“ I’m me” chapter 10 (ff sequel ke 3 dari ff thanks for all saranghaeo)


“ I’m me” chapter 10 (ff sequel ke 3 dari ff thanks for all saranghaeo)

^^sebelumnya

“nde….wah belum juga conference dimulai, kamu sudah ada penggemarnya…chukae..chukae…” ujar kangin padanya

“ hm….”sahut kyuwook, karena penasaran dengan isi kotak itu, kyuwook pun langsung membukanya sebelum ia dan yang lain masuk kedalam dorm. Saat kotak itu dibuka, kyuwook terdiam seperti patung, dan ia menjatuhkan kotak tersebut.

“om….ommo…” yang lain tampak terkejut dengan sesuatu yang berasal dari kotak yang dibuka kyuwook tadi.

^^selanjutnya

“ ja…jari…” ujar wookie dan membelalakkan matanya, kyuwook tak bergeming, ia terdiam seperti patung saat ia pertama kali melihat potongan jari yang berlumuran darah segar.

“ kenapa ada orang yang begitu tega memberikan kotak menjijikan itu kepada kyuhyun?, kenapa harus magnae kita yang harus menderita seperti ini?” ujar teukie kesal dan mengepalkan kedua tangannya

“ ini…ini semua karenaku…” ujar kyuwook dan ia menundukkan wajahnya, dan pundaknya pun bergetar. Ia meneteskan air matanya

“kenapa kamu menyalahkan dirimu kyu?” sahut chullie padanya

“ sejak aku tiba di dorm kalian, sudah 2 kali aku menemukan sesuatu yang menyeramkan seperti ini, dan sepertinya ke dua kotak itu di tujukan kepadaku”sahut kyuwook, sungmin yang berdiri di sampingnya, ia pun merangkul pundak kyuwook.

“ ini semua bukan salahmu kyu, mungkin saja yang mengirimkan kedua kotak itu hanya ingin iseng-iseng saja” ujar sungmin kepada kyuwook

“ unnyie……aku merasa sejak aku bertemu kalian dan aku tinggal bersama kalian, aku selalu membuat kalian cemas, belum lagi kejadian hari ini. tadi pagi anak anjing yang mati, dan sekarang jari, aku tidak tahu apa yang akan orang itu lakukan padaku selanjutnya” ujar kyuwook yang masih menundukkan wajahnya

“kyu, sejak kamu memutuskan untuk menyamar menjadi kyuhyun, kamu sudah merupakan bagian dari kami. Dan kami tidak akan membiarkanmu di ancam oleh orang yang tidak bertanggung jawab itu” ujar kangin padanya

“gumawo, aku merasa kyuhyun sangat beruntung menjadi magnae kalian, karena ia memiliki para hyung yang sangat melindungi seperti kalian” sahut kyuwook dan mulai mendongakkan kepalanya, dan menatap para member suju.

“ kami juga akan melindungimu kyu” sahut chullie

“nde….”sahut yang lain, kyuwook merasa bahagia ketika para member suju berkata demikian. Ia merasa bahwa ia mendapat kekuatan karena para member suju.

“ gumawo……, aku janji pada kalian, aku tidak akan pernah membuat kalian cemas lagi” ujar kyuwook pada mereka, para member suju  tersenyum ketika kyuwook merasa bahwa ia harus berani menghadapi apapun yang terjadi padanya

“ hwaiting” ujar para member menyemangatinya

“nee…hwaiting” sahut kyuwook , meskipun para member tersenyum di depan kyuwook, namun dalam hati mereka, terdapat sedikit kekhawatiran atas kejadian hari ini, namun mereka semua tidak ingin menampakkannya di depan kyuwook. Setelah aktivitas yang mereka lakukan hari ini, merekapun beristirahat untuk menyiapkan mental mereka untuk conference esok hari.

~kamar leeteuk~

“ sebenarnya siapa orang yang sudah berani meneror kyuhyun?”

“ memang benar, sejak kyuwook hadir dalam kehidupan kami, kejadian ini terjadi” batin teukie

“ apa aku harus mencari tahu tentang hal ini”batin teukie, ketika teukie mulai berpikir tentang kejadian hari ini, ia pun teringat akan sikap ahra yang menurutnya mencurigakan.

“ ahra….nde ahra, beberapa waktu lalu sikapnya sangat aneh, apa ia juga mengetahui tentang hal ini?, maka dari itu sikapnya sangat aneh”pikir teukie

“sebaiknya aku menghubunginya saja” gumam teukie. Ia pun kemudian mencoba menghubungi ahra, dan ahra pun menjawab panggilan dari teukie

“yeobseyo….ahra~ssi, bisa kita bertemu sekarang?….nee…aku akan menunggumu di café nya yesung” ujar teukie di telepon. Setelah menghubungi ahra, ia pun kemudian keluar dari kamar, dan ia menghampiri  yesung yang sedang meregangkan otot-ototnya.

“yesung~ah, kamu ikut bersamaku sekarang” pinta teukie padanya

“kita mau ke mana hyung?” tanya yesung

“nanti saja ku beritahu di mobil” sahut teukie, kemudian mereka berdua pun pergi dan meninggalkan dorm.  Mereka berdua mengendarai mobil yesung dan menuju café milik yesung.

~ ahra ~

“ kenapa tiba-tiba saja teukie oppa ingin bertemu denganku?, dari nada suaranya, sepertinya ada sesuatu yang sangat serius ingin di bicarakannya denganku” batin ahra dan segera menuju café milik yesung dengan menggunakan mobil miliknya. Sepanjang perjalanan menuju café, ahra teringat kembali kejadian yang ia lihat hari ini di rumah sakit.

~flashback~

“ ommo……hyaaaa………kalian mesum sekali” bentak ahra pada sepasang kekasih yang sedang berciuman mesra saat pintu lift terbuka, dan ahra melihatnya secara langsung karena pasangan kekasih itu hampir saja melakukan sesuatu di luar batas, karena pakaian pasangan yeojanya sudah sedikit melorot.

~flashback end~

“aish….kenapa aku harus melihat kejadian mesum itu?, dan kenapa ke dua perawat itu menghindar dariku?, aku harus benar-benar mencari mereka, aku yakin mereka pasti mengetahui sebab kematian dongsaengku” ahra berbicara sendiri di dalam mobilnya.  Karena tidak ingin telat, ahra pun kemudian mempercepat kendaraannya. Setibany di café milik yesung, ahra disambut hangat oleh keluarga yesung.

“annyeong ahra~ssi….lama tidak kemari” sapa eomma yesung padanya dan memeluknya

“nde…., karena saya sering sibuk di kampus ajumma, maka dari itu saya tidak bisa sering kemari” sahut ahra padanya, eomma yesung pun kemudian melepaskan pelukannya pada ahra.

“gwencana….o iya, bagaimana kabar eomma dan appa mu?” tanya eomma yesung sembari mengajaknya ke kursi kosong

“ eomma dan appa baik-baik saja ajumma” sahut ahra, sembari menunggu yesung dan teukie datang, ahra pun bercengkrama bersama eomma nya yesung.

~10 menit kemudian~

Teukie dan yesung tiba di café miliknya, dan mereka berdua pun segera menghampiri ahra.

“ mian, kami telat” ujar teukie pada ahra

“ sepertinya ada yang ingin kalian bicarakan pada ahra, kalau begitu eomma pergi ke belakang dulu” ujar eomma yesung pada yesung

“nee eomma” sahut yesung, setelah eomma yesung pergi meninggalkan mereka bertiga, mereka pun kemudian memulai pembicaraan serius mereka.

“ sebenarnya ada apa oppa memintaku kemari?” tanya ahra pada teukie

“begini ahra, aku hanya ingin tahu….apa kamu menyembunyikan sesuatu dari kami?” tanya teukie serius padanya

“kenapa oppa bertanya seperti itu?” tanya ahra padanya

“gwencana, aku hanya merasa….ada hal serius yang sedang kamu tutupi dari kami, dan hal serius itu berhubungan dengan kematian kyuhyun” sahut teukie, ahra membelalakkan matanya, ia merasa tidak percaya dengan yang di katakan oleh teukie barusan, pertanyaan telak yang membuatnya bingung,  ia harus berbohong apa lagi.

“ op…oppa….juga tahu hal ini?” tanya ahra padanya

“jadi benar…ada sesuatu di balik kematian kyuhyun?” tanya yesung padanya

“nde……mian, sebenarnya aku ingin mencari tahu terlebih dahulu, siapa orang yang telah membunuh dongsaengku saat itu, tetapi….aku kehilangan jejak 2 perawat itu” sahut ahra lesu

“2 perawat?” ujar teukie dan yesung berbarengan

“nde, apa kalian ingat saat kita pertama kali menemukan kyuwook?, dan aku menolak kalian untuk menghubungi dokter kang saat itu”

“nde….memangnya kenapa?” tanya yesung

“sebelum aku dan kedua orangtua ku menemui kalian di dorm, siangnya aku mampir ke rumah sakit karena ingin menjenguk sahabatku yang sedang sakit, tapi……ketika aku berada di toilet…aku mendengar …..”

~~~~

“ sepi sekali ya tidak ada kyuhyun oppa di super junior”

“nde…, ini semua karena dia……”

“hust…kalau ada yang mendengar bisa gawat”

“ tetapi, karena dia kan super junior jadi seperti ini”

“ kejadian itu sudah lama berlalu, lagi pula kyuhyun oppa telah tiada”

“ meskipun telah lama berlalu, tetapi ……….aish….sudahlah aku kesal membahas orang itu”

~~~~

“ aku tidak tahu, apakah perawat-perawat itu mengetahui sesuatu dibalik kematian dongsaengku, tetapi hati kecilku berkata…bahwa mereka menyembunyikan sesuatu dari kita, tadi sebelum kemari…aku mampir ke rumah sakit untuk mencari mereka, tetapi…mereka berhasil menghindar dariku” ujar ahra pada teukie dan yesung

“jadi…apa kamu berpikir dokter kang adalah dalang di balik kematian kyuhyun?” ujar yesung padanya, ahra mengangguk pasti

“apa kamu yakin?, bukankah dokter kang…adalah seseorang yang baik hati?” ujar teukie pada ahra

“ meskipun di luarnya terlihat baik, tetapi…..pada kenyataannya…ia adalah dalang di balik kematian dongsaengku” sahut ahra kesal

“ apa kamu memiliki bukti, bahwa dokter kang itu seorang pembunuh?” tanya yesung padanya, ahra hanya menggeleng

“lalu, kenapa kamu bisa yakin?” tambah teukie

“ karena hanya dokter kang yang selalu merawat kyuhyun, saat kyuhyun sakit dulu” sahut ahra

“nde…geurau, rahasia ini hanya kita bertiga saja yang tahu. Kita harus merahasiakannya dari yang lain terutama kyuwook” ujar teukie

“wae?, kenapa kyuwook juga tidak boleh mengetahui kenyataan ini?” tanya ahra

“karena, kita tidak boleh membuatnya banyak berpikir….karena….aish….kenapa juga tadi kita membawa kyuwook ke rumah sakit dan di periksa oleh dokter kang” ujar teukie menyesal

“kenapa kyuwook kalian ajak ke rumah sakit?” tanya ahra cemas

“karena, ketika latihan tadi…., Ia pingsan” sahut yesung
“wae?, apa ia sakit?” tanya ahra

‘’molla…ketika mendengar lagu yang di nyanyikan kyuhyun, tiba-tiba saja ia pingsan”ujar teukie menjelaskan

“ aku merasa….kyuwook itu adalah kyuhyun” tambah teukie

“aku sependapat dengan teukie hyung” tambah yesung

“kenapa kalian berpendapat seperti itu?”tanya ahra

“ ntahlah…, hatiku selalu mengatakan kyuwook adalah kyuhyun” sahut teukie

“jika kyuwook memang benar adalah kyuhyun, maka nyawanya  dalam bahaya” ujar ahra

“yang dikatakan ahra benar, lalu…apa yang harus kita lakukan hyung?, kita tidak mungkin berdiam diri saja….kita harus memberitahukan hal ini pada yang lain, kecuali kyuwook” saran yesung.  Teukie dan ahra pun diam, dan mereka berpikir apa yang dikatakan oleh yesung ada benarnya. Mereka bertiga tidak menyadari, bahwa pembicaraan mereka ada yang menguping, dengan menyamar menjadi orang lain.

????

“ HM…JADI KYUWOOK MEMANG BENAR ADALAH KYUHYUN???, HAH……KALI INI, KAMU TIDAK AKAN BISA LEPAS LAGI DARIKU CHO KYUHYUN.  DAN…TERNYATA MEREKA SALAH ORANG…MEREKA PIKIR DOKTER KANG YANG TELAH MECELAKAIMU…HAHAHAHA……PABORANIKA”

TBC

Kekekekeke……….ottoke??, apa kalian salah terka???

Hayo….cari tahu, siapa dalangnya😛

RCL nya di tunggu ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 23, 2011, in brotherships, korea and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. sebenernya siapa sieh yang tega nyelakain kyuhyun q ? *dibacok sparkyu
    kyuwok berusahalah mengingat kalau kamu adalah kyuhyun

  2. wah makin penasaran aja,,
    aq kira dokter kang, eh ternyata bukan, trus siapa donk??
    ahh penasaran penasaran penasaran

  3. yach…. lagi asyik baca ko tbc sih onnie,..
    penasaran sama kematian’y kyu kronologis’y gmn?
    Fanfic yang lain’y di lanjutin dong kaya Prince house, brother forever, the ring juga,…
    di tunggu yach onnie, hwaiting,…

  4. jyaaaaaaaaaah…. Siapaa tuuw yang berani2nya jahaatt samaa kyuhyun #bwagolok

  5. Hmm.. Siapa ya onn.. Manager suju ya? Tunggu part selanjutny saja onn ^^.

  6. yaaiik!!!SAPA TUH YG NGINTIP2?????aigoo …kyuwok a.k.a kyuhyun sekali lg terancam nyawanya….==..

  7. wah, akhirnya aq bs baca juga hehe………….
    gomawo ya onn udah bls sms aq soal passwordnya.
    onn,critanya makin menarik aj. aq sempat ngira dokter kang yg mencelakai kyuhyun, ternyata bukan to? uz sapa donk??
    ayo donk onn cepetan lanjutin, penasaran tingkat tinggi nich……….
    hwaiting onnie

  8. ff ni slalu jadi teka – teki y onnie……
    huweeee penasaran onnie lanjut y…..
    ngomong’ tu jari apa??

  9. wuahh aq pikir beneran dokter kang yang jahat, ternyata bukan ya?
    kasian ya, mau jadi kyu kek mau jadi kyuwook kek ttp aja menderita :p
    sabar ya kyu oppa :p

  10. critanya mkin buat pnasaran…
    siapa yg tega mw nyelakain kyu oppa??…
    lnjut ya unn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: