“wae appa?” part. 8


“wae appa?” part. 8

part. sebelumnya

wae appa? part. 1-2

wae appa? part. 3

wae appa? part. 4

wae appa? part. 5

wae appa? part. 6

wae appa? part. 7

^^sebelumnya

“ kyuhyun~ah….”

“ per…gi…per…gi….” Ujarnya terbata-bata, aku menangis dan hanya bisa menangis sembari memeluknya. Dan aku sangat terkejut ketika tubuhnya terasa berat dalam pelukanku…yah…dongsaengku tidak sadarkan diri.

^^selanjutnya

~ author pov~

Donghaepun kemudian menggendong kyuhyunn dipunggungnya. Laki-laki paruh baya itu terlihat sangat mencemaskan kyuhyun.

“rebahkan dia dikamar atas, aku akan menghubungi saudara saya untuk memeriksa keadaannya” ujar laki-laki paruh baya itu

“yee…”sahut donghae.. kemudian donghaepun menaiki anak tangga, dan ketika ia tiba didepan sebuah kamar, donghaepun kemudian membuka pintu kamar itu.  donghae melangkahkan kakinya kedalam dan saat tiba didepan kasur, donghae langsung merebahkan kyuhyun dikasur itu. donghae menyelimuti dongsaeng kesayangannya. Air matanya lagi-lagi terjatuh. Saat ia menatap kyuhyun yang tidak sadarkan diri serta wajah kyuhyun yang sangat pucat.

“mianhe saeng….cheongmal mianhe….hyung tahu hyung dan appa bersalah padamu, tapi bukan begini caranya kamu menghukum appa saeng….appa benar-benar sangat menyayangimu….apa kamu tahu saeng…appa sangat berharap kamu kembali kerumah dan tinggal bersama kami lagi” gumam donghae

“saudara saya masih dalam perjalanan menuju kemari” donghae buru-buru menyeka air matanya dan iapun menatap laki-laki paruh baya itu.

“ mian ajussi….”ujar donghae pada kang hoo dong

“ gwencana….” Sahut hoo dong

“ ajussi….saya ingin bertanya, bagaimana dongsaeng saya bisa tinggal disini?” tanya donghae

“owh…sebenarnya begini….saat itu….”

~flashback~

“ wah hujan deras…….” Kang hoo dong menatap keluar jendela café milik sahabatnya”

“ hyung……sebaiknya kita pulang saja sekarang, dari pada nanti hujannya tambah deras lagi” ujar kangin pada hoo dong

“nde…ya sudah….hye sung~ssi…” panggil hoo dong pada sahabatnya itu

“yee…wae?” tanya hye sung padanya

“kami pamit dulu….khawatir hujannya akan semakin deras” ujar kangin pada hye sung

“ nee….” Sahut shin hye sung pada kangin dan juga hoo dong. Ketika mereka berdua berencana pulang dan keluar dari café tersebut, betapa terkejutnya kangin saat melihat kyuhyun tergeletak di aspal jalan, dan basah kuyup.

“gwencanayo???” teriak kangin pada kyuhyun, namun kyuhhyunpun kemudian tidak sadarkan diri.

“ kita bawa saja dia kerumah sakit” saran hoo dong

“andwe…kita bawa saja dia kerumah kita” sahut kangin

‘wae?” tanya hoo dong bingung

“nanti aku jelaskan” sahut kangin. Kanginpun kemudian menggendong kyuhyun sedangkan hoo dong membukakan pintu mobilnya. Kyuhyun diletakkan dikursi belakang bersama kangin. Sepanjang perjalanan menuju rumah mereka, kangin menjelaskan semuanya pada hoo dong. Kemudian hoo dong pun mengerti kenapa kangin tidak membawa kyuhyun kerumah sakit. Setibanya dirumah mereka yang merupakan sebuah rumah makan, kangin langsung membawa kyuhyun kekamar tamu yang berada diantara kamar hoo dong dan juga kangin. Kemudian kangin langsung mengganti pakaian kyuhyun yang basah kuyup.  Hoo dong tidak lupa segera memberikan obat penurun demam pada kyuhyun. Mereka berdua menatap lirih pada kyuhyun yang tidak sadarkan diri, dan terdapat setetes air mata yang mengalir disudut matanya.

“ kasihan sekali dia” ujar hoo dong. Setelah mereka menemukan kyuhyun, keesokkan harinya kyuhyun sadar, namun ketika ia sadar kyuhyun sudah tidak bisa melihat lagi.

“ hyung…….appa……..” kyuhyun membukanya matanya yang tidak bisa melihat apa-apa.

“ syukurlah kyu kamu sudah sadar” ujar kangin padanya

“ kenapa gelap sekali?, apa mati lampu?, aku dimana?” tanya kyuhyun bertubi-tubi, dan pertanyaan kyuhyun mengejutkan kangin.

“ mwo?, kyu….apa kamu bisa melihat ini?” tanya kangin sambil meletakkan lima jarinya didepannya

“ aku tidak bisa melihatnya…gelap sekali” sahut kyuhyun

“ kyu…aku akan memeriksamu” sahut kangin

“ apa anda kangin ajussi?” tanya kyuhyun

“nde…semalam aku menemukanmu pingsan….”sahut kangin

“ apa ajussi telah menghubungi appa dan hyungku?” tanya kyuhyun cemas

“unnyie….”sahut kangin

“ gumawo ajussi…jebbal…jangan beritahukan pada mereka, jika aku ada disini…biarlah aku berjuang sendiri tanpa harus merepotkan mereka” sahut kyuhyun, kangin terenyuh saat mendengar permintaan kyuhyun, sehingga air matanya pun menetes saat menatap kyuhyun yang berusaha tersenyum meskipun kondisi penyakitnya sudah menghilangkan penglihatannya.  Kanginpun kemudian memeriksa kesehatan kyuhyun, dan seperti yang ia duga dan ia takutkan. Semakin lama, kondisi kebutaannya ini akan membuat kondisi kesehatannya semakin memburuk.

“ kyu…mianhe…ajussi tidak bisa berbuat banyak untukmu” ujar kangin padanya, kyuhyun pun meraba kasurnya untuk meraih tangan kangin. Kyuhyun memegang tangan kangin dan ia berkata dengan tegarnya.

“arasseo….lagipula aku sudah siap ajussi jika harus hidup dalam kegelapan ini. kemarin adalah hari terindah yang pernah kulakukan untuk appaku, meskipun kemarin adalah hari terakhir aku dapat melihat wajahnya yang bijaksana itu” sahut kyuhyun. Kangin yang memang sangat menyayangi kyuhyun seperti anaknya sendiri, kanginpun langsung mendekapnya dalam pelukannya. Saat kyuhyun dipeluk oleh kangin, air mata kyuhyun tak terbendung lagi, ia menangis dan menangis.

“ seandainya appa yang memelukku seperti ini..aku akan merasa sangat bahagia ajussi…..” ujar kyuhyun disela isak tangisnya

“ aku akan merawatmu kyu…meskipun aku bukan appamu, tetapi aku sangat menyayangimu dan juga donghae seperti anakku sendiri” sahut kangin

“ gumawo…gumawo ajussi….gumawo” sahut kyuhyun.

~flashback end~

“ja…jadi…selama ini kangin ajussi yang telah merawat kyuhyun?” tanya donghae yang sedikit geram saat ia mengetahui selama 6 bulan ini kangin merahasiakan keberadaan kyuhyun darinya dan juga appanya.

“ kyuhyun ke…” perkataan kangin terputus saat ia melihat donghae yang duduk ditepi kasur kyuhyun. Donghae sangat terlihat kesal, saat kangin baru saja datang. Donghae langsung menghampiri kangin, dan tanpa berkata apa-apa, sebuah tinju melayang pada kangin.

BUGGGGG……..kangin tersungkur kelantai, hoo dong yang melihat donghae menghajar kangin, hoo dong pun tidak terima.

“ apa yang kamu lakukan?” bentak hoo dong pada donghae

“ wae……waeeeeeeeeee………????” teriak donghae pada kangin

“ selama 6 bulan kami mencarinya, dan kenapa ajussi merahasiakan hal ini dari kami?” bentak donghae

“mian…mianhe….”sahut kangin

“ bukankah tadi sudah kujelaskan padamu, itu bukan keinginan dongsaengku yang tidak ingin memberitahukan padamu ataupun appa kalian, ini adalah keinginan dongsaengmu sendiri” ujar hoo dong padanya

“ …” donghae terdiam, ia menunduukkan wajahnya.

“wae?, apa kyuhyun tidak menyayangi kami lagi?, kenapa ia harus merahasiakan keberadaannya dari kami” ujar donghae, hoo dong membantu kangin berdiri. Kangin menghampiri donghae, dan iapun memegang pundak donghae.

“ ini adalah keinginannya…hormatilah keinginan dongsaengmu itu donghae” sahut kangin

“mian ajussi….mianhe….” ujar donghae menyesal

“gwencana….aku mengerti kenapa kamu melakukan itu padaku, sudah hapus air matamu, jika kyuhyun mendengar suara isak tangismu, ini akan membuatnya semakin sedih” ujar kangin padanya

“nee….”sahut donghae dan langsung menyeka air matanya.  kemudian kanginpun menghampiri kyuhyun yang masih tidak sadarkan diri, kangin pun memeriksa keadaan kyuhyun. Donghae menyiratkan raut wajah kecemasannya akan dongsaeng kesayangannya itu.  kangin saat terkejut, saat ia memeriksa kyuhyun.

“ ini tidak mungkin….ini tidak mungkin” ujar kangin, donghae terkejut dan bingung dengan perkataan kangin yang wajahnya menyiratkan bahwa ada sesuatu hal serius mengenai kyuhyun

“ kyuhyun kenapa?” tanya donghae cemas

“ kita harus segera membawanya kerumah sakit” sahut kangin

“mwo???, wae???” tanya donghae

“ kyuhyun kondisinya kritis” sahut kangin.

TBC

Hehehehe…..tbc lagi ya???, ini kubuat sedikit aja, coz kepalaku lagi pusing, karena radangku muncul lagi. huah……….jangan lupa RCL nya ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 23, 2011, in brotherships, family, korea and tagged , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. kyuhyun kritis kenapaaaaaaaaaaaaaa ?? ><
    hayooo pertemukan kyu dengan appa nya ..
    lanjut onnieeeeeeeeeee😀

  2. Gomawo chingu dah nglanjutin ni ff pdhl gi skit yaA..,tp ttep keren n mengharu biru oq chingu..,q smpe nangis bca ff’a..,TT

  3. Kyaaa, zura gabisa byangin unn ada kang ho dong, jadinya bukan sedih, tapi senyum” gaje baca nya hahaks^^

    Lnjuut eonn, niih kependekan FF nya .

    Cpt smbuh ya eonni :* hehe

  4. lanjut chingu..
    seru jd kbwa sedih bacanya,,,

  5. Kyu kritis tbc
    ohw n0ooo (_ _)
    jgn apa2kan kyu lg eon =.=

  6. aaaaaaaaa…. #teriakdpnkantorSM…
    Tbc nya ituuu looooh.. Gaaak pas banget onniiee.. Huhu.. Ituu kyuu nyaa gimana ke ada’annya?? Hiks.. #nangis saeng bcanya itu hae buruan dong ksih tau appa nya klw udh nemuin kyuu..

    lanjuutt oonniiee!!

  7. onnn,,, aq masih berharap ada miracle buat kyuuu,,,,
    pgen liat kyuhae bahagia…
    onn smoga ada keajaiban,,,,, huhuuuu

  8. huaaaaa tu kyupa knp???
    huft………….
    moga kyupa baik” aja……..

  9. eon.. gomao dah mau lanjutin ni ff🙂
    knpa kyu sakit trus? dy udah buta trus menderita trus dy kritis TT____TT
    eon.. kasih MIRACLE buat kyuhyun donk><
    lanjutin ea eon ^^

  10. kyuuuu kritizz???? owh tidaaaaakk…dongsaeng kesayanganku k kritiz huuuhuuu…

    eh btw,jgn sampe sakit chingu,ntr lg lebsrankan..
    ^_^

  11. Annyeong..aku readers baru..
    Dan ini ff prtama yg aku bca di blog ini..
    Wlaupun aku blum bca dri part 1nya..tpi sumppaahh..BAGUUUSS..!!
    Apalgi klau sad..hehe
    lanjut ya chingu..

  12. .._onnie……….
    bner2 bisa bkin orang ikut merasakannya….
    lanjut onnie….

  13. oooonnnnnniiiiiiieeee pppppppeeeeeeennnnnnaaaassssssssaaaaaaarrrrraaaaaaaannnnnn
    jngan lama2 onnie lanjutannya^_^

  14. aaa unnie kurang panjang.. X(
    kyu kritis?? Omg! Lanjuut unn..

  15. lagi” sad story *kesukaan.ku, apalagi kyu*
    sepertiny kyu emang cocok dapat karakter yg disiksa melulu dgn peran.a yg menyedihkan.. #ampunSparKYU

  16. kyu ksian nya dirimuuu
    lnjut ya eon

  17. daebak ff a…….adm ruly q copy y ff a bwt bca di rmh oke………..

  18. omo…omo..omo….kyuhyun kritis lagi…duh gimana dunk???,,,, lanjutannya,sangat ditunggu ya onnie

  19. baru ketemu udah kritis. semamgat oenni, cepat sembuh yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: