kyuhyun menyebut-nyebut nama perawat berjilbab itu?” ujar nyonya cho kesal

“ minna??, nugu eomma?” tanya ahra yang merasa asing dengan nama itu

“ minna perawat muslim yang sering merawat kyuhyun dongsaengmu” sahut tuan cho

“ owh….lalu kenapa eomma sangat kesal padanya?, memangnya salah perawat itu apa pada eomma?” tanya ahra pada appanya

“ nanti saja eomma jelaskan, eomma bingung dengan dongsaengmu ini, kenapa bisa-bisanya dia mengigau dan menyebut nama perawat itu….atau jangan-jangan kejadian ini ada hubungannya dengan perawat muslim itu” ujar nyonya cho yang berpikiran bahwa yang terjadi pada kyuhyun saat ini adalah kesalahan minna.

“ kenapa eomma bisa berpikir seperti itu?” tanya ahra

“…” nyonya cho hanya diam saja.

“eomma…” tanya ahra

“ sudah…kamu diam saja….” Bentak nyonya cho pada ahra, sontak ahrapun terdiam. Sedangkan minna yang sudah melihat jam tangannya yang menunjukkan waktu djuhur. Minna pun kemudian bergegas untuk mengambil air wudhu, dan kemudian minna pun sholat di sebuah gudang kosong. Karena hanya gudang itulah tempat kosong yang bisa minna gunakan. Setelah sholat, minna pun membaca al-qur’an yang selalu ia bawa kemana-mana. Didalam ayat-ayat yang dibacanya, minna meneteskan air matanya. minna mengingat semua kejadian perih yang dialaminya hari ini. dari kepergian han guk hingga kejadian yang menimpa kyuhyun saat ini. minna menangis dalam kesendiriannya.

“ Ya Allah….apakah aku dipertemukan dengannya hanya membuat kondisinya memburuk?, Ya Allah…berikanlah kesembuhan untuknya….aku tidak mengerti kenapa aku sangat menyayangi pasien yang bernama kyuhyun itu….Ya Allah…apakah aku salah jika aku menyayanginya?, aku tahu agama kami berbeda….Ya Allah berikanlah jawabanMu kepadaku” minna berdo’a dalam hatinya, dan kemudian iapun bersujud setelah selesai mengaji. Lalu minna yang telah selesai menjalankan ibadahnya, minna pun kemudian keluar dari gudang. Dan minna pun kemudian berencana ingin menjenguk kyuhyun. Saat menuju ruang ICU, langkah kaki minna dicegah oleh shindong yang ketika melihat minna segera menghampiri minna.

“ untuk apa kamu kemari?” ujar shindong ketus padanya

“ saya hanya ingin melihat kondisi pasien karena ini sudah tugas saya” sahut minna pada shindong

“ magnae kami tidak butuh perawat ceroboh sepertimu…sebaiknya kamu pergi dari sini, dirimu hanya membuat masalah saja” sahut shindong pada minna

“ tapi aku….” Sahut minna

“ sebaiknya anda mengikuti saran dongsaeng saya ini, karena saya khawatir jika anda saat ini masuk kedalam, eomma kyuhyun akan semakin kesal pada anda” ujar teukie sopan pada minna

“nee…., mianhe” sahut minna, yang kemudian minnapun pergi meninggalkan area ruang  ICU. Saat meninggalkan area tersebut, minna tidak kuasa menahan air matanya.

“ kenapa mereka membenciku?, apa ini memang salahku?, kyuhyun~ah…jebbal…bertahanlah…cepatlah sembuh” batin minna disela air matanya.

TBC

Hm……….mian kalau jelek. RCL nya ditunggu ya

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 20, 2011, in brotherships, family, korea, romance and tagged . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. yahh…kok mereka jahat banget sihh sma minna ?? Kan kasian dia..>;<

  2. Yaaaaa… Kasiaan yaah miina nya??#aq smpe ikutan kesel juga nih dgn si mina#plak…

    Tapiii kasian jugaa kyupaaa pneumotoraxna kambuh! Psti sesak napasnya,.. Sni biar aq ksih npas buatan kn aq PMR #duagh…di kira tenggelam ap

  3. Aaaaaa. . . . Tidaaaak,, knapa kangin bs jd jhat n membela minna d’saat yg hmpr b’samaan T.T
    Ksian minna d’slahin mulu

  4. akhirna ktmu jg blogna eon..hehe
    akhirna brlnjut jga..
    part slnjutna aq tnggu..^^

  5. kasian miina ..

    untung cuma ff , oppadeul kan ga mungkin jahat sama orang ..
    mreka smua berhati malaikat ..

    hhehe

    lanjut eonn

  6. aigoooo aigooooo~
    klo aku jadi mina aku ga kuat, masalahnya aku bukan mina hehe

  7. hueee kesian minna T.T
    hiks..apa c salah minna mpe dbenci gt?? Jahatnya..

  8. heum poor to miina
    aduh kyuppa kenapa lagi

    setelah lama2 ngubar abrik blog akhirnya ketemu juga blog onnie
    hahaha
    di tunggu lanjutannya onnie🙂

  9. cinta beda agama…
    seru tw,,,
    Kyu pertahankan cinta Muslim mu…
    hha

  10. romeo- juliet versi baru heheh

    lnjut ya eon
    ff nya kerenn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: