“ don’t touch my brother” chapter 2 ( ff sequel dari our little brother)


“ don’t touch my brother” chapter 2 ( ff sequel dari our little brother)

part. sebelumnya

don’t touch my brother part.1

^^sebelumnya

“ aish…hyung lambat sekali sih……” sahut kyuhyun, namun kyuhyun tidak menyadari bahwa ada seseorang yang sedang mengawasinya didalam mobil, dan ketika kyuhyun hampir sampai didepan mobilnya, seseorang itupun langsung tancap gas dan ia mengarahkan mobilnya menuju arah kyuhyun. Kangin dan shindong yang melihat sebuah mobil melaju cepat dan menuju arah kyuhyun, mereka berdua pun berteriak kearah kyuhyun.

“KYUHYUN    AWAAAAAAAAAASSSSSSSSSS……………”

^^selanjutnya

 

Mobil itu memang mengarah pada kyuhyun, tetapi mobil itu tidak menabrak kyuhyun, hanya saja, seseorang yang berada didalam mobil itu berhasil membuat kyuhyun terluka, karena ia mengeluarkan sebilah belati dan belati itu berhasil melukai lengannya.

“ argh……..”kyuhyun meringis kesakitan, kemudian mobil itupun melaju dengan pesat, kangin, sungmin dan juga shindong bergegas menghampiri kyuhyun yang terluka. Kangin memegang lengan kyuhyun, dan raut wajah mereka menampakkan kecemasan.

“ gwencana?” tanya kangin pada kyuhyun

“ jangan khawatir hyung, tidak terlalu parah kok” sahut kyuhyun yang masih memegangi lukanya

“ tidak parah bagaimana……lukamu cukup lebar kyu…ya sudah kita kerumah sakit saja sekarang” ujar kangin yang mencemaskannya

“ aish hyung…ini luka kecil, nanti diobati dirumah dengan salep dan perban juga akan segera sembuh” sahut kyuhyu menolak kerumah sakit

“ kyu…kami tidak mau tahu, kami akan mengantarmu kerumah sakit terdekat” bentak shindong padanya, kyuhyun terkejut ketika shindong yang emosi karena ia menolak diajak kerumah sakit

“ hyung…kenapa hyung marah padaku?” tanya kyuhyun pelan namun masih terdengar oleh yang lain

“ mian kyu…aku bukannya marah, hanya saja…kami tidak ingin jika kamu sampai terluka, lagipula dirumah sakit, lukamu ini bisa dijahit dan diobati, kami tidak ingin jika lukamu infeksi” ujar shindong padanya

“ shindong benar kyu….” Sahut sungmin padanya, kyuhyun menatap ketiga sahabatnya itu. kyuhyun merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh ketiga sahabatnya itu, karena sikap mereka yang begitu berlebihan padanya. Namun kyuhyun berpikir kembali, mungkin saja ini hanyalah perasaannya saja.

“nee…aku akan kerumah sakit bersama kalian, tetapi…tolong jangan beritahukan hal ini pada kedua hyungku…” pinta kyuhyun

“eoh…, kami  janji” ujar kangin padanya.  Kemudian merekapun membawa kyuhyun kerumah sakit terdekat.  Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit, mereka tidak menyadari bahwa ada yang mengikuti mobil mereka. setibanya dirumah sakit, kyuhyun segera dibawa ke UGD agar lukanya dijahit.  Kyuhyun hanya menunggu seorang diri didalam ruang UGD, karena yang lain dilarang masuk. Seseorang yang mengikuti mereka sengaja menyamar menjadi seorang dokter, dan dokter yang sesungguhnya telah disekap oleh suruhan orang itu didalam sebuah lemari yang berada digudang.  Dan iapun kemudian masuk kedalam ruang UGD. Ia menemui kyuhyun yang masih memegangi lengannya yang berdarah.

“ lukanya cukup lebar……sebaiknya kamu baring dulu, agar saya bisa mudah menjahit lukanya” ujar orang itu

“yee…”sahut kyuhyun. Kyuhyunpun kemudian merebahkan dirinya diatas tempat tidur, dan kyuhyun hanya memperhatikan dokter itu yang mengambil sebuah suntikan berisi racun yang akan membuat kondisi tubuhnya menurun, namun racun yang orang itu berikan tidak terlalu berbahaya bagi kyuhyun.

“ sebelum saya jahit lukamu, saya akan menyuntikmu dulu….agar ketika saya menjahit lukamu, kamu tidak akan merasakan sakit” ujar dokter gadungan itu pada kyuhyun

“nee…” kyuhyun hanya menurut saja. Dan dokter gadungan itupun menyuntikan racun tersebut pada kyuhyun. Racun itu tidak  langsung bereaksi, namun racun itu akan bereaksi cukup lama, sehingga si korban tidak menyadari bahwa dirinya telah diracuni. Setelah dokter gadungan itu menyuntikkan racun tersebut padanya, kemudian dokter gadungan itupun menjahit luka kyuhyun sebanyak 5 jahitan. Kyuhyun hanya menggigit bibir bawahnya untuk menahan rasa sakit akibat dijahit itu. setelah luka kyuhyun dijahit, dokter itupun kemudian keluar dari ruang UGD dan menemui kangin, shindong dan juga sungmin.

“ ottoke dok?” tanya kangin cemas

“ lukanya sudah saya jahit,dan dia sudah boleh pulang sekarang” sahut dokter gadungan itu, lalu iapun pergi meninggalkan kangin, shindong dan juga sungmin sambil tersenyum licik.  Kemudian mereka bertigapun langsung masuk kedalam ruang UGD dan menemui kyuhyun.

“ kyu…apa masih sakit?” tanya sungmin padanya

“ mm…tidak juga hyung…kajja kita pulang sekarang” pinta kyuhyun pada mereka

“nee…”sahut mereka mengiyakan. Kyuhyun menurunkan lengan bajunya, agar lukanya tidak terlihat.  Kyuhyun beranjak dari tempat tidur UGD, dan kemudian merekapun pergi meninggalkan rumah sakit itu.  sepanjang perjalanan menuju rumah kyuhyun, ia terlihat sangat lemas. Sungmin yang duduk disampingnya begitu mencemaskan kyuhyun.

“ kyu…gwencanayo?” tanya sungmin padanya

“nee…”sahut kyuhyun lemah

“ aku kenapa?….kenapa tiba-tiba saja tubuhku lemas seperti ini?” batin kyuhyun

“hyung….kapan kita sampai dirumah?” tanya kyuhyun yang tidak memiliki tenaga lagi untuk berbicara terlalu banyak

“ sebentar lagi kita sampai kyu…”sahut shindong dan masih fokus pada jalan didepannya

“ aku…mau…pulang…” ujar kyuhyun yang semakin lemah

“ kyu…waeyo?, kamu kelihatan lemas sekali” tanya sungmin padanya

“pu…lang…hyung” pinta kyuhyun

“nee…sebentar lagi kita sampai kyu” sahut kangin. Mereka menatap cemas pada kyuhyun yang wajahnya terlihat pucat dan berkeringat.  Setibanya dirumah, kyuhyunpun segera keluar dari mobil, dan ia segera masuk kedalam rumahnya. kangin, sungmin dan shindong yang keluar dari mobil merasakan ada yang tidak beres sedang terjadi pada sahabat yang sudah mereka anggap dongsaeng bagi mereka.  lalu merekapun bergegas masuk kedalam rumah  kyuhyun. Ketika mereka baru masuk, siwon, kibum dan hangeng segera menghampiri mereka.

“ kyuhyun kenapa?” tanya siwon khawatir

“ sebenarnya……tadi ada seseorang yang hampir saja menabraknya” sahut kangin

“mwo???” ujar kibum shock

“nde…tetapi mobil itu tidak menabrak kyuuhyun, tetapi…seseorang yang berada didalam mobil itu telah melukai lengannya” sahut sungmin

“ pasti orang itu……hyung…sipeneror itu tidak main-main hyung, kita harus benar-benar menjaga dongsaeng kita” ujar kibum pada siwon

“nde……tapi……apa yang harus kita lakukan?, apa kita harus mengerahkan pihak kepolisian untuk selalu berada disekitar kyuhyun?” sahut siwon

“ jika itu yang terbaik, maka lakukan saja” sahut kangin

“apa kalian ingat kejadian dulu?, kyuhyun yang lari dari rumah karena kami yang terlalu protect padanya, dan ia kecelakaan” ujar siwon mengingatkan mereka akan kejadian yag pernah terjadi dulu

“ nde…”sahut mereka

“ aku hanya takut, jika aku meminta pihak kepolisian untuk menjaganya…aku takut itu akan membuatnya berontak dan peneror itu akan semakin mudah untuk mengancam nyawa kyuhyun” sahut siwon, mereka terdiam. Mereka sangat memahami sifat kyuhyun.

“siwon benar……” sahut hangeng

“lalu apa yang harus kita lakukan hyung?” tanya kibum

“ bagaimana jika aku, dan sungmin mengawalnya kemanapun kyuhyun pergi” saran kangin

“ bukankah kalian bekerja diperusahaanku?” sahut siwon

“nde…, tapi…jika keadaannya seperti ini…maka kami tidak akan membiarkan kyuhyun dalam bahaya” sahut kangin

“kangin benar siwon~ssi….saat ini keselamatan kyuhyun lebih penting” tambah sungmin

“hyung….aku setuju dengan usul kangin, kyuhyun bukan hanya akan dijaga oleh shindong, tetapi kangin dan sungmin juga dapat menjaga kyuhyun” ujar kibum, siwon terdiam, dan ia memikirkan apa yang dikatakan kibum padanya. Namun belum sempat ia mengiyakan saran kibum, tiba-tiba saja mereka semua terkejut mendengar suara kyuhyun yang berteriak memanggil mereka.

“HYUUUUUUUUNGGGGGG……………”

“ kyuhyun….”sahut mereka serempak.

 

TBC

HAHAHA……pada penasaran???, tunggu aja terus part. Demi part. Selanjutnya ya ^_^  RCL nya sangat ditunggu

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 31, 2011, in brotherships, korea and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. chingu,, pndek bgt sih
    q masih pnasaran tu c kyu knapa teriak2..
    lanjutannya jgn lama2 ea …
    d tunggu lho..
    hha

  2. tuch kan tbc disaat yg tdk tepat, emang hobi onnie dech bikin reader penasaran tp kalo gk bkn onnie namanya hehe………………………………
    td aq bc yg part 1 coz agak lupa sm ni ff, sptnya agak lama ya onn.
    onnie…. HWAITING……………………….. lanjut yach…………………….

  3. eh ?? itu kyuhyun kenapaaaaaaaaaaaa ?? ><
    onnieeeeeeee buru lanjuuuuuuuuuuuuttt ^^

  4. PENAASARAN BANGET ONNIE >_<

    Onnie, seneng banget bkin reders.. Pensaraan.. Itu kyuhyun knapaaa??? Ayoayoayoo buruan di lanjutin On!

  5. Yeeeyyy, udaa bisa balik coment😀
    kmrin gabisa coment eonn😦

    Lnjjuuuttt~
    Tapi yg dulu” juga jgn lupa diLANJUTKAN !😀

  6. hoawalahhh itu Kyu knapa tohhh?? Aduh aku pengen geser tu TBC dehh hahaha
    Ayo author ditunggu part2 selanjutnya lho n__n

  7. Eka wardaNandrieyy ELF

    Kyu kenapa itu???
    Dan siapa si peneror itu???
    Lanjuttt chingu..aku pnasaran bnget nih..

  8. yah~ chingu
    masih penasaran dah TBC
    lanjutannya jg lma” yaa
    ff buatan Chingu aku suka
    cz bikin penasaran terus n Kyu nya jg yg sllu knp”
    kekeke~
    keren chingu ^^

  9. onnie kyuhyun kenapa…….
    kurang panjang onnie!!!!!

  10. hmmm,,lagi seru loh onnie eh tbc tbc lagi
    jangan lama lama yah onnie🙂

  11. astaga…..
    si kyu emang kerjanya menderita mulu y……
    lanjut onnie penasaran…….

  12. waahhhh aku penasaran ………. lanjutkan onni ^^

  13. duh onnie…
    baru asyik2mbaca dh tbc aj nh….
    penasaran nh….
    lebih panjang y besok onnie…..

  14. .._kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    kyu oppa knpa onnie….penasaran nich….
    lanjut lanjut …..

  15. pndek bgt eonn
    lnjutt pnsarann
    siapa yg neror kyuppa

  16. FF nya bagus bange onnie,lanjut ya😀

  17. lanjut !! jgn lama2 ya . hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: