PROLOG FF YAOI TERBARUKU


PROLOG FF YAOI TERBARUKU

“ 1 day “ part.1

 

Ff  ini, ntah kenapa waktu lagi sibuk buat laporan nih inspirasi tiba-tiba nongol di kepalaku. Dan kali ini, q mau mencoba untuk buat FF yaoi. Meskipun dulu pernah ku buat tapi, masih kepending lama banget karena gak nemu feel nya, tapi ku coba lagi untuk yaoi kali ini.

 

Cast :

Cho Kyuhyun as cho kyuhyun

Lee sungmin as lee sungmin

 

author pov

Cinta???

Kenapa cinta harus pergi meninggalkanku???

Apakah salah jika aku mencintai sesama  jenis???

Yah….aku tahu, itu adalah hal yang tidak wajar, namun…aku tidak bisa jika aku tidak mencintainya, karena dirinya aku mengerti arti cinta…..tapi kenapa???…..kenapa disaat aku sudah mulai merasakan cinta, ia harus pergi meninggalkanku???

lee sungmin merupakan seorang namja yang memiliki charisma terindah di kalangan selebritis korea, ia juga merupakan salah satu actor yang cukup terkenal di negaranya. Lee sungmin pun merupakan namja yang selalu di elu-elukan oleh kalangan perempuan, baik muda maupun tua, bahkan kehidupannya pun selalu menjadi sorotan utama di kalangan para wartawan dan media berita. Meskipun lee sungmin menyukai kehidupan yang sekarang ia geluti, namun banyak orang mengira bahwa dirinya merupakan sosok namja ideal yang perfect.  Tetapi  lee sungmin sangat pandai menutupi suatu rahasia besar dari semua orang, bahkan kedua orang tua nya pun tidak tahu bahwa ia seorang Gay.  Ia selalu mencoba untuk bersikap biasa di depan semua orang,dan juga ia selalu berpura-pura untuk tersenyum di depan semua orang, meskipun ia merasakan sesuatu yang mati dari hati nya yang sangat berharga. Yah…lee sungmin kehilangan seseorang yang telah membawa hati nya pergi, bahkan sungmin sendiri selalu memiliki pertanyaan dalam benaknya, apakah namja itu juga mencintainya????.

 

Meskipun begitu, sungmin berusaha meyakinkan dirinya, bahwa suatu hari namja itu akan menyatakan perasaannya pada sungmin. Tetapi….apa yang sungmin harapkan tidak seperti yang ia inginkan. Di saat sungmin merasakan cinta terhadap namja tersebut, namja itu pun pergi meninggalkannya sebelum ia memberikan jawaban atas pertanyaan yang sungmin berikan padanya.

 

Setiap hari minggu, sungmin selalu menemui namja itu di pemakamannya. Di mana saat ini namja itu sudah tidur dengan tenang di alamnya.  Sungmin selalu membawa sebotol soju dan setangkai mawar merah, yang kemudian ia letakkan di depan nisan namja itu.

 

“ kyu…kenapa???…kenapa kamu harus pergi meninggalkanku sendiri di dunia ini?, aku merindukanmu kyu….aku merindukan belaianmu…aku merindukan pelukanmu…kenapa Tuhan begitu cepat mengambilmu dariku?”

“ aku selalu menunggu jawabanmu kyu…..apa kamu masih ingat dengan pertanyaan yang ku tanyakan kepadamu saat itu?”

“ bukankah kamu memintaku untuk menunggumu di air terjun dan kamu akan memberikan jawabanmu atas pertanyaanku?, tetapi kenapa….di hari itu kamu pergi meninggalkanku?”

“ aku tahu, aku gila karena aku mencintaimu kyu…., aku juga tahu, mungkin kamu hanya menganggapku sebatas hyung pada dongsaengnya…..tetapi aku sangat ingin kamu juga memiliki perasaan yang sama denganku kyu…”

“ kamu masih ingat kyu……ini adalah jamper yang kamu berikan padaku 2 bulan yang lalu, jamper ini selalu ku gunakan, karena hanya jamper inilah pemberianmu padaku” sungmin berbicara di makamnya kyuhyun. Seorang namja tampan yang sungmin temui ketika sungmin membutuhkan seorang asisten pribadi yang dapat mengerti dirinya.

 

 

Bagi yg ingin ff ini di lanjutkan, coment ya ^^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 18, 2011, in romance. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. onnieeeeeeeeee keren
    lanjutin ya, penasaran kenapa kyuhyunnya koq bisa mati

  2. Lanjuuutttt..!!!

  3. penasarannnnnnnnnnnnnnn
    lnjtttt

  4. Eonni, YAOI kah ?
    Knpa eonni ?? Kog tiba” buat yaoi ?

  5. onnie, gk nyangka buat ff yaoi juga hehe…………………………..
    gpp kok onn, aq juga suka ff yaoi tp yg kyuhyun jd uke, gk mslh sp seme-nya yg penting kyuhyun uke……………………….

  6. huwaaaahh..
    aku penasaran eonni..
    lanjut donk..

  7. Yaoi ya onn,tp kq kyakny akn mengharu biru T.T
    LANJ0TKAN!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: