“ ku menunggu” shoot (1)


“ ku menunggu” shoot (1)

Ff ini sebenarnya q lagi malas buat, tapi karena ada yang minta di hari ultahnya untuk diberi hadiah berupa FF, makanya ku buat ff ini. semoga ff ini tidak mengecewakan. Dan kalian tahu, bagaimana ff yang kubuat?, selalu identik dengan sad. Karena diserahkan padaku jalan ceritanya, makanya kubuat sendiri nih FF. dan ff ini ku buat dari iklan teh kotak yang di bukit itu, selain itu aku harus mendengar lagu yang feelnya sesuai dulu, maka ff ini ku buat sambil dengerin lagunya hong gil do, gak tau judulnya apa.

Cast.

Priska audiya atau duh lupa ku belakangnya, tapi itulah namanya.

Priska as cho gil do

Han geng as hankyung

Kim heechul as heechul

Author pov

Seorang namja tampan bernama hankyung yang berasal dari keturunan china korea, ia berusia 24 th. Hankyung merupakan namja tertampan setelah kim heechul. Heechul merupakan saudara sepupu hankyung. Mereka berdua sangat terkenal selain dengan ketampanan mereka tetapi juga dance, suara maupun kekonyolan mereka, terlebih lagi heechul. Mereka berdua sangat akrab, heechul sangat menyayangi hankyung seperti dongsaengnya sendiri. Begitu juga hankyung. Mereka berdua tidak pernah saling kehilangan. Karena mereka berdua saling membutuhkan.  Mereka berdua terlihat sangat bahagia, namun kebahagian dan keakraban mereka menjadi pudar ketika mereka berdua bertemu dengan sosok yeoja yang membuat persaudaraan mereka menjadi regang.

Hankyung pov

Hai…aku adalah hankyung, usiaku 24 th. Aku memiliki seorang saudara sepupu bernama heechul. Aku sangat menyayanginya seperti hyungku sendiri.  Dulu kami sangat akrab, bahkan kemana-manapun atau apapun yang terjadi diantara kami, kami akan saling memaafkan, dan kemudian berbaikan kembali. Namun persaudaraan kami saat ini menjadi sangat renggang, ketika heechul hyung tahu, bahwa aku mencintai yeoja yang sama seperti yeoja yang ia cintai. Meskipun aku berusaha mengalah padanya, namun heechul hyung sepertinya tetap tidak mau memaafkanku.

~flashback~

“ hyung, aku pergi ke lapangan basket duluan ya” ujarku padanya

“chogiyo……sebentar lagi aku selesai kok” sahhutnya sambil memakai sepatunya.

“ ya sudah…palli” sahutku sambil melipatkan kedua tangannku didepan dadaku.

“ sudah selesai” sahutnya, setelah ia selesai memakai sepatu sportnya, kamipun kemudian pergi dengan menggunakan mobil sport miliknya.

“ nih….” Ia melemparkan kunci mobilnya padaku,dan aku menyambutnya

“ wae hyung?, ini mobil mahal, kalau aku yang menyetirnya dan nanti jika aku menabrak orang, aku harus bagaimana?” sahutku ingin menolak kunci yang ia berikan padaku

“ aish…aku tahu kamu pandai menyetir, maka dari itu aku ingin sesekali kamu menyetir mobil mahalku ini, biar kamu tidak canggung lagi, arachi…”ujarnya sambil berkacak pinggang didepanku

“ nee….arasseo….geuraeyo….aku akan mengendarai mobil hyung ini” sahutku terpaksa. Dan kamipun kemudian pergi menggunakan mobil ini. karena ini adalah mobil mahal, maka akupun sangat berhati-hati mengendarainya.  Namun karena geram padaku yang mengendarai mobil ini hanya dengan kecepatan 20 km/jam, heechul hyungpun kemudian langsung menginjak pedal rem secara mendadak. Aku bingung dan menatapnya, ia terlihat kesal padaku.

“ hyaaaa……..apa kamu baru belajar mengendarai mobil HAH…” bentaknya padaku

“ wae hyung?, bukankah hyung katakan tadi, aku pandai menyetir, lalu kenapa hyung marah padaku?” tanyaku

“ aish….sudah sini, biar aku saja yang menyetirnya” sahutnya, iapun kemudian keluar dari mobil, dan aku berpindah posisi duduk. Heechul hyung menatapku sambil memanyunkan bibirnya

“ hehehe….” Cengirku padanya

“ begini cara mengendarainya” ujarnya, dan langsung menyetir dengan kecepatan diatas rata-rata.

“ hyung…….pelan-pelan,,, nanti bisa tabrakan” teriakku padanya

“ sudahlah…….serahkan saja padaku” sahutnya, namun ketika heechul hyung sedikit lengah, mobil kamipun menabrak pembatas jalan, karena heechul hyung berusaha menghindari orang yang tiba-tiba saja menyebrang.

“ HYUNG AWASSSSSSSSSSSS………..”teriakku

“AAAAAAAAAA………….”ckiiiiiiiiiitttttttttttt…………….brakkkkkkkkkkk……, mobil kami terbanting, pandanganku samar-samar melihat heechul hyung yang kepalanya berlumuran darah dan tidak sadarkan diri.

“ hy….hyung…..h…hyung…..”panggilku lemah, kepalaku semakin terasa sakit, lalu semuapun menjadi kabur. Dan gelap, lalu akupun tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.

~ 2 hari kemudian~

Aku terbangun, perlahan-lahan aku membuka mataku, aku menatap sekeliling ruangan yang semuanya terlihat berwarna putih.

“ aku dimana?” gumamku lemah

“ mianhe….ini semua karenaku” tatapanku beralih pada seorang yeoja yang wajahnya tidak begitu jelas kulihat, akupun kemudian mengerjap-ngerjapkan mataku. Dan semakin lama wajahnya pun semakin jelas kulihat. MANIS….yah…yeoja ini sangat manis. Ia terlihat sangat menyesal, aku bingung kenapa ia menatapku dengan tatapan sedih.

“wae?, kenapa kamu mengatakan ini semua adalah salahmu?” tanyaku padanya

“jika saja saat itu, aku tidak menyebrang jalan dengan terburu-buru, mungkin saat ini kalian berdua tidak masuk rumah sakit” sahutnya dan ia meneteskan air matanya didepanku.

“kami berdua?”, batinku, tiba-tiba saja aku teringat akan heechul hyung

“ heechul hyung…..apa kamu tahu dimana hyungku dirawat?” tanyaku padanya,
“ owh……jadi namja itu adalah hyungmu?” tanyanya padaku

“nde….dimana hyungku?” tanyaku lagi

“ dia ada diruang sebelah, tetapi hyungmu ……” perkataannya terputus, dan ia menundukkan wajahnya

“wae?, ada apa dengan hyungku?, marebwa…jebbal marebwa…..”desakku padanya

“ dia lumpuh….ini salahku……..ini semua salahku?” ia menangis terisak-isak dan menyalahkan dirinya atas kejadian yang menimpa kami. aku sangat shock saat mendengar perkataan yeoja yang tidak kukenal ini.

“ andwe….andweee…….”teriakku, aku tidak peduli meskipun aku masih merasa lemah, namun aku langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung mencabut selang infuse. Yeoja itu berusaha mencegahku, namun aku langsung mendorongnya, hingga ia terduduk dilantai.

“ hyung….HYUUUUUUUUUNG….”teriakku, dan aku langsung keluar dari kamar inapku, akupun langsung membuka pintu kamar inap yang berada disebelah kamarku. langkah kakiku gontai, perlahan-lahan aku melangkah maju dan menghampirinya. Air mataku menetes ketika aku menatap wajah pucatnya yang sedang tersenyum padaku

“ kamu sudah sadar saeng?” ujarnya padaku

“ hyung…..” sahutku, dan kemudian aku langsung menghampirinya dan memeluknya

“ hyung……….”tangisku

“gwencana….nan gwencana….jangan khawatir” sahutnya padaku

“ hyung….” hanya itu yang bisa keluar dari mulutku

“ aku pasti dapat berjalan lagi….dongsaeng hyung jangan khawatir…Arra..” sahutnya padaku

“ mianhe………” suara yeoja itu kembali terdengar diteligaku. Akupun kemudian melepaskan pelukanku dari heechul hyung. dan kami berdua menatap yeoja itu, lagi-lagi ia menangis.

“ nuguya?” tanyaku padanya

“aku cho gil do….mianhe…kecelakaan yang kalian alami, ini  adalah salahku” sahutnya, ia menundukkan wajahnya. Akupun kemudian menghampirinya, dan aku memegang tangannya.

“kenapa kamu selalu menyalahkan dirimu?, kamu tidak sengaja bukan?” ujarku padanya

“ hyaaa…yeoja pabo….karena ini semua salahmu…maka sebagai hukumannya kamu harus merawatku hingga aku bisa berjalan lagi” ujar heechul hyung, yang perkataannya spontan membuat kami berdua terkejut.

“ mwo???” sahut kami terkejut

“ hyung…” ujarku

“ apa dengan begitu, kalian akan memaafkanku?” tanya yeoja bernama cho gil do itu

“nde….jika aku sudah dapat berjalan lagi, maka kamu akan ku maafkan” sahut heechul hyung ketus padanya.

“ huft……….”yeoja itu menghela nafasnya.

“nee….aku akan melakukannya” sahut yeoja itu dengan berat hati. Yah…karena ini sudah kemauan heechul hyung, maka aku hanya bisa ikut saja.  Sejak kejadian itu, hari demi hari yeoja itu selalu datang kerumah heechul hyung untuk merawatnya. Dan semakin hari aku melihatnya yang begitu ramah pada pelayan dirumah heechul hyung, akupun mulai jatuh cinta padanya.

TBC

Sampai sini dulu ya….onn lagi males nih….

RCL nya ditunggu …OK ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 25, 2011, in brotherships, korea, romance and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Lho eonn kog pndek amat😮
    Ummp~ berhubung zura bukan pcnta romance jadinya ga gtu gmnaaa gtu (?) Nah llho .

    Keep writing eonn😀
    Jgn malas” yaak😀

  2. ckckck …malez-malez tp bikin org penasaran nya gk malez ya..=”=

  3. wuah. . . Kq mlas eonn?msh skit ya?
    Smga cpt smbh eonn n nglanjtin ni epep🙂

  4. eonni masih sakit kah?? semoga cepat sembuh yach..

    cinta segitiga nich euy..
    daebak!!

  5. kbiasaan bikin pnsarann
    hehe
    lnjut ya eon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: