“ DORAMINNIE” “ part. 1


“ DORAMINNIE” “ part. 1

 

Ini ff q terinspirasi dari lihat film doraemon, tapi q buat ff ini bukan dari film doraemon. Q hanya terpikir untuk membuat ff ini aja.

 

Cast;

Sungmin as doraminnie

Kyuhyun as kyubita

Yesung as sungieo

Kangin as kang giant

Leeteuk as siteukie

Wookie as dorawookie

Lee donghae as donghae appa kyubita

Lee hyukjae as hyukkie as eomma kyubita

 

 

Kyubita pov

Annyeong haseyo…., namaku kyubita. Aku adalah anak tunggal. Appa ku bernama lee donghae sedangkan eommaku bernama hyukkie. Sejak kecil hingga remaja sekarang ini aku selalu di juluki oleh taman-teman satu sekolahku  kyubita si cupu. Hm….cupu???, kalian tahukan artinya apa??? Yah….bisa dikatakan aku adalah namja yang culun dengan kacamata bulat yang selalu kugunakan. Selain itu rambutku yang selalu dikatakan rambut helm dengan poni yang selalu memenuhi keningku ini. teman-teman sekolahku sering sekali mengejekku, terutama sungieo dan kang giant mereka berdua selalu menjadikanku bulan-bulanan mereka. yah…karena aku tidak berani melawan mereka.  aku sangat penakut…..appa selalu mengajarkanku untuk berani dan menjadi seorang laki-laki yang macho, namun aku tetap penakut. Disekolahku ada seorang yeoja yang sangat cantik, dan aku menyukainya sangat lama.  Sejak ia dan aku berada dalam satu sekolah yang sama saat masih SMP, namun ia sama sekali tidak melirikku. Yah….cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. Menurutku ia terlalu sempurna, dan aku hanya bisa mengagumi dan menyukainya secara diam-diam saja. Dan saat inipun aku dan teukie berada dalam satu sekolah yang sama. Hanya saja sekarang aku dan dia berada dalam satu kelas bersama kang giant dan sungieo. Saat ini adalah jam istirahat, dan saat ini aku duduk di bawah pohon sambil terus menatap kearah teukie yang sedang bercanda bersama taemin dan beberapa yeoja lainnya.

“ teukie…kenapa kamu cantik sekali???, kamu tahu tidak, aku sudah lama sekali menyukaimu. Huft…tapi aku tidak mungkin bisa memilikimu, karena sungieo dan kang giant juga menyukaimu. Lagian kamu sangat pintar sekali, tidak seperti aku….kamu pasti tidak akan mau menjadi kekasihku……..” batinku, saat  aku menatap siteukie yang tertawa ceria bersama temannya yang lain, tiba-tiba saja sungieo dan kang giant menghampirinya, dan memukul kepalanya dengan keras menggunakan telapak tangan mereka.

“awh…..”ujar kyubita meringis kesakitan

“ hahahhahaha…………dasar kyubita lemah, dipukul begitu saja sudah kesakitan” ujar sungieo yang mentertawakannya.

“ nde….jadi laki-laki itu jangan lemah…kuat donk sepertiku….ya kan sungieo” ujar kang giant dan merangkul kyubita dengan kuat

“nde…” sahut sungieo, aku hanya bisa diam saja karena aku takut pada mereka berdua.

“ hyaaa……..apa kamu tidak bisa menjadi laki-laki yang kuat Hah…..apa kamu pikir  siteukie akan menyukai laki-laki yang lemah sepertimu ini?” bentak kang giant padaku

“a….aku memang lemah….ta…tapi…apakah aku salah jika aku menyukai teukie?” tanyaku gugup pada kang giant

“ eh….kamu itu ngaca donk….kamu itu lelet, bodoh…dan ….apa ini….poni seperti ini….seperti film dora saja….hahahahaha………”ledek sungieo padaku, lagi-lagi aku hanya tertunduk diam dan….huh….aku benci diriku yang lemah seperti ini dan tidak berani melawan mereka.

“ haahahahaha………..kyubita culun……….kyubita culun………..” ledek kang giant dan sungieo padaku, mereka berduapun lalu pergi meninggalkanku sendiri dibawah pohon ini. karena kesal, akupun tidak kembali kekelas, melainkan aku pergi ke bukit belakang sekolah ini.

Aku  duduk menyendiri sambil memandang kearah langit yang saat ini tidak begitu panas.

“ teukie…saranghaeyo….seandainya saja aku bisa memilikimu, aku akan sangat bahagia sekali. Seandainya saja aku memiliki robot atau apapun itu yang bisa membuatku melupakan dirimu, mungkin sampai sekarang aku tidak akan selalu mengharapkan cintamu untukku. Dan bagiku itu adalah hal yang mustahil” “Ah…teukie……saranghaeyo………….”teriakku diatas bukit itu sendiri. Tiba-tiba saja aku melihat  dari arah langit seperti sebuah benda yang terjatuh, namun ternyata itu bukanlah sebuah benda tapi semakin lama semakin dekat menuju arahku.  Aku  yang terus memperhatikan benda tersebut, akupun beranjak dari posisi duduk dan masih menatap benda tersebut dengan posisi ditempat yang sama. Semakin lama kedua benda itu semakin mendekat………dekat……..dekat…………dan akhirnya salah satu benda itu menimpa tubuhku, hingga akupun terjatuh kererumputan bukit ini. Benda itu telah mencium hangat bibirku, hingga membuatku membelalakkan mataku  karena terkejut, ternyata mereka berdua bukanlah benda melainkan dua buah robot dari luar angkasa yang terjatuh kebumi. Mata kami berdua saling adu pandang, ia mengedipkan mata bulatnya, lalu iapun dengan segera beranjak dari posisi tubuhnya yang berada diatas tubuhku.

“ ommo…………mianhe….cheongmal mianheyo……….”sahutnya dan membungkukkan sedikit tubuhnya didepanku.

“g……g….gwencana….”sahutku, ia tersenyum padaku dan ia mengulurkan tangannya padaku, akupun menyambut uluran tangannya dan ia membantuku berdiri.

“ perkenalkan namaku………..”kata-katanya  diputus oleh robot satunya yang terlihat agak imut dan pendek daripada robot yang berdiri didepanku ini.

“ dia onnieku….namanya doraminnie….dan aku….dorawookie” ujarnya padaku. mereka berdua tampak sangat manis dengan pakaian…yah…yang menurutku sangat unik dan seksi. Karena mereka berdua mengenakan pakaian berwarna silver dan ketat. Aku hanya bisa menatap mereka karena kagum. Aku tidak tahu apakah mereka berdua adalah robot atau makhluk luar angkasa.

“ o iya….mian tadi aku menimpa tubuhmu” ujar doraminnie padaku

“ gwencana…”sahutku

“ mm…………bisakah kami minta tolong padamu?” tanya doraminie padaku

“ tolong apa?” sahutku dan membetulkan posisi kaca mataku ini.

“ kami butuh tempat tinggal…..dan kami………….”ujar doraminnie  sembari menatap dorawookie dongsaengnya itu.

“ kami berdua adalah makhluk luar angkasa…..dan kami berdua lari dari planet kami, karena mereka ingin menangkap kami, selain itu….mereka menginginkan onnieku ini menikah dengan pangeran di kerajaan octapius itu” tambah dorawookie menjelaskan padaku

‘ arasso………mm………bagaimana jika kalian berdua tinggal dirumahku untuk sementara  ini” ajakku pada mereka

“ cheongmal???wah…gumawoyo……..senang sekali rasanya ada yang mau menampung kita ini” ujar doraminnie padaku.

“cheonmaneyo…..” sahutku. Akupun kemudian mengajak mereka berdua untuk tinggal dirumahku. Saat ini eomma dan appaku sedang liburan ke hokaido selama 3 minggu, dan kebetulan dirumah ini hanya tinggal aku sendiri. Oleh karena itupun aku berani untuk mengajak mereka tinggal dirumahku. Saat berada dirumahku mereka sepertinya kebingungan dengan benda-benda yang berada didalam rumah ku ini.

“ wah….ini apa ya???” tanya dorawookie padaku sambil membuka kulkas ini

“ kok…ada salju didalamnya….memangnya salju ini boleh ya…untuk menyimpan makanan?” tanya doraminnie polos padaku

“ hahahaha…………..paboranika….apa kalian tidak tahu ini apa?” ujarku pada mereka. mereka berdua menggelengkan kepalanya

“ ini namanya kulkas……dan kulkas ini gunanya untuk menyimpan makanan agar  awet…dan juga segar” sahutku pada mereka

“ owh………….” Sahut mereka berdua polos, aku hanya bisa tersenyum akan keluguan mereka ini.  mereka lagi-lagi terkejut ketika mendengar suara ponselku berbunyi….

BONAMANA……….BONAMANA………

“ommo……….itu suara apa?” tanya doraminnie dan merebut ponsel ini dariku, Minnie dan wookie memperhatikan ponselku yang masih berbunyi ini. dan ketika wookie memencet tombol jawab…mereka berdua terkejut dan melempar ponselku…….

“yobseyo…………”

“aigo…………..kenapa kalian melempar ponselku” ujarku kepada mereka, untung saja aku bisa menangkap ponselku, jika tidak bisa hancur ponselku ini.

“ i….itu………kenapa bisa ada suaranya?” tanya doraminnie padaku, ia menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu.

“ kalau ini namanya handphone…….ini gunanya agar kita bisa berhubungan dengan orang lain dari jarak jauh…”ujarku menjelaskan pada mereka

“ owh………..” lagi-lagi mereka hanya membulatkan bibir mereka.

“hahahaha…….kalian lucu deh…”ledekku pada mereka

“ aish…………..”sahut mereka memanyunkan bibir mereka itu.

“ o iya….kalau mau makan dan minum ambil saja di kulkas?” ujarku pada mereka

“ ok…………”sahut mereka serempak

“ o iya……apa kalian tidak memiliki pakaian ganti?” tanyaku pada mereka

“ pakaian ganti???” sahut mereka bingung

“nde….apa kalian menggunakan pakaian itu terus?” tanyaku pada mereka

“nde…ini adalah pakaian kami…….dan pakaian ini satu-satunya yang kami gunakan” jelas doraminnie padaku

“ hm………kalau begitu untuk sementara ini aku akan meminjamkan kalian pakaian eommaku” saranku pada mereka

“ yee………….”sahut mereka setuju. akupun kemudian masuk kedalam kamar eommaku untuk mengambil beberapa pakaian untuk mereka. namun baru saja aku ingin keluar menemui mereka, aku mendengar suara teriakan….dan benda yang pecah…

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………………………………….”BRUKKKKKKKKK………..PRANGGGGGGGGGG…………….aku yang sangat terkejut akupun segera berlari kearah luar untuk menemui mereka berdua. Aku sangat shock ketika melihat apa yang terjadi didepanku ini.

“ ommo……………ka…………kalian…………..”

 

TBC

Benda apakah yang pecah itu?

Kekacauan apa lagi yang akan dilakukan oleh doraminnie dan dorawookie berikutnya?

Jangan lupa coment kalian ya ………..^_^

 

 

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Agustus 31, 2011, in korea, romance and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. onnie………………………………………………..
    ff br lg yach??????????
    onn, jgn lupa ff lama yg msh tbc loch pleasseeeeee…………….. hehe…………………
    tp ni ff critanya seru juga kok.

  2. klo g slh ni d blog yg lm y???
    yg msh prolog….
    lanjutin onnie lucu hehehehe

  3. buakakakak.. doraminnie dan dirawookie kampungan dech.. #plaakk.. *ampu deech*
    laach?? kok tbc sich??
    lanjut eon, segera deech..

  4. Doraminnie dan dorawookie jatuh dr tanggakah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: