“ CINLOK ( CINTA LOKASI) “ part.12


“ CINLOK ( CINTA LOKASI) “  part.12

part. sebelumnya

cinlok part. 1

cinlok part.2

cinlok part.3

cinlok part.4

cinlok part.5

cinlok part.6

cinlok part.7

cinlok part.8

cinlok part.9

cinlok part.10

cinlok part.11

^^sebelumnya

“memangnya Minnie sakit apa?” tanya donghae

“ini tanggal dimana dia menstruasi…aish……aku takut jika Minnie sakit”  sahut teukie

“ diluar hujan, bagaimana kita dapat mencari mereka?” ujar kangin pada yang lain

“nde….”sahut siwon, merekapun bingung memikirkan kyuhyun dan Minnie.  Sahabat-sahabat kyuhyun dan Minnie sangat mencemaskan mereka. sedangkan kyuhyun, yang sedari tadi menahan rasa sakit dijantungnya, ia memaksakan dirinya untuk pulang kerumah ajumma itu dan menemui Minnie.

^^selanjutnya

“a…aku…ha…rus…ce…pat…argh…”gumam kyuhyun, iapun kemudian mempercepat langkahnya sambil meraba pagar setiap rumah penduduk. Dan ketika tiba didepan rumah yang mereka inapi. Kyuhyun berpura-pura seolah-olah ia baik-baik saja.

“ aku….pulang….” kyuhyun membuka pintu, dan ketika pemilik rumah itu melihat kyuhyun basah kuyup, iapun terkejut

“ aigo…kamu bsaha kuyup, chogiyo….aku akan mengambil handuk sebentar” ujar ajumma itu pada kyuhyun. Ketika ajumma itu masuk kedalam, kyuhyun langsung terduduk lemas. Keringatnya bercampur dengan sisa air hujan ditubuhnya.

“ ia….tidak….boleh tahu, aku sakit” batin kyuhyun, kyuhyun berusaha menahan rasa sakit di jantungnya saat ini.

“ ini handuk untukmu…”ajumma itu memberikan handuk berwarna pink kepada kyuhyun. Ketika ajumma itu menatap wajah kyuhyun, betapa cemasnya ajumma itu pada kyuhyun

“ommo….wajahmu pucat sekali….kamu sakit?” tanya ajumma itu padanya

“ unnyie….ini karena hujan, dan saya hanya kedinginan saja” sahut kyuhyun berbohong

“ owh…..ya sudah, nih ganti bajumu sekalian, sini biar ajumma yang memberikan pembalut itu pada istrimu…” ujar ajumma itu yang langsung merebut plastic hitam berisi pembalut dan obat nyeri haid.

“gumawo ajumma” sahut kyuhyun

“nee…”sahut ajumma itu dan langsung meninggalkan kyuhyun untuk masuk kedalam kamar menemui Minnie. Kyuhyunpun berusaha bangkit dan ia berjalan menuju kamar mandi. Setibanya didalam kamar mandi, kyuhyun langsung mengunci pintu kamar mandi, dan ia bersender dipintu kamar mandi. Kyuhyun masih memegangi jantungnya yang semakin sakit. Saat ini ia semakin susah bernafas. Pandangannya semakin kabur.

“ sa….kit….” semakin lama kyuhyun semakin lemah, iapun kemudian rebah, dan pandangannyapun dengan seketika menjadi gelap. Lalu kyuhyun tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Sedangkan dikamar minnie masih meringkuk karena perutnya yang sakit, ajumma itupun kemudian datang dan menemui minnie.

“ perutmu masih sakit?” tanya ajumma itu padanya

“nee…ajumma…”sahut minnie

“ ini obat dan pembalutnya, kamu bisa menggunakan kamar mandi itu, karena suamimu yadi basah kuyup karena kehujanan jadi dia mandi dikamar mandi yang satunya” ujar ajumma itu pada minnie

“nee…gumawo ajumma…mian jika kami merepotkan” ujar minnie sopan

“ hahaha….tidak perlu sungkan, justru aku sangat bahagia jika ada pasangan suami istri yang datang untuk menginap dirumahku ini, o iya dilemari itu ada pakaian anak yeojaku, kamu bisa mengganti pakaianmu dengan pakaian anakku” sahut ajumma itu padanya

“ hah…pasangan suami istri?, jangan harap itu akan terjadi” batin minnie sambil cengar cengir didepan ajumma itu

“nee ajumma” sahut minnie

“ ya sudah….ajumma ngantuk, ajumma pergi dulu” ujar ajumma itu padanya

“nee ajumma” iapun kemudian pergi meninggalkan minnie sendirian didalam kamarnya, setelah minnie meminum obat nyeri haid itu, iapun kemudian pergi kekamar mandi untuk mengganti pakaiannya dan menggunakan pembalut yang dibeli oleh kyuhyun. Saat minnie menatap pembalut itu, minnie tersenyum sendiri.

“ tidak disangka, namja yang menyebalkan seperti dirimu bisa juga diminta bantuan” gumam minnie didalam kamar mandi

“ hm…..wajahmu pasti lucu sekali saat membeli pembalut ini ya?” pikir minnie dan tersenyum sendiri.

~ penginapan ~

“ minnie….”wookie masih menangis karena memikirkan minnie, yesung masih memeluk lembut wookie.

“ minnie pasti baik-baik saja” ujar yesung menenangkannya

“ tapi minnie pasti sangat kesakitan…….jika dia sudah kesakitan, dia pasti akan memarahi siapa saja yang membuatnya kesal” sahut wookie terisak-isak

“ bukankah minnie memang seperti itu?” sahut yesung. wookie terdiam dan berpikir, lalu wookie tersenyum dalam isaknya sambil menatap yesung kekasihnya

“ hehehe…nde…aku lupa, jika temperamen minnie memang seperti itu” sahut wookie malu

“hahahaha…..kamu memang menggemaskan chagi” sahut yesung sambil mengecup bibir mungil wookie, wookie membulatkan matanya, ia terkejut dengan yang dilakukan yesung padanya, setelah yesung melepaskan ciumannya pada wookie, yesungpun tersenyum

“ jangan menangis lagi…OK” ujar yesung sambil menyeka air mata wookie, wookiepun kemudian hanya mengangguk saja.

“ aku akan mencoba menghubungi kyuhyun” ujar donghae sambil memencet digit nomor pada ponselnya. Ketika donghae menghubungi ponsel kyuhyun, kangin menyadari ada sesuatu yang bergetar. Dan ketika kangin mencari asal getaran itu, betapa terkejutnya kangin yang menemukan ponsel kyuhyun begitu juga obat kyuhyun didalam saku jaketnya.

“ommo…., siwon~ah…kemarilah” ujar kangin pada siwon yang sejak tadi membantu bummi memperbaiki kostum piyama miliknya.

“nee….” Sahut siwon sambil berkata pada bummie

“ mian…aku menemui kangin dulu”

“gwencana oppa” sahut bummie dan tersenyum pada siwon,  lalu siwonpun bergegas menghampiri kangin

“wae?” tanya siwon

“lihat….”ujar kangin menunjukkan ponsel dan obat milik kyuhyun

“ommo…ponsel dan obatnya tertinggal?” sahut siwon pelan

“nee….ottoke?, jika tiba-tiba jantungnya kumat….ini bisa gawat” sahut kangin

‘nde….”sahut siwon, kemudian mereka berdua terlihat sangat cemas, bummie dan teukie menyadari akan kecemasan siwon dan kangin.

~ rumah inap ajumma~

“ sudah selesai….” Gumam minnie, kemudian iapun keluar dari kamar mandi. Minnie bingung kenapa kyuhyun sama sekali belum muncul dikamarnya?, apa selama itu kyuhyun mandi?. Ntah kenapa tiba-tiba saja minnie merasa cemas akan kyuhyun.

“kenapa aku cemas seperti ini?” batin minnie. Karena khawatir minniepun kemudian berencana keluar dari kamarnya, dan ketika ia membuka pintu kamarnya, ia melihat kyuhyun dengan wajahnya yang cemberut, dan langsung masuk kedalam kamar minnie lalu melebarkan kasur tipis dan ia langsung tidur dikasur itu.

“ aish….sepertinya sia-sia saja aku mengkhawatirkannya” gumam minnie kesal

“hyaaa…..kenapa tiba-tiba masuk kekamar seperti ini?” teriak minnie kesal kepadanya

“ berisik” sahut kyuhyun dan langsung memejamkan matanya

“aish……” dengus minnie kesal, iapun kemudian merebahkan dirinya disebelah kyuhyun namun minnie memberi halat dengan salah satu selimut tebal

“ awas saja kamu mengambil kesempatan dalam kesempitan…kamu akan merasakan akibatnya”  ujar minnie padanya,  kyuhyun yang mendengarnya langsung menoleh kearah minnie dan menatapnya sinis

“hyaaa….seharusnya kamu berterima kasih padaku, karena aku sudah bersusah payah membeli pembalut itu untukmu” sahut kyuhyun ketus padanya

“ arasseo…arasseo….nee..gumawo” sahut minnie padanya

“begitu donk….karena dirimu aku jadi sakit begini” sahut kyuhyun dan langsung memalingkan punggungnya agar tidak menatap minnie

“ m…mwo???, kamu sakit?” tanya minnie khawatir pada kyuhyun, iapun langsung mendekatkan dirinya pada kyuhyun dan meletakkan punggung telapak tanganya kekening kyuhyun, namun kyuhyun langsung menepisnya

“ wae?, aku hanya ingin mengecek saja apa kamu benar-benar sakit atau kamu hanya berbohong saja padaku” ujar minnie ketus pada kyuhyun

“ HAH……jangan pedulikan aku” sahut kyuhyun tanpa menoleh kearahnya

“ ku mohon..biarkan aku tidur dengan tenang” pinta kyuhyun pada minnie. Minnie merasa bersalah pada kyuhyun, sehingga iapun mengikuti permintaan kyuhyun.  Air mata minnie tiba-tiba saja menetes, minnie menyesali dirinya karena ia, kyuhyun menjadi sakit seperti ini.

“mianhe….cheongmal mianhe….” Ujar minnie pada kyuhyun. Namun kyuhyun tidak memperdulikan minnie. Kyuhyun terlelap karena ia demam akibat hujan dan jantungnya yang kumat tadi. minnie pun kemudian merebahkan dirinya dan ia membelakangi kyuhyun, minnie menangis karena kyuhyun

“ ini semua salahku…ini salahku” batin minnie.

~keesokkan harinya~

Minnie yang sudah terbangun lebih pagi, iapun meminta bantuan pada ajumma itu untuk membuat bubur untuk kyuhyun

“ kamu memang istri yang baik” ujar ajumma itu pada minnie, sedangkan minnie hanya tersenyum kecut saja mendengar sanjungan dari ajumma itu. disaat minnie membuatkan bubur untuk kyuhyun. Kyuhyun yang masih demam tinggi, iapun berusaha bangun, ia memaksakan dirinya untuk beranjak dari kasur, namun ketika berdiri, kyuhyun oleng dan ia langsung pingsan. BRUKKKKKK……minni dan ajumma yang sedang memasak didapur sangat terkejut saat mendengar ada suara, seperti sebuah benda yang jatuh. Mereka berduapun kemudian segera menuju asal suara, dan ketika minnie membuka pintu kamar, mereka berdua terkejut saat mendapati kyuhyun yang tergeletak pingsan.

“kyuhyun~ahhhhh…………”teriak minnie

TBC

Kekekeke………tunggu part. Selanjutnya ya ^_^

Kyumin : RCL nya ditunggu ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 23, 2011, in korea, romance and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. wahhhh~ kyupil beneran cakit yah, kasiannya…
    minnie umma pasti ngrawat appa dengan baik…. ^^

    lanjut ruly, cepet yah…^^

  2. aaaaaaaaaaaa ~~
    kyuhyun nya pingsan ><
    asiiiiikkk dh , nti minnie jadi perhatin ma kyu .. prikitiieewww XDD

  3. lanjut eonni
    yg ini semakin seru aja \^0^/

  4. Huueekk , eonni .
    Zura ga gtu suka romance T_T
    *abaikan*
    Pdhal seru jln crtanya .

  5. jyaaaaaaah lagi seru”nya malah tbc.. Aduuuh ituu kyu nya kasiaan ayoo dong siwon buruan cari kyuhyun dia kan kopel loo (wonkyu)#LoL …

    Dii tunggu on part slnjutnya..

  6. kyu dh tau sakit msh mau bangun juga pabbo #plak

    penasaran onnie….

    lanjut onnie!!!

  7. daebaaaaakkkk onnnn………….

  8. Kyuuu..ireonaaa!!*histeris*
    Lanjut chingu..

  9. .._OMMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
    kyupa ….jantung pasti kambuh…
    wah bkal ketahuan donk …
    moga2 tmen2.na cpet nemuin kyuhyun oppa ma minnie onnie…

  10. ah eonn kurang panjang … kenapa kyu harus sakit…. T_T
    gomaweo eon dah di lanjutin ff nya… kapan eon lanjutannya udah sangat2 penasaran dengan ff eon yang satu ini… sangat ngefans dah saya sama cerita CINLOK ny eonni… hehehhe

  11. wuah keren onnie
    q penasaran apa yang terjadi sama kyuhyun q *plak lempar sendal
    lanjut ya onnie

  12. ommo!! kyu.. seneng banget dech ngeliat dirimy menderita.. #digebukinSparKYU
    lanjut eonni..🙂

  13. new readers!
    Lanjutin doooong!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: