“ I’m fine hyung” part. 1


“ I’m fine hyung” part. 1

Gak tahu kenapa, waktu buat ff I’m me, q tiba-tiba saja nongol pikiran untuk buat ff ini.

 

Genre : brotherships, friendships, mistery, romance

 

Cast.

Cho  kyuhyun

Kim heechul

Lee teuk

Kangin

Han geng

Choi siwon

Lee sungmin

 

Author pov

Sebuah keluarga yang sangat terkenal karena perusahaan yang mereka miliki diseluruh seoul, bahkan di luar negeri. Keluarga ini memiliki 7 orang anak. Yang tertua bernama lee teuk, yang kedua lee heechul, lee kangin, lee hankyung, lee sungmin, lee siwon dan yang paling bungsu adalah lee kyuhyun. Ke 6 anak tertua ini sangat menyanyangi dongsaeng kesayangannya ini, yang merupakan namja yang memiliki penyakit yang sewaktu-waktu dapat merenggut nyawanya ini  karena trauma hebat yang pernah dialaminya ketika kyuhyun berumur 15 th. Namun penyakit ini masih bisa disembuhkan jika yang mengalaminya memiliki keinginan untuk sembuh.  Saat ini kyuhyun berumur 19 th. Meskipun kyuhyun memiliki penyakit dari trauma yang dialaminya, namun trauma itu sudah lama ia lupakan. Kyuhyun tidak dapat mengingat apapun yang pernah terjadi saat ia berusia 15 th. Ke 6 saudaranya bahkan kedua orang tuanyapun selalu merahasiakan hal ini darinya. Karena mereka takut, jika kyuhyun mengingat trauma itu, maka kondisi penyakitnya akan berpengaruh pada jantungnya.

“ kyuhyun~ah…irona saeng….sudah siang nih, apa kamu tidak ingin pergi kuliah?” ujar sungmin yang membangunkannya dengan lembut

“ sebentar lagi hyung…aku masih ngantuk” sahut kyuhyun yang langsung menarik kembali selimutnya dan menutupi tubuhnya

“ aish….kamu ini buka anak kecil lagi, memangnya semalam kamu tidur jam berapa?” tanya sungmin padanya

“ semalam aku tidur jam 4……kepalaku pusing, aku mau tidur” sahut kyuhyun dari balik selimut

“mwo?, pusing?, cheongmal???, ya sudah, aku akan meminta pelayan untuk membawakan obat untukmu” mendengar nama obat, kyuhyunpun langsung membuka selimutnya dan beranjak dari kasurnya.

“ aku tidak mau minum obat, nee…aku bangun…aku mandi sekarang”  ujar kyuhyun pada sungmin yang tersenyum melihat gelagat kyuhyun yang sangat takut jika mendengar nama obat.

“ gitu donk…” sahut sungmin sambil menahan tawanya. Setelah kyuhyun masuk kedalam kamar mandi, sungmin merasa cemas akan dongsaengya itu.

“ kyu……hyung sangat berharap, trauma yang kamu alami dulu, tidak akan pernah kembali dalam ingatanmu” batin sungmin. Kemudian sungminpun keluar dari kamar kyuhyun untuk menemui yang lain.

“ kyuhyun sudah bangun?” tanya teukie

“nde” sahut sungmin, lalu iapun duduk bersama yang lain sambil menunggu kyuhyun.

Sedangkan kyuhyun, Setelah selesai mandi, kyuhyunpun kemudian keluar dari kamar mandi untuk mengenakan pakaiannya yang berada didalam lemarinya.  Dan ketika kyuhyun membuka lemarinya, disaat ia mengambil pakaiannya, sebuah foto terjatuh kelantai, dan terselip dibawah kolong lemarinya, namun kyuhyun tidak menyadari ada sebuah foto yang terjatuh.

“ mm….hari ini adalah kuliah perdanaku….aku harus SEMANGAT…hahahahaha” kyuhyun berbicara dengan dirinya sendiri didepan cermin., setelah ia berpakaian rapi, dan menggunakan kacamata serta ranselnya.  Iapun kemudian turun kebawah untuk menemui para hyung kesayangannya.

“ aku datang….” Ujar kyuhyun yang langsung duduk disamping teukie.

“ lama sekali….habis berdandan ya?” sindir kangin

“ aish hyung….dongsaengmu ini kan sangat tampan, jadi aku harus  berdandan dulu biar banyak yeoja yang naksir” narsis kyuhyun pada hyungnya

“ mwo???….HAHAHAHAHA……DASAR NARSIS” sahut para hyungnya

“ aish…..” cibir kyuhyun kesal

“arasseo…arasseo….kamu memang tampan, karena kamu berasal dari para hyungmu yang tampannya tidak kalah jauh darimu….HAHAHAHA…..”sahut kangin

“nee…arasseo…” sahut kyuhyun dan menggembungkan pipinya. Yang lain hanya tersenyum saja melihat kyuhyun menggembungkan pipinya.

“ o iya, hari ini kamu akan diantar siwon kekampus” ujar teukie padanya

“ aish hyung…bisakah kalian sekali saja membiarkanku untuk pergi kemana-mana sendiri saja” pinta kyuhyun

“ andwe..kamu harus pergi bersama salah satu hyungmu ini” sahut teukie tegas

“ tapikan aku bukan anak kecil lagi, aku bisa kok pergi sendiri” sahut kyuhyun

“ shireo….kamu tidak boleh pergi sendiri, aku yang akan mengantarmu kekampusmu” sahut siwon tegas padanya

“ wae hyung?, apa karena penyakitku makanya kalian terlalu mengkhawatirkanku….i’m fine hyung…..really…” sahut kyuhyun keras kepala

“ nde….kami sangat mengkhawatirkanmu, makanya aku dan yang lain tidak akan membiarkanmu berada diuar sendirian.” Ujar chullie yang kesal kepadanya

“ kyu…bisakah kamu mengerti kami….ini kami lakukan karena kami sangat menyayangimu kyu” sahut sungmin yang air matanya sudah menetes dipipinya. Kyuhyun yang melihat salah satu hyungnya menangis karenanya, iapun kemudian luluh. Dan akhirnya hanya bisa menurut saja.

“arasseo…..nee…aku akan mengikuti keinginan kalian, tapi ku mohon……jangan pernah kalian menangis lagi karenaku….” ujar kyuhyun pada semua hyungnya

“nee….”sahut yang lain, sungmin pun kemudian menyeka air matanya.

“ HAH…….aku tahu kalian sangat menyayangiku, tapi aku kan juga tidak ingin terlalu dikekang seperti ini” batin kyuhyun kesal, sambil memakan kimbab dan mengunyahnya.  Setelah selesai makan, siwonpun bergegas mengambil kunci mobilnya, begitu juga yang lainnya. namun yang lain pergi keperusahaan mereka masing-masing, begitu juga siwon yang seusai mengantar kyuhyun kekampusnya, siwonpun segera keperusahaan Hyundai yang ia tangani saat ini.

“ kyu…kalau sudah pulang hubungi saja hyung, arachi?” ujar  siwon padanya

“nee….hyung” sahut kyuhyun sambil tersenyum yang dipaksanya. Kemudian siwonpun pergi meninggalkan kyuhyun sendirian diarea lingkungan kampusnya yang sangat mewah ini.  kyuhyun berjalan dengan langkah gontai, ia melihat sekeliling yang begitu banyak mahasiswa memiliki banyak teman, sedangkan ia hanya sendiri saja. Namun ntah kenapa kyuhyun menatap keatas gedung kampusnya, yang dimana tiba-tiba saja ada sebuah kaleng yang terjatuh tepat dibawah kakinya. Kyuhyun terdiam seperti patung, pandangannya tidak lepas dari atap gedung itu. lututnya bergetar, keringat dingin mengalir membasahi tubuhnya, denyut jantung nya berdetak sangat cepat, tiba-tiba saja kepalanya terasa amat pusing.  Kyuhyun memegangi dadanya.

“ a….ada….a…apa…dengan…ku?” gumam kyuhyun

“gwencanayo?” tanya seseorang yang berdiri disampingnya, ketika kyuhyun menatap orang itu, iapun kemudian tiba-tiba pingsan.

“hyaaa…….hyaaaaaa……..irona……hyaaaaaaaaaa…….”teriak namja itu kepada kyuhyun.

 

~perusahaan Samsung~

“ kenapa perasaanku tidak tenang seperti ini?” batin teukie yang sedang rapat direksi bersama pegawai  yang lainnya.

“ ponsel ini, dilengkapi dengan aplikasi lengkap, bahkan dengan adanya aplikasi tambahan ini, kami yakin Samsung Galaxi EX2 akan menjadi pusat perhatian para penyuka ponsel yang modern seperti ini” salah seorang pegawainya yang sedang mempresentasikan ponsel yang akan segera perusahaan mereka luncurkan akhir bulan ini, namun teukie tidak begitu memperhatikannya, karena yang ada dipikiran teukie adalah ada sesuatu yang sedang terjadi dan saat ini membuatnya tidak tenang sama sekali.

 

TBC

Bagaimana part. 1 nya???, hehehe….q terinspirasi dari kim joo woon difilm secret garden, waktu dia pingsan didalam lift. Yang ku bayangkan itu si kyuhyun, wkwkwkw….makanya ku buat ff ini. mian kalau jelek ya ^_^

 

 

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 22, 2011, in brotherships, korea and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Eeeeeaaaaa…. Aduuuhh onniie… FF yang laen ajaa saeng udah penasaran nak ujubillah nunggu lanjutannyaa eeee.. Nongol yg baru lagii #loncat”kesenangan#Duagh..

    Aduuuh ituu kyuhyun trauma knapa on??..

    Lanjutt buruan part 2 naa on yah!!

    Btw kpn on lnjutin ff don’t touch my brother?? Saeng nunggu bangeet..>.<

  2. eonnnnnnn.. eon apain agy suamiku TT___TT
    kyuppa, oppa trauma ma ketinggian ato apa?disini kyuhyun sakit jantung ea?
    jangan sampe mati ea eon… #amit amit
    eon.. lanjutin ea><
    aku juga nungguin yg prince house dll yg brothersip KYUHYUN hehehe🙂

  3. mank kyuhyun trauma ap c onn ??
    aaaaaaaaa ~~ penasaran lagiiiiiiiiiiiiiii >.<
    buru di lanjut onn .. hehe

  4. Huhu~
    Kyuhyun agi yg mnderita~
    Wkakakakk
    Sabar ya kyu, udaa nasibmu di FF ruly eonni kamu jadi trsiksa :p
    *plak#dilempar album 5jib ama kyu*

    Lnjuut eonni^^

  5. unnie updatean disini yaaa?
    aku ngikut baca ya unn😀

  6. haduh Kyu knapa tuh?
    lanjut chingu..
    penasaran bgt nih…
    hha

  7. jadi penasaran kyu trauma apa?,…
    unnie kalo ff yang di alwayskpop mau di updaten di sini juga,…
    pengen tau yang brother forever kapan publis’y,…
    di tunggu ya sama ff unnie yang lain juga,..

  8. yeaaaa..lg n lg penasarannya..ntu kyu napa lg ruly-ssi..huuaaa…dongsaeng kesayanganku…==’

  9. Sneng bnget klau bca ff yg menyiksa kyuhyun..#dibakarsparkyu
    lanjuuuttt..!!

  10. daebak onn,
    critanya bagus, lanjut yach…………….
    tp jgn lupain ff onnie yg msh tbc loch……………….
    aq dgn setia msh nunggu kelanjutan ff brotherhood yg main castnya evilKYU hehe……………..

  11. lanjuuuut onn.. Pnasaraaan.. Itu c kyu trauma apa c??

  12. ff baru
    kerennn
    enak bgt kyu punya hyung yg sayang bgt ma diaaa
    lnjut cpat2 ya eon hehehe

  13. lanjut eonnie!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: