“ THE CASTLE OF SUPER JUNIOR” part. 1-4


“ THE CASTLE OF SUPER JUNIOR” part. 1

 

Annyeoooooooooooong…….^O^, nah ini dia ff yang kubuat special untuk reader dan cast. nya lumayan banyak, so kalian tunggu per versinya yo…, q harap kalian yang sudah menjadi pasangan mereka suka dengan ff ini yo….^_^

SELAMAT MEMBACA…..^^

 

Cast:

Boa as eomma

Kangta as appa

Son : 15 pangeran member super junior

 

Lee teuk & hye soo ( ranie bluelforever)

Heechul & kim hyun rie (retno)

Hangeng & han nuel (chyeon jen)

Yesung & kim sena ( nata nagikuchiki)

Kangin & lee min jee (eka)

Shindong & park mi kyung (fitri amalia)

Lee sungmin & kim soo hee ( evita )

Lee hyukjae & choi eunsuh (kurnia eunsuh yogyantoro)

Lee donghae & kim hana ( natz tasha kyuminelf)

Choi siwon & park so hee ( melisha )

Zhoumi & lee hyunmin ( taewieminho )

Kim ryeowook & lee eunjae ( therelove )

Kim kibum & lee min rae ( Minnie………)

Cho kyuhyun & cho myu hyun ( eska )

Henry lau & han eun jae ( eun jae / ria )

 

Dewa Lucifer yang melindungi ke 15 pangeran tersebut adalah:

Shinee

Kim kibum / Key & lee cheonsa ( dinda )

Taemin & han ri chan (richan)

Choi minho & park jung yeon (rika/choikha)

Lee jinki & kim yeka (ery)

Kim jong hyun & choi minha (nila silvia)

 

DBSK

Kim jaejong & park eun soo (endah)

Xiah junsu & …..(delvi)

Choi kang changmin & lee rae neul ( nikita )

Yunho & kim hye hon (rian axiata)

Yoochun & choi yulna (yuliana florensia)

 

Bigbang

Gd/ choi seung hyun &…(vyna sahabadd rany)

t.o.p / kwon ji young & kim soo ra (vanesa)

taeyang & choi hyun kyo (ncek lala)

daesung & shin hyunrin (hyunrin)

seung ri & lee hye mi ( rista Amelia)

 

penyihir  T-ara :

ryu hwa young

park sunyoung / hyomin

lee jihyeon

jeon boram

ham eunjung

park injung

park jiyeoun

 

 

 

author pov

disebuah negeri antah berantah, hiduplah sebuah keluarga kerajaan yang bernama kerajaan “super junior”, di istana itu hidup seorang ratu yang bernama “ Boa” dan sang raja yang bernama “ kangta” , keluarga ini memiliki 15 orang anak yang bernama lee teuk, heechul, hangeng, yesung, kangin,shindong, sungmin, eunhyuk,donghae, siwon, zhoumi, ryewook, kibum, kyuhyun, dan henry.  Di istana ini awalnya, kehidupan mereka sangat bahagia, hingga suatu hari sang raja bermimpi, dan didalam mimpinya kehidupan diistana ini menjadi kacau balau, semua rakyatnya menderita, hingga ke-7 penyihir T-ara menguasai negeri “super junior” .

 

kangta pov

aku terbangun dari mimpiku dengan nafas ngos-ngosan. Istri tercintaku terbangun karena teriakanku.

“yeobo….gwencanayo???” ia menyeka keringat di keningku dengan tangannya yang lembut.

“aku…aku bermimpi yeobo…penyihir T-ara menghancurkan dan menguasai negeri kita”

“mworago???, tapi yeobo itu hanya bunga tidur saja, dan aku yakin kerajaan kita dan seluruh rakyat kita tidak akan kenapa-napa” ia berkata lembut kepadaku, dan menggenggam kedua tanganku, lalu mengecup kedua tanganku dengan lembut, aku tersenyum, ia lalu menatapku penuh kehangatan.

“ gumawo yeobo…aku sangat bahagia memiliki istri seperti mu, dan aku sangat bahagia karena kamu telah memberikanku 15 keturunan, yah…meskipun anak kita semuanya namja, tapi aku sangat bersyukur karena mereka kerajaan kita menjadi tentram”

“ kamu benar yeobo, yah….semoga saja negeri “super junior” tidak mudah dihancurkan”

“ semoga saja…” saat aku dan istriku berbincang-bincang, ada yang mengetuk pintu kamarku…

TOK…TOK…TOK….

“masuk….”perintahku pada orang diluar kamrku, lali iapun membuka pintu kamarku, ternyata penasehat thunder.

“waegeudae???” tanyaku kepadanya

“mian yang mulia…dewa lee so man datang ingin bertemu dengan anda”

“mwo???, dewa lee so man???” tanyaku kepadanya, lalu aku dan istrikupun bergegas beranjak dari tempat tidur. Dan langsung keluar dari kamar, lalu bergegas menemuinya, teryata dewa lee soo man beserta para bawahannya dewa dan dewi Lucifer sudah berkumpul.

“waegeudae??” tanyaku kepada mereka

“ begini, aku mendapatkan sebuah pesan dari para penyihir T-ara, dan ……..jonghyun~ssi….tolong kamu bacakan pesan dari penyihir T-ara kepada baginda raja kangta” kata dewa lee so man kepada dewa jonghyun.

“ne…” aku dan istriku boa sangat terkejut dengan apa yang dibacakan oleh jonghyun.

“ saat gerhana bulan…..kami akan membuat negeri “super junior” yang tentram ini menjadi negeri yang kacau balau, rakyat kalian akan kami buat menderita, kami akan membuat negeri ini menjadi negeri yang penuh dengan kegelapan, kami akan menguasai negeri ini. HAHAHAHAHA…………”

“mwo???, jadi dewa lee soo man, bagaimana ini??, apa yang harus kita lakukan agar negeri “super junior” ini tidak dikuasai oleh mereka” sejenak dewa lee soo man pun berpikir. Lalu……..

“hanya ada satu cara untuk menggagalkan rencana mereka. yaitu semua pangeran super junior harus  segera menikah sebelum gerhana bulan itu, tapi…mereka bukan menikah dengan sembarang yeoja, melainkan dengan yeoja yang memegang batu sapphire berwarna biru. Dan ketika semua batu itu disatukan maka akan memberikan sebuah cahaya yang dapat menghabisi nyawa para penyihir itu, apa kamu ingat kangta, batu sapphire milik appamu dulu, karena batu itu negeri “super junior” ini aman untuk beberapa waktu sebelum batu itu hancur menjadi 15 kepingan yang hingga sekarang keberadaan batu itu tidak diketahui. Dan yang menyebabkan batu itu hancur, karena perbuatan mereka yang menyamar menjadi eommamu. Mereka  tidak ingin batu itu menghancurkan mereka disaat gerhana bulan, apa kamu mengingat kejadian itu?”

“nde, aku masih ingat. Saat itu kedua orangtuaku terbunuh karena ulah mereka”

“harus mencari dimana yeoja yang memiliki batu sapphire itu???” tanya istriku kepadanya

“ yeoja-yeoja itu tidak diketahui keberadaannya, oleh karena itu semua pangeran yang harus terjun langsung untuk menemui mereka dan menjadikan mereka menjadi permaisuri mereka, dan ingat…jika salah satu pangeran tidak mencintai yeoja yang memiliki batu sapphire itu, maka negeri ini akan hancur dibawah kuasa mereka, dan kekuatan mereka akan menguasai negeri “super junior” ini”

“sebaiknya ke 15 pangeran kita bangunkan sekarang” kataku kepada istriku

“nde…,”

“chamkanman…ini sudah menjadi kewajiban kami untuk membagunkan mereka” kata para dewa dan dewi Lucifer.

“geurae…’sahutku kepada mereka.

 

********************

“ Di kamar para pangeran “

semua dewa dan dewi Lucifer membangunkan para pangeran di kamar mereka. semua pun bangun karena mendengar teriakan dari para dewa dan dewi Lucifer.  Ke- 15 pangeranpun akhirnya berkumpul menghadap raja kangta dan ratu boa dengan wajah yang cemberut.

“anak-anakku……..maaf appa harus memberitahukan hal ini kepada kalian semua” kata kangta kepada ke-15 anaknya.

“sebenarnya ada apa?, kenapa kami harus dibangunkan seperti ini?” tanyaa heechul kepada raja kangta.

“nde…padahal aku tadi sedang bermimpi indah bertemu dengan seorang yeoja berparas cantik, tapi karena kalian membangunkanku…akhirnya mimpiku pun terputus” kata eunhyuk kepada dewa dan dewi Lucifer dan menunjuk-nunjuk wajah mereka dengan jarinya.

“ appa……eomma……katakan kepada kami, ada apa ini sebenarnya?, dan kenapa semua dewa termasuk dewa lee soo man datang ke istana kita?, apa ada sesuatu yang akan membuat resah negeri ini?” tanya kyuhyun kepada raja dan ratu itu.

“ nde…karena ini adalah sesuatu yang mendesak. Dan……hanya kalian yang dapat membuat negeri ini aman kembali, maka…..aku, appa dan eomma mu memutuskan dan  meminta kepada kalian untuk segera ‘ MENIKAH’  sebelum terjadi gerhana bulan“sontak semua pangeranpun terkejut karena perkataan dewa lee soo man.

“MWORAGO????? ANDWEEEEEEEE………” sahut mereka serempak.

“appa…eomma….aku belum siap untuk menikah secepat ini?” kata leeteuk

“na do appa, eomma” sahut kangin menimpali

“ lagian akukan masih berumur 19 th….kenapa kalian harus meminta kami  untuk segera menikah?” sahut kyuhyun

“nde, appa……..eomma…..sedangkan umurku baru 18 th. Memangnya aku bisa menjalani hubungan dengan usiaku yang semuda ini?” ujar henry, semua pangeran berusaha menolak permintaan sang raja dan ratu.  Hingga membuat raja kangta pun marah kepada ke-15 anaknya.

“apa kalian ingin, melihat negeri ‘super junior’ di kuasai oleh penyihir T-ara???, apa kalian ingin melihat rakyat kita menderita???, apa kalian ingin melihat appa, dan eomma kalian di bunuh oleh para penyihir T-ara??? Apa kalian menginginkan itu semua terjadi???” perkataan raja kangta, membuat ke-15 pangeran tersebut terdiam dan berpikir. Setiap pasangan dewa dan dewi Lucifer yang melindungi mereka, mencoba untuk membuka pikiran dan membujuk ke – 15 pangeran tersebut.  Untuk beberapa saat suasana pun menjadi hening.  Dan akhirnya para pangeran pun memutuskan…………..

“ geurae……kami akan melakukan apa yang appa dan eomma inginkan kepada kami” kata leeteuk berkata mewakili pangeran yang lain. raja kangta dan ratu boa pun tersenyum kepada ke-15 pangeran tersebut.

“itu baru namanya pangeran’ super junior’ “, kata raja kangta kepada para pangeran.

“nah…kalau begitu mulai besok pagi, kalian semua akan di lindungi oleh sepasang dewa dan dewi Lucifer, agar selama pencarian pasangan kalian, appa dan eomma kalian tidak khawatir” kata dewa lee soo man kepada para pangeran.

“mencari pasangan hidup kami, pasti sangat mudah bukan. Dan kenapa harus di lindungi segala?” kata sungmin kepada dewa lee soo man.

“ yang mulia…yeoja untuk pasangan hidup kalian, bukanlah yeoja sembarangan. Yeoja yang harus kalian nikahi, adalah yeoja yang memiliki pecahan batu sapphire. Yeoja…yang nantinya akan membuat kerajaan ‘super junior’ aman dari pengaruh sihir T-ara. Tapi…..jika kalian menikahi mereka karena terpaksa, maka kalian sendirilah yang akan menghancurkan negeri ‘ super junior ‘ ini. arayyo????” kata dewa lee soo man menjelaskan kepada ke-15 pangeran tersebut. Ke -15 pangeran hanya dapat menghela nafas saja.

“lalu dimana kami harus mencari yeoja-yeoja itu?” tanya siwon

“kalian akan berpencar ke 15 daerah untuk mencari pasangan kalian, dan kalian hanya akan dilindungi oleh dewa dan dewi Lucifer dari ancaman penyihir T-ara. Saya harap, kalian tidak mudah terkecoh oleh para penyihir T-ara, yang sewaktu-waktu mereka akan membuat kalian bingung, dan disaat seperti itu, yang harus kalian gunakan adalah hati dan rasa cinta kalian. arasso???” ujar dewa lee soo man

“arasseoyo…..”sahut 1 pangeran.

 

~batin ke-15 pangeran~

 

“ menikah???, huft….apa yeoja yang menjadi pasangan hidupku nanti, dapat membuatku jatuh cinta kepadanya?” batin teukie

“ hah….kenapa harus menikah secepat ini???, aish………..siapa yeoja yang menjadi pasanganku nanti???” batin chullie

“ menikah???, wah….sepertinya sudah saatnya aku membuka hatiku kembali untuk seorang yeoja yang akan menjadi pasangan hidupku nanti” batin hangeng

“ menikah???, apakah yeoja yang menjadi pasanganku nanti juga menyukai kura-kura seperti ku???” batin yesung

“apakah aku dapat mencintai yeoja itu?” batin kangin

“huwaaaaa……..menikah…, semoga saja pasangan hidupku pandai memasak” batin shindong

“menikah…….huft…aku kan penggemar warna pink. Apakah yeoja yang menjadi pasanganku nanti, mau menerimaku apa adanya?” batin lee sungmin

“ sepertinya….petualangan ini akan menyenangkan. Yah..yeoja itu…. semoga saja dia yeoja yang cantik” batin lee donghae

“ huft…..menyebalkan, aku tidak suka jika harus menikah secepat ini” batin lee hyukjae

“ sebisa mungkin aku harus menemukan yeoja itu, semoga saja kami berdua saling mencintai” batin choi siwon

“ hah…..kenapa harus mendengar kabar ini. rasanya aku belum siap untuk menikah. Akukan masih ingin bersenang-senang menjalani hidupku ini?” batin zhoumi

“yah….bagaimanapun juga, aku akan berusaha menemukan yeoja yang memiliki batu sapphire itu” batin ryeowook

“ semoga saja, yeoja yang menjadi pasanganku nanti bisa membuatku terpesona kepadanya” batin kibum

“hah….aku benci………kenapa harus menikah, apakah yeoja yang menjadi pasanganku nanti dapat membuat hatiku luluh dan membuatku dapat melupakan rasa sakit hatiku kepada cho hyunra???” batin cho kyuhyun

“umurku masih 18 th, kenapa aku harus menikah di umur semuda ini???, aish………menyebalkan “ batin henry

 

“ottoke???, apa kalian sudah siap untuk petualangan kalian mencari yeoja-yeoja pasangan kalian itu??? kata dewa lee soo man, ke-15 pangeran hanya mengangguk-anggukkan kepala mereka tanda mereka menyetujui permintaan itu.

“geurae…kalau begitu saya akan kembali kekayangan. Dan ingat, kalian harus menikah sebelum gerhana bulan,  Good luck untuk hari esok” kata dewa lee soo man. Setelah dewa lee soo man meninggalkan kerajaan ‘super junior’. Para pangeranpun kembali, ke kamar mereka masing-masing dengan wajah cemberut.

 

TBC

Bagaimana dengan petualangan mereka?

Saksikan di part. Selanjutnya ya… dengan versi 1 leeteuk dan  hye soo (ranie bluelforever) ^_^, mian kalau jelek.

 

 

“ THE CASTLE OF SUPER JUNIOR” part. 2

Versi : gadis yang menyebalkan…………….

Cast:

Boa as eomma

Kangta as appa

Son : 15 pangeran member super junior

 

Lee teuk & park hye soo ( ranie bluelforever)

Heechul & kim hyun rie (retno)

Hangeng & han nuel (chyeon jen)

Yesung & kim sena ( nata nagikuchiki)

Kangin & lee min jee (eka)

Shindong & park mi kyung (fitri amalia)

Lee sungmin & kim soo hee ( evita )

Lee hyukjae & choi eunsuh (kurnia eunsuh yogyantoro)

Lee donghae & kim hana ( natz tasha kyuminelf)

Choi siwon & park so hee ( melisha )

Zhoumi & lee hyunmin ( taewieminho )

Kim ryeowook & lee eunjae ( therelove )

Kim kibum & lee min rae ( Minnie………)

Cho kyuhyun & cho myu hyun ( eska )

Henry lau & han eun jae ( eun jae / ria )

 

Dewa Lucifer yang melindungi ke 15 pangeran tersebut adalah:

Shinee

Kim kibum / Key & lee cheonsa ( dinda )

Taemin & han ri chan (richan)

Choi minho & park jung yeon (rika/choikha)

Lee jinki & kim yeka (ery)

Kim jong hyun & choi minha (nila silvia)

 

DBSK

Kim jaejong & park eun soo (endah)

Xiah junsu & …..(delvi)

Choi kang changmin & lee rae neul ( nikita )

Yunho & kim hye hon (rian axiata)

Yoochun & choi yulna (yuliana florensia)

 

Bigbang

Gd/ kwon ji young &…(vyna sahabadd rany)

t.o.p / choi seung hyun & kim soo ra (vanesa)

taeyang & choi hyun kyo (ncek lala)

daesung & shin hyunrin (hyunrin)

seung ri & lee hye mi ( rista Amelia)

 

penyihir  T-ara :

ryu hwa young

park sunyoung / hyomin

lee jihyeon

jeon boram

ham eunjung

park injung

park jiyeon

 

 

 

______sebelumnya________

“ottoke???, apa kalian sudah siap untuk petualangan kalian mencari yeoja-yeoja pasangan kalian itu??? kata dewa lee soo man, ke-15 pangeran hanya mengangguk-anggukkan kepala mereka tanda mereka menyetujui permintaan itu.

“geurae…kalau begitu saya akan kembali kekayangan. Dan ingat, kalian harus menikah sebelum gerhana bulan,  Good luck untuk hari esok” kata dewa lee soo man. Setelah itu dewa lee soo man meninggalkan kerajaan ‘super junior’. Para pangeranpun kembali, ke kamar mereka masing-masing dengan wajah cemberut.

______selanjutnya_________

 

Author pov

Tapi karena masalah ini, hingga membuat ke-15 pangeran itupun mengurungkan niat mereka untuk masuk kekamar mereka, tapi mereka malah lebih memilih untuk berkumpul di taman istana, tempat biasa mereka berkumpul untuk bercanda, mencurahkan isi hati mereka, bahkan ditaman ini jugalah setiap pangeran saling memberi support jika salah satu saudara mereka medapatkan masalah.

“ottoke hyung?” tanya yang lain kepada teukie

“molla…aku juga bingung” sahut teukie kepada dongsaeng2 nya

“huh….kenapa mesti secepat ini sih?, mana gerhana bulan tinggal 2 bulan lagi. apa kita bisa menemukan yeoja – yeoja itu dengan waktu sesingkat ini?” ujar hangeng kepada yang lain.

“kyu…bukankah saat gerhana bulan nanti kamu berulang tahun?” tanya shindong kepada kyuhyun

“nde….huft, menyebalkan. Aku rasa ulang tahunku nanti akan menjadi ulang tahun yang paling paling buruk” sahutnya dan menopang dagunya dengan tangannya.

“bukankah itu akan merupakan hadiah yang indah?” ledek sungmin kepadanya

“aish….sudah ah…, lagian kita tidak bisa berbuat apa-apa. Aku juga tidak ingin negeri super junior ini berada dibawah kuasa para penyihir itu” ujar  kyuhyun dan membuat yang lain berpikir karena perkataannya.

“yang dikatakan kyuhyun benar, lebih baik kita besok memulai pencarian kita untuk menemukan pasangan kita itu” ujar chullie kepada yang lain.

“yee…”sahut yang lain serempak.

“hwaiting…karena kita ‘ the prince of super junior’ “ ujar mereka semua serempak

“sekarang lebih baik kita kembali kekamar kita masing-masing, dan kita harus menyimpan tenaga kita untuk hari esok” ujar teukie yang berdiri dan memandang semua dongsaengnya

“nee…hyung” sahut mereka serempak. Dan merekapun kembali kekamar mereka masing-masing. Mereka tidak menyadari bahwa ada salah satu penyihir yang sengaja menggunakan kekuatannya agar tidak terlihat oleh para pangeran itu. dan telah mendengarkan percakapan mereka.

 

Leeteuk pov

aku adalah leeteuk…yah, aku tahu umurku sekarang adalah 32 th, tapi jujur aku belum siap untuk menikah di umurku yang sudah dewasa ini. dan malam ini bukan hanya aku saja yang shock karena mendengar kabar ini, yang bagiku adalah kabar buruk, dan mungkin sebuah bencana bagiku. Aku kembali kekamarku, dan menghempaskan pintu kamarku. dan aku berteriak karena kesal…

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………….”

“aish…kenapa harus mendengar kabar tidak menyenangkan ini?” gumamku, didalam kamar sendiri.

“lebih baik aku tidur saja…” gumamku lagi. saat aku terlelap, akupun bermimpi, aku bertemu seorang yeoja berambut panjang, sedikit pendek dariku, dan ia tersenyum sangat manis kepadaku. Aku terus mengikuti kemana dia pergi, ia berlari dengan menyunggingkan senyum manis dari bibirnya, dan ia mengenakan kalung…yah…kalungnya itu menyilaukan pandangan mataku untuk melihat wajahnya lebih jelas.

“oppa…………”yeoja itu memanggil namaku. Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.

“hyaaa…..kajima….doe odieya???” teriakku dalam mimpi

“oppa…kemarilah…”ujarnya lagi, aku terus berlari mengejarnya hingga akupun terjatuh.

BRUKKKKKKKKKK, akupun membuka mataku, ternyata aku terjatuh dari tempat tidurku, dan lebih membuatku malu ternyata dewa kibum, dan dewi lee cheonsa sudah ada didalam kamarku. mereka berdua mentertawakanku.

“HAHAHAHA…….mungkin mimpinya sangat indah, sampai-sampai pangeran teukie terjatuh dari tempat tidurnya” ledek dewa kibum padaku, sedangkan dewi lee cheonsa mentutup tangannya untuk menahan tawanya.

“hyaaaa…..kalian berdua terus saja meledekku. “ujarku kesal kepada mereka berdua, akupun berdiri dan menjitak kepala mereka berdua.

“rasakan ini…”ujarku kepada mereka

“mianhe yang mulia” ujar mereka serempak dan dewa kibum mengelus-elus kepala dewi lee cheonsa kekasihnya itu. mereka hanya membuatku iri.

“aish….kalau mau mesra-mesraan jangan disini” ujarku kesal kepada mereka, lalu akupun masuk kedalam kamar mandiku. Setelah aku mandi, dan memakai pakaian lengkapku sebagai seorang pangeran, akupun kemudian keluar dari kamarku ini diiringi oleh dewa kibum dan dewi cheonsa. Mereka berdua mengiringiku dibelakang. Ternyata semua sudah berkumpul di depan appa dan eomma. Appa dan eomma memeluk kami masing-masing dan memberikan ciuman hangat di kening kami. eomma menangis karena kepergian kami dalam misi ini.

“kalian jaga diri baik-baik, dan jangan selalu membuat kesal para dewa dan dewi yang akan menjaga kalian, arachi???, terutama kamu kyuhyun, kibum dan kamu kangin. Kalian bertiga itu selalu membuat pusing appa, appa tidak ingin jika kalian kembali nanti banyak keluhan dari dewa dan dewi yang melindungi kalian selama petualangan kalian ini. “ujar appa kepada 3 dongsaengku yang memang terkenal jahil, dan suka membuat ulah itu.

“arasso…arasso….appa” sahut mereka serempak.

“anakku…..eomma menyayangi kalian, kalian harus jaga diri baik-baik dan hati-hati ya, karena eomma takut para penyijir T-ara akan menyakiti kalian” ujar eomma yang menangis kepada kami

“eomma…jangan khawatir, kami semua dapat menjaga diri kami” ujarku kepada eomma yang mewakili yang lain sebagai anak tertua. Eomma hanya mengangguk saja. Kamipun akhirnya keluar dari area istana. Kami menggunakan kuda kami masing-masing, dan kami juga memiliki beberapa anak panah, dan persediaan makanan yang kami bawa untuk persediaan kami selama perjalanan kami. aku dan semua dongsaengku berpencar. Mereka juga dilindungi oleh dewa dan dewi yang akan menemani mereka selama perjalanan mereka. aku memacu kudaku dan diiringi oleh dewa kibum dan dewi cheonsa. Selama perjalanan aku masih teringat akan mimpiku.

“siapa sebenarnya gadis itu?, apakah ia adalah gadis yang akan menjadi pasanganku nanti. Tapi kenapa wajahnya tidak jelas begitu?, seandainya saja, aku tidak terbangun dari mimpi itu, mungkin aku akan melihat jelas wajah gadis itu”  batinku. Aku terus memacu kencang kudaku, hingga tiba-tiba aku memberhentikan kudaku karena ada sebuah batu kecil yang melayang kekepalaku.

“aw….aish…siapa yang melempar batu ini” ujarku kesal dan menoleh kearah dewa dan dewi itu.

“bukan kami…”sahut mereka berdua. Aku mengernyitkan alisku. Namun aku mendengar suara seseorang yang sangat kesal kepadaku.

“hyaaaa……pinggir kalian dari situ” ujarnya ketus kepadaku, akupun turun dari kudaku. Ia mendekat kearahku, aku menatap wajahnya.

“ternyata ia cantik juga” batinku. Gadis itu berkacak pinggang didepanku seolah-olah menantangku.

“wae?” ujarku yang tidak mau kalah ketus darinya

“ karena kamu….buruanku jadi pergi” ucapnya kesal kepadaku

“gara-gara aku?, memangnya salahku apa hah…”bentakku kepadanya.

“karena kamu dan kudamu ini, kelinci yang kuburu jadi lari, tapi…hah…untung saja aku berhasil melempar batu kecil itu kepadamu” sahutnya yang membuatku terkejut tak percaya.

“ternyata kamu….apa kamu tidak tahu siapa aku hah?” tanyaku dan membentaknya

“aku tidak peduli kamu siapa, yang jelas kamu sudah membuatku kesal. rasakan ini” ujarnya dan menginjak kakiku, lalu iapun berlari dan pergi meninggalkanku, sedangkan aku hanya berteriak memanggilnya…

“hyaaaaaaa……………hyaaaaaaaaaaa………………..”teriakku kesal kepadanya,

“HAHAHAHA…………yang mulia kita bisa kalah juga dari seorang gadis seperti dia” ujar dewa kibum yang meledekku.

“oppa….apakah kamu tidak memperhatikan gadis itu?” tanya dewi lee cheonsa yang membuatku dan dewa kibumpun menatapnya karena perkataannya yang membuat kami bingung

“maksud mu apa?” tanyaku kepadanya

“yang mulia, apa anda tidak memperhatikan gadis itu mengenakan kalung berhiaskan batu sapphire dilehernya?” aku terpaku, dan akupun mengingat-ingat kembali gadis itu, ya…meskipun aku hanya sekilas saja melihat kalung yang melingkar dilehernya itu, namun aku yakin gadis itu mengenakan kalung berhiaskan batu sapphire .

“apa jangan-jangan gadis itu?????????” ujarku kepada dewa kibum dan dewi cheonsa.

“nde, gadis itu mungkin jodoh anda yang mulia” sahut mereka berdua

“jodohku? Aish….apa gadis menyebalkan itu adalah jodohku?” batinku

“yang mulia sebaiknya kita segera mengejar gadis itu” ucap dewi cheonsa kepadaku.

“huft….”aku hanya bisa menghela nafasku, dan mengendarai kudaku lagi.  dengan perasaan kesal yang masih belum hilang tadi, akupun mencari gadis itu.

 

TBC

Mian….yo…ff ini sepertinya akan memiliki part. Yang sangat panjang. Tunggu aja kelanjutan demi kelanjutannya ya….jangan lupa coment dari kalian ya… ^_^

 

 

 

 

“ THE CASTLE OF SUPER JUNIOR” part. 3

Versi : dia cantik sekali….^^

 

Cast:

Boa as eomma

Kangta as appa

Son : 15 pangeran member super junior

 

Lee teuk & park hye soo ( ranie bluelforever)

Heechul & kim hyun rie (retno)

Hangeng & han nuel (chyeon jen)

Yesung & kim sena ( nata nagikuchiki)

Kangin & lee min jee (eka)

Shindong & park mi kyung (fitri amalia)

Lee sungmin & kim soo hee ( evita )

Lee hyukjae & choi eunsuh (kurnia eunsuh yogyantoro)

Lee donghae & kim hana ( natz tasha kyuminelf)

Choi siwon & park so hee ( melisha )

Zhoumi & lee hyunmin ( taewieminho )

Kim ryeowook & lee eunjae ( therelove )

Kim kibum & lee min rae ( Minnie………)

Cho kyuhyun & cho myu hyun ( eska )

Henry lau & han eun jae ( eun jae / ria )

 

Dewa Lucifer yang melindungi ke 15 pangeran tersebut adalah:

Shinee

Kim kibum / Key & lee cheonsa ( dinda )

Taemin & han ri chan (richan)

Choi minho & park jung yeon (rika/choikha)

Lee jinki & kim yeka (ery)

Kim jong hyun & choi minha (nila silvia)

 

DBSK

Kim jaejong & park eun soo (endah)

Xiah junsu & …..(delvi)

Choi kang changmin & lee rae neul ( nikita )

Yunho & kim hye hon (rian axiata)

Yoochun & choi yulna (yuliana florensia)

 

Bigbang

Gd/ kwon ji young &…(vyna sahabadd rany)

t.o.p / choi seung hyun & kim soo ra (vanesa)

taeyang & choi hyun kyo (ncek lala)

daesung & shin hyunrin (hyunrin)

seung ri & lee hye mi ( rista Amelia)

 

penyihir  T-ara :

ryu hwa young

park sunyoung / hyomin

lee jihyeon

jeon boram

ham eunjung

park injung

park jiyeon

 

 

 

______sebelumnya________

“nde, gadis itu mungkin jodoh anda yang mulia” sahut mereka berdua

“jodohku? Aish….apa gadis menyebalkan itu adalah jodohku?” batinku

“yang mulia sebaiknya kita segera mengejar gadis itu” ucap dewi cheonsa kepadaku.

“huft….”aku hanya bisa menghela nafasku, dan mengendarai kudaku lagi.  dengan perasaan kesal yang masih belum hilang tadi, akupun mencari gadis itu.

_____selanjutnya_________

 

Aku masih terus memacu kudaku, untuk menemukan gadis itu.

“dimana gadis itu, sedari tadi aku tidak menemukannya” batinku, aku menyusuri hutan ini bersama dewa kibum dan dewi cheonsa. Karena terik matahari yang begitu panas, hingga akupun berhenti untuk beristirahat sejenak. Akupun turun dari kudaku, dan duduk dibawah pohon. Dewa kibum menengok kanan dan kiri, seperti sedang ada sesuatu yang membuatnya khawatir.

“oppa….waeyo?” tanya dewi cheonsa kepadanya.

“anio….hanya saja, aku sedang waspada. Khawatirnya pasukan penyihir T-ara mengikuti kita” sahutnya, yang membuat akupun spontan bangun dari dudukku.

“maksudmu?, penyihir T-ara mengawasiku?” tanyaku kepadanya.

“nde, mereka jangan di anggap remeh. Kekuatan mereka melebihi kekuatan kami berdua” ujar dewa kibum kepadaku, wajah dewa kibum sangat serius saat mengatakan hal itu kepadaku.

“apa sebaiknya kita lanjutkan saja perjalanan kita, agar gadis itu cepat diketemukan. Khawatirnya gadis itu akan menjadi incaran para penyihir T-ara” ujar dewi cheonsa.

“yang dikatakan dewi cheonsa benar, kajja yang mulia…kita lanjutkan pencarian kita sekarang” sahut dewa kibum

“nee….”sahutku, karena kekhawatiran mereka hingga akupun jadi ikut mengkhawatirkan gadis itu. kami bertiga pun memacu kuda itu, hingga saat perjalanan kami yang ditempuh cukupjauh, akupun memberhentikan kudaku. Aku mendengar suara seseorang yang berteriak.

“yang mulia, kenapa anda berhenti…”tanya dewi cheonsa kepadaku.

“apa kalian tidak mendengar suara seseorang yang berteriak meminta tolong?” ujarku kepada mereka berdua.

“jincha??” tanya dewa kibum. Akupun mengangguk pasti, kami hening sejenak, hingga….

“TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOONG………TOLONG AKUUUUUUUUUUUU”apa yang kudengar mereka berduapun mendengarnya.

“kalian dengar itu?” ujarku kepada mereka

“nde…sepertinya suara itu berasal dari arah sana” ujar dewa kibum dan menunjuk kearah kanan, ntah apa yang membuatku begitu khawatir akan suara teriakan itu, hingga akupun langsung memacu kudaku menuju asal suara itu. aku sangat terkejut saat melihat…ternyata gadis itu di kepung, oleh segerombolan laki-laki yang mengenakan topeng elang dan berpakaian hitam. Yah…laki-laki itu adalah pasukan dari penyihir T-ara. Akupun berhenti memacu kudaku, dan aku menembakkan satu anak panahku kepada segerombolan pasukan penyihir T-ara itu. beberapa dari mereka lenyap hanya karena anak panah, yang memang disediakan untuk kami para pangeran super junior oleh dewa lee soo man. Anak panah  yang ujungnya memang terbuat dari serpihan batu permata berwarna merah. Yang berasal dari negeri khayangan. Akupun langsung turun dari kudaku, dan aku pun memberanikan diriku untuk menolong gadis itu, begitu juga dengan dewa kibum dan dewi cheonsa.

“doe???” tanyanya terkejut padaku saat aku menolongnya, dan aku menggenggam tangannya

“gwencanayo?” ujarku kepadanya

“yee…”sahutnya, beberapa pasukan itu mengelilingi kami, aku, dewa kibum dan dewi cheonsapun berusaha menghajar mereka. dewa kibum dan dewi cheonsa menggunakan pedang yang mereka miliki.  Saat ada salah satu pasukan penyihir itu menggunakan kekuatan untuk menyerang kami, namun ilmu sihirnya seketika lenyap saat ada suatu cahaya menyilaukan yang bersinar dari kalung yang dikenakan gadis itu, hingga dengan seketikapun membuat mereka lenyap. Gadis itu heran karena cahaya menyilaukan itu berasal dari kalung yang dikenakannya. Ia memegang kalung yang menghias dilehernya itu.

“gwencanayo?” tanyaku kepadanya

“a…aku….cahaya itu….kalung ini….” ujarnya yang masih merasa bingung dan masih memegang kalungnya. Aku yang khawatir terjadi sesuatu pada gadis itu, akupun langsung memegang tangannya, iapun menatapku bingung.

“aku akan menjagamu, aku tidak akan membiarkanmu terluka” ujarku kepadanya

“sebaiknya kita pergi dari hutan ini” ujar dewa kibum kepadaku

“nee…, kajja naiklah. Aku akan mengantarkanmu pulang” ujarku kepada gadis itu, akupun membantunya untuk naik kekudaku, dan aku duduk dibelakangnya. Aku memacu kudaku, namun ntah kenapa perasaanku tidak karuan seperti ini, jantungku berdebar-debar, dan tubuhnya wangi sekali.

“mianhe…karena aku tadi telah melemparmu dengan batu”  ujarnya kepadaku

“gwencana, lain kali jangan lakukan itu lagi ya, sakit tahu” ujarku kepadanya

“arasso….” Sahutnya

 

####

 

Kim heechul pov

Aku kim heechul, aku anak kedua dari 15 bersaudara. Banyak yang mengatakan aku pangeran tercantik…hahahaha….mungkin karena memang wajahku yang terlalu tampan, hingga jika aku menyamar menjadi seorang gadis akupun disangka seorang gadis benaran. Saat ini aku berumur 31 th, dan aku memiliki misi untuk segera menemukan gadis itu. aku dilindungi oleh dewa lee taemin dan han richan. Aku tidak mengetahui cirri-ciri dari gadis itu, tapi aku berharap gadis itu adalah gadis yang sangat cantik. Aku tidak pernah melepaskan kipas yang selalu ku bawa kemana-mana. Hingga saat ini pun sama, saat menempuh perjalanan yang cukup jauh, akupun memberhentikan kudaku ditepi sungai. Aku menghampiri sungai itu, dan akupun berjongkok, namun saat aku hendak mengambil air itu dengan tanganku, ada seseorang yang berteriak kearahku.

“HENTIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN…..” ujarnya yang berlari kearahku. Aku terpesona saat pertama kali melihatnya.

“aigo….dia cantik sekali” batinku, dewa taemin dan dewi richan pun sama bingungnya denganku. Ia berhenti didepanku, akupun kemudian berdiri dan menatapnya

“jangan kamu sentuh air itu…” ujarnya kepadaku cemas.

“wae?” tanyaku kepadanya

“air ini sudah tercemar, coba kamu lihat itu…” ujarnya, dan menunjuk kearah binatang air yang mati akibat air sungai itu.

“bukankah air ini bersih?” tanyaku lagi

“jika dilihat air itu biasa saja, coba kamu gunakan ini untuk melihatnya” ujarnya dan memberikanku sebuah giok berwarna biru sapphire , yang aku yakin giok ini berasal dari serpihan batu sapphire milik harabojiku. Dewa taemin dan dewi richanpun menghampiriku, mereka berdua menatapku begitu juga aku.

“kenapa diam saja, coba kamu perhatikan air itu dengan batu giokku ini” ujarnya lagi, akupun kemudian melihat air itu melalui batu giok ini. betapa terkejutnya saat aku melihat kebenarannya, ternyata air sungai itu berwarna hitam pekat. Akupun kemudian menatap gadis itu.

“ottoke?, aku benar bukan” ujarnya lagi

“nde, kenapa bisa seperti ini?” tanyaku kepadanya

“itu semua karena ada seseorang yang memakai jubah hitam, meneteskan ntah apa itu, hingga beberapa hari kemudian air sungai inipun berubah warna. Awalnya aku juga tidak menyadarinya, hingga suatu hari saat aku hendak mengambil air sungai ini untuk memasak air, aku menemukan banyak hewan yang mati. Dan ntah kenapa saat itu aku mencoba untuk melihatnya dengan giok miikku ini. dan aku sangat terkejut saat mengetahuinya” ujarnya, wajahnya kelihatan sedih saat menceritakan itu semua. Aku merasa gadis ini adalah gadis yang baik, dan ntah kenapa aku memiliki keyakinan bahwa ia adalah jodohku.

“tapi saat ini aku sangat haus” ujarku kepadanya.

“yang mulia, saya memiliki persediaan air, jika anda kehausan” ujar dewi richan kepadaku.

“berikan padaku” pintaku kepadanya, lalu saat dewi richan ingin memberikan kantong air minumnya kepadaku, iapun mengurungkan niatnya.

“hehehe….mianhe yang mulia, ternyata airnya habis” sahutnya kepadaku dan cengar cengir

“aish….kenapa bisa habis?” tanyaku kesal kepadanya

“karena aku yang menghabiskannya yang mulia” ujar dewa taemin yang menggaruk-garuk kepalanya. Akupun memanyunkan bibirku. Aku terkejut saat gadis itu tertawa.

“hahahaha….wajahmu lucu sekali saat manyun seperti itu” lagi-lagi aku terpesona olehnya, baru kali ini aku bertemu gadis yang bisa membuatku terpesona sepertinya. Lalu akupun tersenyum kepadanya.

“kenalkan aku kim hyun rie” ujarnya lembut dan mengulurkan tangannya kepadaku, akupun kemudian menyambut uluran tangannya.

“aku kim heechul….aku….”kata-kataku terputus, aku diam sejenak

“jika aku memberitahukan bahwa aku seorang pangeran, mungkin saja dia hanya akan memanfaatkanku saja” batinku

“aku apa?” tanyanya kepadaku

“aku hanyalah seorang pengembara, dan ini adalah dongsaengku taemin dan ini kekasihnya han richan” ujarku berbohong kepadanya

“yang mul….”akupun menginjak kakinya taemin saat ia hampir keceplosan

“awh…..”ia meringis kesakitan

“gwencanayo???” ujar gadis yang bernama hyun rie itu

“a…aku baik-baik saja, hanya saja tadi kakiku seperti digigit semut” sahut taemin berbohong

“lalu kenapa kamu di panggil yang mulia?” tanyanya curiga kepadaku

“karena….”perkataanku diputus oleh dewi richan

“karena chullie oppa, suka sekali di panggil yang mulia, seperti pangeran-pangeran atau raja-raja gitu, kan chullie oppa teropsesi ingin menjadi bagian dari keluarga kerajaan” ujar dewi richan yang menyelamatkanku, dan tersenyum kepada gadis itu.

“huft…untung saja dewi richan cerdas, tidak salah jika ia dan dewa taemin melindungiku” batinku

“owh….ya sudah. Kalau begitu mampir kerumah ku saja, meskipun hanya sebuah gubuk kecil tapi kuharap kalian suka” ujarnya ramah kepada kami.

“geurae…kami ikut” sahutku kepadanya. Akupun berjalan dan menggiring kudaku, bersama mereka berdua. Gadis itu ceria sekali, dan ia selalu bercerita mengenai dirinya dan keluarganya. Aku merasa kasihan kepadanya, saat mengetahui bahwa ia hanyalah seorang anak yatim, karena ia hanya tinggal bersama eommanya. Saat hampir sampai di rumahnya, kami semua terkejut, karena melihat kampung itu di obrak abrik oleh beberapa orang yang berpakaian hitam dan menggunakan topeng elang, semua warga di kampung berpenduduk sedikit itu berlarian kesana kemari, gadis itu berteriak histeris …

“ANDWEEEEEEEEEEEEEEE………….EOMMAAAAAAAAAA………….”ternyata seorang wanita paruh baya yang adalah eomma hyun rie itu tewas di tangan laki-laki berpakaian hitam itu. eomma gadis itu dibunuh dengan menancapkan pedangnya kejantung wanita tua itu.  setelah mengobrak abrik dan membunuh wanita paruh baya itu, beberapa orang itupun langsung menghilang. Gadis itu berlari kearah eommanya yang berlumuran darah.

“eomma…eomma….ironayo eomma….kajinayo….eomma…eommaaaaaaaaaaaaaa” gadis itu mengguncang-guncangkan tubuh eommanya itu dan menangis histeris. Ntah ada apa denganku, hinggakupun memberanikan diriku untuk memeluk tubuhnya. Dan ia menangis sesenggukkan.

“apakah ini perbuatan penyihir T-ara?” batinku.

 

TBC

Again n again….hehehe, mianhe….kalau kurang menarik. Ottoke???, kalian suka???

Ok…jangan lupa comentnya yo…okay???, + likenya yo…

 

“ THE CASTLE OF SUPER JUNIOR” part. 3

Versi : yeoja jutek….^^

 

Cast:

Boa as eomma

Kangta as appa

Son : 15 pangeran member super junior

 

Lee teuk & park hye soo ( ranie bluelforever)

Heechul & kim hyun rie (retno)

Hangeng & han nuel (chyeon jen)

Yesung & kim sena ( nata nagikuchiki)

Kangin & lee min jee (eka)

Shindong & park mi kyung (fitri amalia)

Lee sungmin & kim soo hee ( evita )

Lee hyukjae & choi eunsuh (kurnia eunsuh yogyantoro)

Lee donghae & kim hana ( natz tasha kyuminelf)

Choi siwon & park so hee ( melisha )

Zhoumi & lee hyunmin ( taewieminho )

Kim ryeowook & lee eunjae ( therelove )

Kim kibum & lee min rae ( Minnie………)

Cho kyuhyun & cho myu hyun ( eska )

Henry lau & han eun jae ( eun jae / ria )

 

Dewa Lucifer yang melindungi ke 15 pangeran tersebut adalah:

Shinee

Kim kibum / Key & lee cheonsa ( dinda )

Taemin & han ri chan (richan)

Choi minho & park jung yeon (rika/choikha)

Lee jinki & kim yeka (ery)

Kim jong hyun & choi minha (nila silvia)

 

DBSK

Kim jaejong & park eun soo (endah)

Xiah junsu & …..(delvi)

Choi kang changmin & lee rae neul ( nikita )

Yunho & kim hye hon (rian axiata)

Yoochun & choi yulna (yuliana florensia)

 

Bigbang

Gd/ kwon ji young &…(vyna sahabadd rany)

t.o.p / choi seung hyun & kim soo ra (vanesa)

taeyang & choi hyun kyo (ncek lala)

daesung & shin hyunrin (hyunrin)

seung ri & lee hye mi ( rista Amelia)

 

penyihir  T-ara :

ryu hwa young

park sunyoung / hyomin

lee jihyeon

jeon boram

ham eunjung

park injung

park jiyeon

 

 

 

______sebelumnya________

“eomma…eomma….ironayo eomma….kajinayo….eomma…eommaaaaaaaaaaaaaa” gadis itu mengguncang-guncangkan tubuh eommanya itu dan menangis histeris. Ntah ada apa denganku, hingga akupun memberanikan diriku untuk memeluk tubuhnya. Dan ia menangis sesenggukkan.

“apakah ini perbuatan penyihir T-ara?” batinku.

^^selanjutnya^^

 

Hangeng pov

Aku adalah pangeran ke-3, namaku hangeng. Meskipun aku adalah seorang pangeran, namun aku paling suka membantu para pelayan yang bertugas khusus untuk mempersiapkan makanan untuk anggota kerajaan. Aku dan dongsaengku wookie sangat gemar membantu mereka untuk memasak, appa dan eomma tidak pernah melarang kami untuk membantu para pelayan didapur kerajaan. Hari ini hari pertamaku berpetualang, aku dilindungi oleh dewa minho dan dewi jung yeon  yang setiap hari selalu saja bertengkar, padahal mereka adalah sepasang suami istri. Namun begitu, mereka saling melindungi satu sama lain, sehingga terkadang membuatku iri.  Aku dan kedua dewa dewi sudah berjalan cukup jauh dengan menunggangi kuda kami.

“kita telah berjalan cukup jauh, apakah kalian tidak menemukan tanda-tanda keberadaan gadis yang akan menjadi jodohku itu?” tanyaku kepada mereka

“opsoyo, yang mulia” sahut dewa minho

“aish…………, mau seberapa jauh lagi kita harus mencarinya?” ujarku kesal karena bukan hanya cuaca yang panas, tapi juga karena aku lapar. Makanan persediaan kami terjatuh karena jalan yang kami lalui cukup curam, hingga persediaan makanan yang kami letakkan di punggung kuda tidak terikat dengan kuat, hingga makanan itupun terhambur ketanah.

“duh………perutku lapar sekali, apakah kalian tidak memiliki persediaan makanan sedikit pun?” tanyaku kepada mereka, sambil memegangi perutku yang keroncongan.

“ bukankah makanan kita terhambur dijalan tadi” ujar dewa minho kepadaku

“ bukankah yang mulia pandai memasak, bagaimana jika yang mulia saja yang memasak, dengan bahan yang ada dihutan ini?” sahut dewi jung yeon sambil melelek kesekitar hutan dimana kami berada saat ini.

“ide yang bagus itu yeoboe” sahut dewa minho tersenyum lebar

“hyaaa…..aku ini pangeran, seharusnya kalian yang melayaniku dan bukan aku yang melayani kalian. arachi…”bentakku kepada mereka

“hahahaha………………yang mulia ini diajak bercanda saja sudah marah-marah begitu” sahut dewi jung yeon

“ ntar cepat keriput lho” sahut dewa minho yang juga meledekku.

“aish….kalian ini” sahutku kesal dan cemberut. Namun tiba-tiba saja tercium aroma masakan yang sangat wangi.

“hmmmmmmmm………………wanginya enak sekali, membuat perutku semakin lapar saja” ujarku memejamkan mataku dan mengelus perutku yang daritadi keroncongan.

“bagaimana jika kita cari asal wangi masakan ini yang mulia” ajak dewa jung yeon kepadaku.

“ ide bagus, kajja….” Ujarku dan memacu kudaku menuju wangi masakan itu. mereka berduapun mengikutiku. Wangi masakan ini semakin dekat, hingga tepat di tepi sungai kami bertiga berhenti, akupun turun dari kudaku. Namun kami lihat didepan tungku masakan itu tidak terdapat satu orang pun.

“aneh sekali, kenapa tidak ada orang ya?” ujarku

“nde yang mulia” sahut dewa minho dan menatap sekeliling sungai ini.

“tapi aku lapar sekali” ujarku kepada mereka, akupun menghampiri makanan yang dimasak itu, dan aku menatap masakan ini. yang didalamnya terdapat daging rusa. Akupun mencicipinya menggunakan sendok kayu dan meletakkannya sedikit ditelapak tanganku.

“hm…..enak sekali”

“jincha???” sahut dewi jung yeon

“nde…”sahutku. Namun dari kejauhan ada yang berteriak kearahku.

“hyaaaaaaaa…………apa yang kalian lakukan pada masakanku” ia berteriak dan berlari menghampiri kami. tubuhnya tinggi semampai, rambutnya juga sangat indah. Dan matanya……sipit, sehingga membuat wajahnya tampak lucu. Ia berdiri didepanku, dan meletakkan kedua tangannya didepan dadanya, lalu iapun melotot kepadaku

“hyaaa…..apa yang kamu lakukan hah…”bentaknya kepadaku

“ memangnya ini makananmu?” tanyaku, aku berdiri dan berkacak pinggang didepannya.

“nde, ini aku yang buat. Sudah susah payah aku memburu rusa ini dan memasaknya, tapi kamu………” ia mengarahkan telunjuknya kedadaku.

“ kamu seenaknya saja mencicipinya tanpa izin dariku” bentaknya lagi

“hyaaa…..aku kan hanya mencicipinya sedikit, apa tidak boleh. Lagian masakanmu juga tidak enak” ujarku berbohong kepadanya, yang sebenarnya masakan yang ia buat sangat lezat.

“ kamu bilang masakanku tidak enak?, kalau begitu bagaimana jika kita adu bakat memasak” tantangnya kepadaku.

“Ok…siapa takut” sahutku, aku dan dia saling menatap tajam.

“sudahlah yang mulia, tidak baik bertengkar dengan seorang perempuan” ujar dewa minho

“memangnya kalau aku perempuan kenapa?” sahutnya galak kepada dewa minho

“ gwencana, hanya saja alangkah baiknya jika seorang wanita itu lemah lembut, dan tidak kasar, kebanyakan perempuan sekarang ini judes, dan kasar” sahut dewa minho

“ owh, jadi menurutmu aku kasar?” sahutnya lagi

“memang benar kamu kasar, judes, galak, mata sipit” sahutku kearahnya

“ hyaaaa……..yeoboe…yang mulia……aku juga seorang perempuan, dan tidak semua perempuan itu kasar” dewi jung yeon memotong pembicaraan, dewi jung yeon sangat kesal karena perkataan dewa minho dan juga aku.

“ yeoboe…kamu tidak seperti itu kok” ujar dewa minho dan mendekati dewi jung yeon lalu mencoba merayunya ,namun dewa minho bingung apa yang harus dilakukannya kepada dewi jung yeon yang telah terlanjur kesal kepadanya.

“ aku menantangmu di rumah makan kecil milikku, jika kamu tidak datang maka aku anggap kamu pengecut” ujarnya meremehkanku.

“pengecut???, aku bukan seorang pengecut, dan aku pasti akan mencari rumah makan milikmu dan aku akan menantangmu” sahutku tidak mau kalah.

“ok….aku tunggu kamu besok pagi” ujarnya, iapun kemudian pergi dari hadapanku.

“hyaaa………siapa namamu? Dan apa nama rumah makanmu?” aku berteriak kepadanya

“han nuel……rumah makan han neul” sahutnya berteriak kearahku.

“ kamu pikir aku tidak pandai memasak?”batinku. gadis itupun pergi dan meninggalkan masakan yang ia buat begitu saja. Sedangkan dewa minho masih berusaha merayu istrinya dewa jung yeon.

 

Yesung pov

Yesung namaku, diantara semua saudaraku, hanya aku yang dikatakan memiliki wajah yang lucu. Yah…mungkin karena mataku yang sipit.  Aku juga memiliki suara yang indah, dan senyum yang manis.  Sebenarnya aku sudah cukup lama menantikan untuk berpetualang seperti ini.  namun baru kali ini kesampaian. Hari ini cuaca cukup panas hingga membuatku berkeringat. Akupun turun dari kudaku.

“duh….panas sekali hari ini” ujarku dan menyeka keringatku dengan lenganku.

“ aku minta minum kalian” ujarku kepada dewa jinki dan dewi yeka.

“ ini yang mulia”dewi kim yeka memberikan air minumnya kepadaku.

“gumawo” sahutku, akupun meneguk air minum ini, hingga membuat tenggorokanku terasa lega.

“ ini…”ujarku dan mengembalikan air minum kepadanya

“ apa kalian tahu kita harus kearah mana lagi?” tanyaku bingung kepada mereka

“ saya juga kurang begitu yakin” sahut dewa jinki

“ bagaimana kalau kearah kanan saja, karena perasaan saya mengatakan diarah sebelah kanan yang mulia akan menemukan seseorang” sahut dewi yeka yang memang memiliki insting yang kuat.

“boleh juga…tapi apa aku akan bertemu dengan gadis itu?” tanyaku kepadanya

“molla….kita coba saja yang mulia”sahutnya

“geurae…kajja…” sahutku, akupun kemudian naik kembali menunggangi kudaku. Namun jantungku saat ini berdebar-debar tidak karuan, aku tidak mengerti dengan apa yang kurasakan saat ini.

“ apa yang akan ku temui saat ini? apakah aku akan bertemu dengan gadis yang dikatakan jodohku itu?, ataukah ada hal lain yang akan menghadang perjalananku diluar sana?” batinku.

 

TBC

Mian…pendek banget. coz baru tadi ku lanjutkan….jangan lupa comentnya ya….^^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 29, 2011, in brotherships, family, korea, romance and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. yippie akhirnya dilanjutin ama onnie kkkk
    whoa…. cwek.a blom tau klo hankyung tu chef.a member SuJu

    lanjut onnie

  2. waaah pengen dh ikutan main.. X) *ngarep*
    seruuu..buruan lanjut unn..

  3. lnjutttttttttttttttt

  4. annyeong authorr,,,,,,🙂🙂
    lanjut dong crita.ny…..🙂🙂
    saiia ska crita.ny cz kaya baca sebuah dongeng… saiia suka.. saiia suka…..🙂🙂🙂🙂

    fighting y …!!!!!!!!!!!😀😀😀😀

  5. Ga seruu lumayan lah..:/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: