“ I’am………” (ff sequel ke 4 dari ff thanks for all saranghaeyo FINISH)


“ I’am………” (ff sequel ke 4 dari ff thanks for all saranghaeyo FINISH)

Hohoho……author kembali membawa seq terakhir dari TFAS. Karena kalian pada penasaran kenapa ku END kan seq 3 nya, so…saksikan di seq terakhir ini ya, semuanya akan terkuak…HAHAHAHA……

 

Cast.

Cho kyuhyun

Member suju

Keluarga cho, & other

 

^^sebelumnya

“ LIHATLAH KYU…LIHATLAH WAJAH MEREKA SEMUA UNTUK TERAKHIR KALINYA”

“ANDWE..JEBBAL…JANGAN BUNUH MEREKA…JEBBAL….”kyuhyun memohon

“HAHAHAHA………RASAKAN INI……….”dokter oh pun kemudian memencet tombol pada remote yang ia pegang  saat ini, dan sebuah ledakkan pun terjadi…….DUARRRRRRRR…….

“ANDWEEEEEEEEEEEEEEEE…………….”teriak kyuhyun shock

^^selanjutnya

Kyuhyun membelalakkan matanya, ia tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat di depan matanya.  dokter oh tertawa bahagia, melihat ekspresi kyuhyun yang sangat shock. 

“ eomma…appa….noona….hyung…..” gumam kyuhyun, ia tidak bisa menangis. rasa benci dan dendam menyelimuti kyuhyun. Ia pun dengan tatapan dinginnya menatap ke arah dokter oh. Oh sie kyung pun menatap kyuhyun, ia mengeluarkan sebuah pistol dari saku jas nya.  Lalu ia pun menodongkan pistol tersebut kekepala kyuhyun.

“ AKU SUDAH MENGATAKAN PADAMU……AKU AKAN SANGAT  PUAS JIKA TELAH MEMBUNUH ORANG-ORANG YANG KAMU SAYANGI, DAN JUGA DIRIMU. KAMU AKAN KU IZINKAN UNTUK MENYUSUL MEREKA” ujar dokter oh dingin padanya.  Kyuhyun ingin berusaha melepaskan diri dari dokter Oh, namun ikatan di tangannya sangat kuat, sehingga ia pun tidak bisa melepaskan ikatan ditangannya.

“ SELAMAT BERGABUNG BERSAMA MEREKA CHO…KYU…HYUN…..”

“ANDWE……ANDWEEEEE…………..” teriak kyuhyun. Kemudian ia pun terbangun dari mimpinya dengan nafas yang ngos-ngosan.  Para member suju, keluarga cho, dan dokter kang yang berada di ruang inapnya, sangat bahagia karena kyuhyun sudah sadarkan diri, dari tidurnya yang memakan waktu selama 3 hari.

“kyu…..gwencanayo?” tanya teukie cemas, kyuhyun menatap semua orang-orang yang ia sayangi berada bersamanya.

“kalian……kalian masih hidup???” tanya kyuhyun pada mereka. Mereka pun bingung dengan pertanyaan kyuhyun, bahkan shindong dan beberapa member yang lainnya pun tertawa mendengar pertanyaan kyuhyun.

“ HAHAHAHA……kamu bicara apa sih kyu, ya jelas kami masih hiduplah” sahut shindong.

“kenapa kamu bertanya seperti itu kyu?” tanya ahra padanya

“ aku bermimpi, kalian semua tewas di bunuh….,dan orang itu juga ingin membunuhku” sahut kyuhyun, yang lain saling menatap bingung

“memangnya siapa yang ingin membunuh kami?” tanya heechul padanya

“namanya oh sie kyung” sahut kyuhyun

“ oh sie kyung?” tanya yang lain

‘’nde…” sahut kyuhyun sambil mengangguk pasti

“ kyu…bukankah oh sie kyung itu nama pemain di comic psycho?, comic yang kamu pinjam dari temannya eunhyuk 4 hari yang lalu” sahut sungmin

“cheongmal???” tanya kyuhyun tidak percaya

“nde……”sahut eunhyuk.

“ anakku……sepertinya cerita comic itu terbawa dalam mimpimu” ujar tuan cho padanya.

“nde…”sahut yang lain meyakinkannya

“o iya kyu……apa kamu yang makan semua permen ini?” tanya siwon padanya, ia menujukkan bungkus obat yang dipikir kyuhyun adalah permen.

“nde, memangnya kenapa hyung?” tanya kyuhyun bingung

“ kyuhyun PABO” seru yang lain kepadanya, kyuhhyun bingung kenapa semua mengatakan dia pabo

“wae?, permen itu sangat enak kok. Aku suka……apalagi rasanya manis” sahut kyuhyun

“aish……kamu memang pandai dalam bidang akademik, tapi kamu sangat pabo dalam membedakan jenis obat” ujar hangeng padanya

“ maksud hyung….permen yang aku makan itu adalah obat?” tanya kyuhyun

“ nde sayang…..kamu telah memakan semua obat tidur milik siwon” sahut nyonya cho padanya

‘’kamu tahu kyu….kami pikir kamu kenapa-napa, kami sangat khawatir saat itu.  karena kamu tidak sadarkan diri, ketika kami pulang ke dorm” ujar teukie padanya

“ tidak sadarkan diri?” tanya kyuhyun bingung

“nde….kyu” sahut donghae

“ sewaktu kami pulang ke dorm dari kegiatan masing-masing……saat itu……..”

~flashback~

Para member suju yang kebetulan kembali ke dorm secara bersamaan, dari aktifitas yang mereka lakukan.  ketika pintu dorm di buka, mereka masuk ke dalam dorm, namun langkah kaki mereka terhenti ketika mereka melihat kyuhyun yang tergeletak tidak sadarkan diri di lantai.

“KYUHYUUUUUUUUUN………’teriak mereka panik.

“kyu…irona saeng……”ujar sungmin menggoncang-goncangkan tubuhnya

“sebaiknya kita bawa saja dia ke kamar” ujar teukie pada yang lain

“nee hyung” sahut mereka. Siwon yang selalu bisa di andalkan. Ia pun kemudian menggendong kyuhyun  dan merebahkannya di kasur kyuhyun. Ketika siwon telah merebahkan kyuhyun di atas kasurnya, mata siwon tertuju pada bungkus obat miliknya yang terletak di atas meja dekat laptop kyuhyun.  Yang lain bingung saat siwon mengambil bungkus obat itu.

“ waeyo?” tanya teukie

“ ini……bukankah ini obat tidur milikku”siwon bicara pada dirinya sendiri.  Member yang lain cukup terkejut akan perkataan siwon.

“obat tidur?” tanya mereka terkejut

“nde hyung……ini bungkus obat tidur milikku, yang ku minta resepnya dari dokter kang” sahut siwon

‘kenapa kamu meminum obat tidur?” tanya heechul padanya

“ karena aku susah tidur hyung, karena aktifitas yang kujalani. Maka dari itu, aku meminta resep pada dokter kang untuk memberiku obat tidur tetapi bukan obat tidur yang pahit, melainkan aku minta yang manis” sahut siwon menjelaskan

“jangan-jangan…..kyuhyun yang menghabiskan obat tidur itu?” duga sungmin

“sungmin benar….itu bisa saja terjadi” sahut shindong. Tidak lama mereka membicarakan obat tidur itu, terdengar suara dengkuran yang berasal dari kyuhyun

“ sudah pasti hyung……kyuhyun pasti sudah menghabiskan obat tidur hyung. dengar saja suara dengkurannya” sahut wookie. Semua hanya bisa menggeleng kepala saja saat mendengar suara dengkuran kyuhyun.  Namun karena khawatir kyuhyun telah memakan habis obat tidur itu,  siwon pun segera menghubungi dokter kang.  Dan tidak berapa lama kemudian, dokter kang pun datang menemui siwon di dorm.

“mian, agak lama……ada apa ini sebenarnya?” tanya dokter kang pada siwon dan juga member suju yang lain.

“ini dok……”siwon memberikan bungkus obat itu, dokter kang bingung. Dan ia mengernyitkan kedua alisnya.

“ada hubungan apa, bungkus obat ini dengan kyuhyun?” tanya dokter kang

“sepertinya kyuhyun sudah memakan habis obat tidur itu” ujar siwon yang membuat dokter kang sangat terkejut

“mwo???, kyuhyun menghabiskan semua obat ini?” tanya dokter kang tidak percaya

“nde, itu….dengar saja suara dengkurannya” ujar teukie

“dok……apa obat tidur itu berbahaya?, karena kyuhyun telah menghabiskan semuanya” ujar siwon cemas, mendengar perkataan siwon, member yang lainpun ikut mencemaskan kyuhyun.

“ obat tidur itu tidak mematikan, karena obat tidur itu tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.  Tetapi….jika besok kyuhyun belum bangun dari tidurnya, maka kita harus membawanya ke rumah sakit” ujar dokter kang pada mereka

“nee..dok” sahut mereka. Sejak kyuhyun tidak sadarkan diri karena meminum obat tidur itu. ke esokkan harinya, kyuhyun juga masih belum sadarkan diri, sehingga mereka pun mengikuti saran dokter kang.  kyuhyun pun di rawat di rumah sakit. Sejak kyuhyun di rawat di rumah sakit, member suju, keluarga cho bahkan dokter kang pun selalu menjaga kyuhyun. Mereka sangat mencemaskan kyuhyun ketika kyuhyun meneteskan air mata di sudut matanya, ketika kyuhyun mengigau memanggil nama member suju, dan keluarganya, bahkan ketika kyuhyun mengigau dan berteriak dalam mimpinya. Dan igauannya berhenti ketika salah satu member atau keluarganya memeluknya, dan menggenggam erat tangannya.

~flashback End~

 

“ jadi……aku hanya bermimpi?” ujar kyuhyun pada mereka

“nde….”sahut mereka

“ tapi kyu…memangnya kamu bermimpi apa selain ada yang ingin membunuh kami?” tanya siwon

“ aku bermimpi, aku menderita penyakit Alzheimer dan aku meninggalkan kalian semua, selain itu aku juga bermimpi sejak aku meninggal, chullie hyung dan teukie hyung selalu bertengkar, tetapi kalian tidak bertengkar lagi setelah kalian  tertimpa runtuhan bangunan karena gempa dan hubungan kalian menjadi akrab lagi.  Selain itu, dalam mimpiku….ternyata aku masih hidup,  aku di temukan oleh keluarga kaya bernama ahn jongwook, tetapi aku tidak betah tinggal bersama mereka, karena aku selalu di kekang, oleh sebab  itu aku melarikan diri dari mereka , lalu aku bertemu dengan kalian hyung dan aku kembali di tengah-tengah kalian, tetapi sejak kita baru saja berkumpul, ingatanku akan kalian kembali dalam memory ku, dan aku selalu di terror oleh oh sie kyung, dan oh sie kyung membunuh kalian semua” ujar kyuhyun menjelaskan semua mimpinya itu

“ waw……mimpimu seperti film saja kyu” sahut eunhyuk padanya

“ nde……kalau ada film seperti mimpimu itu, pasti bisa menggemparkan seluruh bioskop” ujar kangin padanya

“hm……”sahut member yang lain mengiyakan.

“aish……” cibir kyuhyun kesal

“hahahaha…….” Yang lain pun mentertawakannya. 

“o iya kyu, kenapa kamu bisa memakan habis semua obat tidur siwon oppa?” tanya ahra pada dongsaengnya itu

“ owh……waktu itu aku……….”

 

~flashback~

Kyuhyun yang di tinggal seorang diri di dorm, ia pun merasa bosan.  Ia kelaparan, lalu ia pun menuju dapur dan membuka kulkas. Namun ketika ia membuka kulkas, hasilnya nihil tidak ada satupun makanan yang dapat ia makan.

“aish……wookie hyung pasti belum belanja…, ahhhhhhhh……perutku lapar” kyuhyun bergerutu kesal di dorm nya sendirian. Kyuhyun pun berencana menutup pintu kulkas itu, namun matanya tertuju pada sesuatu yang ia pikir permen.

“wah…..permen ini sepertinya enak sekali” gumam kyuhyun. Tanpa membacanya terlebih dahulu, kyuhyun pun membuka bungkus obat itu. dan ia membawanya untuk cemilan sambil menonton acara TV  yang menayangkan berita kesehatan tentang Alzheimer .

“mm……permen ini enak juga” gumam kyuhyun, satu persatu ia memakan obat itu hingga obat itupun habis di makannya.  Karena bosan, kyuhyun beralih pada kegiatan lainnya yaitu membaca comic milik sahabat eunhyuk yang ia pinjam.  kyuhyun merasakan  kepalanya mulai pusing, namun kyuhyun tidak sadar bahwa itu adalah efek dari obat tidur itu. 

“hah……pusing sekali, ini pasti karena aku sangat lapar” gumamnya. Dua kegiatan telah ia lakukan, lalu ia pun beralih pada psp miliknya.

“lebih baik aku bermain game saja”  ia sangat fokus jika sudah memainkan game kesukaannya itu.  Setelah beberapa saat ia  bermain game, ia pun merasa haus, kyuhyun pun keluar dari kamarnya, ia  menuju ke kulkas, dan mengambil air putih. Namun saat ia menuangkan air itu kedalam gelas yang ia pegang. Kepalanya terasa sakit sekali, hingga…. Gelas dan botol minuman itupun terlepas dari tangannya dan  ia pun terjatuh kelantai. ia masih memegang kepalanya yang sakit ini.

“ aaaaarggh……..kenapa???, kenapa kepalaku sakit sekali???, ada apa denganku???” batinnya, ia pun mencoba untuk kembali ke dalam kamar, dengan meraba dinding. Namun karena sakit itu, ia pun tersandar di dinding. Ia berhenti, dan masih memegang kepalanya  yang sakit itu, kyuhyun  yang sangat tidak tahan dengan rasa sakit ini, ia pun terjatuh, kyuhyun menangis menahan rasa sakit ini. sakit…………dan semakin sakit. Hingga pandangannya mulai kabur, dan semua menjadi gelap. Ia pun tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.

~flashback end~

“jadi, karena kamu lapar….kamu memakan habis semua obat tidur itu?” tanya ahra padanya

“nde noona……” sahut kyuhyun memanyunkan bibirnya.. para member suju yang melihatnya manyun, mereka pun lalu mengacak-acak rambut kyuhyun, sambil tertawa.

“ gumawo hyung……”ujar kyuhyun pada member suju

“untuk apa?” tanya teukie

“karena kejadian ini, kalian sekarang sudah berkumpul” sahut kyuhyun dan tersenyum bahagia. Keluarga cho sangat bahagia karena selain kyuhyun sudah sadar, tetapi para member suju pun selalu menjaganya. Bahkan sejak kyuhyun tidak sadar, kangin meminta izin agar ia tidak mengikuti kegiatan militer hanya untuk ikut menjaga kyuhyun, hangeng yang mempending semua kegiatannya hanya untuk menjaga kyuhyun begitu juga dengan kibum. Hal itu sangat membuat kyuhyun bahagia.

“ hyung….thanks for all….saranghaeyo” ujar kyuhyun pada para hyung yang sangat disayangnya itu.

“na do saeng” sahut mereka.

 

Kyuhyun pov

Begitulah kejadiannya…hmm……ternyata apa yang terjadi padaku itu hanyalah sebuah mimpi. Mimpi…..yang membawa kebahagiaan bagiku, karena semua hyung ku berkumpul di kamar inapku dengan member yang lengkap.  hanya kata-kata ini yang dapat kukatakan pada mereka.

“THANK’S FOR ALL…….SARANGHAEYO”

 

FIN

Author ingin ketawa dulu ya….HUWAHAHAHAHAHAHAHAHA……………

Dari season 1,2 dan 3 yang awalnya membuat kalian menangis, terharu bahkan penasaran tingkat tinggi…dan ternyata itu semua hanyalah mimpi dari seorang cho kyuhyun. Bagaimana END nya???.

Me & kyuppa : HAHAHAHAHOHOHOHOHOHIHIHIHIHI

RCL nya di tunggu ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Oktober 7, 2011, in brotherships, family, korea and tagged , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. MWOOOOOOOO!!!!!!
    CUMA MIIMMMPPPIIII
    HAH…………….
    SEBEL SEBEL SEBEL
    KYUHYUN OOOPPPPPAAAAA&EOOOONNNNNIIII RRRRUUUULLLLYYYY
    Awas klian q bls nntiiii,,,,,
    huhf bkin kesel,pensrn tgkt tggi,nangis ampe se”nggukan,ikut mrh”,dll
    trnyta hanya MIMPIIII
    aaaaarrrrggggghhhhhhh
    sungguh menyebalkan

    pi daebak eonni
    ff nya bguz hehehe
    aq tggu ff eonni yg lainnya ok

  2. ya ampunnnnnnnnnnnnnnn, aku tertipu aku terjebak muslihatmu… he2

    author jail nichhhhh, ketularan sama kyuhyun oppa,…
    tapi bagus-bagus, akhir yang lucu karna itu semua hanyalah mimpi,…
    arrrrrrgghhhhhhh , gak bisa ngomong lagi,….
    campur aduk, sedih, bahagia, sebelllllll,…..he2
    good job…

    fokus, lanjutin ff lain’y yach,…

  3. APPPAAAAAAAAAA??????
    SEMUAA INIII CUMAA MIMPIII???
    #BANTINGKYUHYUN

  4. UAAPAAAAAAAAAAAA????????????????????
    MIMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII????????????????????
    abis baca langsung gubraks dech
    jadi sequel 1 – 3 cuma mimpi si evil magnae?!
    huwaaaaaa………………. onnie………………………..

    tapi gpp sich yg penting happy ending lah
    hyungdeul juga pada kumpul semua tuh
    wah, andai aj beneran terjadi di kehidupan nyata
    suju balik lagi 13
    alangkah bahagianya

    yg buat aq penasaran ide ini emang udah dari awal endingnya spt ini ato tiba2 aj terlintas onn? hayoo gmn tuh onn

    ayo onnie cepetan update lanjutan fanfic yang lainnya yach hehe…………

    HWAITING

  5. Eonie jaaahiilll…..
    Kyakny bener nich evilnya kyu pindah ke eon?

  6. yh….. tertipu……..

    q pkr beneran astaga……………..

    wah…. onnie ma Kyu super evil y….

    tapi dsini knp Kyu jadi pabbo Y??
    masa Permen dikira obat?? hahahaha

  7. jadi dari pertama yang saki pikun itu cuma mimpi
    kyu mati juga minpi
    hmmm,,,udah nangis2 depan nb tau2 cuma mimpi
    heuh onnie kena virus jailnya kyu nih😦

  8. cuma mimpi???
    gak bisa d’percaya aku d’kerjain
    hahahahaha …
    *brb ngakak …
    gara” baca ff eonn, aku hampir ketahuan guru nih
    lucu”
    keren banget nih ff, eonn
    dah cerita panjang lebar = luas *abaikan
    ternyata … SEMUA HANYA MIMPI
    eonni daebak …
    *gak bisa berhenti ngakak bareng Kyuhyun
    terus lanjutkan ke daebakan eonni
    awakakakakak … *bner” gk bs berhenti ketawa karena ngerasa d’tipu

  9. woooaaahhhhhh aku kaget ma ending.a :D….. ONNI daebaaakkkkk

  10. Ternyata Kyu cuma mimpi….sangat menggemparkan Kyu, mimpi mu aneh….
    Thor, I Love it….

  11. Hyaaa ternyata itu semua cuman mimpi toh… wkwk kirain aku bakal meledsk itu bomnya unn, *plaaak
    tapi sikyu telefor juga ya masa obat tidur juga ikut diembat kekeke dasar kyu evil xD~~~

  12. Ya ampun eonniiii…
    padahal udah dibuat deg-degan gituuuu..
    ternyata cuma mimpi -_____-”
    muahahaha😄
    daebak😄😄

  13. gubraaaaaaakkkkkkk…ternyata oh ternyata dari awal sampe akhir semuanya cuma MIMPI!!!!!! bener2 terjebak saia….dae to the bak dah nih author…..hohohho…..

  14. Etdah,,
    ternyata cuman mimpi doank??
    Aigooo~
    sungguh ni chingu otak’y daebak pisan lah,,
    akekekee~

  15. unnniiiiiiieeeeee….
    sebel + gmes D ma unnie satu ney, rsanya pgen nyubit……
    stelah kau buat aq mgharu biru d sekuel 1, 2, 3 (trutama yg p’tma), ehhhh t’nyta di sekuel ke 4 kau buat aq ktawa…..
    ckckckckck
    pkoknya daebak lah buat unnie.. ^^

  16. whhaatt tthhheee…
    so that’s JUST DREAM???!!!
    tp g papa deh,,yg pntg semuanya pd idup..he
    stdaknya g mneteskan air mta d sek k 4 ini,,
    gila si kyu mimpina pnjang amat y,,,

  17. OMG -__- padahal sekuel pertamanya gw udh mw nangis #lebay

  18. .._hahahahhahahahhahaha*ktwa smbil guling2
    daebak onnie……
    wah pdhal aq kra bkal sad ending ternyata happy
    wah ternyata cuma mimpiiiiiiiiiiiiii

    lagi ea onn …..ff.na seru
    eank laen kpan lanjut.annya….
    di tunggu….

  19. whaaaaaat??????????? balikin air mataku. salut oenni, pinter banget,Ibarat menerbangkan tinggiii banget eh langsung dijatuhin. Tapi bagus, gaya yg unik. Terus bikin ff yaah

  20. HUAAAA
    *GUBRAK.
    Ceritanya udh pnjang, bkin org pnasaran, kbwa emosi sndri. Ujung2ny cm mimpi.
    Hahahaha.
    Lucu tor

  21. lhaaah cuma mimpi????

  22. oeenieee, taau gaak, aku baca ff ni dari awal ampe akhir penuh perjuangan taaoo, dikantor kerjjaan ku ampe ku singkirin demi bca ni ff, dan akhirnya ketahuan bosku aku kena marah, trus dirumah ak berelaan manjat2 langit2 rumah cuma buat maanjangin kabel speedy ku biar bisa masuk kamarku trus online di kamar, demi baca ff oennie ajaaaa, ampe tdur jam 3 subuh trus bsooknya telat pergi kantoor, eeehh pas di endingnya ternyata cumaa mimpiiii , sumpaaah yaa oeeennniiieeeee….. jengkeeeeelllllllll…..ngerasaaa dikerjaaaiiiinnnn, taapiiiiii ak bener2 kagum dah sama ni ff, benr2 daebaak laah pokonyaa, jdi yaaa ak gajadi marah deeh sm oennie, krna oennie dh buat ff se daebak ini,, makasih yaa oennie🙂 ditunggu ff slanjutnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: