“ brother forever” part.2


“ brother forever” part.2

part. sebelumnya

brother forever part.1

^^sebelumnya

????? pov

“ hahahaha……….kalian pasti bingung dengan perubahan sikap kyuhyun pada kalian bukan???” namja yang membenci super junior tertawa bahagia.

“ ini belum seberapa……permainan selanjutnya akan dimulai” ujar namja itu.

^^selanjutnya

 

~dorm~

Teukie, yesung dan sungmin masih berpikir ada apa sebenarnya pada magnae mereka?, dan kenapa bisa ada noda darah pada bantalnya itu.

“ kyuhyun kenapa hari ini?” ujar yesung

“molla…ia benar-benar sangat aneh…dan aku bingung  dengan noda darah ini” sahut sungmin, merekapun kemudian menatap noda darah itu dengan tatapan mencurigakan.

“ apa ada sesuatu yang ia sembunyikan?” ujar yesung

“changkeman……apa kalian tidak memperhatikan perubahan sikapnya hari ini?”ujar teukie pada yang lain. ketika mereka sedang serius berbicara, tiba-tiba saja eunhyuk bersama yang lain menghampiri mereka, sehingga merekapun menghentikan pembicaraan mereka.

“ hyung….hari ini aku, donghae dan siwon ingin pergi kepantai…apa kalian ingin ikut?” ujar eunhyuk pada mereka

“ kami ikut…….”teriak hangeng, chullie, kangin dan shindong

“kami juga…”timpal wookie dan kibum yang sedang membersihkan meja makan.

“pantai….wah…kapan perginya?” tanya yesung

“ sore ini…dan kita akan menginap dipulau phoenix” sahut siwon

“geurae…sepertinya  yang lain juga setuju” sahut teukie

“ kyuhyun…apa ia ingin ikut juga?” ujar eunhyuk pada teukie, yesung dan juga sungmin

“mm….aku akan menanyakannya pada kyuhyun” sahut sungmin, kemudian sungminpun beranjak dari duduknya dan iapun kemudian menuju kamarnya. dan ketika sungmin membuka pintu kamarnya, sungmin sangat terkejut karena menemukan kyuhyun yang tergeletak sambil memegangi kepalanya.

“ KYUHYUN~AH……..”teriak sungmin, para member suju terkejut ketika mendengar sungmin berteriak dan bergegas masuk kedalam kamarnya, para member sujupun kemudian bergegas menuju kamar sungmin dan kyuhyun, para member suju terkejut ketika melihat kyuhyun yang meraung kesakitan.

“ kyuhyun~ah…waeyo saeng?” tanya sungmin cemas, sungmin memeluk kyuhyun dan iapun menangis karena melihat dongsaengnya meraung kesakitan.

“ sakit…..sakit sekali….”ujar kyuhyun lemah, tubuhnya basah dengan keringat yang mengalir membasahi tubuhnya, ia memegang kepalanya.

“kita bawa saja kyuhyun kerumah sakit” saran siwon

“ sh…shireo…” sahut kyuhyun lemah dan dengan seketika kyuhyunpun tidak sadarkan diri.

“kyuhyun~ah….hyaaa…irona…” ujar yang lain pada kyuhyun yang tidak sadarkan diri

“ siwon~ah…kamu rebahkan kyuhyun dikasurnya…donghae..kamu telepon dokter…”perintah teukie pada mereka

“yee…”sahut siwon dan donghae berbarengan. Siwon menggendong kyuhyun dan merebahkannya diatas kasurnya, sedangkan donghae berusaha menghubungi dokter. Para member sangat cemas akan yang terjadi pada kyuhyun. Sungmin hanya bisa menangis, begitu juga teukie. Mereka semua bingung, karena kyuhyun yang tiba-tiba saja mengalami sakit kepala.

“ hyung….aku takut…” ujar eunyuk

“ nde…aku juga takut jika terjadi sesuatu padanya” tambah hangeng, ketika mereka mencemaskan kyuhyun. Kyuhyunpun tiba-tiba membuka matanya, dan ia beranjak bangun. Para member suju terkejut karena kyuhyun yang tiba-tiba sadar, padahal tadi ia terlihat sangat kesakitan.

“kyu…kamu sudah sadar?”  tanya sungmin padanya dan menyeka air matanya

“ mm…aku kenapa?” tanya kyuhyun

“ tadi kamu pingsan…dan katamu kepalamu sakit” sahut kibum

“cheongmal??….ah…hyung pasti bercandakan…..aku baik-baik saja” sahut kyuhyun dan tersenyum lebar, ketika melihat kyuhyun tersenyum, para member sujupun terlihat agak tenang.

“ hyung…dokter park sedang menuju kemari” ujar donghae yang masuk kekamar kyuhyun, dan ia sangat terkejut ketika melihat kyuhyun yang terlihat baik-baik saja, sedangkan wajahnya masih terlihat pucat.

“kyu….kamu sudah sadar?” tanya donghae dan menghampirinya

“aish….kalian kenapa?, sepertinya sangat mencemaskanku” ujar kyuhyun pada member suju

“ tadi kamu pingsan” ujar donghae padanya

“ aish…yang benar saja aku pingsan…HAHAHAHA….” Sahut kyuhyun dan tertawa, ketika kyuhyun tertawa, teukie merasa ada yang tidak beres pada kyuhyun magnae mereka.

“ o iya hyung….aku ingin jalan-jalan…” ujar kyuhyun

“jalan-jalan?” tanya teukie

‘nde….mm…bagaimana jika kita kesauna….atau kita kekolam renang…atau kita ke pantai…atau kita bermain ke taman hiburan?” ujar kyuhyun sambil tersenyum evil

“mm….kita kepantai saja…dan kita nginap di resort pulau phoenix, otte?, kamu mau ikut?” ajak siwon padanya

“cheongmal???….yee…aku ikut” sahut kyuhyun kegirangan, para member terlihat senang ketika melihat tingkah kyuhyun yang seperti kekanakan itu.

“ o iya hyung…kenapa dokter park mau kesini?, siapa yang sakit?” tanya kyuhyun

“ tadi kamu pingsan, maka dari itu hyung menghubungi dokter untuk memeriksamu” sahut donghae

“ aish hyung….telepon lagi dokter park…dan katakan padanya, jangan kemari….karena aku baik-baik saja” ujar kyuhyun padanya

“keundae…” sahut donghae

“ sudah…hubungi saja dokter park, dan katakan padanya untuk tidak kemari” perintah teukie pada donghae

“nee….hyung” sahut donghae. Donghaepun kemudian menghubungi dokter park, kyuhyun tersenyum evil, dan ia sangat bahagia ketika dokter park tidak datang kedorm mereka.

“ aku merasa…kyuhyun bukanlah kyuhyun yang sebenarnya” batin teukie yang memperhatikan kyuhyun dengan tatapan curiga.

“hyung..kapan kita pergi kepantainya?” tanya kyuhyun

“ rencananya sih sore ini” sahut eunhyuk

“owh…, ok” sahut kyuhyun.

“ karena kamu benar-benar sehat….sebaiknya kita bersiap-siap untuk pergi sore ini” ujar teukie pada yang lain

“ Ok..hyung” sahut yang lain padanya, kemudian para memberpun keluar dari kamar kyuhyun dan mereka menyiapkan perlengkapan yang harus mereka bawa nanti, sedangkan kyuhyun, ia mempersiapkan beberapa perlengkapan yang harus ia bawa, kyuhyun memasukkan perlengkapannya kedalam ransel miliknya dengan pikiran kosong. Ia hanya memasukkan dan memasukkan pakaiannya kedalam ransel miliknya.

“ kyu…jangan lupa jaketnya…agar kamu tidak kedinginan disana” ujar sungmin padanya. Kyuhyun tidak menjawab karena saat ini otaknya sedang dikendalikan oleh seseorang.

“ kyu…kamu mendengarkanku?” ujar sungmin padanya dan memegang pundak kyuhyun. Kyuhyunpun kemudian menatap sungmin dengan tatapan tajam dan dingin. Sungmin terkejut saat kyuhyun menatapnya demikian.

“ ada apa dengan kyuhyun?” batin sungmin

“ kyu…gwencana?” tanya sungmin lagi padanya

“ URUS SAJA URUSANMU SENDIRI….PINKY BOY” sahut kyuhyun ketus dan dingin padanya. Sungmin terkejut dan ia mengernyitkan kedua alisnya.

“pinky boy?, kenapa kyuhyun menyebutku seperti itu?” batin sungmin

“ kyu…apa kamu marah pada hyung?” tanya sungmin padanya. Dan dengan seketika kyuhyun tidak ingat kembali apa yang ia katakan barusan pada sungmin

“ wae hyung?” tanya kyuhyun padanya

“ah….aniyo” sahut sungmin berbohong.

“ hyung…” ujar kyuhyun padanya

“yee…wae?” sahut sungmin

“ kenapa…aku mengepak pakaianku kedalam ransel?, dan hyung juga…, memangnya kita mau kemana hyung?” tanya kyuhyun yang seperti orang hilang ingatan, karena dengan seketika ia tidak mengingat apa yang telah ia lakukan ataupun apa yang ia katakan.

“ owh kita mau liburan ke pantai” sahut sungmin, meskipun sungmin merasa bingung dengan yang terjadi pada kyuhyun saat ini, namun sungmin tidak ingin terlalu banyak berkata-kata yang nantinya akan membuat dongsaeng kesayangannya itu bingung.

“ owh….” Sahut kyuhyun, dan lagi-lagi sungmin melihat gelagat aneh kyuhyun yang memegang kepalanya.

“kyu…apa benar kamu baik-baik saja?” tanya sungmin cemas

“ mm..nde…aku baik-baik saja” sahut kyuhyun yang tersenyum pada sungmin.

 

???? pov

“ HAHAHA…LEE SUNGMIN…KAMU PASTI BINGUNGKAN?, KYUHYUN MEMANG MANGSA YANG TEPAT UNTUK MEMBUAT KALIAN SEMUA BINGUNG, DAN TINGKAH MAGNAE KALIAN NANTI NYA AKAN MEMBUAT PERSAUDARAAN KALIAN TERANCAM BUBAR….HAHAHAHA” tawa seseorang yang selalu mengendalikan otak kyuhyun.

 

~dorm suju~

@sore harinya

“ kalian sudah siap???” ujar teukie pada para dongsaengnya

“ yee…’sahut mereka kecuali kyuhyun yang hanya diam saja tanpa menunjukkan ekspresi kegembiraan atau apapun itu. kemudian merekapun masuk kedalam sebuah bus yang disediakan oleh pihak SM untuk liburan mereka.  kyuhyun duduk disamping siwon, dan ia duduk didekat jendela. kyuhyun tidak banyak bicara, ia hanya diam dan diam seribu bahasa. Dan kyuhyunpun kemudian memejamkan matanya. siwon yang duduk bersama kyuhyun, ia memandangi wajah kyuhyun yang terlihat agak pucat.

“ kyu…tumben sekali kamu diam?, sebenarnya kamu kenapa saeng?” batin siwon.

 

TBC

Hm…..mian ya…sampai sini dulu, RCL nya jangan lupa OK ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 30, 2011, in brotherships, korea and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. hyaaaaaaaaa jahat banget dh itu yg ngendaliin otak kyu ><
    kasian kyu nya jadi ky orang bingung TT__TT

    lanjut onnieeeeeeee😀

  2. jyaaaaah… Onnniiee ini kependekan!!#plak

    Ituu siapa sih yg jaat teegaa banget amaa kyu en oppadeul!!

    Buruan lanjut on! Pnasaraan!

  3. kasihan Kyuhyun otaknya di kendaliin begitu jd kaya org linglung
    jahat bngt org yg gitu in Kyuhyun
    Chingu … Lanjut ya … ^^

  4. kyu ky robot ling lung kkk

    huaaaa penasaran onnie lanjutin y……

  5. poor kyuhyun………………
    udah nasibmu oppa dianiaya sm onnie hehe…………….
    critanya bagus onn, lanjut yach.

  6. jahat.. jahat.. jahat..
    tuch orang *???* jahat banget sich..
    kyu kya orang babo dech tba” seperti org hilang ingatan.. buakakakak..

  7. eonnieeeeeee *treak pake toa mesjid*
    wuahh aq cari” lanjutannya ternyata ada d sini,
    huu.. knapa kyu jd org linglung gtu
    bentar” lupa, jd ikutan bingung deh #plakk

    lanjut ya eonniee~ ^^

  8. huaaah aku baca langsung part 2, kenapa part 1 nya di protek??? aku ga bisa baca T.T
    kyu kenapa?????

  9. ckckck tingkah magnae dalam kondisi normal aja udah gitu, belum lagi ini kena efek lain. ckckck pasti hyung-hyung nya dibikin smakin pusing and kewalahan. hehe. lanjut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: