“Hwaiting dongsaeng…..saranghae” SEASON 2 part. 10


“Hwaiting dongsaeng…..saranghae”  SEASON 2 part. 10

part sebelumnya :

hwaiting dongsaeng sarangahae season 1 part. 1-end

hwaiting dongsaeng season II part. 1-2

part. 3-4

part. 5-6

part. 7-8

part.9

^^sebelumnya

~ 3 th kemudian ~

Donghae pov

Sudah 3 th lamanya sejak kyuhyun pergi ke amerika untuk menjalani operasi tersebut, dan terakhir kalinya aku tahu bahwa operasinya berjalan lancar setelah 2 hari kyuhyun pergi ke amerika, dan setelah itu aku kehilangan kabarnya. Aku selalu mencoba untuk menghubungi kibum hyung, namun tidak pernah di jawab olehnya. Dan aku juga bahkan sering kerumah kibum hyung untuk menanyakan kapan mereka akan kembali, namun para pelayannya pun tidak tahu kapan mereka akan pulang. namun aku tidak pernah putus asa, aku terus kembali kerumah kibum hyung, dan usahaku pun membuahkan hasil. Dari luar aku melihat sosok yang kukenal, yah….dia adalah kyunnie. Namun ketika aku hendak masuk kearea rumah kibum penjaga rumahnya melarangku  masuk. Aku bingung kenapa mereka bisa melarangku masuk kerumah kibum hyung. aku melihat kyunnie dan kibum hyung masuk kedalam mobilnya. Dan ketika mobil itu melintas didepanku, aku pun berlari untuk menghampiri mobil itu, namun aku tidak bisa menghampiri mobil itu, dan aku hanya bisa meneriakkan namanya saja.

“KYUNNIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE…………….”

^^selanjutnya

Kyunnie pov

“ wae kyu?” ujar kibum hyung mengejutkanku

“ a..aniyo hyung…”sahutku, ntah ini hanya perasaanku saja atau bukan, tetapi aku merasa ada seseorang yang sangat dekat denganku memanggil nama yang aku tidak tahu siapa kyunnie itu, hanya saja nama itu seperti tidak asing bagiku.

“ kyuhyun~ah…waeyo saeng?” ujar kibum hyung membuyarkan lamunanku

“ gwencana hyung… o iya hyung, hari ini adalah hari pertamaku bekerja diperusahaan hyung….hyung bisa membantuku kan?” tanyaku pada hyung kesayanganku ini

“nde…hyung akan membantumu saeng” sahut kibum hyung dan membelai kepalaku lembut

“ saranghaeyo hyung” sahutku padanya

“na do saeng” sahutnya. Sepanjang perjalanan menuju perusahaan kibum hyung, aku merasa bahagia sekali, setelah 3 th lamanya aku berada di amerika untuk melakukan pengobatan dan akhirnya aku dapat kembali lagi keseoul. Kibum hyung mengatakan padaku bahwa appa dan eomma telah lama pergi meninggalkan kami karena kecelakaan.  Sedangkan haraboji kami………, aku tidak mengerti kenapa aku sama sekali belum pernah bertemu dengannya. Kibum hyung juga mengatakan padaku, bahwa aku harus berhati-hati dengan namja bernama lee donghae. Aku tidak mengerti kenapa, tetapi kibum hyung hanya mengatakan padaku, bahwa namja itu sangat jahat, bahkan namja itu pernah ingin menghilangkan nyawaku. Aku juga tidak pernah bertemu dengan namja yang disebutkan oleh kibum hyung itu.  namun yang selalu ada dipikiranku, kenapa namja itu sangat jahat padaku?, apa aku melakukan kesalahan pada namja itu?, ntahlah…aku juga tidak tahu. Namun sekarang aku tidak begitu memperdulikan hal itu. karena aku memiliki hyung yang dapat melindungiku dan juga menyayangiku.

“ kita sudah sampai saeng” ujar kibum hyung padaku

“ owh…nee hyung” sahutku, lalu kami pun keluar dari dalam mobil, aku menatap perusahaan yang kibum hyung geluti saat ini. perusahaan yang menurutku sangat mewah. Aku dan kibum hyung pun kemudian memasuki area perusahaan ini, aku merasa sangat aneh, karena semua orang yang berada di perusahaan kibum hyung ini memandangku dengan tatapan, seolah-olah mereka semua melihat hantu saja. Aneh…namun saat aku tersenyum didepan mereka yang sedikit membungkukkan tubuhnya didepanku dan juga kibum hyung, mereka seperti menutupi sesuatu dariku. Atau….ini hanya perasaanku saja?.

“ hyung……” panggilku pada kibum hyung yang berjalan disebelahku

“yee…saeng” sahutnya

“unnyieo….”ujarku, aku mengurungkan niatku untuk bertanya padanya, tentang perasaanku ini.

“wae?” tanyanya

“gwencana hyung….aku hanya ingin, saat jam istirahat nanti….aku ingin berjalan-jalan sebentar disekitar perusahaan” ujarku

“apa ingin hyung temani?” tanyanya

“opso hyung…aku sendiri saja” sahutku menolak.

“tapi jangan jauh-jauh ya……karena setelah jam istirahat nanti, hyung ingin kamu mengikuti rapat bersama para pemegang saham yang lain untuk membicarakan proyek terbaru yang akan diluncurkan nanti” sahutnya

“Ok….hyung tenang saja, aku tidak akan jauh-jauh dan aku akan tepati janjiku untuk segera menghadiri rapat” sahutku padanya

“ ini baru namanya dongsaeng hyung” sahutnya dan membelai kepalaku lembut, akupun hanya membalas dengan senyumanku saja. Kibum hyung mengajakku ke sebuah lobi, dimana ternyata di lobi itu semua pegawai sudah banyak yang berkumpul. Kibum hyung mengajakku berdiri di depan semua pegawai perusahaan ini.

“gumawo…karena kalian semua sudah berkumpul saat ini, mm……saya ingin memperkenalkan dongsaeng saya yang bernama kyuhyun……setelah 3 tahun ia tinggal di amerika, akhirnya dongsaeng kebanggaan saya ini kembali ke seoul, dan mulai saat ini….dongsaeng saya ini akan menjadi wakil dari saya……saya minta kepada kalian untuk dapat membantunnya” kibum hyung berkata kepada semua pegawainya, meskipun aku merasa canggung, namun aku tetap harus berani dan tidak malu kepada semua pegawai kibum hyung…, aku pun kemudian memberanikan diriku untuk mengenalkan diriku di depan mereka semua.  Setelah aku memperkenalkan diriku, kibum hyung pun mengajakku untuk mengahampiri mereka semua dan berjabat tangan. Aku cukup merasa senang, karena aku bisa belajar dari semua pegawai kibum hyung yang jika dilihat usia mereka lebih dewasa daripada aku, bahkan ada juga yang usianya lebih dewasa dari kibum hyung. seusai acara itu, kibum hyung pun mengajakku menuju ruanganku, yang jaraknya tidak begitu jauh dari ruangan kibum hyung. saat pertama kali aku melihat ruang kerjaku……aku cukup terkejut, karena ruang kerjaku ini cukup luas dan juga sangat lengkap fasilitasnya.

“ ini ruanganmu saeng…kalau ada apa-apa…kamu bisa mengatakannya pada sekretaris park….”ujar kibum hyung padaku dan ia memegang pundak sekretaris park yang berdiri disebelahnya

“nee hyung” sahutku

“kalau begitu……hyung kembali dulu ke ruang kerja hyung”

“nee…hyung” sahutku

“ tuan…jika ada yang anda butuhkan, panggil saja saya….ruangan saya ada disebelah ruang anda” ujar sekretaris park padaku

“nee….”sahutku.  setelah mereka berdua keluar dari ruanganku, aku pun duduk menyendiri di ruang kerjaku ini. aku menatap seisi ruang kerja ini. meskipun sangat luas dan mewah, namun aku merasa ruang kerja yang ku tempati ini sangat kecil dan sepi…..ntah kenapa aku merasa kesepian. Ketika mataku tertuju pada pigura foto yang diletakkan diatas mejaku ini, ntah kenapa terbersit didalam pikiranku sebuah nama “kyunnie….”

“kenapa nama itu….aku merasa pernah mengenalnya….ada apa denganku?…apa aku mengenal namja bernama kyunnie itu?” gumamku. Aku terus memikirkan nama tersebut. aku benar-benar sangat penasaran dengan nama itu.

“apa aku bertanya saja pada kibum hyung?” pikirku

“nde…mungkin saja kibum hyung bisa menjawab rasa penasaranku ini” gumamku. Akupun buru-buru meninggalkan ruang kerjaku ini untuk menemui kibum hyung. namun ketika aku melewati salah satu ruang kerja pegawai yang lain, aku mendengar ada yang menyebut namaku. Akupun kemudian menghentikan langkah kakiku, aku mendengarkan pembicaraan mereka.

“ bukankah dongsaengnya tuan kibum sudah meninggal 8 th yang lalu?”

“meninggal???” batinku, aku masih berdiam diri didepan ruang pegawai itu dan masih mencermati setiap yang mereka bicarakan.

“ nde…lalu kyuhyun saat ini siapa?”

“hust….kalian ini….nanti jika didengar tuan kibum…kita bisa dipecat…apa kalian mau?”, aku terhenyak…apa maksud dari perkataan mereka?, aku pun berencana untuk masuk keruang pegawai ini, namun seseorang menghentikan rencanaku.

“ tuan kyuhyun…kenapa anda ada disini?, apa anda membutuhkan sesuatu?” aku terkejut saat sekretaris park tiba-tiba saja berada dibelakangku.

“ u..unyieo….”sahutku berbohong

“lalu kenapa anda bisa berada disini?” tanyanya

“ mm……aku tadi ingin ke ruang kibum hyung, hanya saja tadi kepalaku agak pusing, maka dari itu aku berhenti disini” sahutku berbohong lagi padanya

“owh…”

“huft…syukurlah kebohonganku tidak diketahuinya”batinku

“ o iya….jika kibum hyung mencariku….katakan padanya..aku keluar sebentar…dan aku akan segera kembali” ujarku pada sekretaris park

“ anda mau kemana?” tanyanya

“aku hanya ingin mencari sesuatu diluar” sahutku berbohong, ntah kenapa aku mempercepat langkah kakiku dan meninggalkan seretaris park yang bingung karenaku.

“ aku harus mencari suatu kebenaran” batinku. Akupun kemudian bergegas keluar dari area perusahaan LG milik kibum hyung ini. dan akupun menghentikan sebuah taksi. Aku meminta kepada supir taksi itu untuk mengantarku ke rumah sakit.

““ bukankah dongsaengnya tuan kibum sudah meninggal 8 th yang lalu?” perkataan pegawai yang aku tidak tahu mereka siapa, namun perkataannya selalu terngiang dipikiranku.

“ meninggal?, kenapa mereka bisa berkata seperti itu?, bukankah aku masih hidup?, dan aku tinggal di amerika hanya 3 tahun?, lalu…kenapa mereka mengatakan bahwa aku sudah meninggal?, atau jangan-jangan aku……………..???, ah….ini tidak mungkin….aku pasti hanya salah mendengar saja?, tapi………………aish…………kenapa di hari pertamaku bekerja, aku harus mendengar berita ini?” batinku.

“ dokter siwon…..nde…dokter siwon pasti tahu tentang masalah ini. aku harus menemuinya sekarang juga” pikirku, namun sebelum taksi yang ku tumpangi ini tiba di rumah sakit, aku menghubungi dokter siwon, karena aku berpikir siapa tahu, dokter siwon sedang berada di luar kota, dan ternyata dugaan ku benar. Saat ini dokter siwon berada di luar kota untuk waktu 8 bulan.

“yeobseyo……dokter ini aku kyuhyun……saat ini dokter ada di rumah sakit?……mwo???…8 bulan???……dok ada sesuatu yang ingin saya tanyakan?….saya ingin bertanya tentang………owh…nee…nanti saya akan menghubungi dokter lagi….nee…annyeong” Tut…aku menutup ponselku. Kenapa disaat ada sesuatu yang membuatku sangat ingin mengetahui kebenarannya, dokter siwon tidak ada di tempat?.

“huft………, aku harus benar-benar mencari tahu kebenaran ini……” gumamku, aku terus berpikir dan berpikir, siapa lagi yang harus ku temui untuk mencari tahu kebenaran ini.

“ tuan…kita sudah sampai” aku terkejut Karena ternyata supir taksi ini sudah mengantarku tiba di depan rumah sakit.

“saya tidak jadi kemari, tolong antar saya ke rumah makan jjangmyun yang terlezat di seoul ini” pintaku, mungkin karena aku terlalu banyak memikirkan masalah ini, hingga aku pun merasa lapar.

“nee…”sahutnya. Meskipun dibenakku masih terpikir tentang masalah ini, namun aku berusaha untuk mencoba menghilangkan sejenak masalah ini, aku pun membuka kaca jendela taksi ini. dan aku hanya menatap ke arah luar.  Ternyata kota seoul cukup ramai juga.

“ tuan, kita sudah sampai” ujar sopir itu padaku

“ owh…nee” sahutku, akupun kemudian keluar dari taksi ini, lalu setelah membayar taksi, aku pun kemudian berdiri didepan sebuah rumah makan jjangmyun. Aku tidak mengerti kenapa,  ketika aku melihat seorang pegawai baru keluar dari rumah makan ini dan pegawai itu sepertinya hendak mengantar makanan ini. aku merasa pekerjaan yang pegawai itu lakukan, aku juga seperti pernah mengalaminya. Aku memperhatikan pegawai itu hingga ia pergi dari hadapanku.

“ada yang bisa saya bantu?” pertanyaan seseorang membuyarkan lamunanku

“ owh…nee…saya Cuma ingin makan jjajangmyun di rumah makan ini” sahutku pada pegawai rumah makan ini padaku

“silahkan masuk…”sahut pegawai itu dan ia mengantarku pada kursi kosong. Akupun duduk di kursi itu sambil menunggu pesananku datang. Dan secara tidak sengaja mataku tertuju pada sebuah acara drama korea, tiba-tiba saja kepalaku terasa pusing ketika aku menonton adegan itu.

“ BAYAR UTANGMU SEGERA…”

“MIAN….SAYA BELUM PUNYA UANG SEKARANG”

“HAH…KAMU PIKIR KAMI BODOH, KAMU SUDAH SERING KALI MENGATAKAN HAL ITU, DAN KALI INI KAMI TIDAK PERCAYA PADAMU…KALIAN…BERI PELAJARAN PADANYA”

“NEE….BOS”

“HENTIKAN….JANGAN SAKITI HYUNG KU….AMBILLAH UANG INI UNTUK MELUNASI HUTANGNYA” kepalaku semakin pusing, aku tidak mengerti kenapa drama itu, aku juga seperti pernah mengalaminya.

“ ARGH……….”aku mengerang kesakitan, beberapa pelayan menghampiriku karena mencemaskanku

“gwencanayo?” tanya mereka padaku, aku tidak bisa menjawab pertanyaan mereka karena kepalaku semakin sakit, hingga membuat tubuhku menjadi lemas, dan pandanganku semakin kabur dan perlahan-lahan semua pun menjadi gelap. Aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.

TBC

Mian baru bisa share sekarang, karena ku sibuk banget, dan mian untuk yang sms aku, sms kalian tidak ku balas, karena aku masih sibuk dengan laporan KKN yang harus ku selesaikan dari hasil revisi kemaren.

Jangan lupa RCL nya ya ^^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 18, 2011, in brotherships, korea and tagged , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiissssssssshhh!!!

    Paassttii daah tbc di saat2 yg menggeregettkan!!…

    Jyaaah! Kyuu jangan tanya ke kibum nanti lu malah di boongin lagii..
    Huweeee penasaraan nii on! Buruan d lnjutin..

  2. wuah,,,,,,,,,,,
    apakah kyuhyun akan mengetahui kebenarannya?
    apakah donghae akan segera bertemu dengan kyuhyun?
    onnie cepet lanjutin ya

  3. akhirnya.. bisa baca ff ni dari awal mpee sini..wkwkk miahne eonn jarang mampir..hehe
    boleh saran kan? klo untuk nama sebaiknya di awali huruf besar, habis tnda tanya ngga usah koma eon. ada lg, kalau mau jeda pake koma atau ngga tititk2 tapi jangan terlalu banyak..
    wuahhh miahne eonn..dateng2 langsung sotoyyy gini..#abaikan

  4. huhuhuhuhu.. kyuhyun lupa ingatan ea T___T
    dan knpa pendek bgt eon><
    sebenernya apa yg terjadi sampai kibum ngaku kyuhyun tu adeknya…??
    lnjut ea eon^^

  5. ko kibum jahat c ?? ga jujur ajaaaaaaaa ?? ><
    hwaaaaaaaaaaa ~~
    itu kyu kenapa lagi ??😦

  6. Akhirnyaaaaa di share juga..
    Huft..sneng bnget bsa baca klanjutan ff ini..
    Kira” gmana ya part selanjutnya?
    Lanjut yaaa..di tungguuu..

  7. Kibum jahat… Huhuhu..

    Onn spt biasa kyu yg menderita di ff, kasian kau kyunnie

  8. aku baru aja baca part sebelumnya tpi mian baru bsa komen skaranggg

    eonni kok kibum jahat bgtt kasian haeppa
    ehm kyuhyun amnesia ya?
    lnjut eon, penasaran

  9. Yup ada sbab dan akibat knapa kibum jd gtu…well,donghae hrs bersbr buat ktemu sma kyu..

  10. .._wah….mkin seru…..
    hae pa sabar ya…

  11. kibum kenapa bohong sama kyu dan jd jahat gitu?
    kyuhyun juga kenapa bs hilang ingatan?
    hayo kenapa onnie?
    jadi kasihan sm donghae………

  12. .._kibum kok gtu sich……?
    donghae sbar ea….

  13. diterusin dong…….aku penasaran banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tolong dilanjutin ya……………please……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. hari ini tanggal 15 oktober 2011 donghae oppa ultah lho……….
    yang ke 25 (versi internasional) ke 26 (skala korea) happy b’day donghae oppa!!! I LOVE YOU FOREVER

  15. kenapa kyu jadi amnesia? donghae ama kibum kena karma pernah ngabai-in dongsaengnnya, Penasaran oenni, cepat update, gomawo

  16. kyu amnesia ya? kasian donghae dong udah mati-matian nyari tapi malah kyu nya amnesia

  17. kok gak dilanjutin sih😦

Tinggalkan Balasan

