“ prince house” part. 1-4 (brotherships & family)


“ prince house” part. 1 (brotherships & family)

Ff ini berasal dari ide saeng ku yang bernama chenchen dari Balikpapan. Coz dia punya ide yang ingin dijadikan ff, maka dari itu aku mengembangkan ide ceritanya. Ok, ini ff khusus bertema family and brotherships. Q harap ff nya tidak mengecewakan kalian ya^^, dan juga saengku chenchen.

Author by : chenchen dan ruly (cho hyunra)

Cast.

Cho kyuhyun as kyuhyun

Member super junior

Kim jaejong (JYJ)as appa kyuhyun

Lee jieun (IU) as eomma kyuhyun

Jung younghwa (CN BLUE) as saudara angkat jaejong

Jung krystal (F (x))as istri younghwa

Xiah junsu (JYJ) as anak younghwa

Choi seunghyun (Bigbang) as haraboji kyuhyun dan seungri

Jung Hyosung (Secret) as haramoni kyuhyun dan seungri

~author pov~

Di korea selatan  terdapat sebuah  kerajaan, tepatnya istana changdeokgung. Dan didalam istana tersebut, terdapat seorang pangeran yang sangat keras kepala, evil, manja tetapi ia sangat peduli kepada orang lain. pangeran ini bernama cho kyuhyun, sedangkan appanya bernama cho jaejong dan eommanya yang bernama lee jieun. Kyuhyun terkenal sebagai pangeran yang selalu usil kepada setiap pengawal di istana tersebut, kyuhyun juga selalu ceria, dan kyuhyun sering sekali bergaul kepada semua pengawal bahkan pelayan kerajaan.  Kyuhyun tidak pernah peduli akan statusnya sebagai seorang pengeran.  Jaejong dan jieun sebagai orang tuanya tidak pernah membatasi pergaulan kyuhyun, karena menurut mereka dengan mudahnya kyuhyun dalam bergaul, ia bisa menggantikan posisi jajeong sebagai raja.  Kyuhyun juga memiliki haraboji dan halmoni yang sangat sayang kepadanya, bahkan apapun yang kyuhyun keluh kesahkan kepada haraboji dan halmoninya, mereka selalu menurutinya meskipun sering bertentangan dengan jaejong dan juga jieun.  Kyuhyun memiliki saudara sepupu bernama junsu. Dan kyuhyun menyayangi saudara sepupunya itu seperti saudara kandungnya sendiri, namun tidak bagi junsu yang selalu membenci kyuhyun. Kyuhyun sejak kecil ingin sekali menjadi seorang penyanyi, dan kyuhyun selalu takut jika keinginannya menjadi seorang penyanyi  tidak disetujui oleh jaejong dan juga jieun.  Namun ntah kenapa kyuhyun pun memberanikan dirinya untuk mengungkapkan keinginannya menjadi seorang penyanyi.

“ appa….bolehkah aku meminta sesuatu pada appa dan juga eomma?” tanya kyuhyun kepada kedua orangtuanya

“sesuatu apa sayang?” tanya jieun pada kyuhyun

“ eomma…appa…..aku…..mm……..aku……..”

“aku apa?” tanya jaejong

“apa kamu ingin menikah?” tanya jieun semangat

“unnyie….unnyieo eomma……”

“lalu apa?” tanya jaejong

“ aku ingin menjadi penyayi appa…eomma…”

“ mwo??? Penyanyi???” sahut jaejong terkejut

“eomma tidak setuju” sahut jieun

“ tapi eomma….appa….selama ini aku selalu mengikuti keinginan kalian, tetapi kenapa kalian tidak memenuhi keinginanku ini?” ujar kyuhyun kesal

“ kyuhyun….anakku….diluar sana sangat berbahaya…eomma takut jika diluar sana, kamu akan mengalami banyak kesulitan, dan bahkan nyawamu akan dalam bahaya” sahut jajeong

“appa…….aku sudah dewasa….aku bisa menjaga diriku sendiri…..”

“eomma tetap tidak setuju anakku…….jika terjadi sesuatu padamu bagaimana?, eomma tidak ingin kehilangan anak eomma satu-satunya” ujar jieun

“ yang dikatakan eommamu benar kyu….appa dan eomma mu tetap tidak akan setuju dengan keputusanmu ini” tambah jaejong

“ AH………KALIAN TIDAK PERNAH MAU MENGERTI AKU….” Ujar kyuhyun kesal, dan langsung pergi dari kamar eomma dan appanya.  Jajeong dan jieun hanya bisa bersabar dengan kemarahan kyuhyun kepada mereka. sedangkan kyuhyun yang berjalan dilorong istana bergumam sendiri karena kesal.

“ kenapa appa dan eomma tidak pernah mengerti keinginanku?, memangnya aku salah jika ingin menjadi penyanyi?, memangnya aku salah jika aku ingin merasakan hidup diuar istana?”

“ aku juga bosan jika setiap hari selalu saja di istana” kyuhyun menampakkan wajah kesalnya, para pelayan dan juga pengawal istana yang melihatnya merengut, mengerti akan apa yang sedang dirasakan kyuhyun saat ini.

“halmoni……..nde……halmoni dan haraboji pasti bisa menolongku” batin kyuhyun, kyuhyun pun kemudian segera berlari menuju kamar halmoni dan harabojinya.  Dengan nafas yang ngos-ngosan kyuhyun pun tiba didepan kamar halmoni dan harabojinya.

“halmoni………haraboji…..”teriak kyuhyun dan langsung masuk kedalam kamar halmoni dan harabojinya.

“ ada apa cucu halmoni tersayang ini?” ujar Hyosung pada kyuhyun

“ halmoni……aku kesal pada eomma dan appa….” sahut kyuhyun yang duduk disamping Hyosung, dan kyuhyun merebahkan kepalanya dipundak Hyosung

“memangnya apa yang dilakukan eomma dan appamu?” tanya seunghyun

“haraboji…….apakah salah jika aku ingin menjadi penyanyi?” tanya kyuhyun pada seunghyun

“ kamu tidak salah anakku…menjadi penyanyi itu adalah hal yang wajar, tetapi….sebaiknya kamu pikirkan kembali akan keinginanmu itu, karena diluar sana sangat berbahaya bagimu” sahut seunghyun berwibawa

“ tapi haraboji…..sejak kecil , aku tidak pernah membantah appa dan eomma….., tapi aku hanya ingin itu menjadi penyanyi….aku ingin sekali merasakan hidup diluar sana, apakah aku salah?” sahut kyuhyun yang kemudian menegakkan kepalanya didepan seunghyun.

“yeoboe……..kyuhyun itu sudah dewasa, kyuhyun sudah bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk….aku yakin kyuhyun bisa menjaga dirinya diluar sana” ujar Hyosung pada seunghyun.

“ yeoboe….tindakan jieun dan jaejong benar, mereka pasti memikirkan keselamatan kyuhyun diluar sana” sahut seunghyun

“ haraboji…..jebbal……sekali ini saja…..aku janji akan menjaga diriku sebaik mungkin”

“kyuhyun…….sebaiknya kamu pikirkan sekali lagi keinginanmu itu” ujar seunghyun

“tekadku sudah bulat haraboji……aku ingin menjadi seorang penyanyi”

“lalu bagaimana dengan appamu?, kamu adalah penerus raja selanjutnya” ujar seunghyun pada kyuhyun

“halmoni………haraboji tidak mengizinkanku……..halmoni…..”pinta kyuhyun manja kepada Hyosung agar Hyosung membelanya

“ yeoboe….izinkanlah cucu kita ini, lagipula diluar sana kyuhyun dapat belajar bagaimana cara hidup menjadi orang biasa, kyuhyun bisa merasakan bagaimana susahnya hidup diluar sana, dan ini juga bisa membentuk pribadinya agar lebih mandiri…bukankah kyuhyun akan menjadi penerus jaejong?” ujar Hyosung pada seunghyun, untuk beberapa seunghyun diam dan berpikir, dan akhirnya seunghyun pun setuju dengan apa yang dikatakan Hyosung padanya.

‘geurae….haraboji mengizinkanmu, tapi jika kamu tidak betah nantinya diuar sana, kamu harus kembali ke istana, dan haraboji akan meminta yoochun untuk ikut bersamamu dan menjagamu diuar sana.

“arasseo……tapi apakah eomma dan appa akan mengizinkanku?” ujar kyuhyun lesu

“ mereka tidak akan tahu hal ini, halmoni  dan harabojimu akan membantumu keluar istana tanpa sepengetahuan appa dan eommamu”

“cheongmal halmoni?” tanya kyuhyun tidak percaya

“nee….karena jika kedua orang tuamu tahu, mereka pasti tidak akan mengizinkanmu” sahut seunghyun.

“ yeeeeeeeeiiiiiiii……gumawo halmoni…..haraboji….nan saranghaeyo…..”ujar kyuhyun yang kemudian langsung memeluk dan mencium pipi Hyosung dan seunghyun. Kyuhyun tidak menyadari bahwa ada yang mendengar pembicaraan mereka, dan orang tersebut adalah suruhan dari younghwa.  Orang tersebutpun mengirim pesan kepada younghwa.

~di rumah younghwa~

“ yang mulia….saya ada informasi baru dan sangat penting untuk anda…sang pangeran cho kyuhyun akan keluar dari istana, karena ia ingin mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi” younghwa tersenyum licik setelah membaca pesan dari orang suruhannya tersebut. younghwa pun kemudian membalas pesan dari suruhannya tersebut.

“ bagus….informasimu sangat penting sekali bagiku….dan keluarnya kyuhyun dari istana akan mempermudahku untuk menghabisi nyawanya” balas younghwa pada suruhannya tersebut.  dan ketika younghwa mengirim pesan tersebut kepada suruhannya, secara tidak sengaja younghwa menyaksikan acara televisi yang menyiarkan bahwa SM TOWN sedang mencari bakat melalui menyanyi dan akan menjadi member terakhir SUPER JUNIOR. Terbersit dipikiran younghwa untuk mendaftarkan nama kyuhyun pada audisi tersebut. karena dengan bergabungnya kyuhyun menjadi member SUPER JUNIOR, ia akan dengan mudahnya mencelakakan kyuhyun.

“HAHAHAHA………..TIDAK LAMA LAGI JAEJONG…..ANAKMU AKAN TEWAS DITANGANKU….DAN ANAKKU JUNSU AKAN MENJADI RAJA BERIKUTNYA” gumam younghwa.

~istana~

Sedangkan di istana, Hyosung dan seunghyun memberitahukan rencana mereka kepada yoochun pengasuh kyuhyun. Yoochun merupakan seseorang yang bekerja puluhan tahun di istana changdeokgung, dan yoochun sendiri telah lama mengasuh kyuhyun, sejak kyuhyun masih bayi. Yoochun menyetujui permintaan Hyosung dan seunghyun, karena yoochun sendiri sangat menyayangi kyuhyun.  Dan malam harinya, seorang suruhan younghwa menyelipkan sebuah informasi audisi yang harus dihadiri kyuhyun.  Dan ketika kyuhyun membuka pintu kamarnya, kyuhyun melihat sebuah kertas didepan pintu kamarnya. kyuhyun pun kemudian memungut kertas tersebut dan ia membacanya.

“ audisi menyanyi???, mwo???, namaku telah terdaftar???, ah….aku tahu , ini pasti halmoni dan haraboji yang sudah mengaturnya….., yes…..akhirnya aku bisa mencapai impianku” batin kyuhyun dan tersenyum sendiri, kyuhyun tidak menyadari bahwa suruhan younghwa tersenyum licik saat melihat kyuhyun yang tersenyum bahagia.

~dorm suju~

“ hyung………kenapa kita harus menambah personil lagi?, bukankah kita ber 12 saja sudah cukup?” tanya yesung pada teukie

“molla…..itu sudah keputusan sooman ajussi……..dan seperti biasa, kita hanya bisa menuruti permintaannya saja” sahut teukie

“aish……..akan menjadi seperti apa super junior nanti?, apa ELF bisa menerima keberadaannya di super junior?” sahut heechul kesal

“nde…..hah…..kenapa kita harus menerima personil baru lagi?” ujar kangin kesal

“sudahlah…………, kita lihat saja dulu, siapa tahu personil baru kita itu nantinya akan membuat super junior semakin tenar” sahut teukie yang bersabar akan dongsaeng-dongsaengnya yang sangat mudah emosi itu.

~istana~

Malam semakin larut, yoochun mengetuk pintu kamar kyuhyun pelan. TOK…..TOK..TOK….

“yang mulia….apa anda sudah siap?” ujar yoochun pelan, kyuhyunpun kemudian membuka pintu kamarnya

“aku sudah siap ajussi” sahut kyuhyun. Karena kamar kyuhyun berada cukup jauh dari kamar kedua orang tuanya begitu juga kamar halmoni dan harabojinya.  Dan juga karena seunghyun dan Hyosung sudah merencanakan kepergian kyuhyun dari istana, sehingga para pengawal kerajaan serta pelayan kerajaan pun sengaja disuruh untuk beristirahat seawal mungkin tanpa sepengetahuan jaejong dan juga jieun.  Namun ketika kyuhyun dan yoochun keluar dari istana melalui jalan rahasia yang hanya diketahui oleh yoochun, meskipun terbersit dalam pikiran kyuhyun, ada yang janggal karena situasi di sekitar istana tidak begitu ketat, namun kyuhyun langsung membuang pikirannya jauh-jauh.  Kyuhyun dan yoochun pun kemudian segera pergi dari istana. Yoochun mengajak kyuhyun berlari untuk pergi sejauhnya dari area istana.  Kyuhyun hanya membawa secarik kertas yang berisi tentang informasi audisi tersebut.

“yang mulia…untuk saat ini kita…..”perkataan yoochun diputus oleh kyuhyun.

“ ajussi……..saat ini kita tidak berada diarea istana lagi, jadi kumohon panggil aku dengan nama kyuhyun saja” pinta kyuhyun

“tapi…….”

“ajussi……aku tidak ingin ada yang tahu jika aku adalah pangeran”ujar kyuhyun padanya

“geurae…….., tapi mian jika saya hanya memanggil nama anda saja” sahut yoochun

“gwencana ajussi….. o iya, kita mau tinggal dimana untuk sementara ini ajussi?” tanya kyuhyun sambil melihat kanan kiri dan kyuhyun terpesona akan keindahan alam yang ia lewati bersama yoochun

“ mungkin untuk saat ini, kita akan tinggal di penginapan saja” sahut yoochun

“ ajussi….mm….aku tadi menemukan ini” ujar kyuhyun dan menyerahkah secarik kertas tersebut pada yoochun

“ audisi menyanyi?” sahut yoochun bingung

“nde….hm…..halmoni sudah menyiapkannya untukku, aku yakin itu” sahut kyuhyun dan tersenyum bahagia pada yoochun

“cheongmal??” sahut yoochun bingung

“nde ajussi……mm…apa kita mencari alamat diaudisi ini ajussi?” ujar kyuhyun

“ geurae….”sahut yoochun. Tidak berapa lama mereka berjalan kaki menyusuri jalan yang mereka lalui saat ini, sebuah taksi pun terlihat dan yoochun menghentikan taksi tersebut.

“ mau kemana?” tanya supir taksi tersebut

“ke alamat ini” sahut yoochun yang menunjukkan alamat audisi tersebut

“owh……nee…”sahut supir tersebut. yoochun dan kyuhyun pun kemudian masuk kedalam taksi. Wajah kyuhyun terlihat sangat bahagia sekali, kyuhyun tidak sabar dengan audisi yang akan ia ikuti esok hari. Meskipun masih malam, namun kyuhyun ingin sekali mengetahui alamat audisi itu. yoochun tersenyum ketika melihat kyuhyun yang tersenyum bahagia dan memandangi keindahan kota seoul dimalam hari.

TBC

Bagaimanakah kyuhyun menghadapi audisi tersebut?

Dan bagaimanakah sikap member super junior pada kyuhyun nantinya?

RCL nya ditunggu ya ^_^

“ prince house” part. 2 (brotherships & family)

^^sebelumnya

“owh……nee…”sahut supir tersebut. yoochun dan kyuhyun pun kemudian masuk kedalam taksi. Wajah kyuhyun terlihat sangat bahagia sekali, kyuhyun tidak sabar dengan audisi yang akan ia ikuti esok hari. Meskipun masih malam, namun kyuhyun ingin sekali mengetahui alamat audisi itu. yoochun tersenyum ketika melihat kyuhyun yang tersenyum bahagia dan memandangi keindahan kota seoul dimalam hari.

^^selanjutnya

“ ajussi…..ternyata seoul indah sekali ya?, meskipun aku tinggal di abad modern seperti ini, tapi…….” Kyuhyun menatap yoochun, dan yoochun sangat mengerti maksud kyuhyun

“arasseo……..”sahut yoochun. Sepanjang perjalanan kyuhyun terlihat seperti seekor burung yang lepas dari sangkarnya. Kyuhyun terlihat sangat bahagia, bahkan ia tak henti-hentinya mengatakan “ WOW…DAEBAK”, yoochun hanya tersenyum saja melihat tingkah kyuhyun yang sangat kekanakkan itu. dan setibanya di depan area audisi tersebut, ternyata banyak sekali  orang-orang yang rela menunggu didepan gedung SM untuk mengikuti audis tersebut.

“ ajussi…aku tidak menyangka ternyata yang ikut audisi sebanyak ini, ajussi bagaimana kalau malam ini, kita tidur saja disini. Karena aku takut jika besok aku telat audisinya” ujar kyuhyun pada yoochun

“ tapi….bukannya ajussi tidak mengizinkanmu, tapi diluar sini sangat dingin yang mu…”mulut yoochun langsung dibekap oleh kyuhyun

“ ajussi …sudah ku beritahu, ini bukan di istana jadi jangan memanggilku yang mulia” ujar kyuhyun berbisik pelan kepada yoochun. Lalu kyuhyun pun melepaskan bekapan nya pada yoochun

“ mianhe….ajussi tidak akan mengulanginya lagi”

“gumawo ajussi…”sahut kyuhyun senang

“ kalau begitu kita tidur di…….” Kyuhyun melihat sekeliling apakah ada tempat yang bisa mereka tiduri saat ini. dan mata kyuhyun pun tertuju pada sebuah kursi panjang yang kosong yang terletak disamping tiang lampu.

“disana?” tanya yoochun

“ nde, ajussi…kajja…”kyuhyun pun kemudian menarik tangan yoochun yang menuju kursi panjang tersebut.

“ kita tidur disini saja ajussi…” ujar kyuhyun

“ geurae….”sahut yoochun. Mereka berdua pun kemudian tidur dalam posisi duduk.  Kyuhyun tidur di pundaknya yoochun.  Sedangkan yoochun tidak bisa tidur tenang, karena ia mengkhawatirkan pangeran yang harus dijaganya saat ini.

“ apa dengan berada diluar istana seperti ini, kamu akan baik-baik saja yang mulia?” batin yoochun sambil membelai lembut kepala kyuhyun.  Meskipun udara sangat dingin malam ini, namun yoochun masih terjaga dari tidurnya.

~keesokan harinya~

Kyuhyun terbangun dari tidurnya, dan ia meregangkan kedua tangannya seperti yang sering Ia lakukan ketika di istana.

“ wah…ternyata sudah pagi….” Ujar kyuhyun, ia terlihat senang saat melihat indahnya matahari yang menyapa seluruh penduduk seoul saat ini.

“ ajus………..” perkataan kyuhyun terputus ketika ia tidak menemukan yoochun disampingnya.

“ ajussi……..ajussi…..oedieya ajussiiiiiiii………” teriak kyuhyun dan beranjak dari kursi tersebut.  kyuhyun menatap sekeliling namun ia tidak menemukan yoochun sama sekali.  Namun ketika kakinya merasa janggal telah menginjak sesuatu. Iapun kemudian menundukkan wajahnya, dan ia melihat secarik kertas yang ia injak saat ini.

“ apa ini?” batin kyuhyun. Ia pun kemudian memungut kertas tersebut dan membacanya.

“ yang mulia…mian saya tidak bisa menemani anda untuk mengikuti audisi ini, karena saya harus segera kembali ke desa saya, karena anak saya sakit keras” itulah isi surat tersebut.

“ yah….jadi aku hanya sendirian saja?” batin kyuhyun. Kyuhyun tertegun sesaat, dan ketika ia melihat antrian yang sangat panjang. Kyuhyun pun kemudian membawa ransel yang berisi beberapa pakaiannya.  Kyuhyun ikut mengantri dalam antrian panjang tersebut. dari pagi hingga sore hari, akhirnya penantian kyuhyun membuahkan hasil. Dan saat ini ia berada dalam ruang audisi yang ternyata didalam ruang itu terdapat lee soo man yang juga ikut menentukan keputusan untuk mencari bakat melalui audisi ini.

“ siapa namamu?” tanya soo man padanya

“ perkenalkan nama saya cho kyuhyun, saat ini saya berumur 17 tahun” kyuhyun memperkenalkan dirinya sesingkat mungkin

“ owh……kenapa kamu ingin mengikuti audisi ini?” tanya salah satu juri yang lain

“ karena saya ingin menjadi seorang penyanyi” sahut kyuhyun yang berusaha tidak gugup didepan semua juri yang berada didepannya saat ini.

“geurae….kalau begitu tolong kamu menyayikan sebuah lagu, agar kami dapat mendengar suaramu” ujar salah satu juri lainnya kepadanya.

“nee…..” sahut kyuhyun. Kemudian kyuhyun pun menyanyikan lagu dari sung si kyung, seorang penyanyi yang selalu di idolakan oleh kyuhyun.  Para juri sangat terkesima oleh suara kyuhyun, bahkan soo man pun juga sangat terpesona oleh suara khas milik kyuhyun.

“ ternyata yang mendaftarkan namja ini, ia benar-benar sangat teliti. Namja ini memiliki potensi besar” batin soo man saat mendengarkan suara kyuhyun

“ soo man~ssi….suaranya sangat indah” ujar salah satu juri pelan kepada soo man

“nde…dan aku sangat tertarik pada namja ini” sahut soo man. Setelah kyuhyun selesai bernyanyi didepan para juri tersebut.  kyuhyun pun diminta untuk menunggu di luar.

“ silahkan kamu menunggu diluar untuk mendengar hasil keputusan dari kami nantinya” ujar salah satu juri kepadanya

‘nee…”sahut kyuhyun sopan. Ia pun kemudian keluar dari ruang audisi tersebut.  saat ini kyuhyun hanya seorang diri , dan tidak ada seorang pun yang ia kenal. Namun karena ia memiliki tekad yang kuat, kyuhyun pun dengan terpaksa bertahan berada diluar istana Karena hanya ingin menggapai impiannya. Kyuhyun cukup lama menunggu bersama peserta yang lainnya. karena soo man hanya mencari satu orang peserta yang akan menjadi personel terakhir dari grup super junior.  Sehingga ia pun mengadakan audisi ini hanya 1 hari penuh yang dilakukan dari pagi hingga malam hari.  Seluruh peserta menunggu di depan gedung SM untuk menunggu hasil keputusan.  Kyuhyun yang merasa bosan, ia bingung harus berbuat apa. Sehingga kyuhyun yang mulai bosan, ia pun berjalan-jalan sendirian di sekitar gedung SM.

“hah….kenapa yoochun ajussi tega membiarkanku sendirian di luar istana seperti ini?” batink kyuhyun sembari menendang botol kosong dengan cukup kuat. Kyuhyun tidak menyadari bahwa botol kosong yang ia tendang barusan mengenai salah satu personel super junior.

“ hyaa…….siapa yang berani-beraninya menendang botol kekepalaku seperti ini?”  ujar yesung kesal, yesung dan wookie yang baru saja keluar dari mobil mereka, yesung sudah harus mendapat sapaan hangat dari tendangan kyuhyun.

“ hyung….hust jangan berisik, nanti fans kita mengetahui keberadaan kita disini” sahut wookie pelan kepada yesung.

“owh….nde, tapi kepalaku sakit akibat bolot ini” sahut yesung sembari memungut botol kosong yang terbuat dari plastic yang terdapat dibawah kakinya.

“ mungkin dia tidak sengaja hyung” sahut wookie yang menunjuk kearah kyuhyun, yang sedang menendang-nendang benda-benda kecil yang berada didepannya.

“ hah……..dia?, apa mungkin dia salah satu peserta yang mengikuti audisi itu?” tanya yesung padanya

“ mungkin saja hyung, itu ada tanda nomor peserta SM di bagian dada sebelah kanannya” sahut wookie

“hm……jika dia masuk menjadi member terakhir kita, aku akan mengejainya habis-habisan” ujar yesung pada wookie

“ jika ia memang masuk…tapi jika tidak?” ujar wookie

“ yah….aku memaafkannya” sahut yesung.

“PESERTA NOMOR 1067” kyuhyun menghentikan kegiatannya menendang benda-benda yang berada didepannya, dan ia berbalik menuju asal suara.

“ UNTUK PESERTA YANG MEMILIKI NOMOR 1067 ATAS NAMA CHO KYUHYUN DIHARAPKAN MAJU KEDEPAN” suara sang MC mengejutkan kyuhyun

“ apa benar aku yang dipanggil barusan? Apa ini mimpi?” gumam kyuhyun yang merasa tidak percaya namanya dipanggil

“ SAYA PANGGIL SEKALI LAGI, YANG MEMILIKI NOMOR PESERTA 1067 ATAS NAMA CHO KYUHYUN HARAP SEGERA MAJU KEDEPAN” suara MC itu memanggilnya kembali.

“ YEIIIIIIIIII…………AKU TIDAK BERMIMPI………”kyuhyun bersorak kegirangan, dan dengan bergegas ia pun berlari menuju kedepan. Yesung dan wookie saling menatap.

“ sepertinya namja itu berhasil hyung” ujar wookie pada yesung

‘nde…HAHAHA……….aku akan mengerjainya nanti….HAHAHA…….”yesung tertawa puas

“ aish hyung ini seperti anak kecil saja, lagi pula sepertinya dia lebih muda dari kita hyung. apa hyung tega nanti mengerjainya?” ujar wookie pada yesung

“ yah kita lihat saja nanti” sahut yesung.  ketika kyuhyun berada tepat didepan, kyuhyun pun kemudian menerima sebuah kunci kamar asrama yang harus ia tempati saat ini. peserta lain yang gugur, mereka pun harus meninggalkan area gedung SM tersebut. hari semakin malam, dan kyuhyun diajak oleh salah satu pegawai SM untuk mengantarnya ke asrama yang ditempati teukie saat ini.

TING……….TONG…….pegawai itu memencet tombol bel asrama teukie. Kemudian teukie pun membukakan pintu asramanya.

“ owh hyung……..dia siapa?” tanya teukie pada pegawai itu

“ dia adalah bagian dari kalian, dan pesan dari soo man, kalian harus banyak membantunya” sahut pegawai itu

“owh nee……kamsahamnida” sahut teukie pada pegawai tersebut

“cheon…..masuklah…dia adalah leader super junior, dan nantinya dia akan banyak membantumu” ujar pegawai itu pada kyuhyun

“nee….gumawo” ujar kyuhyun sopan pada pegawai itu. kyuhyun pun kemudian dipersilahkan oleh teukie untuk masuk kedalam asrama mereka.  dan ternyata semua member selain teukie sudah berkumpul di dalam asrama itu.

“ kalian semua…….perkenalkan dia adalah salah satu bagian dari kita” ujar teukie pada member yang lain. semua member memasang wajah kesal mereka pada kyuhyun namun terkecuali donghae yang memang sangat hangat pada siapa saja. Donghae pun kemudian menghampiri kyuhyun, dan menyapanya.

“ annyeong haseyo…..aku donghae..dan margaku lee…..namamu siapa?” tanya donghae ramah pada kyuhyun sambil mengulurkan tangannya

“ aku cho kyuhyun……” sahut kyuhyun dan menyambut uluran tangan donghae. Teukie sendiri bersikap dingin pada kyuhyun, teukie dan member yang lain mengacuhkan kyuhyun.

“kajja….bergabunglah bersama kami” ajak donghae padanya

“ gumawo………..”sahut kyuhyun pada donghae.

TBC

Bagaimanakah petualangan sang pangeran bersama para member super junior?

Jangan lupa RCL kalian ya ^_^

“ prince house” part. 3 (brotherships & family)

^^sebelumnya

“ annyeong haseyo…..aku donghae..dan margaku lee…..namamu siapa?” tanya donghae ramah pada kyuhyun sambil mengulurkan tangannya

“ aku cho kyuhyun……” sahut kyuhyun dan menyambut uluran tangan donghae. Teukie sendiri bersikap dingin pada kyuhyun, teukie dan member yang lain mengacuhkan kyuhyun.

“kajja….bergabunglah bersama kami” ajak donghae padanya

“ gumawo………..”sahut kyuhyun pada donghae.

^^selanjutnya

Donghaepun kemudian mengajak kyuhyun untuk bergabung bersama yang lain, namun baru saja ia berada didepan member yang lain, merekapun kemudian mengacuhkan kyuhyun. Para member super junior meninggalkan kyuhyun dengan masuk kekamar mereka masing-masing, kecuali donghae.  Kyuhyun tertunduk sedih. Donghae yang dapat merasakan kesedihan kyuhyun, donghaepun menepuk pundak kyuhyun pelan.

“ mian…tolong jangan diambil hati dari sikap hyung dan dongsaengku ya” ujar donghae padanya

“nee…” sahut kyuhyun.

“ kamu sudah makan?” tanya donghae padanya

“mm….sudah” sahut kyuhyun berbohong.

“ owh….o iya, mugkin untuk malam ini kamu tidur disofa ini saja dulu, nanti aku akan membicarakannya dengan teukie hyung” ujar donghae padanya

“nee..gumawo” sahut kyuhyun.

“ kalau begitu, aku kekamar dulu ya, selamat beristirahat” ujar donghae padanya, kemudian donghaepun masuk kekamar teukie, sedangkan kyuhyun hanya sendiri saja di ruang tengah yang dingin ini, ia meletakkan tas ransel miliknya disamping sofa. Kyuhyun menatap sekeliling ruangan yang saat ini hanya ada dirinya saja. Krucuk….krucuk…. kyuhyun memegangi perutnya yang berbunyi karena ia kelaparan, kyuhyun baru ingat ia sejak kemaren malam hingga malam ini pun ia belum sama sekali menyentuh makanan.

“ aish…perutku lapar sekali….eomma…appa….halmoni….haraboji…aku lapar” batin kyuhyun sambil memegangi perutnya.

“ eomma…bogoshippo eomma…apa saat ini kalian semua mengkhawatirkanku?” batin kyuhyun, iapun kemudian merebahkan dirinya disofa. Ia berusaha terlelap tanpa satupun selimut yang menyelimuti dirinya.

~ istana ~

Seluruh istana gempar karena hilangnya sang pangeran. Jieun dan jaejong menemui seunghyun dan Hyosung dikamarnya.

“ eomma…tolong katakan padaku, apa eomma dan appa yang mengizinkan kyuhyun lari dari istana?” tanya jaejong pada Hyosung

“ nde…eomma dan appa mu mengizinkan cucu kami untuk meraih mimpinya” sahut Hyosung

“mwo??…eomma…bukankah eomma dan appa tahu bahwa diluar sana sangat berbahaya bagi kyuhyun, bagaimana jika anak kami diluar sana nyewanya terancam?” ujar jaejong emosi kepada Hyosung dan seunghyun.

“ anakku….kyuhyun itu sudah besar, dan dia bisa menjaga dirinya sendiri, lagipula kyuhyun juga dapat belajar menjadi pribadi yang mandiri diluar sana”ujar seunghyun padanya

“ tapi appa……jika terjadi sesuatu pada anak kami diluar sana, apakah appa bisa menjamin keselamatannya?” ujar jieun

“ kyuhyun tidak sendirian jieun” sahut Hyosung

‘maksud eomma?” tanya jieun dan jaejong

“ kyuhyun dijaga oleh yoochun, dan aku yakin yoochun dapat menjaga dirinya dengan sangat baik” sahut seunghyun

“ aku masih tidak bisa membiarkannya berada diluar sana eomma…appa” ujar jaejong

“ jaejong…jika kamu sampai membuat perintah untuk menemukan kyuhyun, justru hal itu yang akan membuat dirinya menjadi terancam, tetapi jika kita membiarkannya tenang diluar sana sambil ia belajar bagaimana caranya berinteraksi dengan rakyat biasa, appa yakin…kyuhyun pasti akan baik-baik saja” ujar seunghyun pada jieun dan jaejong. Jieun hanya bisa menangis karena anak semata wayangnya berada diluar istana. Mereka berpikir bahwa kyuhyun berada bersama yoochun. Mereka tidak tahu bahwa kyuhyun hanya seorang diri diluar sana tanpa ada siapapun yang dikenalnya. Ketika mereka ber 4 sedang berbincang-bincang, seorang pelayan datang dengan membawa makan malam

“ yang mulia…ini sup iga yang mulia minta” ujar pelayan itu pada seunghyun

“nee…letakkan saja disini” sahut seunghyun, setelah pelayan itu meletakkan sup iga tersebut diatas meja, pelayan itupun kemudian meninggalkan mereka.

“ appa…sampai berapa lama kita harus membiarkan kyuhyun diluar sana?” tanya jaejong pada seunghyun

“ sampai kyuhyun merasa bahwa ia sudah  benar-benar siap untuk menjadi calon raja berikutnya” sahut seunghyun

“ lalu…bagaimana dengan junsu?, bukankah junsu cucu appa juga?” tanya jieun

“meskipun junsu juga adalah cucuku, tetapi cucu kandungku adalah kyuhyun, jadi kyuhyun lah yang berhak atas istana ini dan memimpinnya” ujar seunghyun tegas.

“ appa benar” sahut jieun. Seunghyun tidak menyadari bahwa sup iga yang ada dihadapannya saat ini adalah sup iga beracun.

“ meskipun kami sepenuhnya tidak mengizinkan kyuhyun untuk belajar hidup madiri diluar sana demi impiannya, tetapi apa yang appa katakan tadi ada benarnya juga, karena seorang raja yang baik bukan hanya dilihat dari kepintaran yang ia miliki tetapi ia juga harus dapat mengerti rakyatnya” ujar jaejong. Sembari berbicara seunghyun menyantap sup iga tersebut.

~rumah younghwa~

“ junsu anak appa……sebentar lagi tidak akan ada yang menghalangimu untuk menjadi penerus raja berikutnya”ujar younghwa pada junsu yang sedang asik membaca buku tentang sejarah kerajaan.

“ aku tidak ingin menjadi raja” sahut junsu menolak

“mwo???,” younghwa terkejut

“ apa appa tidak bosan hanya membahas tentang tahta kerajaan terus, aku juga punya impian appa…aku tidak bisa menjadi raja, lagipula aku tidak akan mungkin bisa dengan mudah menjadi raja berikutnya, bukankah ada kyuhyun?” sahut junsu pada younghwa dan meletakkan buku itu diatas meja ruang baca

“ appa tidak peduli pada kyuhyun, ia masih ingusan….dan kyuhyun juga terlalu manja jika menjadi seorang raja, ia tidak akan bisa memiliki wibawa” sahut younghwa tegas pada anakknya

“tapi appa….kyuhyun merupakan cucu kandung haraboji, sedangkan aku bukan” sahut junsu

“ untuk hal itu kamu tidak perlu khawatir, appa yang akan mengurusnya” sahut younghwaa dan tersenyum licik

“ appa…., aku tetap tidak mau” sahut junsu bersikeras

“ appa tidak peduli….apapun akan appa lakukan agar kamu bisa menjadi raja berikutnya” sahut yonghwa tegas pada junsu

“ tapi appa…” junsu berusaha menolak

“ CUKUP……….APPA TIDAK INGIN MENDENGAR PENOLAKANMU LAGI, APA YANG APPA LAKUKAN ADALAH UNTUK KEBAIKANMU, ARACHI….” Bentak yeounghwa pada junsu. Junsu hanya bisa kesal dalam dirinya. Junsu memang anak kandung younghwa tetapi junsu tidak seobsesi younghwa yang  ingin menguasai kerajaan dengan cara licik.

~ dorm suju ~

Saat kyuhyun terlelap, yesung yang memang kesal pada kyuhyun, iapun sengaja bangun ditengah malam, yesung membangunkan wookie dari tidurnya.

“ wookie~ah…irona…hyung butuh bantuanmu” bisik yesung pada wookie

“ aish hyung…ini masih larut malam, bisakah besok saja” sahut wookie

“ apa kamu tidak sayang pada hyungmu ini?, ya sudahlah…” ujar yesung pura-pura sedih, yesung sangat mengerti sifat wookie. Dan wookie sendir yang mendengar perkataan yesung, wookie pun buru-buru bangun.

“ nee…hyung, demimu aku akan melakukannya, memangnya hyung meminta bantuan apa dariku?” tanya wookie padanya, dengan mata yang masih agak mengantuk.

“ ini…” ujar yesung dan menunjukkan seekor tikus kecil berwarna putih.

“ tikus???, untuk apa hyung?” tanya wookie bingung dengan seekor tikus yang diperlihatkan yesung padanya

“tikus ini untuk mengerjai member baru itu” bisik yesung yang membuat wookie terkejut

“mwo???” sahut wookie

“ hust….nanti bisa ketahuan” sahut yesung pada wookie

“ tapi kasihan hyung, lagipula kejadian tadi sepertinya bukan karena kesengajaannya” sahut wookie

“ aku tidak peduli, aku hanya ingin mengerjainya saja” sahut yesung

“ apa kamu tidak ingin membantu hyungmu ini?” ujar yesung dan memasang wajah sedih didepan wookie

“ aish hyung….ya sudahlah, aku akan membantumu, tapi jika ketahuan, aku tidak ingin dibawa-bawa ya” pinta wookie

“nde…., hyung janji deh…” sahut yesung tersenyum pada wookie. Kemudian yesung dan wookiepun menjalankan misinya untuk mengerjai kyuhyun. Mereka berdua keluar dari kamar mereka, yesung tersenyum evil, ia dan wookie berjalan mengendap-endap kearah kyuhyun yang sedang terlelap disofa. Yesungpun kemudian memasukkan tikus putih itu kedalam tas ranselnya kyuhyun.

“ rasakan pembalasanku, anak baru” gumam yesung pelan, wookie hanya bisa menggelengkan kepalanya saja saat melihat tingkah kekanakan yesung.

“ dasar hyung….ada-ada saja tingkahnya” batin wookie. Setelah yesung berhasil memasukkan tikus kecil itu kedalam ransel kyuhyun, kemudian wookie yang memegang spidol kecil sebagaimana yang diperintahkan yesung kepadanya, wookie pun menjalankan aksinya untuk melukis wajah kyuhyun menggunakan spidol kecil itu. setelah aksi mereka berdua berhasil, yesung dan wookiepun kemudian kembali kedalam kamar mereka. sedangkan kyuhyun yang begitu kelelahan, ia tidak sadar bahwa dirinya sedang dikerjai.  Disaat kyuhyun terlelap, ia bermimpi. Didalam mimpinya, seunghyun haraboji kyuhyun datang menemuinya didalam mimpinya.

“ cucuku….”

“harabojiiiiiii………ahhhh………bogoshiipoyo…..” teriak kyuhyun saat bertemu seunghyun, iapun kemudian berlari mendekati seunghyun dan langsung memeluknya.

“ haraboji juga sangat merindukanmu cucuku” sahut seunghyun

“ kyuhyun……kamu jaga dirimu baik-baik, jangan manja ya….kamu harus bisa meraih mimpimu cucuku,  haraboji tidak bisa menemanimu lebih lama lagi, haraboji harus pergi kyu” kyuhyun terkejut saat mendengar perkataan seunghyun

“ pergi?, haraboji mau kemana?….ohhh…….aku tahu, haraboji pasti harus menemui appa dan eommaku kan, agar mereka tidak mencemaskanku?” ujar kyuhyun pada seunghyun. Seunghyun hanya tersenyum saja, kemudian iapun melepaskan pelukannya dari kyuhyun.

“ jaga dirimu cucuku….haraboki sangat menyayangimu” ujar seunghyun yang semakin lama semakin pergi jauh meninggalkan kyuhyun

“ haraboji……harabojiiiiiiiiiiii………..” kyuhyun terbangun dari mimpinya. Dan ketika kyuhyun terbangun, ternyata para member super junior yang terkejut karena teriakkannya, merekapun langsung keluar kamar dan menghampiri kyuhyun

“ kenapa kamu………..HAHAHAHAHAHA……….” ujar kangin dan terputus kerena gelak tawanya, yang kemudian diikuti oleh gelak tawa member yang lain. kyuhyun bingung kenapa mereka mentertawaannya.

“ apa ada yang lucu pada diriku?” tanya kyuhyun polos

“ HAHAHA………….wajahmu………….HAHAHAHA…………” ujar shindong tertawa

“ ini…” heechulpun kemudian menyerahkan sebuah cermin kepadanya, kyuhyun sangat shock saat menatap wajahnya yang penuh coretan dari spidol.

“ ommo…..wajahku” ujar kyuhyun

TBC

Hehehe………bagaimanakah kelanjutan kisahnya???

RCL nya ditunggu ya ^_^

“ prince house” part. 4 (brotherships & family)

^^sebelumnya

“ kenapa kamu………..HAHAHAHAHAHA……….” ujar kangin dan terputus kerena gelak tawanya, yang kemudian diikuti oleh gelak tawa member yang lain. kyuhyun bingung kenapa mereka mentertawaannya.

“ apa ada yang lucu pada diriku?” tanya kyuhyun polos

“ HAHAHA………….wajahmu………….HAHAHAHA…………” ujar shindong tertawa

“ ini…” heechulpun kemudian menyerahkan sebuah cermin kepadanya, kyuhyun sangat shock saat menatap wajahnya yang penuh coretan dari spidol.

“ ommo…..wajahku” ujar kyuhyun

^^selanjutnya

“ sebaiknya kamu cuci wajahmu sekarang, karena kamu lebih terlihat seperti badut” ujar teukie dingin kepadanya

“nee…”sahut kyuhyun. Ia pun kemudian pergi ke kamar mandi, dan ketika di dalam kamar mandi, ia menatap wajahnya yang penuh dengan coretan.

“siapa yang melakukan ini padaku?, apakah begini cara mereka menyambutku?” kyuhyun berbicara lesu di depan cermin, sembari membersihkan wajahnya dari spidol yang bukan permanent.

“kyu….ini hanya sementara saja, yakinlah….suatu hari nanti, mereka akan menerimamu menjadi bagian dari mereka” kyuhyun menyemangati dirinya sendiri

“hwaiting….lakukan ini demi impianmu, haraboji dan juga halmonimu” ujar kyuhyun pada dirinya sendiri.

“yah, aku harus semangat…., aku tidak boleh menyerah…aku tahu mereka hanya mengujiku saja” batin kyuhyun. Setelah kyuhyun selesai membasuh wajahnya, ia pun kemudian ke luar dari kamar mandi. Dan ketika baru saja ia keluar, kyuhyun pun dihadang oleh wookie, han geng, eunhyuk dan juga heechul.

“ ini….”ujar mereka serempak, dan memberikan barang-barang yang harus ia lakukan, yaitu : wookie memberinya sapu, kain pel, ember. Sedangkan han geng memberikan bahan-bahan makanan yang harus ia masak, eunhyuk memberikan setumpuk kaos kakinya yang sudah 3 minggu tidak ia cuci, dan heechul memberikan setumpuk pakaian kotor yang sudah 4 hari menumpuk di dalam kamarnya.

“semua ini…apa harus aku yang melakukannya?” tanya kyuhyun pada mereka

“nde…, karena kamu member baru, maka dari itu, kamu harus melakukan ini semua. Ini sudah tradisi yang harus anak baru lakukan” sahut heechul dingin

“dan kamu harus melakukannya dengan baik” tambah han geng yang tak kalah dinginnya dari heechul

“ ingat, kaos kakiku harus benar-benar wangi” pinta eunhyuk padanya

“ dan semua ruangan ini sudah harus bersih, setelah kami kembali dari latihan. Arra…!!!” tambah wookie ketus padanya. Sebenarnya mereka ingin tertawa, saat melihat wajah polos kyuhyun yang hanya bisa manggut-manggut mengiyakan permintaan mereka, yang sebenarnya sudah ada yang melakukannya untuk mereka.

“nee” sahut kyuhyun lesu. Kemudian mereka ber 4 pun pergi meninggalkan kyuhyun, dan mereka semua pun pergi latihan. Sedangkan kyuhyun hanya di tinggalkan seorang diri di dalam dorm mereka.  kyuhyun pun kemudian memulai tugas-tugas yang diberikan kepadanya.  Kyuhyun yang sejak kemarin belum makan apa-apa, ia pun mulai merasakan tubuhnya lemas. Namun ia memaksakan dirinya untuk melakukan semua itu.  setelah ia mencuci pakaian kotor heechul, kaos kaki eunhyuk. Ia pun kemudian mulai memasak bahan-bahan yang di berikan han geng kepadanya. Kyuhyun bingung apa yang harus ia lakukan dengan bahan-bahan itu.

“aish…biasanya di istana, aku hanya menerima beres dari para pelayan istana. Tapi sekarang, aku harus membiasakan diriku untuk memasak” kyuhyun membicara sendirian sembari ia memotong sayuran-sayuran itu dengan potongan yang tidak tertata, ia pun memasak sayur tanpa ia cuci terlebih dahulu, setelah sayur yang ia masak tanpa ia masukan garam maupun penyedap masakan yang lain, ia pun kemudian menggoreng ikan tanpa ia bersihkan isi perutnya terlebih dahulu.  Semua tampak sangat kotor di dapur. Setelah ia memasak semuanya, kyuhyun pun kemudian mulai menatanya di atas meja makan. Kemudian ia pun mulai membersihkan seluruh ruangan hanya seorang diri.  Sesekali ia memegangi perutnya, karena terasa sakit karena maag nya yang kambuh, di tambah kepalanya yang sakit akibat ia terlalu lelah dan juga belum makan.  Setelah semuanya tampak bersih, kyuhyun pun kemudian duduk di sofa, dan ia pun menyalakan televisi.  Kyuhyun menyenderkan tubuhnya di sofa, dan tangannya selalu memencet tombol pada remote TV, karena ia bingung apa yang ia harus tonton karena rasa bosan yang sedang melandanya.

“bosan sekali “ gumam kyuhyun. TING…TONG…TING…TONG…, kyuhyun beranjak dari kasurnya, ketika suara bel dorm suju berbunyi.  Ia pun kemudian membuka pintu dorm, dan ia bingung, karena tidak ada siapapun di depan pintu. Namun ia terkejut ketika ia menemukan sekotak makanan yang ternyata di tujukan padanya.

“ cho kyuhyun!!!, apa makanan ini di tujukan untukku?” gumam kyuhyun sembari mengambil kotak makanan itu dan membawanya masuk ke dalam dorm. Kyuhyun pun kemudian duduk kembali di sofa. Meskipun perutnya terasa sakit karena maag nya, ia pun kemudian memakan makanan itu yang ia tidak ketahui bahwa di dalam makanan itu terdapat racun yang cukup mematikan.  Namun ia hanya memakannya Cuma 1 suap, karena ia menghentikan makannya ketika ia menonton sebuah news yang memberitakan tentang kematian seunghyun harabojinya.

“ DIBERITAKAN LANGSUNG DARI PEMAKAMAN KELUARGA KERAJAAN, BAHWA KAISAR SEUNGHYUN TELAH MENINGGAL DUNIA.  SEBAB KEMATIANNYA HINGGA SAAT INI BELUM DIKETAHUI…….”

“ha…haraboji” kyuhyun menjatuhkan kotak makanannya ke lantai yang baru saja ia bersihkan.

“ ini tidak mungkin, haraboji pasti belum meninggal….ini tidak mungkin….ini tidak mungkin……” kyuhyun pun kemudian beranjak dari sofa, dan ia berencana ingin keluar dari dorm, namun langkah kakinya terhenti ketika ia merasakan perutnya yang terasa amat mual dan menyebabkan ia memuntahkan apa yang ia makan barusan.

“uwek…uwek….” Keringat dingin mengalir membasahi tubuhnya, ia merasakan dadanya sesak, hingga ia hanya bisa meringkuk dan memegangi perutnya. Ia masih memuntahkan semua isi perutnya. Air mata mengalir di sudut matanya.

“haraboji…..haraboji…kajimma” batin kyuhyun.

CKLEK….pintu dorm terbuka, para member suju shock ketika menemukan kyuhyun yang tergeletak lemah dan ruangan yang kotor karena makanan yang tumpah dan juga muntahan kyuhyun

“ KYUHYUNNN……….”teriak mereka dan menghampiri kyuhyun

“gwencanayo?” tanya mereka padanya, kyuhyun tidak bisa menjawab karena kepalanya pusing, dan dadanya yang sesak sehingga membuat ia tidak sadarkan diri.

“ hyaaa…..irona….hyaaaaa…….cho kyuhyun…..” ujar heechul  padanya

“ kenapa Ia bisa seperti ini?” ujar teukie

“hyung, aku akan menghubungi dokter, dan sebaiknya kita rebahkan dia di kasur” saran siwon padanya

“siwon benar, aku akan merebahkannya di kasur, siwon kamu hubungi dokter…, dan kamu wookie, tolong kamu bersihkan ruangan ini” ujar kangin padanya

“nee hyung”sahut wookie, semua member tampak panik dan mencemaskan kyuhyun yang tiba-tiba pingsan. Para member menyalahkan dirinya, terlebih lagi eunhyuk, han geng, heechul dan juga wookie.

“ ini semua salah kami” ujar eunhyuk di depan teukie yang sedang membantu wookie membersihkan muntahan kyuhyun di lantai

“ kenapa kamu menyalahkan dirimu?” tanya teukie tegas padanya

“ karena kami ingin mengerjainya hyung” sahut eunhyuk dan menundukkan wajahnya

“aku juga salah hyung, karena kemarin malam. Aku yang meminta wookie untuk mencoret wajahnya”tambah yesung

“kalian ini, aku tahu kalian Cuma ingin mengerjainya saja, tapi karena kalian ia menjadi seperti ini. jika ia sudah sadar nanti, kalian harus meminta maaf padanya” ujar teukie tegas pada mereka

“nee hyung” sahut mereka serempak

“ HYUNG….GAWAT…CEPAT KEMARI” teriak kangin yang keluar dari kamar teukie, karena kyuhyun di rebahkan di kamar teukie. Mendengar hal itu, teukie dan yang lainnya pun kemudian masuk ke dalam kamar teukie.

“wae?” tanya teukie panik

“ perhatikan caranya bernafas” sahut kangin, mereka pun kemudian memperhatikan nafas kyuhyun yang tersengal-sengal.

“ sepertinya ada yang tidak beres terjadi padanya” terka shindong

‘nde” sahut yang lain

“ hyung, dokter nya sudah datang” ujar siwon sembari mengajak seorang dokter dan masuk ke dalam kamar teukie

“owh…nee” sahut teukie, kemudian yang lain pun menyingkir dan membiarkan dokter yang di bawa siwon untuk memeriksa keadaan kyuhyun. Tampak raut kecemasan sedang melanda mereka, ketika dokter itu sedang memeriksanya.

~ pemakaman kerajaan~

“ appa…..”isak tangis jieun, jaejong memeluk erat istrinya

“ yeoboe…..kenapa begitu cepat kamu meninggalkan kami…., apa yang harus ku lakukan tanpa mu yeoboe?” isak Hyosung.

Younghwa dan krystal yang juga berada di pemakaman, mereka berpura-pura memperlihatkan wajah sedihnya.

“appa…….kenapa appa meninggalkan kami?” ujar younghwa berpura-pura. Jaejong tahu bahwa younghwa hanya berpura-pura saja, namun ia hanya bisa diam. Karena ia tidak ingin jika merusak hubungan persaudaraannya bersama younghwa. DRT……DRTTTTT……….ponsel younghwa bergetar. Ia pun kemudian membaca pesan singkat dari orang suruhannya.

“SUDAH  BERES YANG MULIA” younghwa sengaja tidak menampakkan senyum liciknya, karena ia khawatir banyak yang mencurigainya

“ BAGUS….YOOCHUN~SSI” kemudian ia pun langsung menghapus pesan masuk dari yoochun seorang pengasuh kyuhyun, yang bekerja sebagai orang suruhan younghwa.  Younghwa dan krystal pun berpura-pura menghampiri Hyosung.

“eomma….bagaimana appa bisa meninggal?” tanya krystal padanya

“eomma juga tidak tahu, karena ketika di bangunkan tadi pagi. Appa kalian sudah tidak bernyawa” sahut Hyosung sesenggukkan.

“HAHAHA………1 korban sudah tewas, kalian bersiaplah untuk merasakan penderitaan kalian. aku akan merebut kerajaan ini dari kalian” batin younghwa

“ appa…aku tahu bahwa ada seseorang yang sengaja membunuhmu, meskipun aku tidak tahu siapa orangnya, namun aku yakin ia adalah salah satu bagian dari kerajaan ini” batin jaejong dan menatap nisan seunghyun.

“appa…aku tidak akan membiarkan orang yang membunuhmu hidup bebas, aku akan meminta polisi kerajaan untuk melacak siapa yang telah berani membunuhmu appa” batin jaejong. Para wartawan banyak  mengunjungi pemakaman kerajaan hanya untuk meliput berita kematian seunghyun.

~dorm suju~

“ ottoke dok?” tanya teukie

“ ia mengalami keracunan makanan, sebaiknya ia di bawa ke rumah sakit sekarang” saran dokter itu padanya, teukie dan yang lainnya sangat shock mendengar apa yang dokter itu katakana barusan

“keracunan???” ujar mereka serempak

“nde, jika tidak segera di tolong, nyawanya akan dalam bahaya” ujar dokter itu lagi

TBC

HUWAAAAAHAHAHAHAHA……….pendek ya???

Sengaja, ku pengen buat kalian penasaran😛

RCL nya di tunggu ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 24, 2011, in brotherships, family, korea and tagged , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. onnie…………………………………
    you are the best………………………
    gomawo yach aq bs baca nich skrg.

  2. onnie…………………………..
    pendek…………. pendek…………….
    tp gpp dech yg penting lanjut ya onn
    ommo, ternyata yoochun jadi pengkhianat yach?!
    aq kirain dia pengasuh setianya kyuhyun.
    aq tunggu kelanjutannya onnie
    hwaiting yach

  3. Waaahh..keren..keren..seru lagi..
    Tpi wookppa sma yeppa kok jahat sih?
    Kan ksihan kyuppa..
    Tpi ff ini ttep bgus..ff eonni tdak prnah mngecewakan..
    Lanjutannya di tunggu ya eon..

  4. ff yg slalu aq tnggu akhirny kluar jg lnjtanny

    lnjut onn, makin seru aja ceritanya

  5. pendek,,pendek,, tapi tetep daebak……

    lanjutin ea oenn,pnsran nih sama klnjutn na…

  6. poor kyu oppa
    heehee lanjut onnie…..

  7. wuahh eonnie poll deh nieh baca dr part 1 ampe part 4🙂

    eh, tp pas selesai part 4 aq malah makin penasaran.. hehehehe :p
    ihh jahat bgtsi yonghwa
    cuma gara” mau tahta sampe ngebunuh org
    ckckck

    lanjuuuuttt eonn
    makin penasaran nieh🙂
    100 thumbs for eonnie d(^o^)b.. sisanya make anak” SM ya~
    #abaikan

  8. That’s pretty exciting news and I really hope more people get to read this.

  9. akhir’y publish juga,…
    ko pendek sih onnie,he2 di tunggu lanjutannya,…

  10. Ternyata yochun yg jahat!! Kasian kyu,dy gk bsa kepemakaman harabojinya…hhh

  11. ceritanya keren eonni ^^
    kasian Kyuhyun’ny
    lanjut yaa eonni … Hwaiting ^^

  12. q ren onnie
    walau dah baca di blog tetangga
    tetep keren klo baca lagi
    onnie fighting

  13. .._yeyeyeyeyee
    ff new gy ….

  14. numpang baca ff yaa,,😀
    ff ini kapan lanjutannya?? bagus banget.. aku suka ff brothership hehehe..
    asiiiiikk kyu jadi pangeran.. emang cocok!! ^^

    gomawo udah kasi bacaan,, biarpun bacanya tanta izin. #plakk

    kalo ada waktu, lanjut yaa..

  15. Aku reader baru, salam kenal. Aku suka banget certinya.

  16. Eonni.. ini kapan lanjutnya?? penasaran!!

    apa udah lanjut akunya aja yang nggak tau?

  17. waaaaa…
    ceritanya seru…
    lanjt ya… semangat…!!

  18. Onni,, permisi numpang lewt,,
    Kenalin,, ak redr br,, mau ny,, ni ff msh ad lanjutannya kan?? Cz ak sk bangt ma ff brothership,, ak harp ad n gak lama,,
    Mohon d lanjutin ya onn,,

  19. lanjutannya dah ada belum ya? atau akunya aja yang g tahu cz masih terhitung reader baru

  20. lanjutannya udah adakah? atau akunya aj yang belum tahu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: