“ invisible love” part. 1


“ invisible love” part. 1

Ini ff juga muncul di otakku, saat lagi sibuk buat laporan KKN. Ini ff q buat agak beda dari ff gender ku sebelum2 nya. semoga tidak mengecewakan ya ^_^

Cast.

Cho kyuhyun as namja

Wookie  as noona kyuhyun (yeoja)

Hankyung as hyung kyuhyun (namja)

Kibum as onnie wookie, noona kyuhyun, dongsaeng hangeng (yeoja)

Sungmin as minnie as siluman kelinci (yeoja)

Yesung as oppa minnie (siluman kura-kura)

Chullie as siluman kucing (onnie minnie)

Kangin as appa kyuwokgengbum

Teukie as eomma kyuwokgengbum

Siwon as dokter  kyuhyun

Eunhyuk as a sahabat wookie (yeoja)

Donghae as sahabat kyuhyun (namja)

Author pov

Di kisahkan dari sebuah negeri antah berantah…di mana di negeri tersebut hiduplah 3 orang saudara siluman yang terkenal dengan ketampanan dan kecantikan  mereka. 3 saudara tersebut bernama chullie, yesung dan minnie. Meskipun mereka merupakan siluman, namun mereka bukan merupakan siluman berasal dari satu jenis gen, namun karena appa mereka merupakan siluman yang suka berganti pasangan, maka mereka pun merupakan saudara namun beda gen.  dan ketiga siluman ini terkunci di sebuah alam yang berbeda dengan mereka, yaitu mereka terkunci di tahun 2011.

“oppa….lihatlah….itu pusaran apa ya?” tanya minnie siluman kelinci pink yang sangat cantik dan ia menunjuk ke arah pusaran air yang saat ini berada tidak jauh dari mereka berdiri.

“ molla….tapi…kenapa warna pusaran air itu berwarna hitam ya?” sahut yesung siluman kura-kura yang terkenal dengan suara indahnya.

“ mm….saeng, bagaimana jika kita mendekati pusaran air itu?” saran chullie siluman kucing yang cantik berwarna putih pada ke 2 dongsaengnya.

“ tapi noona….apa tidak bahaya jika kita mendekat ke pusaran air itu?” tanya yesung

“ ya tidaklah……itu pasti hanya pusaran air biasa saja” sahut chullie yakin

“ OK….aku setuju” sahut minnie semangat

“kalau begitu…aku juga setuju, kajja kita mendekat ke pusaran air itu” ujar yesung, lalu mereka pun mendekati arah pusaran air tersebut, namun baru saja mereka melangkahkan kaki mereka ke air, ada sesuatu yang tiba-tiba menyeret mereka dan semakin mendekat ke arah pusaran air tersebut.

“ AAAAAAAAAA…………………….TOLONGGGGGGGGG……….” teriak mereka bertiga, namun sia-sia mereka berteriak, karena mereka tenggelam dalam pusaran air berwarna hitam tersebut.

~ seoul 2011 ~

“ kyuhyuuuuuuuuuunnnnn…….ayo bangun……sudah siang nanti terlambat ke sekolah”  teukie sang eomma pun berteriak memanggil anak bungsu nya yang terkenal sangat  evil dan juga sangat nakal itu.

“ aish………..nee…aku bangun” sahut kyuhyun, dan langsung duduk dikasurnya. Ia mengucek-ucek matanya dan menoleh ke arah kanan dan matanya tertuju pada  sederetan jam weker yang sengaja di letakkan disetiap sudut kamarnya bahkan di atas meja belajar, meja computer, dan juga di atas bupet kecil yang ada dikamarnya. Namun dari semua jam weker tersebut, tidak ada satupun yang berhasil membangunkannya dari tidurnya, dan hanya teriakan sang eomma yang berhasil membuatnya bangun dari tidurnya.

“ hah….kenapa harus di ciptakan namanya sekolah???” gerutu kyuhyun kesal, dengan terpaksa ia pun beranjak dari kasurnya. Di antara ke 3 saudara nya yang lain, hanya kyuhyun yang merupakan anak terjudes dan terjutek.  Kyuhyun pun segera mandi, dan setelah itu, iapun bergegas mengenakan pakaian yang paling ia benci ke 2 selain pakaian rumah sakit.

“ saeng….apa kamu sudah siap?” ujar hangeng yang masuk ke kamar kyuhyun saat kyuhyun sedang mengancing pakaiannya.

“changkeman hyung” sahut kyuhyun pada hankyung yang sudah duduk diatas kasurnya dan dengan setia menunggu dongsaeng kesayangannya selesai mengenakan seragam sekolahnya.

“ aku sudah siap hyung” ujar kyuhyun pada hankyung

“kajja..” ajak hankyung yang beranjak dari kasur kyuhyun dan berjalan menghampiri kyuhyun, lalu mereka pun berjalan bersama keluar dari kamarnya.

“ kamu ini…sudah besar begini….susah sekali di bangunkan…apa kamu tidak malu pada 25 jam weker yang terpampang di kamarmu itu?” ledek hankyung pada kyuhyun

“ aish hyung….sebenarnya aku hanya membutuhkan 1 jam weker… yaitu eomma…” sahut kyuhyun yang sesekali menggembungkan pipinya.

“ arasseo….arasseo…” sahut hankyung. Setibanya mereka di ruang makan,  kedua orang tua nya dan ke 2 noonanya sudah menunggu mereka berdua untuk makan bersama.

“ sudah jam berapa ini kyu?, apa jam wekermu itu tidak cape membangunkanmu terus-terusan tapi kamu nya yang tidak mau bangun?” ujar kangin pada anak bungsunya itu

“ hahahaha…….mereka tidak mungkin akan bosan membangunkan orang tampan seperti aku ini” sahut kyuhyun sambil memainkan alisnya

“HUUUUUUUU………sok narsis” ledek ke dua noonanya.

“ biar saja….”sahut kyuhyun tidak peduli pada ledekan ke dua noona kesayangannya itu.

“ jangan lupa di minum obatnya…..” ujar teukie padanya

“ HAH…..eomma bukankah aku sudah sembuh?, kenapa aku masih saja harus meminum obat-obatan itu?” kesal kyuhyun yang langsung kehilangan nafsu makannya setelah mendengar nama obat-obatan yang selama ini harus selalu ia konsumsi.

“kyu…..meskipun dokter mengatakan kamu sudah sembuh, tapi….eomma tidak ingin jika suatu hari penyakitmu kambuh lagi” sahut teukie

“memangnya……penyakitku itu bisa kambuh lagi eomma?, bukankah aku sudah transplantasi sumsum tulang?”  tanya kyuhyun yang bingung, kangin dan ke 3 anaknya yang lain hanya diam, karena mereka semua tahu, bahwa operasi yang berlangsung pada kyuhyun 3 th yang lalu, dan saat itu dokter mengatakan bahwa kyuhyun sudah sembuh total, namun kenyataannya saat ini sel kanker nya berkembang lagi.  dan hal itu membuat semua sangat mencemaskannya.

“ itu hanya menurut eomma saja kok……..dan sepertinya itu tidak akan mungkin terjadi” sahut teukie berbohong

“ owh…syukurlah….dan aku berharap penyakit itu tidak akan menyerangku lagi” sahut kyuhyun yang kemudian langsung memakan makananya

“ tapi….obatmu tetap harus di minum ya sayang”  pinta teukie padanya

“unnyie….bukankah aku sudah sembuh? Jadi…obat itu tidak akan berlaku lagi untukku….HAHAHAHAHA…..”sahut kyuhyun pada eommanya

PLETAK…..sebuah sendok melayang kekepalanya, karena kangin sang appa memukulkan sendok nasi ke kepala anaknya itu.

“ aish appa….”

“kamu ini….lakukan apa yang eomma mu katakan” ujar kangin padanya

“aish….nee…nanti aku akan meminumnya…..” sahut kyuhyun dan beranjak dari tempat duduknya, lalu ia berjalan…dan…

“tapi…….kapan-kapan saja ya…HAHAHAHA….”ujar kyuhyun dan langsung berlari meninggalkan ruang makan

“KYUHYUUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNN………”teriak kangin padanya,

“ appa…..sudahlah, biar nanti aku yang membujuknya…” ujar wookie pada kangin

“nee…appa mengharapkan kalian ber 3 untuk membujuknya meminum obatnya…” pinta kangin

“arasseo appa…” sahut mereka bertiga

“ HYUUUUUUUUUUNGGGGGGGGG……….BURUANNNNNN……”teriak kyuhyun di luar rumah memanggil hankyung

“anak itu….suka sekali sih berteriak….sama saja seperti appa dan eomma…” gumam hankyung dan langsung mengambil tas ransel nya.

“ appa…eomma….kami pergi dulu…”ujar hankyung, wookie dan juga bummie

“nee…hati-hati di jalan…….bummie….tolong awasi dongsaengmu itu di sekolah ya” ujar teukie padanya

“ tenang saja eomma…” sahut bummie

“ hyuuuuuung……….noonaaaaa…….buruannnnnn…..”teriak kyuhyun dari luar

“kajja…kajja…nanti dongsaeng kita itu keburu melipat-lipat wajahnya….” Ujar wookie, lalu mereka ber 3 pun bergegas keluar dari rumah dan menghampiri kyuhyun yang sudah duduk di dalam mobil. Lalu mereka ber 3 pun masuk ke dalam mobil.  Kemudian mereka ber 4 pun menuju ke sekolah kyuhyun, untuk mengantar kyuhyun dan bummie terlebih dahulu. Sebelum tiba di tempat yang mereka tuju, tiba-tiba saja cuaca berubah menjadi sangat gelap, petir menyambar dan hujan deraspun mengguyur mobil mereka.

“ hujan???” gumam mereka serempak dan memandang ke arah langit yang berselimut awan hitam. Lalu…hankyung memberhentikan mobilnya ketika ia terkejut karena ada benda yang jatuh diatas mobil mereka. ckitttttttttttt………

“hyaaa….hyung kenapa tiba-tiba berhenti?, nanti aku telat ke sekolah” ujar kyuhyun kesal

“ mian…tapi apa kalian tidak merasa ada benda yang jatuh di atas mobil kita?” ujar hankyung, lalu mereka pun diam sejenak, dan tiba-tiba saja hujan tadi berhenti dan cuaca kembali cerah, mereka ber 4 tampak bingung dengan perubahan cuaca yang tiba-tiba saja menjadi cerah seketika.

“ MIAUW….MIAUW…..” mereka ber 4 mendengar suara seekor kucing, lalu mereka ber 4 pun keluar dari mobil dan betapa terkejutnya mereka, ketika mereka melihat seeokor kucing putih, kelinci pink dan juga seekor kura-kura yang terluka. Bummie yang memang tidak menyukai binatang, bummie pun tidak ingin mendekati ke 3 binatang itu.  sedangkan hankyung langsung menggendong kucing tersebut, wookie juga melakukan hal yang sama, ia mendekap kura-kura kecil itu dalam pelukannya, sedangkan kyuhyun yang jahil, ia hanya memegang satu kaki kelinci itu dan langsung membawanya kedalam mobil.

“ jangan kalian dekatkan ke 3 binatang itu padaku…..awas kalau kalian berani” ancam bummie pada ke 3 saudaranya itu

“ aish noona…dasar penakut…”ledek kyuhyun yang sesekali memegang kaki kelinci yang terluka itu.

“ aish…..ini namja, apa ia tidak tahu jika kakiku ini terluka….seenaknya saja ia memainkan lukaku ini” gerutu minnie kesal saat kyuhyun menyentuh luka di  kakinya

“aigo…..namja ini tampan sekali…..aku harus membuatnya jatuh cinta padaku”  gumam chullie saat menatap hankyung yang sedang memangkunya saat ini.

“ kakimu terluka ya…..untuk sementara ini, aku hanya membalut lukamu dengan sapu tangan milikku ini ya…..nanti jika kita sampai di kampus, aku akan mengajakmu ke ruang kesehatan untuk mengobati lukamu ini” wookie berbicara lembut pada yesung yang saat ini duduk di pangkuan wookie, yesung terpesona saat memandangi wajah wookie yang terlihat manis dengan rambut pendeknya itu.

“ yeoja ini manis sekali…..matanya, hidungnya…bibirnya…ah…ingin sekali ia mengenalku…dan ingin sekali aku mencium bibir mungilnya itu…aigo…jantungku tidak berhenti berdegup kencang….ia lembut sekali” gumam yesung yang terpesona akan kecantikan wookie.

TBC

Bagaimanakah kisah cinta ke 3 siluman itu???

Tunggu saja kelanjutannya ya ^^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 18, 2011, in korea, romance and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. wuaaaakakakakkk… Ituuu pass jatoh paling aman si yesung noh!! Terlindungi cangkang wkwk..

    Ceritanya seru,on.. Tapi nanti sluman2 nyaa ituuu bsa jdi mnusia kn!?#pletak yaialah..

    Daaan semogaa nantii it siluman2 bisaa nyembuhin bang evilll..

  2. kwkwkw..,chullie n yesung jd hewan pliharaan mreka heebum and ddangkoma..,umin ngak diragukan lg muka’a dah mrip ma kelinci…,tp si evil kasian..TT huaAAA

  3. Hahahaha..
    Lucu..seru..bagus..keren..!!
    Tpi kyu kok evil bnget ya??
    Gapapalah..tetep cinta aye ama abang..kekeke~
    lanjuuttt..jngan lma” yaa..

  4. hwaaaaaaa emang beda dari biasanyaaa
    tpi kerennnnnnn

    lnjut ya eonni hehehe

  5. kasian minie nya,….
    kyuhyun tetep aja evil yah, tapi baik juga mau nolong minie,… he2

  6. .._hohohoho….
    kren onniee…..

  7. huuuuaaaaa…… ff baru lage nich onnn…..
    onnn ff nya bedaaa,,, keren2 onnn….

    onn jangan dibikin sad ending yua,,, kyu nya sakit pa onnn???
    onn emang paling bsa bkin kyu menderita,, wkwkwkw

  8. omo kyu jht amt y…..
    dh tau min lg terluka malah dmainin luka.a
    Kibum juga kasian klo liat hewan tu tkt tapi klo liat kuda(siwon) tkt g y??

  9. .._kyu sakit apa???????????????

  10. ngakak ngebayangin 3 makhluk aneh *plak* jatoh dari langit. si kyu tega amat ya ama minnie.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: