“ PENYESALAN” (gak tahu ampe shoot berapa) 1


“ PENYESALAN”  (gak tahu ampe shoot berapa) 1

Sebenarnya, q malas terima FF req, karena alasan ff req ku banyak yang belum ku selesaikan. Tetapi karena inti cerita ini menurutku sangat bagus, dari ide cerita yang disampaikan zura saeng, makanya ku mau nerima ff req ini. ff ini bertema “ FAMILY”  q harap ff ini membuat kalian senang.

 

Cast.

Teukie as appa

Kyuhyun as anak

 

~author pov~

Didaerah kangnam, ada satu keluarga yang sangat sederhana. Dalam keluarga itu hanya terdapat seorang appa yang memiliki 1 orang anak namja yang sangat ia sayangi. Anak itu bernama kyuhyun. Teukie merupakan seorang single parent, karena istrinya yang telah lama meninggal saat melahirkan kyuhyun. Semakin hari kyuhyun semakin beranjak remaja. Karena kurangnya kasih sayang seorang ibu. Kyuhyunpun tumbuh menjadi anak yang Bengal dan selalu membuat masalah. Teukie yang hanya bekerja sebagai seorang cleaning service di sebuah rumah sakit.  Teukie rela melakukan apapun untuk kyuhyun anak semata wayangnya itu, meskipun kyuhyun adalah anak yang Bengal, namun kyuhyun sangat menyayangi sang appa.  suatu hari teukie mendapat kabar dari seorang dokter, yang ketika ia pingsan saat membersihkan ruang dokter, teukie divonis mengidap sebuah tumor otak dan juga leukemia. Komplikasi yang dideritanya ini, membuat teukie memutar otaknya, bagaimana cara agar ia bisa menitipkan anak kesayangannya itu kepada orang yang tepat, dan bisa merubahnya menjadi anak yang sopan dan tidak Bengal.

“ apa yang harus kulakukan?, hidupku tidak akan lama lagi, aku tidak mungkin membiarkan anakku hanya hidup sebatangkara?, aku juga tidak mungkin memberitahukan kabar buruk ini padanya. Aku tidak akan sanggup melihat anakku menangis karenaku” gumam teukie sambil berjalan tanpa tujuan, sepulang dari tempatnya bekerja.  Teukie meneteskan air matanya, saat ia menatap kembali hasil pemeriksaan dari dokter tentang kondisi penyakitnya ini.

 

~flahsback~

“ teukie~ssi….mian jika saya memanggil anda seperti ini” ujar dokter yoochun padanya

“ gwencana dok,  apa saya memiliki kesalahan?, atau pekerjaan saya ada yang tidak beres?” tanya teukie dan masih berdiri didepan dokter yoochun

“ silahkan duduk dulu” ujar dokter yoochun mempersilahkannya duduk

“nee…”teukiepun kemudian duduk, jantung teukie berdetak kencang. Ia takut, jika ia membuat kesalahan dan akhirnya akan dipecat.

“ mian…saya lancang telah men CT scan anda kemarin, saat anda tidak sadarkan diri”

“mwo?” ujar teukie tidak percaya

“ nde…cheongmal mianhe, saya telah lancang tanpa meminta persetujuan langsung dari anda”

“…”teukie masih bingung, namun ada rasa khawatir saat dokter yoochun telah memeriksa keadaannya kemarin

“ lalu…hasilnya apa dok?, saya baik-baik sajakan?” tanya teukie cemas

“ begini teukie~ssi……setelah saya memeriksa anda kemarin, anda positif menderita tumor otak ganas dan juga ada sel kanker leukemia yang saat ini bersarang ditubuh anda, dan kondisi kedua penyakit anda itu sudah berada dalam tahap yang sangat berbahaya”

……………………………teukie terdiam, ia merasa tidak percaya dengan yang dikatakan yoochun kepadanya barusan. Ini seperti mimpi buruk baginya. Tanpa terasa air matapun jatuh dipelupuk matanya yang jernih itu.

“ ini tidak mungkin….saya tidak mungkin menderita penyakit itu…tidak mungkin, anda pasti bohongkan?, anda pasti hanya bercanda sajakan” ujar teukie pada dokter yoochun

“saya tidak pernah bercanda teukie~ssi….dan saran saya, sebaiknya anda segera melakukan kemoterapi, karena jika tidak kondisi anda akan semakin berbahaya” saran yoochun padanya

“ unnyie……saya tidak bisa melakukan kemoterapi dok, dan saya tidak ingin anak saya mengkhawatirkan saya, dan saya tidak ingin melupakan anak saya” sahut teukie menolak

“ tapi…..”

“mian dok…” sahut teukie, yang kemudian iapun langsung keluar dari ruangan yoochun.

~flashback end~

 

Teukie yang sedih karena kabar buruk itu, iapun kemudian memutuskan untuk pergi kemini market dan membeli beberapa bahan makanan dan soju. Setelah ia membeli semuanya, iapun kemudian kembali kerumahnya. Dan setibanya dirumahnya, teukie mendapati anak semata wayangnya sedang terlelap dan banyaknya bungkus makanan yang berserakan disekitarnya. Teukie hanya tersenyum melihat wajah polos anaknya itu. iapun kemudian meletakkan barang yang ia beli diatas meja, lalu ia membersihkan semua kotoran yang berserakan dilantai. Kemudian iapun membenarkan posisi tidur kyuhyun yang salah satu kakinya berada diatas meja. Ketika memandangi wajah anaknya, air mata teukie kembali terjatuh, namun buru-buru ia seka air matanya, dan kemudian iapun langsung menuju dapur untuk membuat makanan.  Disela-sela teukie memasak, ia masih berpikir bagaimana caranya agar ia bisa pergi dengan tenang, tanpa adanya air mata yang harus ia lihat dari anaknya.

“ apa yang harus kulakukan?’ batin teukie, ketika teukie sedang membersihkan wortel, tiba-tiba saja ia teringat akan sahabatnya yang bekerja disebuah sekolah yang pendidikannya tidak diragukan lagi.

“ jaejong….nde, aku harus menghubunginya” batin teukie. Kemudian teukiepun mengirim pesan pada sahabatnya itu.  pesan yang teukie kirimkan belum dibalas oleh jaejong.  Dan teukiepun kemudian ia melanjutkan dengan aktifitasnya memasak.

“ appa…….appa masak apa?” tanya kyuhyun yang sudah bangun, dan menghampiri teukie yang sedang membersihkan beberapa sayuran

“ aish….sayur lagi….aku ingin makan ikan appa” ujar kyuhyun sambil mengambil air minum

“ ikan mahal kyu, appa saat ini belum bisa membelinya, appa belum gajian” sahut teukie

“ aish……”dengus kyuhyun kesal, sambil meletakkan gelas diatas meja.

“ini saat yang tepat untuk mengatakannya” batin teukie dan menghentikan aktifitasnya membersihkan sayuran dan iapun kemudian langsung mendekati anaknya.

“ kyu…..appa ingin kamu pindah sekolah” ujar teukie yang spontan mengejutkan kyuhyun

“mwo???, owh….tidak bisa….aku tidak mau” tolak kyuhyun

“ kyu…sekolah yang appa pilihkan ini lebih baik dari sekolahmu yang sekarang ini” ujar teukie membujuk anaknya

“ aku tidak mau……” tolak kyuhyun mentah-mentah

“ kyu….appa tidak memiliki keinginan lain, hanya ini yang appa inginkan anakku, appa ingin melihatmu menjadi anak yang sukses kyu”

“ kenapa harus pindah appa?, aku sudah betah disekolahku” sahut kyuhyun kesal

“ betah bagaimana?, appa setiap hari selalu mendapat keluhan dari saengnim-saengnimmu…….appa bosan kyu, yang setiap hari mendapatkan keluhan dari sekolahmu, belum lagi surat peringatan yang harus appa terima karena perbuatanmu disekolah” sahut teukie dengan suara bergetar. Kyuhyun terdiam, ia sangat mengerti apa yang dikatakan appanya semuanya adalah benar.

“ appa mohon kyu……pindahlah kesekolah yang appa inginkan itu, dengan begitu kamu bisa belajar bagaimana caranya hidup mandiri” ujar teukie

“mandiri???, maksud appa?” tanya kyuhyun

“ sekolah itu adalah sekolah yang harus tinggal diasrama anakku……appa ingin kamu menjadi anak yang mandiri” sahut teukie pada kyuhyun anakknya.

“ aku tidak mau masuk sekolah itu appa, bukankah aku masih bisa sekolah ditempat lain” ujar kyuhyun pada teukie

“ kyu…anakku. Sekolah yang appa pilihkan itu adalah sekolah yang terbaik…kamu bisa mengemban banyak ilmu dari sekolah itu”sahut teukie

“ tapi appa….aku tidak ingin jika tinggal diasrama sekolah itu, aku ingin bebas…aku tidak ingin terkekang” sahut kyuhyun membentak teukie

“ kyu….appa melakukan ini untuk kebaikanmu anakku” sahut teukie

“ aku  tidak mau appa……..aku tidak mauuuuuuuuuuuu” teriak kyuhyun pada teukie, kemudian kyuhyunpun langsung keluar dari dapur dan  langsung masuk kedalam kamarnya dan membanting pintu kamarnya dengan keras. Teukie hanya bisa mengelus dadanya dan bersabar menghadapi tingkah anak semata wayangnya yang sangat keras kepala itu.

“ kyu…waktu appa tidak lama lagi….appa tidak mungkin bisa menjagamu terus menerus” gumam teukie pelan. Air matanya kembali jatuh dan membasahi pipinya.

 

~kamar kyuhyun~

“kenapa appa tiba-tiba memintaku pindah sekolah?, kenapa juga appa memilihkanku sekolah yang memiliki asramanya?”

“atau appa sudah tidak sayang lagi padaku?” kyuhyun berbicara sendiri didalam kamarnya.

 

~dapur~

Teukie kembali melakukan aktifitasnya, dan tiba-tiba saja ponselnya bergetar. Pesan masuk dari jaejong sahabatnya.

“nee…..sekolah saya masih menerima siswa baru, jika memang benar kamu ingin anakmu kyuhyun masuk kesekolah kami, saya akan menerimanya dengan senang hati” teukie tersenyum bahagia setelah membaca pesan masuk dari jaejong. Kemudian teukiepun membalas kembali pesan dari jaejong

“kapan aku bisa mengunjungi sekolah milikmu?” balas teukie

“ besok juga bisa” balas jaejong

“nee…besok saya akan kesekolah anakku dahulu, setelah itu baru aku akan mengunjungi sekolah milikmu” balas teukie

“aku tunggu kedatanganmu sahabatku” balas jaejong

“nee…gumawo” balas teukie

“cheonmaneyo” balas jaejong.

“ anakku….appa harap, disekolah itu kamu akan betah, dan kamu bisa menjadi lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak” batin teukie.

 

TBC

Ottoke???, awalnya pengen buat 1shoot, tapi moodnya gak nongol. Makanya bersambung lagi deh.

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 22, 2011, in family, korea and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. astaaagggaaaa.. Ituuu kyuu durhakaa #plak.. Mau jadi Kyu kundang apa? Wkwk..

    Jyaaah.. Gak tega banget deh dgn teukpa..

    Sini titipin kyu sma aq aja ajushi#digetokLPG

  2. Kyaaa >.<
    Sumpah deeh FF nya bagus banget T_T
    Feelnya dpt banget eonn .

    Lnjutin yg cpt ya eonn, asap niih :*
    Mksii sblumnya😀
    *hug eonn*

  3. hwaaaaaaa ~~ ad KyuTeuk lagiiiiiiiiiiiiii
    horraaaaaaaaaaaiii \^o^/

    mudah2an kyu ga ngelawan teukie ><

    lanjut onnieeeeeeeeeee😀

  4. Ohw. . . . T’nyta kyu d’skolahin d’sn0 krn abg kadir komplikasi pnykit toh,,
    d’tnggu nxt partny eon ^o^

  5. unniee aku dataaaang <— gajel

    unn juga share disini?
    insyaAllah aku ga jadi sider hehehehe

  6. lanjuuut onnie x)
    bru part 1 aja aq dh sdh pas kyu ngbentak teuki T.T
    durhaka kau kyu.. Xp

  7. lanjut lanjut lanjut
    hahaa

  8. lanjut lanjut lanjut thorrrr…… ppali ppalli……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: