“ RSJ” part. 1


“ RSJ”  part. 1

 

Ini ff terlintas begitu saja ketika sedang smsan dengan beberapa dongsaengku, lagi eror nih, makanya dapat ide untuk buat ff ini.

 

Cast.

Kunto adenya kunti

All member suju, shinee, mblaq, ukiss, bigbang, tvxq, jyj, SS501, CN Blue, 2PM

Perawat  : all member T-ara, snsd, secret, f(x), miss a

Dokter : lee soo man, JYP

 

Author pov

Di sebuah rumah sakit jiwa terbesar dikorea yang terdapat dipusat seoul daerah busan. Terdapat para pasien yang kesehariannya selalu membuat pusing para dokter dan perawat dirumah sakit tersebut.  Seperti inilah kehidupan mereka sehari-harinya dirumah sakit ini.

 

~taman RSJ~

“ annyeong….kalian sedang apa?” tanya perawat taeyeon kepada beberapa pasien bernama teukie, chullie, taemin, key, Kevin, changmin dan jaejong yang sedang asik bermain ditaman dengan mengenakan daster dan bunga yang diselipkan ditelinga mereka.

“ah….kami sedang bermain miss universe…lihat kami cantikkan…” ujar chullie pada perawat taeyeon sambil memutar-mutar dengan bergaya seperti model sungguhan.

“ suster…suster lihat …aku cantikkan…” ujar taemin yang asik memakai lipstick hingga bibirnya celemotan dengan lipstick yang dipegangnya.

“nee…kamu cantik…”sahut taeyeon

“ lihat rambutku….bagaimana suster, aku seperti Angelina jolie kan” ujar Kevin yang rambutnya dikepang 3  dan ia menyelipkan rumput ilalang diikatan rambutnya.

“nee…”sahut taeyeon lagi

“suster harus cantik seperti kami ya….”ujar teukie

“sini….biar kami rias suster agar cantik seperti kami…”timpal changmin, taeyeon berusaha menolak, namun…karena taeyeon hanya seorang diri, hingga iapun tidak bisa menolak, karena jaejong, taemin, key dan juga Kevin memegangi tangan taeyeon, hingga taeyeon pun tidak bisa lari.

“mm….saya bisa dandan sendiri” tolak taeyeon

“ aniyo….suster harus kami dandani” ujar  teukie

“nde…”sahut yang lain, dengan lihai tangan teukie, chullie, dan changmin pun mendandani taeyeon, dan alhasil taeyeon yang telihat lebih cantik sebelum didandani mereka, namun sekarang taeyeon menangis setelah key memberikan cermin kepadanya.

“huhuhuhu..kenapa kalian mendandaniku seperti ini…”ujar taeyeon menangis ketika melihat wajahnya yang celemotan dengan lipstick, eye syadow, eye lener, blash on, dan rambut taeyeon yang di kepang 5. Taeyeon yang kesal pun kemudian ia lari meninggalkan pasien tersebut.

“hahahahaha….suster taeyeon pasti tidak berani melawan kecantikan kita ya…” ujar chullie

“nde…”sahut key.

 

 

 

~lorong RSJ~

“jamu….jamu…”teriak eunhyuk, shindong, lee joon, seung ho, taeyang dan juga Alexander seraya membawa keranjang seolah-olah yang mereka bawa itu adalah bakul jamu.

“hey….jamu apa yang kalian bawa..” tanya kyuhyun dan sungmin sebuah pasangan suami istri yang terlihat sangat bahagia dengan anak mereka yang bernama eli.

“ ini….ada jamu beras ketan, jamu beras merah, jamu kacang panjang, jamu…….apa lagi ya” ujar eunhyuk dan terlihat sedang berpikir

“ jamuran….”timpal eli

“hahahaha….nde, jamu jamuran ada nih…mau beli?” tanya lee joon pada eli

“momy….daddy…aku mau jamu itu…” ujar eli merengek pada sungmin dan kyuhyun

“nee…momy belikan untuk eli ya…”sahut sungmin

“tapi eli mau jamu yang bisa buat eli seperti superman…” pinta eli

“memang ada ya jamu seperti itu?” tanya kyuhyun pada penjual jamu itu

“ ada…nih…”ujar shindong menyodorkan jamu cap superman bergambar lee soo man pakai baju superman.

“wah….hebat ya kalian…pandai sekali membuat ramuan jamu seperti ini…”sanjung sungmin pada mereka, ketika sedang asik memilih-milih jamu, tiba-tiba saja si tukang kredit datang menghampiri sungmin

“hey….bayarlah kreditan pancimu….” Ujar seung rie padanya

“ommo….aku lupa…suamiku apa kamu ada uang?” tanya sungmin pda kyuhyun

“ ada ini…”kyuhyun memberikan segenggam daun-daunan pada sungmin ,lalu sungmin pun memberikannya pada seung rie…

“hahaha…syukria….” Ujar seung rie pada pada sungmin

“ cheon…”sahutnya

 

~di taman RSJ~

Perawat yuri, jiyeon, dan eun jung yang sedang asik melihat yunho, yoochun, hangeng, TOP, dan GD yang sedang asik bermain hary potter dan GD yang berperan sebagai naga, sedangkan yunho sebagai hary potter, yoochun sebagai ron dan hangeng sebagai Hermione, sedangkan TOP sebagai dumbeldor.

“ asparagus….”ujar yunho yang mengacungkan tongkat dari ranting pohon kepada GD

“paprika….”ujar yoochun dan hangeng dengan megacungkan tongkatnya sama seperti yang yunho lakukan.

“hahahaha….tidak kena…”ujar GD, hingga TOP pun turun tangan

TUK…..TOP memukulkan sapu kekepala GD, hingga GD pun merintih kesakitan

“ HAHAHAHAHA….mereka lucu ya…” yuri, jiyeon dan eun jung terkejut ketika melihat seseorang yang tertawa disamping eunjung dengan rambutnya yang berdiri. Bulu kuduk mereka berdiri ketika menatap dengan tatapan takut kearah kunto yang sedang mentertawakan yunho, yoochun, hangeng, GD dan TOP.

“ka..kamu siapa?” tanya eun jung takut

“aku kunto adiknya kunti….Hohohohho…”ujar kunto

“iya…dia adikku kunto…aku kunti…hihihihihi” ujar kunti yang tiba-tiba muncul disamping yuri. Mereka bertiga terkejut hingga merekapun lari terbirit-birit.

“HAHAHAHAHA….HIHIHIHIHI….HOHOHO….HEHEHEHE…HUHUHUHU….” kunto dan kunti tertawa berbarengan yang melihat yuri, jiyeon dan eun jung yang lari terbirit-birit. sedangkan dari kejauhan terlihat dua orang dokter RSJ ini yang sedang memperhatikan para pasiennya.

“soo man…cara apa ya yang harus kita lakukan agar mereka bisa sembuh dari dari penyakit Gila mereka ini?” tanya JYP pada soo man

“ntah lah…mereka semua sudah 5 tahun dirumah sakit ini, tapi mereka bukannya sembuh, tapi mereka tambah menjadi lebih Gila dari sebelumnya” sahut soo man

“nde….huft…kasihan sekali ya melihat mereka seperti ini…” ujar JYP

“nde…”sahut soo man, ketika soo man dan JYP sedang asik mengobrol tiba-tiba saja mereka berdua dikejutkan oleh pasien yang berlari kearah mereka berdua

“ dokter…dokter…aku hebat….aku hebat…” ujar jung min pada soo man dan kedua dokter tersebut

“hebat apa jung min~ah….???” Tanya soo man

“ kajja..ikutlah denganku dokter…dokter pasti akan bangga padaku…”bangga jung min. karena penasaran akhirnya kedua dokter itupun mengikuti jung min, kedua dokter itu berpikir ulah apa lagi yang akan dilakukan oleh jung min. karena sepengetahuan mereka semua pasien mereka tidak ada yang beres.  Ketika tiba di tujuan, kedua dokter itu sangat terkejut ketika melihat min hyuk yang tergantung di tiang jemuran.

“ ommo….apa yang kamu lakukan pada min hyuk…jung min~ah…” tanya soo man pada jung min, JYP segera menolong min hyuk yang tergantung di tiang jemuran.

“ tadi kan min hyuk jatuh ke dalam got itu, terus aku cuci badannya pake sabun cucian, nah…karena katanya min hyuk dia basah kuyup, min hyuk memintaku untuk menjemurnya….dan aku jemurlah dia di tiang jemuran…” sahut jung min seperti tak merasa berdosa. Sedangkan min hyuk hanya tertawa cengengesan ketika JYP menolongnya.

 

~ kamar donghae, junho, nichkhun dan taecyeon~

Suster Victoria, sulli, tiffany, dan yoona mengunjungi kamar pasien tersebut untuk memberikan mereka obat seperti biasa, namun karena donghae, junho, nichkhun dan taecyeon merupakan salah satu pasien yang selalu membuat mereka kesal karena tingkah mereka yang kekanak-kanakkan, dan selalu mengerjai para pasien, perawat dan juga dokter di RSJ ini.

“ hati…hati…jangan-jangan nanti mereka mengerjai kita lagi” ujar yoona pada perawat yang lain sebelum masuk kekamar pasien mereka.

“nde…kemarin kita kena cipratan cat merah…sekarang pasti mereka mengerjai kita lagi…” timpal Victoria

“ sebaiknya kita dobrak saja pintu kamarnya..tapi jangan masuk dulu…takutnya mereka menaruh sesuatu di atas pintu..”ujar tiffany

“nde…”sahut mereka menerima saran tiffany.BRAKKK……… Akhirnya merekapun mendobrak pintu kamar itu, namun tidak terjadi apa-apa.

“tidak ada apa-apa….sebaiknya kita masuk saja…”ujar sulli, namun ketika sulli dan yang lainnya masuk, mereka terkena perangkap yang telah dipasang donghae, junho, nichkhun dan juga taecyeon.

“aish…apa ku bilang tadi…mereka pasti mengerjai kita..”ujar yoona pada yang lain, kaki mereka tidak bisa bergerak karena terinjak lem dilantai.

“HAHAHAHA…..sekarang kita dandani mereka seperti alien…”saran donghae pada yang lain

“hahahaha….kajja…”sahut yang lain

“ommo…apa lagi yang mereka lakukan pada kita” Victoria mulai ketakutan, ketika mereka melihat donghae, nichkun, junho dan taecyeon membawa helm, dan perban. Para pasien itupun kemudian mendandani sulli, tiffany, yoona dan Victoria dengan membalut seluruh tubuh mereka dengan perban, dan memasangkan helm kekepala mereka.

“ nah…kalian adalah alien yeoja kami..” ujar nichkhun pada para suster itu.

 

TBC

Mian dikit banget…nanti lagi ku lanjutkan ya….

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on September 28, 2011, in comedy and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Hahahahaha..L0L..
    Ff ini bener” bkin ngakak..
    Jadi bayangin kalau seumpama mereka bener” gila#plokk
    hahahaha..
    Lanjut eon..lanjut..hahaha#ikutan gila

  2. klo ada RSJ ky gini di dunia q yakin perawatnya cuma bisa bertahan beberapa hari…..
    hahahahaha lanjut onnie…..

  3. ​​​Ɨƚɑ̈Ɨƚɑ̈Ɨƚɑ̈Ɨƚɑ̈ lnjut…..

  4. wah,parah bgt…😄
    apalagi pas jungmin ngegantung minhyuk d jemuran, LOL
    lanjutkan eon,^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: