“ father’s love” chapter 3


“ father’s love” chapter 3

part. sebelumnya

father’s love part.1

father’s love part.2

^^sebelumnya

“ donghae, kangin, hangeng dan kamu yesung..sebaiknya kalian beristirahat, karena besok kalian harus bekerja” ujar  salah satu hyung ku yang bernama teukie

‘nee hyung…’ aku tidak tahu siapa yang menyahut perkataan dari teukie hyung.  aku merasa bahagia, selain teukie hyung, ternyata dirumah ini hyungku yang lainpun tinggal bersama teukie hyung.

“ hyung…saranghae….aku tidak ingin berpisah lagi dari kalian hyung” batinku, kepalaku semakin pusing sehingga akupun memutuskan untuk berisitirahat.

^^selanjutnya

~keesokkan harinya~

Aku membuka mataku perlahan-lahan, aku mengerjap-ngerjapkan mataku yang semula aku hanya melihat samar-samar, namun semakin lama aku melihat seluruh ruangan ini dengan jelas.

“ aku dimana?” batinku, akupun kemudian beranjak dari kasur tipis ini, dan akupun duduk, lagi-lagi aku menatap ruangan yang sangat asing ini bagiku. Namun tatapan mataku tertuju pada sebuah pigura foto dimana didalam foto itu terdapat….12….yah 12 namja. Akupun kemudian teringat kejadian semalam, nama beberapa hyungku yang sangat aku rindukan. Apakah aku berada bersama mereka sekarang ini?. akupun kemudian bangun dan merapikan tempat tidur ini. aku mendengar suara berisik dari arah luar, akupun kemudian memberanikan diriku untuk keluar dari kamar ini. aku menuju asal suara berisik itu. dan ketika aku tiba dimana asal suara itu berada, aku merasa ini seperti mimpi. Meskipun aku tidak mengenali wajah mereka, namun hatiku sangat yakin, mereka semua adalah hyungku. Aku terdiam dan berdiri tidak jauh dari mereka duduk saat ini. air mataku tiba-tiba saja mengalir dari pelupuk mataku, apakah ini kerinduan yang sudah sangat lama terpendam dalam hatiku?, aku berharap ini bukan mimpi.

“ kamu sudah sadar?” lamunanku dibuyarkan oleh seseorang yang aku tidak tahu namanya siapa, namun ia sangat manis seperti seorang yeoja….yah…ia mengingatkanku akan chullie hyung. akupun buru-buru menyeka air mataku

“ yee…” sahutku padanya

“ kamu menangis?” tanyanya padaku

“aniyo….”sahutku berbohong

“owh…”sahutnya padaku sambil mengangguk-anggukkan kepalanya

“ kemarilah….berkumpullah bersama kami”  ujarnya padaku ramah

“ owh..nee” sahutku, iapun kemudian mengajakku berkumpul bersama mereka dimeja makan yang cukup panjang ini.

“ duduklah” ujar seseorang padaku yang wajahnya sangat lembut, bahkan iapun tersenyum padaku

“nee…”sahutku lagi, akupun kemudian duduk diantara mereka

“ apa kamu sudah baikan?” tanya namja yang bertubuh besar padaku

“ nde…gumawo karena semalam sudah menolongku” ujarku padanya

“ ternyata perkataanmu lumayan banyak juga ya…aku pikir kamu hanya bisa mengatakan…nee….yee…”ujar namja yang mengajakku duduk bersama mereka ini

“ HAHAHAHA….” Mereka mentertawakanku, aku hanya dapat tertunduk malu.

“o iya kenalkan….namaku teukie..aku adalah hyung mereka, dan yang ini heechul, han geng, yesung, kangin, shindong, sungmin, eunhyuk, donghae, siwon, wookie dan dia kibum”

“apakah ini benar-benar nyata?, ini bukan mimpikan?” batinku.

“hyaaaa……….kenapa diam saja” lamunanku buyar ketika seseorang yang bernama kangin mengejutkanku

“ ah…aniyo…mannaseo bangapsumnida” sahutku pada mereka, ingin sekali rasanya aku menangis dan memeluk mereka semua, tapi aku hanya bisa menahan rasa rinduku ini pada mereka.

“ gwencanayo?” tanya donghae hyung padaku

“nee…nan gwencana” sahutku

“ o iya, bagaimana lukamu?” tanyanya lagi padaku

“lukaku sudah tidak apa-apa” sahutku

“baguslah kalau begitu” sahut han geng hyung padaku

“ gumawo”ujarku pada mereka

“gwencana… o iya, namamu siapa?” tanya yesung hyung padaku

“aku…kyunnie” ujarku berbohong pada mereka, ntah kenapa mereka semua terdiam dan menatapku lekat

“wae?” tanyaku bingung

“nama depanmu mengingatkan kami pada dongsaeng kami” sahut teukie hyung yang matanya sudah berkaca-kaca

“ aku memang dongsaeng kalian hyung, ini aku kyuhyun” batinku

“cheongmal???, mungkin ini hanya kebetulan saja” sahutku berbohong pada mereka

“nde….o iya umurmu sekarang berapa?” tanya siwon hyung padaku

“ 19 th” sahutku

“19 th???, kenapa bisa kebetulan seperti ini?” ujar kangin hyung

“memangnya kenapa?” tanyaku pura-pura

“ umurmu sama dengan umur dongsaeng kami” sahut kangin hyung padaku

“cheongmal?” tanyaku berbohong seolah-olah aku tidak percaya akan perkataannya padaku

“nde…” sahutnya

“kamu tinggal dimana?” tanya siwon hyung yang tidak pernah berubah dari dulu, salah satu hyung tertampanku yang juga sangat ramah

“owh…sebenarnya, aku tidak memiliki rumah diseoul” sahutku berbohong

“mwo???” ujar mereka terkejut dengan yang barusan kukatakan

“lalu, kenapa kamu bisa berada didaerah terpencil seperti ini?” tanya shindong hyung yang badannya paling besar diantara yang lain

“sebenarnya….semalam aku menjual motorku, karena uangnya ingin kugunakan untuk menyewa sebuah rumah atau penginapan sementara, karena aku ingin mencari pekerjaan” ujarku, lagi-lagi aku berbohong pada ke 12 hyungku ini.

“pekerjaan???” tanya teukie hyung

“nde” sahutku

“ lalu…orang tuamu dimana?” tanya yesung hyung menginterogasiku

“ eommaku sudah tiada, aku hanya memiliki seorang appa…tetapi, appaku tinggal di amerika” ujarku pada mereka

“ kenapa kamu tidak tinggal bersama appamu diamerika?” tanya donghae hyung padaku

“ sebenarnya….aku sangat menyayangi appaku, hanya saja aku tidak ingin jika diriku hanya menjadi beban untuknya, maka dari itu aku pergi keseoul agar aku tidak menjadi beban untuk appaku” ujarku pada mereka,  aku tahu bahwa mereka juga sangat merindukan appa, karena aku dapat melihat reaksi mereka yang terdiam saat aku berkata demikian, terlebih lagi teukie hyung yang seperti malaikat bagiku itu.

“ …” mereka terdiam, dan aku melihat donghae hyung menitikkan air matanya

“ waeyo…hyung?” tanyaku pada donghae hyung, ia dan juga para hyungku yang lain menatapku lekat.

“ wae?, apa perkataanku ada yang salah?” tanyaku pada mereka

“ kamu memanggilku apa barusan?” tanya donghae hyung padaku

“ aku??”

“nde…, tolong panggil aku dengan sebutan tadi” pinta donghae hyung

“h…hyung…”ujarku ragu-ragu, ketika aku mengatakan kata-kata yang sudah sangat lama ingin kukatakan pada mereka….HYUNG….HYUNG…dan ….HYUNG…, aku sangat berharap selamanya aku dapat memanggil mereka dengan sebutan itu.  donghae hyung langsung memelukku.

“ gumawo…aku tidak tahu kenapa…ketika kamu memanggilku dengan sebutan hyung, aku merasa bahwa dongsaeng kandungku kyuhyun yang sedang bersama kami saat ini” ujarnya, air mataku mengalir ketika donghae hyung menangis karenaku.

“ hyung….ini memang aku….aku dongsaeng kalian” batinku

“ seandainya saja aku memiliki hyung….aku pasti akan sangat bahagia sekali” ujarku pada mereka. donghae hyung melepaskan pelukannya padaku.

“ kamu boleh memanggil kami semua dengan panggilan hyung…” ujar kangin hyung padaku

“cheongmal???” ujarku tidak percaya

“nde…lagipula…sebenarnya kami sangat merindukan sosok dongsaeng kami yang sudah sangat lama, kami tidak bertemu dengannya” ujar han geng hyung padaku

“ kehadiranmu ditengah-tengah kami, telah mengobati rasa rindu kami pada dongsaeng kami kyuhyun” ujar yesung hyung padaku, aku tertunduk, air mataku mengalir dan menetes membasahi kedua tanganku.

“ akupun sangat merindukan kalian hyung….cheongmal….” batinku

“ uljima….” Ujar wookie hyung padaku, akupun kemudian buru-buru menyeka air mataku. Akupun mendongakkan kepalaku dan menatap mereka semua

“ aish…kenapa jadi acara menangis seperti ini….sudah…seka air mata kalian” ujar chullie hyung pada kami

“ arasseo…” sahut yang lain. aku hanya tersenyum saja pada mereka. aku sangat bahagia sekali saat ini, aku bisa berada diantara semua hyung yang sudah sangat lama kurindukan.

“ hyung…aku harus buru-buru, nanti aku terlambat” ujar yesung hyung yang langsung mengambil gitarnya, dan hanya meminum air kemudian langsung pergi

“ owh..nde….kami juga harus pergi sekarang” sahut donghae hyung yang beranjak dari tempat duduknya, begitu juga han geng hyung dan juga kangin hyung.

“ aku juga pergi  sekarang hyung” ujar siwon hyung, sepertinya para hyungku sangat sibuk sekali. Sehingga dipagi ini mereka banyak yang pergi bekerja

“ nee….hati-hati dijalan, ingat jangan sampai kalian lupa makan…arachi” ujar teukie hyung pada mereka

“ sippp………hyung” sahut mereka

“ apa kalian semua sangat sibuk ya?” tanyaku pada mereka

“yah begitulah, kami hanya dapat berkumpul bersama jika hari minggu saja” sahut chullie hyung

“ owh…lalu, apa yang harus aku lakukan jika kalian semua pergi?” tanyaku pada mereka, eunhyuk hyung menghampiriku lalu iapun merangkul pundakku.

“ kamu ikut saja bersama kami untuk siaran di sukira” ujar eunhyuk hyung padaku

“ mwo???” sahutku tidak percaya

“ daripada kamu hanya sendiri saja, lebih baik kamu ikut bersama kami saja untuk siaran, siapa tahu saja, kamu berminat untuk bekerja bersama kami disana” sahut teukie hyung

“ aku….”

“ nde…, ikut saja kamu bersama kami” bujuk eunhyuk hyung

“ tapi hyung…apa tidak sebaiknya dia beristirahat saja dulu dirumah kita ini, lagipula wajahnya juga masih memar” ujar sungmin hyung

“ sungmin benar juga….lalu bukankah kalian semua sibuk, nanti siapa yang akan menemani kyunnie?” ujar teukie hyung

“ biar aku saja hyung, lagipula hari ini aku tidak ada kerjaan di studio” ujar wookie hyung

“ wae?” tanya teukie hyung

“ hari ini semua pegawai pergi ke kangnam, maka dari itu distudio sepi, dan aku malas jika hanya sendiri saja di studio” ujar wookie hyung

“ owh…geurae…kyunnie~ssi…hari ini kamu tinggal dirumah bersama wookie, dan mian jika kami tinggal pergi dulu” ujar teukie hyung padaku

“ arasseo…gumawo”

“nee..cheonmaneyo…” , kemudian merekapun pergi dan saat ini hanya tinggal aku bersama wookie hyung dirumah ini.

~kediaman junsu~

Junsu yang terbangun dari tidurnya, iapun  seperti biasa pergi kekamar kyuhyun untuk membangunkannya.  TOK…TOK…TOK….

“ kyuhyun~ah…sudah siang nih…apa kamu tidak kekampus?” ujar junsu diluar kamar kyuhyun. Namun tidak ada sahutan dari dalam kamar anaknya itu.

“ tumben sekali kyuhyun tidak menyahut…atau jangan-jangan…penyakitnya kambuh?” junsu berpikir negative, ia sangat khawatir akan anaknya tersebut. iapun kemudian membuka pintu kamar kyuhyun yang  ternyata tidak terkunci.

“ kyuhyun…anak appa…apa sudah ba….” Perkataan junsu terputus saat ia membuka pintu kamar kyuhyun, dan melihat kamar kyuhyun yang masih tertata rapi. Junsupun kemudian langsung masuk kedalam.

“ apa anakku itu dikamar mandi?” batin junsu, iapun kemudian menuju kamar mandi kyuhyun, dan kemudian mengetuk kembali pintu kamar mandinya. Berulang kali junsu mengetuk pintu dan memanggil kyuhyun, namun tidak satupun sahutan dari kyuhyun. Sehingga iapun membuka pintu kamar mandi kyuhyun, dan lagi-lagi junsu tidak menemukan anak kesayangannya itu didalam kamar mandinya.

“kemana dia sebenarnya?” batin junsu cemas, iapun kemudian menuju kasur kyuhyun, ketika junsu berada didepan kasur kyuhyun, ia menatap ponsel milik kyuhyun. Dengan segera iapun langsung mengambil ponselnya, dan ia bingung, karena diponselnya tertera sebuah rekaman. Karena penasaran, junsupun mendengarkan rekaman tersebut. junsu terduduk lemas dikasur kyuhyun, ketika mendengarkan isi pesan dari kyuhyun.

“ appa…, mian aku pergi tanpa pamit pada appa. aku sudah tahu semuanya appa….mian jika semalam aku menguping pembicaraan appa dengan jaejong ajussi. Appa….wae appa?…ini sudah 14 th berlalu…dan appa begitu tega telah membohongiku….appa telah memisahkanku dari ke 12 hyungku….bukankah appa tahu aku sangat merindukan mereka, lalu kenapa appa begitu egois??…appa tidak pernah memikirkan perasaanku…..apakah appa begitu bahagia karena telah memisahkanku dari ke 12 hyung yang sangat kurindukan selama ini?. dan 1 lagi…appa juga berbohong padaku soal penyakitku inikan?, wae appa?, appa tidak pernah jujur padaku….apa aku salah jika aku harus mengetahui semua kebenaran ini?,  apa appa pikir, aku baik-baik saja ketika aku mendengar kenyataan ini?, tidak appa….appa…aku memang sangat menyayangimu…tetapi aku sangat kecewa padamu appa…tolong appa jangan mencariku…aku bisa menjaga diriku sendiri….dan aku tidak akan kembali kerumah, hingga aku menemukan ke 12 hyungku dan mengajak mereka untuk kembali kerumah ini….mian appa…” TUT….air mata junsu jatuh membasahi pipinya, junsu tidak menyangka bahwa anakknya akan mengetahui kebenaran ini yang selama 14 th ia simpan dari anak bungsunya itu.

“ mianhe…appa salah anakku…cheongmal mianhe…” junsu tertunduk, ponsel milik kyuhyun ia dekap erat-erat dalam pelukannya.  Junsu hanya bisa menagis dan menangis. ia menyesali kebohongan yang selama ini ia sembunyikan dari kyuhyun anaknya.

~rumah 12 hyung kyuhyun~

“ hyung…apa ada yang bisa kubantu?” tanya kyuhyun pada wookie yang sedang asik meracik sayur-sayuran didapur

“ mm…kamu bosan ya, jika tidak ada yang dikerjakan?” sahut wookie padanya

“nde hyung….” sahut kyuhyun

“ ya sudah…sini bantu aku membersihkan udang ini ya” ujar wookie padanya

“nee…”sahut kyuhyun, iapun kemudian langsung melakukan apa yang diminta wookie padanya. Disaat-saat ia membersihkan udang itu, tiba-tiba saja cairan kental berwarna merah pekat mengalir dari hidung kyuhyun, darah itupun mengenai tangannya. Kyuhyun membelalakkan matanya, ia sangat terkejut dengan darah yang tiba-tiba saja mengalir dari hidungnya itu.

“ ommo….ke…kenapa…hidungku berdarah seperti ini?” batin kyuhyun, wookie yang sedang asik meracik sayur dan juga bumbu masakan, ia tidak menyadari bahwa hidung kyuhyun berdarah.  Kyuhyunpun buru-buru menutup hidungnya dengan kedua tangannya, dan ia langsung keluar dari dapur. Wookie terkejut, karena kyuhyun yang tiba-tiba berlari keluar dari dapur.

“ hyaaa…….kyunnie~ah………” teriak wookie padanya

TBC

Hehhe…mian ya…kalau lanjutannya jelek. Habisnya disaat ngetik FF , tiba-tiba badmoodku nongol lagi. padahal kemarin sempat lanjutin FF HDS season , Winter of love season 2 dan juga apakah salah jika aku autis. Tapi baru aja mulai, moodku langsung drop…ya…hasilnya begini deh…mian ya readers ^_^

RCL nya di tunggu ..OK

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 29, 2011, in brotherships, family, korea and tagged , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. akhr nya lanjut jugaaaaaaaaaaaa .. hohho

    hwaaaaaaaaaa onnieeeeeeee .. ini bakalan happy end kan ?? ><
    knp kyu ga ngaku aj c klo dy jyuhyun .. gemes sndiri jadi nya

    hayoo lanjut onn😀

  2. eonni, asap niih .
    lanjuuutt🙂
    makin panas aja niih crtanya😀

  3. Hwaaaa… Aku menemukanmu Author :’) /peluk-peluk #lebay

    Aigooo… Penyakitnya Kyu kambuh lagi ToT
    Moga2 dia bs sembuh dehhh, kan uda ketemu hyung2nya /colek2 Author n_n
    Ga sabar mau baca Kyu ngebuka identitasnya sama hyung2nya🙂

  4. Eka wardaNandrieyy ELF

    Aku udah baca dari part 1 nya..
    Ff ini kereennn..
    Tpi knpa hmpir di smua ff namjaku(kyuhyun) yg disiksa??..tetapi..tak apalah..AKU SUKA!!
    Lanjutkan saja pnyiksaanmu pda kyu..huahaha#evilaugh
    lanjut ya chingu…

  5. chingu ceritanya bagus
    aku suka cerita brothership
    lanjut ya chingu ^^

  6. huaaaaa seru!!!!
    lanjutin onnie…..
    hehehehe

  7. hyaaaaa… Kyuniie ah!! #teriakbrengwookie..

    Kenapaaa luu gak ngakuu klw lu it dongsaeng mereka semuaaa?? Beeuuuhhh.. Gerreegeettaan guee amaa lo kyu #unyek2mukakyu

    lanjuutt onn!!

  8. Yeaa…akhirnya part 3 muncul,hampir lupa crita sblmnya..hehehe..

  9. yah Muncul juga lanjutannya…
    kyu sakitnya makin parah ea
    kasian Kyu ku sayang,,,
    Kyu jujur ajj ma yg laen klw Dy kangen ma Hyung2nya jangan d pendam2 ah…
    ok ok Kyu,,,
    hhe

  10. Happy ending tp knp kyu harus pergi…

    Eonnie.. Ditunggu part selanjutnya.
    Tetap smangat. ^^

  11. wuah onnie keren buanget
    lanjut ya

  12. kyu tdk benci pada appa.a khan??
    nanti mereka kembali bersatukan?? *kuharap begitu*

    lanjut eon..

  13. .._onnie….kyuhyun oppa g’ sakit parahkan….
    di part 1 atukan kata.na happy ending…
    jadi ngumpul ……semua kan….???????????

    *lanjut……onn………

  14. kurang panjang hehehe

    lnjut ya eon🙂

  15. eonni… aku suka ma ff ini…
    lanjut terus ya…
    gak sabar gimana kelanutannya.

  16. *ralat:gak sabar gimana kelanjutannya.

  17. lanjutin lagi dong,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tukan bagus banget
    persaudaraan yang erat walaupun mereka terpisah cukup lama namun ikatan batin antara kyuhyun dan 12 hyungnya masih sangat kuat……………………..lanjutin lagi ya………..please

  18. kyunya jangan sakit dulu, kan baru ketemu ama hyungnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: