“ we are brother forever” 2shoot/1


“  we are brother forever” 2shoot/1

Ff ini tercetus, ketika aku menonton insert, fokus selebriti dan genie news. Dan mengatakan bahwa han geng henkang dari suju. Memang kenyataannya seperti itu, tapi aku kesal setiap mendengar kata-kata han geng henkang dari suju. Bagaimanapun juga, han geng akan tetap merupakan satu bagian dari suju. Meskipun han geng sendiri mengatakan bahwa suju adalah masa lalu, tetapi jika di lihat dari matanya saat ia mengatakan itu, kelihatan itu bukan dari hatinya. 13elieve forever :’)

 

Cast.

Hankyung

Cho kyuhyun

Member suju

 

Author pov

Para member suju saat ini hanya berjuang 8 orang. Tetapi meskipun demikian, mereka berusaha untuk bertahan demi super junior. Mereka selalu percaya, bahwa mereka akan selalu percaya bahwa suatu saat, mereka bisa berkumpul seperti dulu lagi.  saat ini mereka selain di sibukkan dengan aktifitas manggung mereka, tetapi ada juga yang beberapa sibuk akan tugasnya sebagai penyiar radio. Saat ini teukie, eunhyuk dan juga yesung sibuk di Sukira.  Mereka bertiga tahu, bahwa saat ini han geng berada di Indonesia, untuk mempromosikan film terbarunya.  Mereka bahagia jika han geng pun bahagia.

 

~sukira~

“hyung, hari ini hankyung hyung berada di indonesia” ujar eunhyuk di sela-sela istirahat dari tugasnya sebagai penyiar

“nde” sahut teukie

“ bagaimana jika kita menonton berita, siapa tahu berita hankyung hyung muncul di TV” saran yesung sambil mengeluarkan TAB miliknya

“ide yang bagus” sahut teukie, lalu yesung pun mencari chanel di mana berita han geng saat ini memenuhi infotainment khususnya di Negara Indonesia.

“ini dia” ujar yesung dan meletakkan TAB miliknya di atas meja siaran mereka. lalu mereka bertiga pun menonton bersama.

 

~mini market~

wookie, shindong, dan donghae yang sedang berbelanja di mini market, aktifitas mereka saat memilih bahan-bahan yang ingin mereka beli, jadi terhenti ketika mereka mendengar siaran yang memberitakan tentang han geng.

 

~dorm~

Kyuhyun yang hanya tinggal sendiri di dalam dorm, ia yang bosan di tinggal sendiri. Ia pun kemudian menyalakan laptop miliknya, dan ia mencari chanel TV Indonesia , karena ia tahu bahwa saat ini han geng akan mempromosikan film terbarunya.

“ ah…hyung, kelihatannya hyung terlihat lebih bahagia sekarang” gumam kyuhyun.

 

~rumah sungmin~

Sungmin sengaja mampir ke rumah kedua orangtua nya, karena ia merindukan keluarganya. Ia pun kemudian duduk bersama eomma tercinta nya di ruang keluarga sambil menonton televisi. Sungmin tahu, bahwa hari ini ada han geng di televisi, ia pun kemudian menonton KBS News

“ eomma dengar, han geng saat ini ada di indonesia?”tanya eomma sungmin padanya

“nde eomma, maka dari itu aku ingin melihatnya di televisi” sahut sungmin

 

~siwon~

Siwon yang saat ini sedang beristirahat setelah menyelesaikan syuting Poseidon nya, ia pun mengeluarkan TAB miliknya, dan ia mencari chanel untuk menonton berita han geng di televisi. Siwon tersenyum bahagia ketika melihat han geng yang saat ini terlihat sedikit agak berisi.

“hyung sepertinya terlihat lebih bahagia sekarang” batin siwon

 

~ base camp ~

Saat ini kangin sedang berada di ruang jaga bersama temannya yang lain, dan karena tidak memiliki kesibukan, kangin pun sengaja membuka chanel KBS News.

“ sedang menonton acara hankyung ya?” tanya temanya

“nde” sahut kangin

Selain kangin, heechul yang telah selesai berlatih, ia pun duduk di meja makan bersama anggota militer yang lain. dan televisi selalu di nyalakan di saat para anggota militer sedang beristirahat setelah selesai melakukan banyak latihan.

 

~kibum~

“ hyung terlihat bahagia sekali dengan impian yang sudah hyung raih saat ini” gumam kibum di apartemennya saat menonton berita mengenai han geng.

 

~~~`

Di saat mereka semua menyunggingkan senyum bahagia mereka saat menatap han geng yang di sambut hangat di Negara Indonesia, senyum bahagia mereka menjadi senyum kesedihan mereka di saat han geng di lontarkan sebuah pertanyaan kepadanya mengenai super junior, dan han geng menjawab…
“SUPER JUNIOR ADALAH MASA LALU”

DEG….seperti sebuah pukulan keras yang mengenai langsung dada mereka.  rasa kecewa terhadap jawaban han geng, membuat mereka harus meneteskan air mata mereka.

 

~teukie, eunhyuk dan yesung~

“ benarkah?, benarkah kita hanya masa lalu baginya?” gumam teukie meneteskan air matanya. eunhyuk yang tidak terima, ia pun memukulkan tangannya ke atas meja siarannya

“ jadi….selama beberapa tahun kita bersamanya, apa ia tidak menganggap kita saudaranya?” ujar eunhyuk kesal. sedangkan yesung hanya diam dalam kekesalannya.

 

~wookie, shindong dan donghae~

“ apa benar, kita semua hanya masa lalu baginya?” ujar donghae yang pipinya basah karena air mata yang terus mengalir dari pelupuk matanya

“ katakan padaku, aku hanya salah mendengar kan?, dia tidak menganggap kita masa lalunya kan?” tanya shindong yang tidak menerima kenyataan atas apa yang ia dengar barusan

“ hyung…sepertinya hankyung hyung melupakan kita” ujar wookie.

“ wae???,  apa arti kita baginya?” ujar shindong kesal, donghae terduduk lemas. Mereka bertiga merasa tidak percaya dengan yang barusan saja mereka dengar.

 

~kyuhyun~

“ MASA LALU???, ini tidak mungkin…han geng hyung pasti salah menyebutkan, tidak mungkin super junior hanya masa lalu baginya. Aku harus menemuinya, aku harus mencari tahu apakah benar ia hanya menganggap kami masa lalunya” ujar kyuhyun kesal dan kecewa.

“aku tidak ingin melihat para hyungku bersedih hanya karena kata-kata yang ia katakan di depan banyak orang seperti itu”

“nde, aku harus menemuinya…” gumam kyuhyun, ia pun kemudian bergegas menuju lemarinya, dan ia memasukkan beberapa pakaian, uang yang ia miliki dan paspor miliknya ke dalam ransel miliknya

“ mian hyung, aku pergi tanpa memberitahukan pada kalian” gumam kyuhyun dan ia pun langsung pergi dari dorm.

 

~ sungmin ~

“ anakku…”

“eomma…aku tadi salah dengarkan eomma??, suju bukan masa lalu baginya kan?” tanya sungmin pada eommanya

“ anakku..kamu tidak salah dengar sayang”

“wae eomma?, apa ia tidak menganggap bahwa kami ini adalah saudaranya?, lalu…apa artinya kami baginya selama ini?” sahut sungmin, dengan air mata yang berlinang.

 

~base camp~

“ kangin~ssi…gwencana?” tanya teman yang duduk di sebelahnya

“kenapa ia menganggap kami hanya masa lalu baginya?, lalu bagaimana dengan perjuangan yang dulu kami jalani bersamanya?” ujar kangin dan mengepalkan tangannya. Teman-teman militernya yang sedang bersamanya saat ini, juga dapat merasakan kesedihan yang di alami kangin saat ini.

Sedangkan heechul kehilangan nafsu makannya, para anggota militer yang berada di sekitar heechul, mata mereka semua memandang ke arah heechul yang mengepalkan ke dua tangannya, lalu ia pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan ruangan itu.

“ HAH….BEGITU MUDAHNYA KAMU MENGATAKAN, BAHWA KAMI HANYALAH MASA LALU BAGIMU.  AKU TAHU KAMU KECEWA AKAN SIKAP SM KEPADAMU, LALU APAKAH BEGINI CARANYA?, APA KAMU TIDAK BERPIKIR, KATA-KATA YANG KAMU UCAPKAN ITU ADALAH KATA-KATA PALING MENYAKITKAN BAGI KAMI?” batin heechul kesal, dan air mata pun mengalir dari pelupuk matanya.

 

~kibum~

“ hyung….apa sebegitu kecewanya hyung pada SM, sehingga kata-kata itu terlontar darimu” ujar kibum dan ia meneteskan air mata karenanya.

 

~siwon~

“ siwon~ssi….” Ujar manajernya padanya, siwon berusaha menahan air matanya. ia merasa kecewa akan kata-kata han geng di layar kaca. Semua kru, dan beberapa yang lain menatap ke arah dirinya. Namun siwon tidak memperdulikan yang lain. kemudian siwon pun langsung mematikan TAB miliknya. Dan memasukkan ke dalam tasnya.

“HAH….” Siwon menghela nafas beratnya, lalu dengan terpaksa ia pun menyunggingkan senyumnya kepada yang lain.

 

~ han geng~

Setelah beberapa kegiatan yang ia lakukan di Indonesia, ia pun kemudian beristirahat di hotel bersama menajernya.

“ kamu benar-benar luar biasa” ujar manajer itu membanggakannya

“ apa anda puas?” sahut han geng kesal pada manajernya

“sangat puas, tidak salah jika kamu memang keluar dari super junior” sahut manajernya itu

“ HAH……APA ANDA PIKIR SAYA BAHAGIA MENGATAKAN DI DEPAN BANYAK ORANG, BAHWA SUPER JUNIOR HANYALAH MASA LALU BAGI SAYA?”

“ bukankah kamu sudah menyetujuinya?, lalu apa kamu menyesal?” ujar manajernya itu

“ SAYA  SANGAT MENYESAL…..APA ANDA TIDAK MENGERTI BAGAIMANA PERASAAN SAYA SAAT INI?, HANYA KARENA BALAS BUDI PADA ANDA, SAYA TERPAKSA MENGATAKAN HAL ITU…”

“ saya sengaja melakukan ini, agar kamu dapat melupakan mereka. bukankah kamu ingin bangkit dengan jerih payahmu sendiri”

“BENAR….TAPI APA DENGAN MEMAKSA SAYA MENGATAKAN ITU, MAKA SAYA DAPAT BANGKIT?, ANDA SALAH…..JUSTRU KARENA DUKUNGAN DARI MEREKA, SAYA BISA BANGKIT SEPERTI SEKARANG INI”

“LALU…..APA KAMU INGIN KEMBALI KEPADA MEREKA?, DAN KAMU INGIN MENINGGALKAN APA YANG SUDAH KAMU RAIH SELAMA INI?, BAGAIMANA DENGAN KELUARGAMU?, APA HANYA KARENA MEREKA, KAMU MENJADI EMOSI SEPERTI INI?, MEREKA ADALAH MASA LALU BAGIMU, LALU UNTUK APA KAMU MASIH MENGHARAPKAN MEREKA” bentak manajernya pada han geng

“ BAGAIMANAPUN JUGA MEREKA SANGAT BERARTI BAGI SAYA, KARENA MEREKA ADALAH SAUDARA BAGI SAYA”

“ HAHAHAHA……..SAUDARA???, HEY…HAN GENG, SADARLAH….MEREKA SEKARANG SUDAH SANGAT TENAR, DAN MANA MUNGKIN MEREKA MASIH MENGANGGAPMU SAUDARA”

“SAYA TIDAK PEDULI APA YANG ANDA KATAKAN” sahut han geng padanya

“SEBAIKNYA ANDA KELUAR, KARENA SAYA INGIN SENDIRI SAAT INI” ujar han geng mengusirnya

“OK….” Sahut manajernya yang kesal kepadanya. Setelah manajernya pergi meninggalkan han geng. Ia pun duduk diatas kasurnya, dan ia membuka ponselnya. Ia membuka kembali image yang tersimpan di kartu memory ponselnya.

“hyung….dongsaeng~ah…mianhe…cheongmal mianhe…kata-kata itu bukanlah dari hatiku. Kalian bukan masa lalu bagiku, kalian selamanya akan tetap menjadi saudara terbaik bagiku”gumam han geng dan menatap foto-fotonya bersama member super junior.

“ saranghaeyo…saranghaeyo my brother’s” gumam han geng. Ia menangis saat menatap wajah semua member dalam foto tersebut, ia pun memeluknya. Lalu ia merebahkan dirinya di atas kasur, sembari ia meletakkan ponsel miliknya di tangan kanannya, matanya menerawang ke langit-langit  kamarnya.

“ aku tahu, hati kalian pasti sangat terluka dengan kata-kataku tadi. aku tahu kata-kataku sangat keterlaluan, tetapi…itu semua bukan dari hatiku. Aku sangat menyayangi kalian, aku sangat merindukan kebersamaan kita seperti dulu. aku kesepian hyung….dongsaeng…cheongmal saranghaeyo….” Han geng berbicara sendirian di dalam kamarnya.

 

~manajer han geng~

“ apa bagusnya super junior?,  mereka benar-benar membawa pengaruh buruk bagi han geng, aku tidak boleh membiarkan mereka merusak pikiran han geng. Aku harus bisa membuat han geng membenci mereka, yah…aku harus bisa merusak persaudaraan mereka” gumam manajer han geng di dalam mobilnya. Saat ini mereka masih berada di Indonesia. Karena  han geng masih memiliki jadwal di Indonesia.

 

TBC

Sebenarnya ingin ku buat 1 shoot, tapi saat ingin meng End kan, mood ku hilang gara2 teman KKN ku yang sangat…sangat membuatku emosi hari ini. bahkan sampai membuatku menangis, karena begitu kesalnya aku pada mereka semua. Di saat hari ini terakhir untuk meminta nilai KKN, eh…mereka hanya sibuk dengan urusan mereka. sampai-sampai ku SMS mereka dengan kata-kata emosiku, baru mereka mau respon.  Apa mereka tidak memikirkan kelompok?, aish….sebel aku…* mian ku jadi curcol ma kalian L *

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 26, 2011, in brotherships, korea and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. hiks….hiks…..

    yg awal Han gege ngomong gini jg q g yakin ini dia , tapi kenyataan emang ky gitu

    semoga aja Member SJ g tau arti.a huhuhuhu

    Han gege fighting!!!

    lanjutin y onnie…..

  2. onnie, jangan nangis yach. yang sabar onn, aq juga pernah ngalamin kejadian yang sama kyk gitu. emang sebel banget dan bikin emosi dech.
    onn, aq baru dengar soal hangeng yg ngomong kyk gitu.
    beneran?? kok bs sich. kasihan para member suju kalo ampe tahu nich berita, gmn perasaan mereka. moga aj hangeng gk sepenuh hati ngucapinnya.
    kyu oppa mau nyusul ke indonesia tuh? jgn lupa mampir ke rumah aq yach hehe…………….
    lanjut onn
    HWAITING

  3. huhuhu
    awalnya aku gk tau msalah gege ngomong “super junior adalah masa laluku”
    aku tau dari sms temanku yg di send all

    sedih plus miris bgt liat nyaa

    mudahan gege dalam hatinya gk seperti itu..

    lnjutt ya eon, ditunggu

  4. aku nggak tau gege ngomong kaya gitu,…
    tapi, moga aza mereka tetep rukun n baik-baik aza,….
    emang onnie umur’y berapa?,… he2
    yang sabar aza, di tunggu part selanjut’y yach,…

  5. ayo kyu oppa sgera kejar hangeng gege ke china, aq mndukung mu.. ^^

    sbar unn, org sbar jan dsyang ma tuhan…
    kekekeke

  6. .._don’t cry onn…

  7. unfortunately…gak bisa nonton acarax…jadi gak tau… *nasib anak kos-kosan tanpa tv*… pernah nonton acara interview di china kalo gak salah, yang interview han geng pas di mobil, yang ketika ditanya soal member suju dia nangis? meski dia pake kacamata, dia sempet menyeka airmatanya. fakta yang menyedihkan adalah ketika sedang berjuang keras, hangeng ada sama-sama member, dan sekarang, ketika suju menikmati hasil kerja kerasnya, hangeng terpaksa tak ada bersama mereka,,,,nyesek…itulah mengapa, apapun yang terjadi, hangeng tak akan pernah dilupain member, that’s what I believe, and in another hand, hangeng juga gak mungkin mudah lupain member, terkadang orang beranggapan masa lalu itu sesuatu yang udah dilampaui dan dikubur di hari kemarin, tapi aku yakin seorang yang sukses (termasuk hangeng) pasti punya arti beda soal masa lalu, masa lalu itu pasti berharga bgt buat mereka bisa berdiri saat ini, and masa lalu bagi orang sukses itu catatan yang tak bisa dihapus, melainkan selalu teringat, karena melampauinya tak pernah mudah, dan siapapun orang yang berada di sampingnya, ketika senang dan susah dalam masa lalu itu pasti amat berarti di hati orang itu ^^ that’s what I believe. let’s be positive thinking. perasaan itu kadang susah diungkapkan secara tersurat…BANYAK ORANG BO’ONG SOAL ISI HATINYA DENGAN BANYAK BICARA…BANYAK YANG TIDAK BISA DIBICARAKAN TAPI SEBENARNYA BENAR-BENAR JUJUR DIRASAIN DI HATI. apapun itu, persahabatan mereka dan kisah mereka yang rumit itu, aku yakin bukan hal yang perlu diumbar lagi dengan publikasi, that’s why ngeributin ini udah gak penting, ‘coz sudah jelas…mereka bener-bener saling menyayangi ^^ that’s what I believe…

  8. “one, two, three

    with the stars we’ve lost

    we are thirteen stars”
    leeteuk teriakin ini di lagu superman… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: