“ CINLOK ( CINTA LOKASI) “ part.13


“ CINLOK ( CINTA LOKASI) “  part.13

^^sebelumnya

~keesokkan harinya~

Minnie yang sudah terbangun lebih pagi, iapun meminta bantuan pada ajumma itu untuk membuat bubur untuk kyuhyun

“ kamu memang istri yang baik” ujar ajumma itu pada minnie, sedangkan minnie hanya tersenyum kecut saja mendengar sanjungan dari ajumma itu. disaat minnie membuatkan bubur untuk kyuhyun. Kyuhyun yang masih demam tinggi, iapun berusaha bangun, ia memaksakan dirinya untuk beranjak dari kasur, namun ketika berdiri, kyuhyun oleng dan ia langsung pingsan. BRUKKKKKK……minni dan ajumma yang sedang memasak didapur sangat terkejut saat mendengar ada suara, seperti sebuah benda yang jatuh. Mereka berduapun kemudian segera menuju asal suara, dan ketika minnie membuka pintu kamar, mereka berdua terkejut saat mendapati kyuhyun yang tergeletak pingsan.

“kyuhyun~ahhhhh…………”teriak minnie

^^selanjutnya

“ kyu…waeyo?, kyuhyun~ah…..”teriak minnie padanya dan mengguncang-guncangkan tubuhnya

“sebaiknya ia direbahkan di kasur, kamu tunggu suamimu di sini, ajumma akan melanjutkan masakanmu” ujar ajumma itu pada minnie

“nee..gumawo” sahut minnie padanya

“nee”, minnie yang sangat mencemaskan kyuhyun, ia pun menangis karenanya. Dan minnie merebahkan kyuhyun di kasur tipis itu, kemudian minnie pun menyelimuti kyuhyun. Ia memegang kening kyuhyun yang panas karena demam, dan minnie pun kemudian menggenggam tangan kyuhyun, ia selalu menyalahkan dirinya karena saat ini kyuhyun sakit.

“mianhe……seandainya aku tahu, kamu akan demam seperti ini, aku tidak akan membuatmu repot dengan membelikanku pembalut. Mianhe kyu….cepatlah sembuh….aku kesepian kyu…aku ingin mendengarmu yang suka bertengkar denganku” minnie hanya bisa menangis sambil menatap wajah kyuhyun yang pucat dan tidak sadarkan diri saat ini.

“ minnie, ini buburnya…..dan ini obat penurun demam…kamu minumkan pada suamimu ini ya” ujar ajumma yang baru saja masuk sambil membawa nampan berisi bubur yang tadi hendak di masak oleh minnie, namun di lanjutkan oleh ajumma, beserta obat penurun demam

“gumawo ajumma” ujar minnie padanya dan menyeka air matanya

“ sepertinya kamu sangat mencintai suamimu ini minnie” ujar ajumma padanya

“kenapa ajumma berkata seperti itu?” tanya minnie padanya

“karena aku bisa melihat dari caramu memandang suamimu ini” sahut ajumma itu

“benarkah aku mencintai kyuhyun?” batin minnie sambil menatap kembali kyuhyun

“minnie……ajumma tahu, kalian berdua saling mencintai, meskipun kalian berdua mencoba untuk mengelaknya……, namun dari cara kalian berdua saling mencemaskan, hal itu sudah dapat dikatakan cinta” ujar ajumma itu padanya, sedangkan minnie hanya diam saja, dan di dalam hatinya selalu bertanya-tanya apakah yang dikatakan ajumma itu benar?, apakah ia mulai jatuh cinta pada kyuhyun?.

“o iya minnie, obat ini kamu harus meminumkannya kepada suamimu dengan cara kamu harus terlebih dahulu meminum obat itu, lalu kamu minumkan kepada suamimu melalui bibirmu” minnie membelakkan matanya karena ia terkejut mendengar perkataan ajumma itu

“maksud ajumma…aku harus menciumnya?” tanya minnie tidak percaya

“nde, karena di daerah kami ini, hal itu sudah menjadi tradisi bagi pasangan suami istri, jika salah satu dari mereka sedang sakit. Dan cara itu lebih cepat sembuh karena adanya ikatan batin antara suami istri” sahut ajumma itu, minnie merasa ragu-ragu untuk melakukannya, karena ia sendiri takut jika mencium kyuhyun maka kyuhyun akan marah besar kepadanya.

“ tapi…”

“ apa kamu ingin suamimu tetap sakit seperti ini?” ujar ajumma itu padanya, minnie kembali menatap kyuhyun yang masih tidak sadarkan diri.  Meskipun minnie ragu, namun mau tidak mau ia pun melakukan seperti apa yang ajumma itu katakan.  Minnie mulai meminum obat itu, dan kemudian ia pun mendekatkan wajahnya pada kyuhyun, lalu dengan lembut minnie memegang kedua pipi kyuhyun yang panas karena demam, setelah itu, minnie pun mencium bibir kyuhyun, agar obat itu lebih mudah masuk ketenggorokkannya. Saat melakukan hal itu, jantung minnie berdegup cepat, namun secara perlahan-lahan minnie senang melakukan hal itu. minnie mencium bibir kyuhyun sebanyak 3 kali.  Setelah minnie mencium kyuhyun, minnie pun kemudian mengelap kening kyuhyun yang kini mulai berkeringat.

“ ia sudah berkeringat, sepertinya obat penurun demamnya sudah mulai bekerja” ujar ajumma itu padanya

“ cheongmal?” tanya minnie

“nde………” sahut ajumma itu

“ kalau begitu, ajumma keluar dulu. kamu di sini saja, temani suamimu” ujar ajumma itu padanya

“nee….”sahut minnie

~penginapan~

“ sebaiknya kita tidak berpencar untuk mencari kyuhyun dan minnie, karena takutnya nanti salah satu dari kalian yang akan tersesat” ujar zhoumi padanya

“nee….” Sahut yang lain

“ hayyyyy………” ketika yang lain ingin berangkat mencari kyuhyun dan minnie, tiba-tiba saja seorang namja tampan bermata sipit, datang menghampiri mereka dengan membawa kamera

“ oppaaaaaaaaa………….”key ra terlihat bahagia, ketika oppa yang ia cintai hadir menemuinya dan juga yang lainnya

“dongsaeng~ah……”sahut jinki dan kemudian memeluk key ra. Sedangkan yang lain terlihat bingung ketika jinki memeluk key ra

“jinki~ssi…akhirnya kamu datang juga” ujar zhoumi menghampirinya beserta lie lie. Jinki pun kemudian melepaskan pelukannya pada key ra.

“ o iya, seperti nya kalian semua ingin pergi, kalian mau pergi kemana?” tanya jinki para mereka

“salah satu pasangan dari model kita menghilang, takutnya mereka berdua tersesat. Jadi kami berencana untuk mencari mereka” ujar zhoumi pada jinki

“ owh……geurae, kalau begitu kajja, kita cari mereka” ujar jinki

“nee….”sahut yang lain. kemudian mereka pun pergi dari penginapan untuk mencari kyuhyun dan minnie.

~rumah ajumma~

“eomma……”igau kyuhyun

“kyu……apa kamu sudah sadar?” tanya minnie padanya

“eomma….”igau kyuhyun lagi, minnie menatap kyuhyun lirih. Ia merasa sedih ketika kyuhyun mengigaukan eommanya.

“ apa kamu merindukan eomma mu kyu?” gumam minnie.  Minnie tidak pernah melepaskan genggaman tangannya pada kyuhyun. Dan minnie membelai wajah kyuhyun dengan tangan kirinya. Dan ketika minnie mulai membelai wajahnya, kelopak mata kyuhyun bergerak, minnie pun kemudian menjauhkan tangannya dari wajah kyuhyun, begitu juga dengan genggaman tangannya. Secara perlahan-lahan kyuhyun pun mulai sadar.

“ kyu……kamu sudah sadar” ujar minnie padanya

“ aku dimana?” tanya kyuhyun lemah

“ kita ada di rumah ajumma, semalam kita nginap di sini, karena kita tersesat” sahut minnie padanya, minnie pun kemudian meletakkan tangannya ke kening kyuhyun

“syukurlah demammu sudah turun” ujar minnie padanya

“ apa kamu mengkhawatirkanku?” tanya kyuhyun padanya, minnie membelalakkan matanya, ia bingung ketika kyuhyun bertanya seperti itu padanya

“ u….unnyieo….untuk apa aku mengkhawatirkanmu” sahut minnie berbohong

“ yah..siapa tahu saja, kamu menyukaiku dan kamu mengkhawatirkanku” ujar kyuhyun padanya sambil beranjak bangun dari tidurnya

“ kenapa kamu bangun?, kamu kan masih sakit” ujar minnie padanya, kyuhyun tersenyum evil dan mendekatkan wajahnya ke minnie

“ kamu khawatir padaku kan?” ujar kyuhyun pelan padanya, minnie yang tidak mau kyuhyun mengetahui perasaannya pada kyuhyun, ia pun kemudian mendorong tubuh kyuhyun agar menjauh darinya

“ HAH….untuk apa aku mengkhawatirkanmu….., tidak ada gunanya bagiku” sahut minnie ketus. DAG…DIG..DUG…itulah yang dirasakan minnie saat ini. kyuhyun yang melihat ekspresi minnie yang menurutnya lucu, Ia pun kemudian menyunggingkan senyum evilnya.

“cheongmal???, huft……aku merasa seperti ada yang menciumku” ujar kyuhyun dan menatap minnie. Minnie yang terkejut sekaligus malu, ia pun kemudian mengelak

“ mung…mungkin saja kamu sedang bermimpi”

“ mmm…..mungkin juga ya…, lagi pula…., tidak mungkin yeoja judes sepertimu ini bisa romantis menciumku” ujar kyuhyun dan masih menatap minnie.

“ HAHAHAHAHA……..dasar namja mesum. Siapa juga yang mau mencium namja super evil sepertimu itu” sahut minnie, dan kemudian ia pun beranjak dari duduknya

“mau kemana?” tanya kyuhyun padanya

“mau keluar, panas sekali rasanya, jika dekat-dekat namja evil sepertimu itu” sahut minnie ketus padanya

“ ya sudah, keluar saja” ujar kyuhyun, namun belum saja minnie keluar dari kamarnya, tiba-tiba pintu kamar mereka pun ada yang membukanya, dan ketika minnie dan kyuhyun melihat siapa yang datang, betapa terkejutnya mereka

“ kalian….”ujar kyuhyun dan minnie berbarengan

“ minnieeeeee……..”ujar wookie, bummie, teukie, chullie dan juga hyukkie yang begitu bahagia ketika mereka menemukan minnie, dan mereka pun kemudian memeluk minnie. Sedangkan donghae, siwon, kangin, yesung dan juga han geng segera menghampiri kyuhyun yang masih duduk dikasur tipis milik ajumma itu dengan wajah yang masih terlihat pucat

“ kyu, kamu sakit?” tanya siwon pelan padanya

“nde, semalam jantungku kambuh” sahut kyuhyun pelan

“mwo??, lalu…., sekarang bagaimana?, apa jantungmu masih sakit?” tanya yesung pelan padanya

“kalian kenapa bisik-bisik?” tanya key ra padanya sahabat kyuhyun dan juga kyuhyun

“ gwencana noona” sahut kyuhyun, namun kyuhyun terkejut ketika key ra masuk dan menggandeng tangan seorang namja yang tidak ia kenal.

“ nuguya?” tanya kyuhyun pada key ra

“ owh……, kenalkan…., ini adalah jinki oppa yang juga seorang photographer sama sepertiku dan juga zhoumi” sahut key ra

“ owh…”sahut kyuhyun lesu, minnie menatap kyuhyun yang terlihat lesu, ketika key ra menggandeng jinki.

“sepertinya, kamu menyukai key ra onnie ya?” batin minnie dan menatap kyuhyun

“ kyu, apa kamu sakit?, wajahmu terlihat pucat” tanya key ra yang menghampiri kyuhyun

“ owh, semalam aku demam noona, tapi sekarang sudah baikan” sahut kyuhyun

“ syukurlah,  o iya………, sebaiknya kita kembali ke penginapan sekarang, karena hanya kalian yang belum melakukan pemotretan, dan nanti sore, kita akan melakukan pemotretan dengan tema wedding” ujar key ra padanya

“nee…”sahut kyuhyun. Setelah mereka menemukan kyuhyun dan minnie, mereka semuapun kemudian mengajak kyuhyun dan minnie kembali ke penginapan.  Dan mereka tidak lupa, untuk berpamitan pada ajumma pemilik rumah yang kyuhyun dan minnie inap.

“ajumma, gumawo untuk semuanya” ujar minnie pada ajumma itu

“gumawo ajumma, karena ajumma sudah mau memberi kami izin untuk menginap” tambah kyuhyun pada ajumma itu

“nee…, o iya, kalian berdua harus akur ya. kalian berdua adalah pasangan suami istri yang serasi” sahut ajumma itu, semua tampak terkejut karena perkataan yang di lontarkan ajumma itu pada minnie dan juga kyuhyun

“ suami istri???” sahut yang lain serempak

“ ajumma, gumawo…annyeong” ujar kyuhyun dan minnie, mereka berdua pun kemudian bergegas keluar dari rumah ajumma itu.

“hyaaa…….changkeman” teriak yang lain memanggil mereka, key ra sangat gusar ketika mendengar ajumma itu mengatakan bahwa kyuhyun dan minnie adalah pasangan suami istri yang serasi.

“HAH……serasi…, itu tidak mungkin terjadi” batin key ra kesal.

“kyuhyuuuuuuuuun……..”

“minnieeeeee……..”teriak para sahabatnya kepada mereka berdua.

“ini semua karenamu kan. Jika saja kamu tidak membuat kita tersesat semalam, mereka tidak akan mungkin salah paham begini” ujar kyuhyun ketus padanya

“enak saja menyalahkanku, siapa juga yang memintamu untuk mengejarku” sahut minnie kesal, karena kyuhyun selalu menyalahkannya

“ aku tidak mengejarmu, aku hanya tidak ingin jika gara-gara kamu pergi, mereka akan menyalahkanku” sahut kyuhyun yang tak kalah ketus padanya, minnie menghentikan langkah kakinya dan ia menatap kyuhyun karena kesal.

“wae?, kenapa menatapku seperti itu?, kamu menyukaiku kan?” ujar kyuhyun menggodanya

“ mwo?, HAH……hyaaa……aku hanya ingin memberikan ini padamu” sahut minnie yang kemudian mengupil, dan upil nya ia tempelkan di pipi kyuhyun

“ mwo….., hya…apa yang kamu lakukan” teriak kyuhyun kesal padanya

“ rasakan itu, namja menyebalkan” ujar minnie padanya, dan kemudian minnie pun pergi meninggalkannya

“HYAAAAAAAA………….JELEK……LIHAT SAJA NANTI………KAMU AKAN MERASAKAN PEMBALASANKU…” teriak kyuhyun padanya

“ AKU TIDAK TAKUT” sahut minnie tanpa menghentikan langkah kakinya

“aish……sepertinya ramuan itu harus segera di berikan pada mereka berdua” ujar kangin pada yesung

“nde, aku setuju padamu” sahut yesung

TBC

Tbc adalah hal yang paling mengesalkan….hehehehe, tunggu saja eps selanjutnya ya ^^

Jangan lupa RCL nya ya

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 23, 2011, in comedy, korea, romance and tagged . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. onnie keren banget ceritanya
    itu kyuhyun pas dicium minnie sadar ga sieh???
    jadi ragu, jangan dia udah siuman lagi

  2. Seruuuu,, jadi,penasaran,, oia.. Onnie kalau yg di proteksi it passwornya apa ya??

  3. makin seru aja onn,,
    suami istri yg serasi hehe

    ga sabar nunggu lanjutanny onn,,

  4. akhir n ff keluar jg
    mkn keren ffx onnie

  5. hyaaa… Hyaaaaa ramuaan ap’aan tuu?? Buruan lanjut on!

  6. hahahahah
    licu lucu
    lanjut onnie🙂

  7. eon lama banget si lanjutin ff cinlok ini,dan akhirnya sekarang di share juga…. itu keyranya suka juga ya sama kyu??? minnie sama kyu so sweet ngasih obatnya lewat kissu… hehehe.. jadi kea putri salju abis di kissu langsung bangun… kalo buat ff eon selalu bagus deh ceritanya… semoga part selanjutnya cepat di sharenya… amin…hehhe

  8. Ff ini mkin seru aja..
    Tpi..minnie jorok deh..msak ngupil trus di tempelin di pipi kyu..
    Lanjut ya eon..jngan lma”..

  9. KyuMin……KyuMin…..
    ada – ada aja…..

    klo suka th langsung blg aja knp kkkkkk

  10. .._hahahahahaha….
    lucu….nunggu part brikutnya nich…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: