“ I’m me” chapter 9 (ff sequel ke 3 dari ff thanks for all saranghaeo)


“ I’m me” chapter 9 (ff sequel ke 3 dari ff thanks for all saranghaeo)

^^sebelumnya

“ dan setelah wawancara besok, kami akan menemanimu untuk kerumah sakit, agar kamu dapat diperiksa lebih detail lagi” ujar teukie padanya

“mwo???” sahut kyuhyun terkejut.

^^selanjutnya

“ shireo….aku tidak mau ke rumah sakit” tolak kyuhyun mentah-mentah

“ wae???, kyu…jebbal….kami semua sangat mencemaskanmu….kami tidak mau jika nantinya ada apa-apa denganmu” sahut siwon padanya

“siwon benar kyu………jebbal…kamu mau ya periksa kondisimu kerumah sakit” pinta sungmin padanya. Kyuwook merasa tidak enak pada member suju yang begitu mencemaskannya. Dan akhirnya iapun menerima permintaan dari pada member suju agar mau memeriksakan dirinya dirumah sakit.

“nee….aku akan melakukannya demi kalian….tapi kalian janji…jangan bongkar rahasia ku yang sebenarnya pada semua orang, karena aku tidak ingin jika appa dan eomma tahu dan mereka membawaku kembali kerumah” pinta kyuhyun

“nee…kami janji padamu” sahut teukie

“geuraeyo….besok saya akan menunggumu di rumah sakit” sahut dokter kang pada kyuwook

“nee…”sahut kyuwook. Setelah dokter kang memeriksa keadaan kyuwook, ia pun kemudian pergi dari tempat latihan member suju untuk pergi kembali ke rumah sakit tempat ia bekerja.

“ kyuwook~ah….sebaiknya kamu beristirahat saja dulu, dan setelah kami selesai latihan, kita akan kembali ke dorm” ujar teukie padanya

“ unnyieo….aku akan ikut latihan bersama kalian, aku tidak apa-apa….aku tidak ingin jika kalian selalu mengkhawatirkanku yang aku sendiri hanya orang asing yang masuk dalam kehidupan kalian” ujar kyuwook pada mereka

“ tapi…”ujar teukie

“ gwencana hyung…percayalah padaku” sahut kyuwook dan tersenyum padanya

“nee…aku mengizinkanmu untuk latihan bersama kami” sahut teukie

“ kami akan latihan, tetapi hyung tidak latihan dulu hari ini” ujar chullie padanya

“wae?, apa alasannya aku tidak boleh latihan” tanya teukie

“itu….”chullie menunjuk pada kaki kanannya yang masih belum begitu sembuh meskipun teukie sudah tidak menggunakan lagi tongkat penyangga, namun kaki kanannya saat ini belum sembuh benar.

“ aku masih bisa kok….jangan mencemaskanku” sahut teukie

“ andwe….hyung lebih baik istirahat  sampai kaki hyung benar-benar sembuh total” sahut donghae padanya

“nde…”sahut  yang lain

“ mereka benar hyung……hyung harus benar-benar sembuh agar hyung bisa ikut latihan lagi” ujar kyuwook padanya

“ tapi kita hanya punya waktu latihan sangat singkat….jika menungguku benar-benar sembuh total…itu akan memakan waktu yang lama” sahut teukie menolak

“ …” yang lainpun tampak berpikir dalam diam mereka

“ dulu…sewaktu hangeng, kangin dan kibum tidak ada….kalian masih bisa melakukan show….” Ujar kyuwook, DEG….merekapun spontan terkejut karena perkataan yang kyuwook  lontarkan.

“meskipun hyung saat ini masih sakit…tetapi aku yakin member yang lain dapat melakukan yang terbaik untuk teukie hyung” tambah kyuwook, semua menatap kyuwook lekat.

“bagaimana kamu tahu?, bukankah kamu pernah mengatakan pada kami bahwa kamu sama sekali tidak pernah tahu akan kami dan mendengar lagu kami….jadi bagaimana mungkin kamu tahu kabar tentang kami dan kami pernah melakukan show tanpa hangeng hyung, kangin hyung dan kibum?’ tanya eunhyuk padanya

“molla….aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa berkata seperti itu” sahut kyuwook sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal

“…” semua tampak diam dan saling memandang, kemudian mereka menatap kyuwook kembali.  Begitu juga dengan seung hwan yang berada diantara member suju.

“apa benar kamu kyuwook?” tanya seung hwan yang  merasa bahwa yang berada didepan mereka saat ini bukanlah kyuwook melainkan kyuhyun.

“ kenapa bertanya seperti itu?, aku sudah mengatakan beberapa kali, bahwa aku adalah kyuwook” sahut kyuwook yakin

“hyung…tolong jangan membuat bingung pikiran kyuwook saat ini”  pinta teukie padanya

“owh..nee….mian kyu” sahut seung hwan

“gwencana hyung” sahutnya.

“ ya sudah kalau begitu….sebaiknya kita mulai saja latihan saat ini, kecuali kamu teukie…kamu bisa duduk melihat mereka latihan saja” ujar seung hwan pada mereka

“yee…”sahut teukie tidak semangat

“kajja…kita mulai saja sekarang” ujar pelatih mereka, merekapun kemudian melakukan latihan untuk persiapan show mereka yang akan berlangsung 3 minggu lagi.  kyuwook yang baru saja bergabung dengan mereka, iapun begitu mudahnya belajar setiap gerakan yang baru saja ia terima dari pelatihnya. Para member suju tersenyum bahagia ketika melihat betapa berusahanya kyuwook saat melatih setiap gerakan dance tersebut.

~ rumah sakit ~

Ahra yang sudah tiba dirumah sakit, iapun langsung menghampiri beberapa orang perawat dan menanyai mereka tentang kematian kyuhyun, namun dari sekian banyak perawat yang ia temui tidak ada satupun perawat yang tahu tentang kejadian yang menimpa kyuhyun saat itu.  hal inipun membuat ahra kecewa. Namun ia tidak patah semangat.  Ahra pun kemudian melangkahkan kakinya menuju  kamar mandi. Setibanya dikamar mandi, ahra membasuh wajahnya, dan ia menatap wajahnya didepan cermin.

“saeng….noona tidak akan menyerah sampai menemukan bukti bahwa ia telah membunuhmu” gumam ahra didepan cermin. Saat ahra hendak keluar, ada dua orang perawat yang masuk kekamar mandi, dan saat kedua orang perawat itu sedang berbincang, ahra pun mengingat bahwa suara dua orang perawat itu adalah suara yang pernah ia dengar saat mereka membicarakan kematian kyuhyun. Ahra pun mendekati mereka.

“ kalian……kalian berdua saat itu pernah membicarakan kematian kyuhyun bukan?” tanya ahra telak pada mereka, kedua perawat itu pun terkejut, mereka berdua tidak percaya dengan apa yang baru saja ditanyakan ahra pada mereka.

“ u….unyieo…”sahut mereka berbohong

“kalian jangan berbohong…….aku mendengar pembicaraan kalian saat itu” bentak ahra pada mereka berdua

“cheongmal mianhe……cheongmal mianhe…”ujar perawat itu, dan kemudian kedua perawat itupun langsung keluar dari toilet, ahra tidak hanya berhenti disitu saja, ia pun kemudian segera mengejar kedua orang perawat itu.  namun kedua orang perawat itu segera masuk kedalam lift.

“aish……kenapa kalian menghindar dariku” gerutu ahra kesal, ahra menatap pada tombol dimana kedua perawat itu akan menghentikan lift. Karena tidak sabar ahra pun menggunakan tangga darurat, namun ketika ahra menaiki tangga darurat, kedua perawat itu mengganti tempat dimana mereka berdua keluar. Karena kedua perawat itu yakin, ahra pasti akan mengejar mereka. dan setibanya ahra dilantai 5 tepat didepan sebuah lift. Ahra pun mengepalkan kedua tangannya,  ia sangat berharap bertemu dengan kedua orang perawat itu.  namun saat pintu lift terbuka, ahra membelalakkan matanya. ia merasa tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

~ kediaman ahn jongwook~

Jongwook berdiam diri didalam kamarnya,  ia membuka kembali album foto keluarga mereka. ia meraba wajah anaknya kyuwook.

“kyuwook~ah…anak appa….bagaimana kabarmu disana sayang?”

“apa kyuwook baik-baik saja disana?”

“kyuwook~ah…..gumawo…meskipun kamu meninggalkan kami kedua orang tua mu  untuk selama-lamanya,  tetapi……appa cukup bahagia dengan adanya dia sebagai penggantimu didalam kehidupan kami……meskipun kalian berdua sangat mirip bahkan perilaku kalian berdua pun juga sangat mirip”

“appa tidak ingin kehilangannya anakku……, sudah cukup kamu yang pergi meninggalkan appa dan eomma mu….appa tidak mau kehilangan untuk yang kedua kalinya lagi” jongwook berbicara sendirian didalam kamarnya.   jongwook teringat kembali saat ia pertama kali menemukan kyuhyun.

~flashback~

Jongwook pulang bersama istirnya dengan menggunakan mobil marcedes nya, dan saat itu sedang hujan deras. Jongwook pulang dari pemakaman anak tunggalnya yang meninggal karena penyakit kanker hati, saat Sopir pribadinya yang mengendarai mobilnya dengan cukup laju, sopir itupun tidak sengaja menabrak seseorang. CKITTTTTTTT………..BRAKKKKKKKK………

“ommo……hyaaa…….kenapa berhenti?” tanya jongwook pada sopirnya

“ tu..tuan…se..sepertinya……saya menabrak seseorang” ujar sopir itu gugup.

“mworago?” jongwook beserta istrinya shock saat mendengarnya.

“mi…mianhe” ujar sopir itu, bergegas jongwook pun langsung keluar dari mobilnya, bahkan ia tidak peduli jika ia basah kuyup. Sopir itupun juga keluar dari dalam mobil, dan ketika jongwook menghampiri seseorang yang ditabrak oleh sopirnya itu, saat jongwook membalik tubuhnya, jongwook merasa tidak percaya dengan sosok yang sedang tidak sadarkan diri didepannya saat ini.

“kyu….kyuwook???”

~flashback end~

‘’suamiku…apa kamu mengingat kejadian itu lagi?” tanya istrinya padanya

“ owh…nde…kenapa kyuwook harus melarikan diri dari rumah?, apa aku terlalu mengekangnya?…atau aku terlalu egois???” tanya jongwook pada istrinya. Istrinya itupun kemudian duduk disampingnya, dan ia memegang tangan jongwook yang sedang memegang pigura foto keluarganya.

“ nde……kyuwook pasti sangat menderita karena kita terlalu mengekangnya….aku tahu kita melakukan ini karena kita begitu menyayanginya…tetapi aku sering berpikir….bagaimana jika suatu saat ia mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung kita. Apa yang harus kita lakukan?, aku tahu diluar sana…banyak kemungkinan ia akan mengingat kembali orang-orang yang dicintainya secara perlahan-lahan.  Dan tentunya hal ini sangat membuat kita khawatir….”

“jadi…apa yang harus kita lakukan?, apa kita membiarkannya tetap berkeliaran diluar tanpa tahu tujuan kemana ia melangkah?, apa kamu masih ingat istriku kejadian yang hampir merenggut nyawanya saat itu?” ujar jongwook mengingatkan istrinya

“nde……” sahut istrinya

“aku sangat tidak ingin jika ada orang jahat yang tidak suka akan kesuksesanku, ia akan mencelakai anak kita kyuwook” sahut jongwook

“arasseo……tapi bukannya apa yang kita lakukan justru akan semakin membahayakan nyawanya” sahut istrinya

“ maksudmu?” tanya jongwook

“ berita yang disiarkan ditelevisi tentang hadiah yang kamu berikan kepada siapa saja yang berhasil menemukan kyuwook, bukankah itu akan membuat nyawanya lebih terancam?” ujar istrinya, jongwook terdiam, ia memikirkan apa yang dikatakan oleh istrinya.

~ dorm ~

Setelah melakukan latihan yang memakan banyak waktu,  para member suju termasuk kyuwook, merekapun kembali ke dorm mereka setelah mereka mampir ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan kyuhyun, namun ketika berada didepan dorm mereka. mereka menemukan sebuah kotak berwarna hitam.

“ apa ini?” ujar eunhyuk dan langsung mengambil kotak tersebut

“ apa itu hyung?” tanya wookie padanya

“molla….”sahut eunhyuk

“ kyuhyun….” Eunhyuk terkejut saat membaca tulisan berwarna merah yang terdapat disisi kotak tersebut.  semua sama terkejutnya seperti eunhyuk. Lalu eunhyuk pun memberikan kotak tersebut pada kyuwook.

“ kenapa diberikan padaku?” tanya kyuwook

“ ini memang untuk kyuhyun, tetapi saat ini kan kamu adalah kyuhyun” sahut eunhyuk padanya

“mwo?” jawab kyuwook

“nde….wah belum juga conference dimulai, kamu sudah ada penggemarnya…chukae..chukae…” ujar kangin padanya

“ hm….”sahut kyuwook, karena penasaran dengan isi kotak itu, kyuwook pun langsung membukanya sebelum ia dan yang lain masuk kedalam dorm. Saat kotak itu dibuka, kyuwook terdiam seperti patung, dan ia menjatuhkan kotak tersebut.

“om….ommo…” yang lain tampak terkejut dengan sesuatu yang berasal dari kotak yang dibuka kyuwook tadi.

TBC

Author datang untuk membuat readers penasaran…kekekeke

Apakah isi dari kotak itu?

Siapakah yang ahra lihat saat lift terbuka?

RCL nya sangat di tunggu OK ^^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 8, 2011, in brotherships, family, korea and tagged , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. ooooooonnniiiee.. Pintterr banggeett yaah,.. Daebak daah klw bikin orang penarasaan..

    Ituu apa’an sih isinyaa? Huhu..
    Buruan lanjut on!

  2. owh begitu toh kejadiannya kyuhyun menjadi kyuwook
    hehehehehehe………….
    keren onnieeeeeeee

    ntu kotak merah isinya apa ya????
    lanjutkan onnie

  3. Jadi dokter kang dibalik smua ini ya? Hmm..

  4. ko dikit banget ceritanya,… he2
    duh paling bisa dech bikin orang penasaran, ditunggu part selanjut’y..
    jangan lama2 yah,…

  5. onniieeeeeeeeeeee .. kurang panjang ><

    hwaaaaaaaaa ~~ itu kyu dpt paan ?? O.o
    hobi banget dh onnie mah bikin orang penasaran .. hmmm
    buru lanjuuuuuuuuuuuuuttt😀

    semangat onnie ^^

  6. tambah penasaraaannnnn🙂
    semangat onnie….. aq tunggu ff nya hhaaaa

  7. wah…. onn pintar bkn org pnsrn heehee

    lanjutin onnie…..

  8. nanggung bgtt eon
    hehe
    lnjut yaaaaa

  9. nanggung lgi seru padahal,,,
    hha

  10. eonnnnnnnnn.. tanggung jawab dah bikin aku penasaran bgt kayak gini><
    knapa bersambung pada saat" mendebarkan??

    aku tunggu lanjutannya^^
    kalo bisa yg cepet ea eon :p

  11. huwaa………………..
    onnie…………………
    makin penasaran nich……………………
    cepetan lanjut yach hehe
    hwaiting onn

  12. waaahhhh akhirnya bisa komen juga.

    aaaa, eonni suka banget sech bikin orang penasaran. itu Kyu dapet hadiah apa?? tuh kan bener, klo kyuwook itu sebenernya kyuhyun. yeaaaahhhh evil kyu masih idup. next pat jangan lama2 ya eon. ^_^

  13. Hwaaaa…ternyata~ternyata….ommo~ommo! Gak nyangka….kyuwook itu kyuhyun!!

  14. Isi kotakny pst yg aneh2 lg ya onn ><
    prawatny siapa =.= aduh2. . . .

  15. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed now.

  16. duh,,,,,onnie jangan bikin aq mati penasaran dunk…apaan sih isi kotaknya,,,cepetin lanjutin ceritanya,,,arra!!!!…gumawo ^^

  17. .._yeye yeye yeye *joget2 g’ jlas
    kyu pa msh idup….
    tapi yang mw membunuh kyu pa cpa onn?????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: