“ baju untuk eomma” special lebaran 1


“ baju untuk eomma” special lebaran 1

 

Cerpen ini ku buat, sebenarnya ingin ku buat kemarin. Tapi…karena kemarin ku gak sempet buatnya, jadinya ku buat sekarang. Semoga cerpen ini tidak mengecewakan ya ^_^

 

Genre : family & brotherships

 

Cast.

Cho kyuhyun 10 th

Choi siwon 17 th

Ham enjung (T-ara)

Taecyeon (2PM)

 

Author pov

Kebahagiaan seorang anak adalah melihat ibunya bahagia

Kebahagiaan seorang ibu adalah melihat anaknya bahagia

Itulah yang selalu tampak pada ikatan seorang ibu dan anak. Namun seorang ibu yang memiliki 2 orang anak, ibu ini sama sekali selalu membedakan kedua anak mereka. mengapa demikian?, yah…karena ia memelihara seorang anak dari wanita yang sangat ia benci.  Sedangkan wanita itu sendiri telah meninggal, dan ia menitipkan anaknya kepada eunjung seorang wanita yang sesungguhnya telah merebut suami dari wanita itu. karena  keegoisan eunjung, iapun selalu membedakan kasih sayangnya kepada anak wanita itu.  namun…anak itu memiliki hati yang baik, seperti ibunya.  Anak itu bernama cho kyuhyun. Seorang anak laki-laki yang berumur 10 th. Kyuhyun memiliki 1 keinginan, yaitu ia ingin membahagiakan eommanya yang sama sekali tidak pernah peduli padanya. Meskipun kyuhyun tahu, ia hanyalah anak tiri, namun kyuhyun merasa bahagia karena ia memiliki seorang ibu dan juga saudara laki-laki.  Disaat taecyeon pergi keluar negeri untuk urusan bisnis. Kyuhyun hanya tinggal bersama eunjung dan juga siwon.  Siwon memiliki sifat seperti eunjung yang sangat egois, bahkan ia tidak pernah menyayangi kyuhyun. Meskipun demikian, kyuhyun tidak pernah membenci mereka. karena bagi kyuhyun…mereka adalah segalanya.

“ hyung……ini aku bawakan susu untuk hyung” ujar kyuhyun yang masuk kekamar siwon dengan membawa segelas susu hangat yang ia buat untuk siwon.

“ minum saja sendiri” sahut siwon yang ketus dan dingin kepada kyuhyun

“ tapi susu ini, ku buat sendiri untuk hyung” ujar kyuhyun sambil meletakkan gelas berisi susu itu diatas meja siwon. Siwon yang geram, iapun kemudian menyentil gelas berisi susu itu hingga jatuh kelantai dan gelas itupun pecah, susu hangat itu tumpah dan mengenai kaki kyuhyun.

“ awh…” ujar kyuhhyun meringis kesakitan

“ HAH….dasar lemah..begitu saja kesakitan….HYAA….bersihkan pecahan gelas itu hingga bersih, jangan sampai ada 1 pun pecahan gelas dikamarku ini, arachi….” bentak siwon pada kyuhyun. Kemudian siwonpun keluar dari kamarnya dan membiarkan kyuhyun memunguti pecahan gelas itu. air mata kyuhyun jatuh dan membasahi tangannya yang sedang memunguti pecahan gelas itu.

“ kenapa hyung membenciku?” gumam kyuhyun seorang diri, kyuhyun tidak peduli tangannya berdarah karena terkena pecahan gelas itu. ia hanya membersihkan, hingga tidak ada satupun pecahan gelas yang tersisa, kyuhyunpun kemudian membuang pecahan gelas tersebut kedalam tong sampah. Dan ketika kyuhyun menuju dapur untuk mengambil kain pel, ia melihat eunjung yang sedang duduk bersama siwon sambil menonton televisi diruang tengah. Eunjung bercanda bersama anak kesayangannya itu. sedangkan kyuhyun hanya diam dan menyaksikan kedekatan ibu dan anak.

“ seandainya eomma masih hidup, aku pasti akan sangat bahagia….eomma…aku tahu eomma mengirimku agar aku bisa menjadi anak yang baik untuk eunjung eomma…tapi…eunjung eomma tidak pernah menyayangiku eomma….tetapi…meskipun sikapnya padaku sangat ketus dan dingin…aku yakin, suatu hari nanti eunjung eomma akan menyayangiku” batiin kyuhyun, air matanya mengalir dan membasahi pelupuk matanya.  kemudian, kyuhyunpun kembali menuju kamar siwon dan mengepel lantai kamar siwon yang basah karena tumpahan susu tadi.  setelah ia selesai membersihkan kamar siwon. Kyuhyunpun kemudian keluar dari kamar siwon, dan iapun kemudian menuju dapur untuk membersihkan kain pel itu. meskipun rumah yang ia tempati saat ini cukup mewah, tetapi kyuhyun sama sekali tidak pernah manja, dan ia selalu mandiri, meskipun para pelayan selalu menyuruhnya untuk tidak melakukan pekerjaan yang biasa pelayan lakukan, namun kyuhyun tidak pernah menurutinya. Kyuhyun selalu senang dengan apa yang ia lakukan.  disetiap makan bersama, kyuhyun berusaha menjadi anak yang baik, ia selalu menata makanan diatas meja makan, dan ketika ia makan bersama eomma tirinya dan juga siwon. Kyuhyun selalu ingin memberikan makanan kepada eomma tercintanya dan juga hyung kesayangannya. Namun mereka berdua selalu menolak dan menepis setiap makanan yang ingin ia berikan kepada dua orang tercintanya itu.

“ SUDAH KU KATAKAN BERAPA KALI….AKU…TIDAK ..SUKA…JIKA KAMU BERSIKAP BAIK KEPADAKU DAN JUGA  ANAKKU SIWON….ARRAA….” bentak eunjung pada kyuhyun

“mianhe eomma…” sahut kyuhyun padanya.

“ AKU BUKAN EOMMAMU…..DISAAT APPAMU TIDAK ADA…JANGAN PERNAH SEKALIPUN KAMU MEMANGGILKU DENGAN SEBUTAN EOMMA….KARENA AKU TIDAK SUDI JIKA KAMU MEMANGGILKU DENGAN SEBUTAN EOMMA” ujar eunjung pada kyuhyun, eunjung menatap tajam kyuhyun. Dan kyuhyun hanya tertunduk, kyuhyun menahan air matanya, tenggorokkannya terasa tercekat karena ia berusaha menahan air matanya agar tidak tumpah didepan eunjung dan juga siwon.

“ eomma…aku sudah kenyang….dan aku mau tidur sekarang” ujar siwon pada eunjung

“nee…anak eomma sayang, istirahatlah…besok pagi kamu harus pergi ke kampuskan?” sahut eunjung pada siwon

“kenapa eomma tidak pernah memanggilku anakku sayang?, aku juga sangat ingin eomma memanggilku dengan sebutan itu”  batin kyuhyun, ia hanya dapat tertunduk dan tidak berani mendongakkan kepalanya.  Dan ketika eunjung dan siwon meninggalkan ruang makan, air mata yang sedari tadi kyuhyun tahan, akhirnya tumpah juga. kyuhyun menangis sambil memakan makanannya. Hatinya diselimuti oleh kesedihan saat ini.

“meskipun eomma tidak pernah ingin aku memanggilmu eomma, tetapi bagiku eomma adalah eomma terbaik pengganti eommaku” batin kyuhyun. Pelayan yang melihat kyuhyun menangis, iapun kemudian menghampiri kyuhyun.

“ tuan muda……uljima” ujar seorang pelayan paruh baya yang sangat menyayangi kyuhyun seperti anaknya sendiri.  Kyuhyunpun kemudian mendongakkan kepalanya, ia menatap wanita paruh baya itu.

“ ajumma…”ujar kyuhyun pelan, pelayan itu tidak tahan jika melihat kyuhyun menangis, sehingga iapun memeluk kyuhyun, dan ia membiarkan kyuhyun menangis dalam pelukannya.

“ kenapa eomma tidak pernah menyayangiku?, aku sangat menyayanginya ajumma…aku juga sangat menyayangi siwon hyung, tetapi…apa salahku pada mereka berdua?, apakah salah jika aku menyayangi mereka berdua?” ujar kyuhyun pada pelayan wanita paruh baya yang bernama  taeyeon itu.

“ tuan  tidak salah….justru mereka yang salah telah menyia-nyiakan kasih sayang dari anak sebaik dirimu tuan muda” sahut pelayan paruh baya itu

“ aku sangat ingin, eunjung eomma menyayangiku ajumma…..aku ingin eunjung eomma memelukku seperti ajumma memelukku saat ini” gumam kyuhyun disela-sela tangisnya.  Pelayan paruh baya itu hanya terdiam, dan iapun menangis setiap mendengar perkataan kyuhyun yang sangat menyayangi eunjung dan juga siwon.

 

TBC

Sebenarnya mau ku buat 1 shoot, tapi ku pending dulu ya. mian kalau lagi2 ff nya sad. Tapi tenang aja….ff ini endnya gak sad kok.

 

 

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 30, 2011, in brotherships, family, korea and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. kerennn
    lanjutttnya jgn lama2
    kasian kyu sini biar gw aja yg peluk
    hha maunya…

  2. Hwaaa… Kyuhyun lagi2 menderita, saia maw peluuukk ToT

    Penasaran gmana caranya Kyu biar dterima omma n hyungnya… Dtunggu updatenya😉

  3. Huwaaaa onniiee baca part 1 nya aj udh nangis T_T

    Huhuu sedih banget on! Saeng kira Oneshoot eh trnyata msih TBC.. Buruan lanjutiin yah On!

  4. cruel eomma…..
    heehee si Kyu menderita lagi kkk

  5. kyu………………
    jgn nangis donk, tenang aj aq sayang kok sm km.
    onn, aq tunggu lanjutannya yach.

  6. .._hiks…hiks….hiks….
    keren onnie di tunggu lanjutan.na

  7. huwaaach.. kyu, sini dech biar aku yg peluk..
    biar aku aja yg jadi omma.mu, tak apalah punya anak macam kmu.. yg jelas bersama tacyeon.. #plaakk

  8. Pelok kyu…..cup-cup..jgn nangis kyu..sini sma eomma yolyol aja..#plakk.#

  9. .._onnie ……lanjut….
    kshan kyu oppa nangis…..menderita gtu….tapi kren onnie…..lanjut…….

  10. kasian kyuppa
    lnjut eonnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: