INI ADALAH BEBERAPA PROLOG FF YANG AKAN SEGERA KU SHARE ….TUNGGU AJA YA ^_^


INI ADALAH BEBERAPA PROLOG FF YANG AKAN SEGERA KU SHARE ….TUNGGU AJA YA ^_^

 

“MISTERY OF  DIARY” part.2

^^sebelumnya

“tapi…”jieun masih berpikir untuk tidak membuka diary tersebut, namun karena rasa penasaran seohyun dan Victoria, akhirnya diary tersebutpun mereka buka dengan menggunakan penjepit rambut kecil milik Victoria.  Ketika kunci dari rantai diary itu terbuka, meskipun ragu-ragu mereka bertiga pun kemudian membuka diary tersebut, namun mereka sangat terkejut ketika membuka diary tersebut.

“ommo……” mereka bertiga terkejut.

^^selanjutnya

 

“ kosong???” ujar mereka bertiga, mereka pikir hanya halaman depan diary itu saja yang kosong, tetapi saat mereka membuka keseluruhan isi diary itu, ternyata tidak terdapat satu catatanpun, mereka bertiga saling menatap heran.

“ diary ini sangat bagus, ku pikir ada rahasia didalamnya” ujar jieun

“nde, ternyata benar-benar kosong semua” sahut Victoria

“nde…hah…sebaiknya ditutup saja lagi diary itu” saran seohyun

“seohyun benar” sahut jieun, tanpa berpikir panjang mereka bertigapun berencana menutup kembali diary itu, namun  diary yang telah mereka buka tidak dapat dikunci kembali.

“ kenapa tidak bisa dikunci lagi” ujar Victoria sambil sambil mencoba kembali  mengunci diary itu

“ cape….ya sudah, biarkan saja diary itu” ujar jieun pada kedua sahabatnya itu

“nde…”sahut yang lain. merekapun akhirnya membiarkan diary itu tertutup namun tidak terkunci sama sekali. Mereka bertigapun akhirnya terlelap. disaat mereka terlelap, diary itu tiba-tiba terbuka sendiri. Dan muncullah beberapa kata dalam diary tersebut.

“ permainan akan segera dimulai” itulah kata-kata yang tertulis dalam diary tersebut, namun setelah  beberapa kata itu tertulis, kata-kata itu kembali menghilang dengan sendirinya.

 

“Hwaiting dongsaeng…..saranghae”  SEASON 2 part. 9

 

^^sebelumnya

~ 3 th kemudian ~

Donghae pov

 

Sudah 3 th lamanya sejak kyuhyun pergi ke amerika untuk menjalani operasi tersebut, dan terakhir kalinya aku tahu bahwa operasinya berjalan lancar setelah 2 hari kyuhyun pergi ke amerika, dan setelah itu aku kehilangan kabarnya. Aku selalu mencoba untuk menghubungi kibum hyung, namun tidak pernah di jawab olehnya. Dan aku juga bahkan sering kerumah kibum hyung untuk menanyakan kapan mereka akan kembali, namun para pelayannya pun tidak tahu kapan mereka akan pulang. namun aku tidak pernah putus asa, aku terus kembali kerumah kibum hyung, dan usahaku pun membuahkan hasil. Dari luar aku melihat sosok yang kukenal, yah….dia adalah kyunnie. Namun ketika aku hendak masuk kearea rumah kibum penjaga rumahnya melarangku  masuk. Aku bingung kenapa mereka bisa melarangku masuk kerumah kibum hyung. aku melihat kyunnie dan kibum hyung masuk kedalam mobilnya. Dan ketika mobil itu melintas didepanku, aku pun berlari untuk menghampiri mobil itu, namun aku tidak bisa menghampiri mobil itu, dan aku hanya bisa meneriakkan namanya saja.

“KYUNNIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE…………….”

^^selanjutnya

 

Kyunnie pov

“ wae kyu?” ujar kibum hyung mengejutkanku

“ a..aniyo hyung…”sahutku, ntah ini hanya perasaanku saja atau bukan, tetapi aku merasa ada seseorang yang sangat dekat denganku memanggil nama yang aku tidak tahu siapa kyunnie itu, hanya saja nama itu seperti tidak asing bagiku.

“ kyuhyun~ah…waeyo saeng?” ujar kibum hyung membuyarkan lamunanku

“ gwencana hyung… o iya hyung, hari ini adalah hari pertamaku bekerja diperusahaan hyung….hyung bisa membantukukan?” tanyaku pada hyung kesayanganku ini

“nde…hyung akan membantumu saeng” sahut kibum hyung dan membelai kepalaku lembut

“ saranghaeyo hyung” sahutku padanya

“na do saeng” sahutnya. Sepanjang perjalanan menuju perusahaan kibum hyung, aku merasa bahagia sekali, setelah 3 th lamanya aku berada diamerika untuk melakukan pengobatan dan akhirnya aku dapat kembali lagi keseoul. Kibum hyung mengatakan padaku bahwa appa dan eomma telah lama pergi meninggalkan kami karena kecelakaan.  Sedangkan haraboji kami, aku tidak mengerti kenapa aku sama sekali belum pernah bertemu dengannya. Kibum hyung juga mengatakan padaku, bahwa aku harus berhati-hati dengan namja bernama lee donghae. Aku tidak mengerti kenapa, tetapi kibum hyung hanya mengatakan padaku, bahwa namja itu sangat jahat, bahkan namja itu pernah ingin menghilangkan nyawaku. Aku juga tidak pernah bertemu dengan namja yang disebutkan oleh kibum hyung itu.  namun yang selalu ada dipikiranku, kenapa namja itu sangat jahat padaku?, apa aku melakukan kesalahan pada namja itu?, ntahlah…ku juga tidak tahu. Namun sekarang aku tidak begitu memperdulikan hal itu. karena aku memiliki hyung yang dapat melindungiku dan juga menyayangiku.

 

“WINTER OF LOVE” SEASON II part. 4

^^sebelumnya

~ 1 minggu kemudian~

@malam harinya

Park carra pov

Aku tidak mengerti kenapa kepalaku terasa amat pusing hari ini, hingga akupun memutuskan untuk tidur sebentar di sofa. Namun tidak berapa lama aku terlelap, aku mencium sesuatu yang menyengat, hingga akupun kemudian terbangun dari tidurku. aku beranjak dari sofa dan aku menuju kearah bau tersebut, aku menuju dapur, dan akupun kemudian membuka pintu dapur, aku melihat hyerin ajumma seperti sedang melakukan sesuatu, aku tidak mengerti kenapa hatiku menyuruhku untuk melihat apa yang sedang dilakukan hyerin ajumma. Aku melihat dibalik punggungnya, betapa terkejutnya aku ketika melihat apa yang sedang hyerin ajumma lakukan

“ANDWEEEEEEEEEEEEE……………”teriakku.

^^selanjutnya

 

~author pov~

Carra sangat terkejut ketika hyerin eomma kibum memasukkan semua benda kenangan yang kyuhyun tinggalkan untuk kibum kedalam api unggun yang telah disiapkan oleh hyerin.

“ANDWEEEEEEEEEEEEEEEEE………..”teriak carra, park carra pun segera memungut barang-barang berupa peninggalan kyuhyun seperti buku yang terdapat sketsa wajah kyuhyun, foto-foto kebersamaan mereka, dan lainnya.

“apa yang kamu lakukan…HAH…”bentak hyerin padanya, carra tidak memperdulikan bentakan hyerin padanya, yang carra pikirkan ia harus menyelamatkan barang peninggalan kyuhyun, walaupun ia tidak peduli bahwa tangannya terkena api, ketika carra berhasil menyelamatkan barang-barang peninggalan kyuhyun, hyerin langsung merebut beberapa foto kyuhyun yang berhasil carra selamatkan.

“ eomma……..ku mohon berikan padaku” pinta carra

“ untuk apa kamu masih mengingatnya?, kamu hanya memberi luka pada anakku kibum, yang ada dipikiranmu hanya kyuhyun dan kyuhyun saja, apa kamu tidak bisa melihat betapa mendeeritanya anakku setelah menikah denganmu?” ujar hyerin memarahinya, bahkan foto-foto itupun hyerin robek-robek.

“ eomma……..jebbal……jangan lakukan itu…hanya itu saja peninggalan kyuhyun oppa untukku..jebbal………”pinta carra memelas.  Hyerin tidak peduli, ia masih saja merobek foto-foto kyuhyun bersama carra begitu juga buku tulis yang sudah terbakar ¼ nya. carra menangis dan hanya bisa menangis. setelah puas, hyerin pun pergi masuk kedalam rumahnya, bahkan ia mengunci pintu rumahnya. sedangkan carra yang masih menangis, ia memunguti robekan foto itu. air matanya membasahi tangannya.

“oppa…mianhe….ini semua salahku…mianhe oppa…” carra berbicara sendirian, sedangkan arwah kyuhyun yang melihat kejadian tadi didepan matanya, dan ia tidak bisa berbuat apa-apa,

 

“ aku benci diriku” part. 3

^^sebelumnya

“ kyu….mian jika aku bertanya seperti ini, hyungmu meninggal kenapa???” tanya kibum padanya, aku menyenggol lengan kibum dan kibum menatapku bingung.

“tidak usah di jawab kyu”sahutku pada kyuhyun

“tidak apa-apa…hyung q pergi meninggalkan ku karena……………..”

^^selanjutnya

Cho kyuhyun pov

 

~flashback~

3 th yang lalu

 

Aku memiliki seorang hyung yang sangat sayang padaku, eomma dan appa hanya sibuk dengan perusahaan mereka. yesung hyung selalu tinggal dan menjagaku diapartemen. Yesung hyung adalah sosok yang sangat kukagumi, yesung hyung adalah seorang siswa SMA yang pandai dan memiliki suara yang merdu. Yesung hyung juga menjadi idolaku. Yesung hyung selalu ada untukku, yesung hyung selalu mengajakku memancing, bermain game bersama, bermain roler coaster, sky, ice scatting, dan masih banyak kegiatan yang sering kami lakukan bersama. namun kebahagiaanku hancur ketika….

“kyuhyun~ah….cheongmal mianhe…hyung harus pergi sekarang” ujar yesung hyung padaku, saat ini aku berada dibandara mengantar yesung hyung

“kenapa hyung harus pindah di australia?, kenapa tidak diseoul saja bersamaku. Aku kan nanti kesepian hyung” ujarku kepada yesung hyung, yesung hyung mengelus kepalaku

“kyu…ini karena eomma dan appa meminta hyung untuk pindah kesana. Karena menurut eomma dan appa di sana adalah sekolah yang terbaik” sahut yesung hyung

“ tapi hyung…”

“kyu….hyung yakin kyuhyun pasti bisa jaga diri. Dan kyuhyun tidak perlu khawatir karena hyung pasti akan kembali untuk mengunjungimu saeng”

“arasso….”sahutku lesu, yesung hyung kemudian pergi setelah memelukku dan mengacak-acak rambutku. Aku hanya bisa memandangi pesawatnya yang lepas landas.
“saranghaeyo hyung….” gumamku, baru saja  pesawat yang ditumpangi yesung hyung terbang, tiba-tiba saja terjadi…………DUARRRRRRRRRR………..ledakan hebat terjadi didepan mataku, dan saat itu aku hanya terdiam seperti patung dan membisu. Aku tidak bisa berkata apa-apa saat itu, air mataku mengalir membasahi pipiku. Dan aku tidak menyangka hyung kesayanganku akan pergi dari hadapanku untuk selama-lamanya.

 

“ I’m me” chapter 9 (ff sequel ke 3 dari ff thanks for all saranghaeo)

 

^^sebelumnya

“ dan setelah wawancara besok, kami akan menemanimu untuk kerumah sakit, agar kamu dapat diperiksa lebih detail lagi” ujar teukie padanya

“mwo???” sahut kyuhyun terkejut.

^^selanjutnya

“ shireo….aku tidak mau ke rumah sakit” tolak kyuhyun mentah-mentah

“ wae???, kyu…jebbal….kami semua sangat mencemaskanmu….kami tidak mau jika nantinya ada apa-apa denganmu” sahut siwon padanya

“siwon benar kyu………jebbal…kamu mau ya periksa kondisimu kerumah sakit” pinta sungmin padanya. Kyuwook merasa tidak enak pada member suju yang begitu mencemaskannya. Dan akhirnya iapun menerima permintaan dari pada member suju agar mau memeriksakan dirinya dirumah sakit.

“nee….aku akan melakukannya demi kalian….tapi kalian janji…jangan bongkar rahasia ku yang sebenarnya pada semua orang, karena aku tidak ingin jika appa dan eomma tahu dan mereka membawaku kembali kerumah” pinta kyuhyun

“nee…kami janji padamu” sahut teukie

“geuraeyo….besok saya akan menunggumu di rumah sakit” sahut dokter kang pada kyuwook

“nee…”sahut kyuwook. Setelah dokter kang memeriksa keadaan kyuwook, ia pun kemudian pergi dari tempat latihan member suju untuk pergi kembali ke rumah sakit tempat ia bekerja.

“ kyuwook~ah….sebaiknya kamu beristirahat saja dulu, dan setelah kami selesai latihan, kita akan kembali ke dorm” ujar teukie padanya

“ unnyieo….aku akan ikut latihan bersama kalian, aku tidak apa-apa….aku tidak ingin jika kalian selalu mengkhawatirkanku yang aku sendiri hanya orang asing yang masuk dalam kehidupan kalian” ujar kyuwook pada mereka

“ tapi…”ujar teukie

“ gwencana hyung…percayalah padaku” sahut kyuwook dan tersenyum padanya

“nee…aku mengizinkanmu untuk latihan bersama kami” sahut teukie

“ kami akan latihan, tetapi hyung tidak latihan dulu hari ini” ujar chullie padanya

“wae?, apa alasannya aku tidak boleh latihan” tanya teukie

“itu….”chullie menunjuk pada kaki kanannya yang masih belum begitu sembuh meskipun teukie sudah tidak menggunakan lagi tongkat penyangga, namun kaki kanannya saat ini belum sembuh benar.

“ aku masih bisa kok….jangan mencemaskanku” sahut teukie

“ andwe….hyung lebih baik istirahat  sampai kaki hyung benar-benar sembuh total” sahut donghae padanya

“nde…”sahut  yang lain

“ mereka benar hyung……hyung harus benar-benar sembuh agar hyung bisa ikut latihan lagi” ujar kyuwook padanya

“ tapi kita hanya punya waktu latihan sangat singkat….jika menungguku benar-benar sembuh total…itu akan memakan waktu yang lama” sahut teukie menolak

“ …” yang lainpun tampak berpikir dalam diam mereka

“ dulu…sewaktu hangeng, kangin dan kibum tidak ada….kalian masih bisa melakukan show….” Ujar kyuwook, DEG….merekapun spontan terkejut karena perkataan yang kyuwook  lontarkan.

“meskipun hyung saat ini masih sakit…tetapi aku yakin member yang lain dapat melakukan yang terbaik untuk teukie hyung” tambah kyuwook, semua menatap kyuwook lekat.

“bagaimana kamu tahu?, bukankah kamu pernah mengatakan pada kami bahwa kamu sama sekali tidak pernah tahu akan kami dan mendengar lagu kami….jadi bagaimana mungkin kamu tahu kabar tentang kami dan kami pernah melakukan show tanpa hangeng hyung, kangin hyung dan kibum?’ tanya eunhyuk padanya

“molla….aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa berkata seperti itu” sahut kyuwook sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal

“…” semua tampak diam dan saling memandang, kemudian mereka menatap kyuwook kembali.  Begitu juga dengan seung hwan yang berada diantara member suju.

 

 

 

 

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 5, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. onnieeeeeeeeeeeeeeeee .. im me nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ><
    *nangis darah*
    TT___TT

    HDS nya jugaaaaaaaaaaaaaaa😦

  2. onnie, prolognya daebak dech…………………………
    aq tunggu ff i’m me chapter 9, hwaiting dongsaeng………..saranghae season 2, & aku benci diriku part 3 (aduh dah brp lama nich ff satu gk nongol hehe)
    ayo onn hwaiting yach……………………………
    oh iya, jgn lupa ff prince house yach………..
    gomawo onnie.

  3. Eonnie jangan lama-lama ya.. Aq menunggunya.. Hiks.. Miss u onn ^^.

  4. bikin pnasaran sja nich chingu…hee^^

  5. Eonni~~ jadi gak sabr ^^ yg bkal dipublis ff keren semua ~~
    Ditunggu ~~^^

  6. Bgini lbh baik,jd sdh dpt gambaran bwt next chapt na..skarang tinggal menunggu…hwaaa..gk sabaran!!

  7. ayo onnie… cepetan dpublish kok yg dpublish malah teaserny aj.. kekeke…. bikin istilah sendiri nh…
    semoga cepet deh….
    semangat onnie….

  8. Dr smwa teaser yg plg ku tnggu im me. . . .
    Eonnie jgn lma2 publisnya jebal >.<

  9. Eonni, yang penyesalan sama appaku seorang waria kog ngga masuk ??😥

  10. i’m me!! Dtunggu eon😄

  11. wahhh,,aq tnggu eon..
    mian eon br comment,,bru bsa OL lwat PC..
    n jrng bgt ol lwat hp..huhu
    Hwaiting Eon!!!^^

  12. onnie cepetan publish!!!!,… he2 maksa
    aku pengen baca yang I me,….

  13. Onnie Cepat di publish ya FFx ^0^
    Aq kangen sm cerita FF yg onnie bwt ….
    onnie bwt FFx selalu membuat hatiku tersentuh …
    Hwaiting Onnie …….. !!!! \(^0^)/

    ~I Love Jesus~
    ~I Love Ulzzang, Kawaii and Lengzai~

  14. onnie cepat luncurkan seluruh ff-nya
    q sangat menunggu

  15. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed now.

Tinggalkan Balasan

