“ THE RING” part. 1-3


“ THE RING” part. 1

 

Kalian pernah baca statku yang q mau buat ff dengan cast KRY kan?, nah karena yg jawabannya benar dan ternyata selalu mengikuti ff yang ku buat. So….ff ini untuk yang jawab statku waktu itu ya. CHUKAE SAENG……^_^, o iya sekalian ff ini hadiah dari onn untuk saeng ya ^_^

 

STRAIGHT^_^

Genre : brotherships ,  family & romance

Rating : G

 

Cast.

Eska magnae : cho myu hyun

Cho kyuhyu

Yesung

Kim ryeowook

Xiah junsu as appa KRY

Taeyeon as eomma KRY

Member super junior

 

author pov

KRY adalah singkatan nama dari cho bersaudara, yaitu cho yesung, cho wookie dan cho kyuhyun.  Mereka bertiga terkenal sebagai saudara yang sangat cool di kampus mereka. bukan hanya itu, mereka bertiga juga memiliki suara yang merdu. Yesung memiliki karakter yang tegas, bijaksana, ramah, dan juga penyayang. Wookie adalah namja yang imut dengan suara yang merdu yang dimilikinya, ia juga memiliki banyak fans sama seperti hyungnya yesung. selain itu juga wookie terkenal dengan sifatnya yang sangat penyayang, baik hati, dan bahkan sama sekali tidak pernah marah. Yesung dan wookie memiliki dongsaeng yang sangat mereka sayang. Dongsaeng mereka bernama kyuhyun. Cho kyuhyun memiliki sifat yang dingin, pendiam dan berandal. Meskipun kyuhyun terkenal dengan sifat coolnya, namun banyak orang yang tidak tahu, bahwa kyuhyun orang yang penyayang, penolong namun kyuhyun tidak suka menampakkannya kepada orang lain, bahkan jika kyuhyun jatuh cinta pun, kyuhyun sama sekali tidak pernah memberitahukannya kepada kedua saudara kandungnya itu.  ketiga cho bersaudara itu berada dalam satu kampus bersama. meskipun mereka bertiga beda jurusan dan semester. Namun mereka bertiga membentuk sebuah grup band bernama KRY.  Bukan hanya KRY, mereka bertiga juga bergabung dalam sebuah grup band bernama SUPER JUNIOR.  Member super junior sudah seperti saudara sendiri. Sehingga apapun yang terjadi pada KRY member super junior pun tahu. Namun hanya satu yang tidak diketahui member super junior, yaitu SARANG.  Karena KRY sendiri sangat menyimpan erat masalah cinta mereka kepada siapapun juga.

 

Yesung pov

Hai…….namaku adalah yesung.  aku adalah anak tertua, aku memiliki 2 dongsaeng yaitu wookie dan kyuhyun. Aku sangat menyayangi mereka berdua. Appa dan eomma selalu sibuk dengan perusahaan yang mereka miliki, sehingga mereka berdua tidak pernah memiliki waktu untuk kami bertiga.  Aku dan wookie berusaha untuk mengerti kesibukan kedua orang tuaku, namun tidak bagi kyuhyun. Kyuhyun dongsaeng kami yang paling kecil, yah….aku selalu menganggap kyuhyun adalah dongsaeng kecilku. Meskipun ia tidak suka jika dirinya di anggap kecil bagi kami. namun aku tidak peduli. Kyuhyun dongsaengku itu sangat membenci appa dan eomma. Karena mereka berdua yang tidak pernah mau tahu menahu jika sebenarnya kami membutuhkan kasih sayang mereka.  kyuhyun selalu menolak jika appa ataupun eomma menghubungi kami dan ingin berbicara dengannya. Aku dan wookie sering sekali menasehatinya agar jangan bersikap seperti itu kepada appa dan eomma. Namun seperti biasa ia selalu tidak ingin mendengarkan kami. seperti saat ini. aku dan wookie yang menghampirinya sedang bermain game di kamarnya.

“ kyuhyun~ah……kenapa kamu selalu tidak mau berbicara dengan appa dan eomma ditelepon?” tanyaku yang mengambil posisi duduk disebelahnya

“HAH………untuk apa aku bicara dengan mereka hyung…..apakah selama ini mereka ada untuk kita?, apakah mereka selama ini khawatir jika kita sakit?, apakah mereka tahu jika yang kita butuhkan bukan UANG MEREKA……TAPI KASIH SAYANG MEREKA” sahutnya dengan nada tinggi

“arayyo………hajiman, mereka orang tua kita. Tidak sepantasnya kamu bicara seperti itu kyu” sahut wookie padanya

“ lagipula…appa dan eomma tadi menghubungi kita karena mereka sayang pada kita” sahutku

“SAYANG???………jika mereka sayang, kenapa mereka tidak pulang?, jika mereka sayang kenapa mereka tidak pernah mau hadir diacara pertemuan orang tua member super junior?, aku benci dengan mereka hyung……….aku sangat benci mereka” sahutnya, PLAKKKK……..aku tidak tahan jika kyuhyun berkata seperti itu, meskipun omongannya benar.

“hyung……”ujar wookie yang terkejut aku menampar kyuhyun dongsaeng kami. kyuhyun menatapku tajam, dan ia memegang pipinya yang kutampar tadi

“ wae?……apa aku salah menamparmu?, apa kamu tahu kyu……jika appa dan eomma tahu apa yang kamu katakan tadi, bagaimana perasaan mereka?, hyung tahu kamu….unnyie……bukan hanya kamu, tapi kita bertiga sangat iri jika member super junior mengadakan pertemuan orang tua. Kita bertiga sangat iri jika melihat kebahagiaan member super junior bersama kedua orang tuanya. Tapi…..appa dan eomma bekerja juga untuk kita” sahutku menasehatinya.

“….” Kyuhyun hanya diam dan masih menatapku tajam. Matanya berkaca-kaca, aku tahu ia sedih.  Karena aku telah menamparnya. Kyuhyun pun kemudian beranjak dari duduknya.

“terserah hyung mau membela appa dan eomma didepanku…..tapi aku tetap membenci mereka………..” sahutnya, lalu iapun pergi meninggalkanku dan wookie didalam kamarnya. kami pun kemudian mengejar kyuhyun yang berlari menuruni anak tangga.

 

~author pov~

Kyuhyun berlari menuruni anak tangga. Yesung dan wookie pun mengejarnya. Namun ketika kyuhyun baru sampai dianak tangga paling dasar. Kyuhyun terdiam, ia memegangi kepalanya yang seketika sakit. Tubuhnya yang lunglai dan tidak seimbang hampir membuatnya jatuh. Namun yesung yang berada dibelakangnya menopang tubuhnya.

“waeyo saeng~ah?” tanya yesung padanya. Kyuhyun yang masih kesal pada yesung dan wookie, iapun melepaskan topangan yesung padanya.

“jangan mengkhawatirkanku………” bentaknya pada yesung. lalu kyuhyun pun kemudian berlari menuju keluar dari rumah mereka.  ketika yesung ingin mengejarnya, wookie menarik tangan yesung untuk mencegah yesung mengejar kyuhyun.

“ biarkan saja kyuhyun untuk menyendiri dulu hyung…….” ujar wookie pada yesung

“hajiman saeng……aku takut jika kyuhyun kenapa-napa” sahut yesung cemas

“ hyung……bukankah kita tahu, jika kyuhyun sedang marah……hanya membiarkannya ia tenang dengan kesendiriannya, ia akan kembali seperti biasanya lagi” sahut wookie padanya

“ arayyo…..hanya saja…….apa tindakanku tadi keterlaluan?” tanya yesung padanya, wookie menggelengkan kepalanya

“ unnyie…..hyung tidak keterlaluan…….”sahut wookie

“aku tahu yang dikatakan semua oleh saeng kita itu memang benar, hanya saja aku tidak suka dengan sifat keras kepalanya yang sangat marah pada appa dan eomma” sahut yesung.

“ nde……….o iya hyung, apa kita hubungi saja hangeng hyung atau teukie hyung untuk mencarinya dan menghiburnya, siapa tahu kyuhyun akan melupakan kekesalannya” saran wookie pada yesung

“nde……kalau begitu aku akan menghubungi teukie hyung” sahut yesung dan menyetujui saran wookie.

 

~di mobil kyuhyun~

Kyuhyun yang merasa sangat kesal pada yesung, kyuhyun pun mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Kyuhyun tidak memperdulikan panggilan masuk diteleponnya.

“ hah…….yesung hyung selalu saja membela mereka……..apa yesung hyung tidak marah akan sikap mereka selama ini?”

“ mereka tidak pernah sama sekali peduli padaku dan juga kedua hyungku, lalu kenapa hyung selalu saja peduli pada mereka?” gerutu kyuhyun sendirian didalam mobilnya. Sesekali kyuhyun memegangi kepalanya yang terasa sakit.  Dan seperti biasa kyuhyun tidak peduli akan kesehatannya.  DRT………DRT…………..DRTTTTTTTTTT……….ponselnya terus bergetar, dan kyuhyun tetap tidak memperdulikan panggilan masuk tersebut.  kyuhyun kemudian memegangi kepalanya yang kali ini terasa amat menyakitkan baginya. Rasa sakit itu membuatnya kehilangan kendali dalam mengendarai mobilnya, sehingga iapun menabrak pinggir jalan trotoar. CKIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTT…………BRAKKKKKKKKKK…………..keningnya mengeluarkan sedikit darah, namun ia mendapat memar dalam.  Samar-samar kyuhyun melihat orang-orang yang menghampiri dirinya.

“hyung…..”panggil kyuhyun lemah. Lalu ia pun tidak sadarkan diri.

 

~dirumah KRY~

Dada yesung merasakan ada yang janggal. Yesung terlihat sangat cemas, karena bukan hanya ia mendapat telepon dari teukie maupun member yang lain yang mencoba menghubungi kyuhyun namun tidak ada jawaban. Tetapi juga yesung mengkhawatirkan dongsaengnya itu. begitu juga dengan wookie, yang sedari tadi menatap ponselnya.

“ wookie~ah….kenapa hyung merasa ada sesuatu yang terjadi?” ujar yesung pada wookie

‘ nde hyung, na do”sahut wookie

“apa terjadi sesuatu pada kyuhyun?” tanya yesung yang menambah kekhawatiran wookie

“ aish hyung..jangan berkata seperti itu. kyuhyun pasti akan baik-baik saja” sahut wookie

“ semoga saja benar saeng” sahut yesung. DRTTTTT…..DRTTTTT………, ponsel yesung bergetar. Ia menatap nomor masuk yang ia kenal yaitu dari heechul.

“ yeoboseyo….hyung waegeudae?” tanya yesung

“ apa kalian lupa hari ini kita ada latihan?” sahut heechul

“ aigoooo……..kami lupa hyung, nee changkeman..kami segera kesana”

“ palli……kami menunggu kalian”

“arasseoyo…hyung” yesung pun kemudian menutup ponselnya

“waeyo hyung?” tanya wookie

“ hari ini kita ada latihan” sahut yesung

“ aigo hyung, kenapa kita bisa lupa” sahut wookie menepun jidatnya pelan

“ sebaiknya kita segera kesana” saran yesung

“nee hyung, hajiman…kyuhyun bagaimana?,apa kita hubungi kyuhyun?”
“ andwe….nanti hyung yang akan mengirim pesan untuknya untuk segera datang di tempat latihan” sahut yesung

“nee hyung” yesung dan wookie pun kemudian bergegas menuju tempat latihan mereka di salah satu gedung SM. Yesung dan wookie tidak menyadari bahwa dongsaeng mereka kyuhyun telah mengalami kecelakaan.

 

~di rumah sakit~

Kyuhyun yang dilarikan keruang UGD, ia pun kemudian sadar. Kyuhyun membuka matanya perlahan-lahan, dan ia memandangi ruangan yang serba putih dan tampak tidak asing baginya.

“ apa ini rumah sakit?” batin kyuhyun. Ia pun kemudian ingin beranjak dari tempat tidur rumah sakit. Namun ada seorang perawat yang mencegahnya bangun.

“ wae?” tanya kyuhyun dingin sambil menatap perawat tersebut

“ kamu baru sadar, sebaiknya kamu beristirahat saja dulu” saran perawat tersebut.

“ aku baik-baik saja” sahut kyuhyun dingin dan menatapnya tanpa ekspresi.

“hajiman……..” sahut perawat tersebut sambil memegang tangan kyuhyun

“lepaskan” bentak kyuhyun pada perawat tersebut. perawat itupun terkejut, lalu iapun melepaskan genggaman tangannya pada kyuhyun.

“mianhe……”sahut perawat tersebut dan tertunduk, lalu perawat itupun pergi keluar dan meninggalkan kyuhyun seorang diri. Kyuhyun merasa bersalah karena ia membentak perawat tersebut sambil menatap kepergian perawat tersebut yang menghilang dari balik pintu ruang UGD yang ditempatinya saat ini.

 

~lorong rumah sakit~

Sebenarnya yeoja itu bukan perawat, yeoja itu hanya seorang pasien rumah sakit. Yeoja itu bernama cho myu hyun.  Seorang cho myu hyun yang sangat mencintai cho kyuhyun. Walaupun kyuhyun tidak tahu bahwa ada seorang fans yang sangat mencintainya dengan tulus.  Myu hyun mengetahui kyuhyun masuk kerumah sakit, dan secara tidak sengaja myu hyun melihat beberapa perawat yang mendorong banker dan terdapat kyuhyun diatas banker tersebut yang tidak sadarkan diri.  Myu hyun pun kemudian sengaja menyamar menjadi seorang perawat. Sebenarnya para perawat bahkan para dokter pun sangat mengenal myu hyun. Karena myu hyun merupakan pasien kelainan otot jantung, sehingga ia harus sering menjalani perawatan dirumah sakit tersebut.  dan dokter mengizinkan myu hyun yang menyamar menjadi seorang perawat karena hanya ingin melihat dari dekat sosok namja yang sangat dicintainya itu. myu hyun sangat sedih ketika kyuhyun membentaknya. Sehingga myu hyun pun keluar dari ruang UGD dan meninggalkan kyuhyun seorang diri.

“ kenapa oppa membentakku?, aku kan tidak salah?” gumam myu hyun dan meneteskan air matanya karena kyuhyun sembari berjalan di lorong rumah sakit ini dan menuju kekamar inapnya. namun karena kelainan otot jantung yang dideritanya, sehingga membuat myu hyun harus merasakan sakit didadanya. Ia memegangi dadanya sambil berusaha bernafas perlahan-lahan. Myu hyun pun kemudian meraba dinding rumah sakit sambil memegangi dadanya. Perawat yang mengenal dirinya, iapun kemudian menghampirinya karena mencemaskan keadaan myu hyun.

“ gwencanayo?” tanya perawat itu padanya

“ suster….da……daku….sa…..kit…..”sahut myu hyun, wajahnya tampak sangat pucat.  lalu dengan seketika myu hyun pun pingsan.

“tolong……tolong….”teriak perawat itu sambil menopang tubuh myu hyun. Beberapa perawatpun datang kemudian membantu perawat itu untuk membawa myu hyun kekamar inapnya.  sedangkan kyuhyun melepaskan selang infusnya, lalu ia memaksakan dirinya untuk sembunyi-sembunyi keluar dari rumah sakit tanpa sepengetahuan para dokter dan perawat yang sibuk dengan pasien lainnya. kyuhyun pun kemudian berhasil keluar dari rumah sakit. Kyuhyun segera menuju mobilnya. Dan ketika ia menatap ponsel miliknya, iapun langsung membuka pesan masuk dari yesung dan beberapa member super junior yang lainnya.

“kyuhyun~ah….odieya?” pesan dari wookie

“dongsaeng~ah……mianhe…hyung tadi menamparmu…..cheongmal mianhe dongsaeng~ah……jika kamu memaafkan hyung, maka datanglah ketempat latihan ya, hyung dan yang lainnya menunggumu” pesan dari yesung

“ gwencana hyung” gumam kyuhyun sendirian didalam mobilnya. Kyuhyun pun kemudian memperlaju mobilnya menuju gedung SM. Setibanya di sana, kyuhyun bergegas menuju tempat latihan.  Kyuhyun membuka pintu tersebut. para member super junior tersenyum padanya yang datang dengan nafas yang ngos-ngosan.

“mianhe….hyung…….a….aku…..telat” ujar kyuhyun sambil bernafas pelan-pelan. Yesung menghampiri kyuhyun.

“ apa kamu masih marah pada hyung?” tanya yesung menyesal akan tindakannya tadi

“ gwencana hyung, aku sudah melupakannya” sahut kyuhyun. Yesung pun kemudian langsung memeluk dongsaengnya itu.

“aish…kalian ini, bikin kami iri saja….” Ujar kangin pada yesung

“ akhirnya kalian berdua baikan juga, syukurlah hyung..saeng…..”ujar wookie yang terlihat sangat senang. Yesung pun kemudian melepaskan pelukannya pada kyuhyun. Namun yesung menjadi cemas ketika ia menemukan memar dibagian kening kyuhyun.

“kyu…..keningmu kenapa?” tanya yesung dan meraba kening kyuhyun

“ owh ini, tadi aku ngerem mendadak, jadinya keningku memar karena terkena stir tadi” sahut kyuhyun berbohong

“ owh…..apa masih sakit?, kalau masih sakit kita kerumah sakit saja” saran sungmin

“andwe hyung, cheongmal gwencana” sahut kyuhyun berbohong

“ ya sudah, sebaiknya kalian latihan saja karena 3 minggu lagi show kalian akan dimulai” ujar seung hwan pada member super junior

“nee hyung” sahut mereka. latihanpun kemudian dimulai lagi. dan ketika giliran kyuhyun berlatih dance yang dilatih oleh eunhyuk, donghae, shindong dan hangeng untuk gerakan lagu SORRY SORRY yang akan mereka tampilkan nanti. Lagi-lagi kyuhyun merasakan kepalanya sakit lagi. kyuhyun berusaha menahannya, namun nihil. Kyuhyun memegangi kepalanya, dan ia mengerang kesakitan.

“AH………sakit………” semua tampak panik karena melihat kyuhyun yang mengerang kesakitan.

“ gwencanayo?” tanya eunhyuk yang cemas padanya

“ sakit………” kyuhyun masih memegangi kepalanya. Yesung dan wookie sangat panik ketika melihat dongsaeng mereka kesakitan dan tidak seperti biasanya.

“ kyuhyun~ah……..” yesung langsung memeluk kyuhyun

“ sa…..kit…..hyung…..” kyuhyun menangis karena rasa sakit dikepalanya. Namun perlahan-lahan rasa sakit yang dideritanya menghilang. Wajah yesung, wookie dan member yang lain sangat terlihat cemas.

“ gumawo hyung…” ujar kyuhyun pada yesung yang masih memeluk kyuhyun

“ untuk apa?” tanya yesung sambil melepakan pelukannya pada kyuhyun

“ aku sudah tidak apa-apa” sahut kyuhyun. Wajahnya terlihat sangat pucat, mata wookie sembab karena menangis saat kyuhyun mengerang kesakitan.

“jincha?, tapi wajahmu sangat pucat saeng….dan tadi kenapa kamu mengerang kesakitan?” tanya yesung padanya

“ mungkin karena benturan tadi hyung” sahut kyuhyun berbohong.

“sebaiknya kita hentikan dulu latihan saat ini, dan kamu kyu, sebaiknya kamu beristirahat saja dulu” saran teukie padanya

“ hajiman hyung…….”sahut kyuhyun

“ teukie hyung benar saeng, kita istirahat saja dulu. yesung dan wookie pasti sangat cemas padamu karena tadi tiba-tiba kamu mengerang kesakitan” timpal han geng.

“nde……untuk hari ini latihan kita cukup sampai disini, besok kita akan latihan lagi” ujar seung hwan pada yang lain.

“ gumawo hyung…” sahut yesung pada seung hwan

“gwencana” sahut seung hwan.

 

TBC

Apakah yang terjadi pada kyuhyun sebenarnya?

Bagaimana apa kalian suka?, karena ff romance ini ku selipkan genre brotherships dan juga family nya. q harap kalian suka ya

 

 

 

“ THE RING” part. 2

^^sebelumnya

 

“ mungkin karena benturan tadi hyung” sahut kyuhyun berbohong.

“sebaiknya kita hentikan dulu latihan saat ini, dan kamu kyu, sebaiknya kamu beristirahat saja dulu” saran teukie padanya

“ hajiman hyung…….”sahut kyuhyun

“ teukie hyung benar saeng, kita istirahat saja dulu. yesung dan wookie pasti sangat cemas padamu karena tadi tiba-tiba kamu mengerang kesakitan” timpal han geng.

“nde……untuk hari ini latihan kita cukup sampai disini, besok kita akan latihan lagi” ujar seung hwan pada yang lain.

“ gumawo hyung…” sahut yesung pada seung hwan

“gwencana” sahut seung hwan.

 

^^selanjutnya

“ kyu….ini minum dulu….tadi kamu belum minum kan?” ujar donghae dan memberikan sebotol minuman kepadanya.

“nee…gumawo hyung” sahut kyuhyun.  Mereka semua beristirahat sejenak ditempat latihan itu. yesung dan wookie masih mengkhawatirkan kyuhyun yang wajahnya masih terlihat pucat.

“kyu ..benar kamu baik-baik saja saeng?” tanya wookie khawatir

“ aish…hyung, tidak perlu khawatir….dongsaengmu ini sangat baik sekali…”sahut kyuhyun dan tersenyum pada wookie

“waktunya makan……..hyung…..kita makan dimana?” ujar shindong berteriak pada teukie yang sedang membereskan handuk kecil, dan pakaian gantinya kedalam ransel miliknya.

“ aish…hyung ini membuat telingaku sakit saja…” ujar kyuhyun pada shindong sambil menutup kedua telinganya.

“hahaha…..nde…kamu itu makaaaaaaannnnnn……..saja yang diurus” ujar heechul padanya

“ aish hyung….kitakan juga butuh tenaga…..ya…kita harus makankan?, lagipula cape juga tadi latihan” sahut shindong sambil mengelus-elus perutnya yang sudah keroncongan ala tahun 70-an.

“arasseo…….arasseo……….kalau begitu kita makan di rumah makan jepang” ujar teukie pada mereka

“ yeeeiiiiiiiii……….kita makan………”teriak kyuhyun semangat. Semua tertawa melihat kyuhyun yang kegirangan seperti anakk kecil.  Merekapun kemudian menuju rumah makan jepang yang letaknya tidak jauh dari rumah KRY.

“ mau makan apa?” tanya teukie pada yang lain, mereka pun kemudian memilih menu yang mereka suka. Dan tidak berapa lama kemudian, menu yang mereka pilih pun datang. Pelayan itu meletakkan makanan yang mereka pesan diatas meja.

“ selamat makan……….” Ujar kyuhyun pada yang lain

“nee………selamat makannn……”sahut yang lain serempak. Merekapun kemudian memakan makanan mareka, namun baru beberapa suap kyuhyun memasukkan makanan itu kedalam perutnya, kyuhyun merasakan mual dan kepalanya mulai terasa sakit lagi. kyuhyun yang tidak ingin yesung, wookie dan yang lain khawatir padanya. Kyuhyunpun berbohong untuk pergi ketoilet.

“ hyung…aku ketoilet sebentar” ujar kyuhyun pada yang lain

‘nee………”sahut teukie. Kyuhyun pun kemudian meninggalkan meja, dan berlari menuju kebelakang. Yesung dan wookie merasa sangat khawatir pada kyuhyun, sehingga mereka berdua tidak nafsu makan.

“ kenapa makanannya tidak kalian makan?” tanya teukie pada mereka

“ owh…kami menunggu dongsaeng kami saja hyung…”sahut yesung

‘nde…hyung” sahut wookie

“ arasseo…..”sahut teukie. Ketika kyuhyun tiba ditoilet, kyuhyun memuntahkan apa yang ia makan barusan.

“uwekkkkkkkk………….uwekkkkkkkkk………”

“ada apa denganku?, kenapa tiba-tiba saja aku muntah seperti ini?, dan kenapa kepalaku lagi-lagi terasa sakit seperti ini?” batin kyuhyun. Ia masih saja memuntahkan isi perutnya, tubuh kyuhyun sangat lemas, tenaganya terforsir karena muntah tadi. setelah selesai memuntahkan semuanya, kyuhyunpun keluar dari toilet.  Kyuhyun berjalan sambil sesekali bersandar didinding rumah makan itu. keringat dingin mengucur ditubuhnya. Namun ia sangat takut, jika kedua hyungnya tahu ia muntah. Kyuhyunpun kemudian berpura-pura menegakkan tubuhnya, dan ia mengelap keringat dingin yang membasahi keningnya. Kyuhyunpun kemudian kembali kemeja makan. Kyuhyun tidak ingin menatap wajah yesung dan wookie, karena kyuhyun dapat merasakan bahwa kedua hyungnya itu mencemaskan dirinya.

“kok lama kyu?” tanya siwon padanya

“ owh…tadi lumayan banyak hyung” sahut kyuhyun berbohong

“owh….”sahut siwon. Kyuhyun pun kemudian kembali memakan makanannya. Ia merasakan kepalanya semakin sakit, namun ia mencoba untuk menahannya. Kyuhyun menggenggam erat celananya. Dan kyuhyun sengaja tidak menghabiskan makanannya karena perutnya masih terasa tidak enak.

“kenapa makananmu tidak habis?” tanya yesung padanya

“ aku sudah kenyang hyung” sahut kyuhyun berbohong

“ hyung….aku ke mobil duluan ya” pinta kyuhyun pada yesung dan wookie

“wae??, apa kamu cape?” tanya wookie

“nde…aku mau istirahat sebentar” sahut kyuhyun

“nee….istirahatlah kyu” sahut teukie mengizinkannya

“gumawo hyung” sahut kyuhyun

“nee…”sahut teukie. Kyuhyunpun kemudian beranjak dari meja makan untuk meninggalkan yang lain, namun baru lima langkah, tiba-tiba saja kyuhyun pingsan. Hal ini membuat yesung dan wookie panik, begitu juga yang lain. yesung dan wookie menghampiri kyuhyun yang tidak sadarkan diri

“kyu……waeyo saeng……..kyuhyun~ah……..”ujar yesung mengguncang-guncangkan tubuh kyuhyun, namun tidak ada reaksi. Yesungpun kemudian menggendong tubuh kyuhyun dipunggungnya dengan dibantu han geng.  Wookie menangis melihat dongsaeng kesayangannya tidak sadarkan diri.  Setibanya di mobil, kyuhyun direbahkan yesung dikursi belakang, sedangkan wookie duduk dibelakang menemani kyuhyun.

“ kita bawa saja kyuhyun kerumah sakit” saran sungmin

“ andwe….karena rumah kami dekat, kami akan membawanya pulang kerumah saja” sahut yesung

“arasseo……..”sahut teukie. Yesung dan wookiepun kemudian membawa kyuhyun kerumah mereka.  begitu juga member yang lain. setibanya dirumah mewah KRY, kyuhyun direbahkan diatas kasurnya. Wookie sibuk menghubungi dokter keluarga mereka. sedangkan yesung menangis, karena ia sangat takut jika terjadi sesuatu pada kyuhyun.

“ yesung~ah….”ujar teukie memegang pundaknya

“ kyuhyun tidak pernah seperti ini sebelumnya hyung…….aku takut…..aku takut ada apa-apa dengannya” ujar yesung sesenggukkan.

“  dokter song, sebentar lagi datang hyung” ujar wookie padanya yesung

“ wookie~ah….kamu hubungi appa dan eomma….katakan pada mereka, bahwa kyuhyun sedang sakit” perintah yesung pada wookie

“nee hyung” sahut wookie. Kemudian wookie pun mencoba untuk menghubungi orang tua mereka, namun ponsel kedua orang tua mereka tidak diangkat-angkat.

“ottoke?” tanya yesung

“ appa dan eomma tidak menjawab panggilanku hyung” sahut wookie

“ ahhhhhhh……..kemana mereka?, disaat kyuhyun sedang sakit seperti ini, mereka tidak bisa di hubungi” ujar yesung kesal dan memukulkan tangannya kemeja

“yesung~ah…mungkin saja kedua orang tua kalian sibuk” ujar teukie padanya

“ sibuk??………mereka selalu sibuk hyung………karena kesibukan mereka, kami bertiga tidak berarti lagi bagi mereka…………mereka hanya mementingkan pekerjaan mereka….benar kata kyuhyun…….jika salah satu dari kami sakit, mereka tidak akan peduli, mereka hanya memberi kami uang dan uang saja, tetapi perhatian mereka sama sekali tidak ada hyung…” sahut yesung kesal. teukie dan yang lain saat mendengar apa yang dikatakan yesung barusan, membuat mereka sangat prihatin pada KRY bersaudara.

“ hyung……”igau kyuhyun, yesung menggenggam erat tangan kyuhyun

“ hyung disini saeng” sahut yesung

“ hyung……..”igau kyuhyun lagi.

“ eommaa……….appaaa…….”igau kyuhyun. Mereka yang mendengar igauan kyuhyun meneteskan air mata, terlebih yesung dan wookie. Tidak berapa lama, dokter song pun datang. Ia meminta yang lain untuk keluar dari kamar kyuhyun. Semua tampak cemas karena kyuhyun. Dan setelah dokter song selesai memeriksa kyuhyun, dokter song pun meminta kepada yesung untuk membeli vitamin yang hanya terdapat diapotek rumah sakit.

“ yesung ~ssi…tolong tebus resep ini ya”

“nee…dok……o iya, bagaimana dengan dongsaeng kami?” tanya yesung pada dokter song

“ kyuhyun baik-baik saja, ia pingsan karena kelelahan saja’ ujar dokter song

“ syukurlah…….”sahut yesung yang lainnya. yesung sengaja mengantar dokter song keluar. Lalu iapun kemudian pergi kerumah sakit untuk menebus resep obat itu.

Setibanya dirumah sakit, yesung pergi menuju apoteknya, namun langkah kaki yesung terhenti ketika ia melihat sosok yeoja yang duduk sendirian. Yeoja itu memandangi setiap orang yang berlalu lalang didepannya.  Dan saat yesung teringat akan kyuhyun, iapun kemudian segera keapotek dan menebus resep obat itu. setelah menebus obat, yesung kembali menatap yeoja yang memakai baju pasien, yeoja itu sedang asik mengelus-elus bulu anak anjing yang berwarna abu-abu itu. ntah kenapa yesung tertarik pada yeoja itu. iapun kemudian menghampiri yeoja itu

“annyeong…..”sapa yesung ramah padanya

“annyeong…..” sahut yeoja itu

“ kamu suka anjing ya?” tanya yesung padanya

“nde….anak anjing ini lucu ya” ujar yeoja itu dan tersenyum manis pada yesung

“nde………o iya, kenalkan namaku yesung……namamu siapa?” tanya yesung padanya

“ aku cho myu hyun…….”sahut yeoja itu

“namaku bagus juga” sahut yesung.

“namamu sedikit mirip dengan dongsaengku” ujar yesung padanya

“cheongmal?, memang namanya siapa?” tanya myu hyun

“ namanya……..”belum sempat yesung memberitahukan, ponselnya kembali bergetar. Dan panggilan masuk dari wookie

“changkeman” ujar yesung pada myu hyun
“gwencana” sahut myu hyun. Yesungpun kemudian menjawab panggilan masuk dari wookie

“ yeobseyo……mwo???, nee……aku akan segera pulang”yesung pun kemudian menutup kembali ponselnya.

“myu hyun~ssi…aku harus segera pulang…..lain waktu kita bertemu lagi ya” ujar yesung padanya

“nee….”sahut myu hyun. Yesungpun kemudian pergi dari rumah sakit itu dan menuju pulang kerumahnya.

 

TBC

Apa yang terjadi sebenarnya pada kyuhyun?

Hm………sepertinya diff ini akan banyak bumbu2 cintanya ya….hehehehe RCL nya jangan lupa OK ^_^

 

 

 

 

 

 

“ THE RING” part. 3

^^sebelumnya

“ yeobseyo……mwo???, nee……aku akan segera pulang”yesung pun kemudian menutup kembali ponselnya.

“myu hyun~ssi…aku harus segera pulang…..lain waktu kita bertemu lagi ya” ujar yesung padanya

“nee….”sahut myu hyun. Yesungpun kemudian pergi dari rumah sakit itu dan menuju pulang kerumahnya.

^^selanjutnya

 

Sedangkan myu hyun masih duduk termangu menatap yesung yang pergi meninggalkannya.  Dan myu hyun juga mengetahui bahwa namja yang menyapanya tadi adalah hyung dari kyuhyun.

“mm……oppa memang berbeda dari kyuhyun oppa. Oppa sangat ramah, dan tidak seperti dongsaeng oppa, yang sikapnya sangat dingin pada orang lain” gumam myu hyun seorang diri.

“ tapi………, aku tidak mengerti kenapa aku begitu menyukai dongsaeng oppa itu. tapi perasaan ini muncul saat pertama kali, aku bertemu dengannya. Dan pertemuan itulah yang membuatku jatuh cinta padanya” batin myu hyun. Ia pun memikirkan pertemuannya pertama kali bersama kyuhyun, dan pertemuan itulah yang tidak pernah ia lupakan hingga sekarang ini.

 

~flashback~

“ myu hyun~ah…kajja, nanti kita terlambat. Apa kamu ingin kita tidak menonton penampilan super junior?” ujar hyunra pada myu hyun yang kesal menunggu myu hyun yang masih asik mengikat tali sepatunya.

“ changkeman hyunra……”sahut myu hyun yang masih fokus mengikat tali sepatunya

“nah..aku sudah siap, palli kita pergi sekarang” ujar myu hyun pada sahabatnya itu.

“nee…palli” sahut hyunra. Mereka berdua pun pergi bersama ke acara mubank, dimana hari ini super junior akan tampil.  Setibanya di studio mubank, myu hyun meninggalkan hyunra ditempat duduk penonton karena ia harus pergi ke toilet.

“hyunra, kamu tunggu aku disini sebentar ya, karena aku harus ke toilet” ujar myu hyun padanya

“ nee, jangan lama-lama” sahut hyunra sambil mengeluarkan LS suju dari dalam tasnya

“ beres…”sahut myu hyun, lalu ia pun kemudian pergi untuk mencari toilet. Ketika myu hyun sedang berlari menuju toilet yang ia cari, ia tidak melihat orang yang berjalan di depannya, sehingga ia pun menabrak orang itu.

“aish……hyyaaaaaaa……apa kamu buta HAH…”bentak orang itu padanya

“mi…mianhe…a…ku tidak sengaja” sahut myu hyun dengan wajah menyesalnya

“ HAH…TIDAK SENGAJA….INI …LIHAT APA YANG TELAH KAMU LAKUKAN PADAKU” ujar orang itu sambil menunjukkan pakaiannya yang basah karena air  minum yang orang itu pegang tumpah di pakaiannya.

“ cheongmal…aku tidak sengaja….cheongmal mianhe” sesal myu hyun

“ HAH…AKU TIDAK PEDULI, INI RASAKAN SAJA PEMBALASANKU…” ujar yeoja itu yang ingin menumpahkan sisa air minumnya pada myu hyun, namun belum sempat yeoja itu menumpahkan air minum itu pada myu hyun, ada seorang namja yang mencegahnya, namja itu memegang lengan yeoja itu.  myu hyun terkejut, karena namja itu menolongnya, myu hyun terpesona oleh ketampanan namja itu.

“ kyu…kyuhyun?” ujar yeoja itu terkejut

“ bukankah yeoja ini sudah meminta maaf padamu Jessica?, lalu…kenapa kamu masih ingin membalasnya?, padahal ia sudah mengatakan ia tidak sengaja melakukannya” sahut kyuhyun ketus pada yeoja yang bernama Jessica itu.

“ tapi….” Sahut Jessica ingin mengungkapkan apa yang ingin ia katakan, namun kyuhyun langsung memutus perkataannya.

“ kamu memang tidak pernah berubah Jessica” sahut kyuhyun yang menatap tajam Jessica. Kyuhyun pun kemudian mengulurkan tangannya pada myu hyun, lalu myu hyun menyambutnya. Tatapannya masih tidak lepas dari ketampanan kyuhyun.

“doe gwencana?” tanya kyuhyun padanya

“n..nee…nae gwencana” sahut myu hyun padanya

“jangan di ambil hati perkataan Jessica , ia memang seperti itu” ujar kyuhyun padanya, Jessica yang kesal pada kyuhyun, ia pun langsung pergi meninggalkan kyuhyun dan myu hyun.

“gumawo”

“nee cheon, mian aku harus pergi sekarang, annyeong…” ujar kyuhyun yang kemudian pergi meninggalkan myu hyun seorang diri yang masih terpesona oleh ketampanan kyuhyun.

“ dia tampan sekali……” batin myu hyun.  Ketika tersadar dari lamunannya, ia pun segera pergi kembali ke studio, dan ia lupa bahwa ia tadi ingin pergi ke toilet, ia segera menghampiri sahabatnya.

“kenapa lama sekali?” tanya hyunra padanya

“owh…tadi…mm…aku…”

“hey lihat….super junior tampil” teriak para fans super junior, perkataan myu hyun terhenti karena teriakan para ELF yang begitu bersemangat saat super junior kini berada di atas panggung. Tatapan mata myu hyun tertuju pada namja yang menolongnya tadi.

“namja itu….” gumam myu hyun

“hyunra~ssi…kamu tahu siapa nama namja itu?” tanya myu hyun dan menunjuk ke arah kyuhyun

“ owh…itu…dia cho kyuhyun, dia member termuda di super junior. Dia juga dongsaeng dari yesung oppa dan wookie oppa” sahut hyunra sambil menunjuk ke arah yesung dan juga wookie.

“owh….jadi namanya cho kyuhyun…..sepertinya aku jatuh cinta padanya” batin myu hyun. Sejak kejadian itu, myu hyun pun sering mencari info tentang kyuhyun, namja yang telah membuatnya jatuh cinta.

~flashback end~

 

“ kyuhyun oppa….ingin sekali aku bertemu denganmu lagi” gumam myu hyun.

“ tapi……, sepertinya oppa tidak mengenaliku lagi. Aku juga tadi telah membuatmu kesal, padahal sebenarnya…aku ingin sekali mengenal lebih dekat denganmu Oppa” gumamnya.

 

~ kediaman KRY~

Yesung yang panik setelah mendengar kabar dari wookie, bahwa kyuhyun menangis. ia pun segera menuju kembali ke rumahnya. setiba di rumah, yesung bergegas menuju kamar kyuhyun.  Ia berlari mendekati dongsaengnya yang ternyata kyuhyun bersembunyi di balik selimutnya. Wookie dan member suju yang berada di dalam kamarnya bingung menghadapi kyuhyun yang tiba-tiba saja menangis tanpa sebab yang mereka ketahui. Yesung menatap mereka, dan mereka hanya mengangkat bahu mereka. ia pun kemudian mendekati kyuhyun, dan ia duduk di tepi kasurnya.

“saeng, waeyo?, apa ada sesuatu yang membuatmu sedih?” tanya yesung lembut padanya,  namun kyuhyun tetap bersembunyi di balik selimutnya.

“ kyuhyun~ah……, jika kamu tidak memberitahukan pada hyung, apa sebab yang membuatmu menangis. kamu akan membuat kami semakin khawatir saeng” ujar yesung lagi padanya

“kyu…yang dikatakan yesung benar, katakan pada kami saeng, kenapa kamu menangis?” tambah teukie. Mereka semua menatap cemas pada kyuhyun yang sama sekali bungkam dan tidak ingin mengatakan apapun pada mereka.

 

~ kyuhyun pov~

“apa yang harus kukatakan pada mereka?, aku tidak mungkin memberitahukan apa yang dikatakan dokter song padaku” batin kyuhyun

“saeng, jebbal marebwa…katakan pada kami, apa yang membuatmu menangis seperti ini?” tanya wookie memohon, karena kyuhyun tidak ingin membuat hyung kesayangannya mencemaskannya, ia pun kemudian menyeka air matanya, lalu ia membuka selimut miliknya. Dan ia pun duduk, Ia menatap yesung dan wookie. Lalu  ia pun pura-pura tertawa

“ HAHAHAHAHA………hyung tertipu dengan aktingku” ujar kyuhyun bersandiwara di depan kedua hyungnya dan juga yang lain.

“mwo???, jadi kamu tadi hanya acting saja?” sahut kangin kesal

“yup….”sahut kyuhyun sambil mengangguk pasti

“cheongmal?” tanya yesung tidak percaya

“nde, aku tadi pura-pura menangis, karena aku ingin tahu…apa kalian benar-benar mencemaskanku dan mengkhawatirkanku, dan ternyata…kalian semua memang tulus mengkhawatirkanku” sahut kyuhyun pada mereka

“hyaaa….cho kyuhyun……, kamu itu memang dongsaeng menyebalkan. Apa kamu pikir, selama ini kami hanya berpura-pura menyayangimu” sahut heechul kesal padanya

‘arasseo…mianhe, aku tahu kalian semua menyayangiku” sahut kyuhyun dan menundukkan wajahnya yang menyesal

“ kyu…lain kali, jangan bercanda seperti ini. kamu tahu saeng, air matamu akan membuat hyung sedih. Hyung dan wookie bahkan juga yang lain, tidak ingin melihatmu bersedih” ujar yesung dan meletakkan tangannya di atas kepala kyuhyun. Kyuhyun yang mendengar perkataan yesung, ia pun langsung memeluknya erat.

“mianhe…mianhe hyung, aku  janji tidak akan mengulanginya lagi, dan aku janji…aku tidak akan membuat kalian khawatir lagi” sahut kyuhyun menyesal. Sejak saat itu, kyuhyun pun tidak pernah lagi memperlihatkan air matanya di depan kedua hyung kesayangannya itu.  karena kesibukan yang harus dilakukan kyuhyun bersama para hyungnya, hingga ia pun lupa untuk memeriksakan kondisi kesehatannya seperti saran dari dokter song padanya.

“ kyu…makan yang banyak, karena hari ini aktifitas kita padat” ujar yesung padanya

“beres boss” sahut kyuhyun dan tersenyum

“dan jangan lupa minum susumu, ini sudah hyung buatkan” ujar wookie padanya

“ aish hyung, nanti perutku mual karena minum susu” sahut kyuhyun menolak susu yang telah dibuatkan wookie untuknya

“ tidak akan mual, susu ini baik untuk kesehatanmu” sahut yesung padanya

“ tapi hyung…”kyuhyun berusaha menolak

“apa kamu tidak sayang pada hyung?” sahut wookie dan memasang wajah kecewanya di depan dongsaeng kesayangannya itu

“ arasseo…arasseo….kalau hyung sudah memasang wajah seperti itu, aku tidak akan bisa menolaknya lagi” sahut kyuhyun, dan dengan terpaksa ia pun meminum habis susu itu.

“begitu donk….itu baru namanya dongsaeng hyung” sahut wookie sambil mengacak-acak rambutnya

“aish…”dengus kyuhyun kesal sambil merapikan rambutnya yang telah di acak wookie. Kedua hyungnya hanya tertawa melihat dongsaeng mereka memasang wajah kesalnya. Setelah menghabiskan sarapan mereka, kemudian mereka pun pergi  ke kampus kwanghee di mana saat ini mereka berkuliah, dan di kampus mereka sedang mengadakan festival kpop seoul, sehingga merekapun mengadakan show di acara tersebut. di kampus itu juga myu hyun kembali berkuliah, setelah 3 minggu ia harus istirahat total di rumah sakit.

“ myu hyun~ah….” Panggil hyunra

“hyunraaaaa……..” sahut myu hyun berlari mendekati hyunra, lalu mereka pun berdua melompat kegirangan ketika bertemu dengan sahabat dekatnya.

“ akhirnya kamu bisa kembali juga ke kampus” ujar hyunra padanya

“nde, dokter mengizinkanku kembali kuliah, tapi……kata dokter kim aku tidak boleh beraktifitas terlalu berat” sahut myu hyun

“ arasseo…o iya, apa kamu tahu?, hari ini namja idolamu akan manggung di kampus kita” tanya hyunra padanya

“nde, maka dari itu…hari ini aku ingin melihatnya” sahut myu hyun bahagia

“kalau begitu, kajja…nanti kita tidak kebagian tempat duduk” ujar hyunra

“nde” sahut myu hyun. Mereka berdua pun kemudian menuju gor universitas kwanghee. Ketika memasuki gor tersebut, ternyata sudah banyak mahasiswa yang hadir hanya ingin melihat penampilan super junior, mereka berdua berdesakan di antara kerumunan mahasiswa yang mencari tempat duduk.

“ottoke??, semuanya sudah penuh” ujar myu hyun kecewa

“mm…….jangan takut, aku ada ide” sahut hyunra dengan pikiran cemerlangnya

“ide apa?” tanyanya

“kajja, ikut aku” sahut hyunra

“nee”, mereka berdua pun kemudian mencari tempat di mana mereka dapat dengan leluasa menonton super junior.  Hyunra mengajak myu hyun kebelakang panggung, dan hyunra menemui ajussi nya yang bekerja sebagai salah satu kru manajemen super junior.

“ajussiiiiiii………..”panggil hyunra

“ hyunra, ada apa kamu kemari?” tanya ajussinya

“ ajussi, tolong kami…kami ingin sekali menonton super junior, jebbal ajussi…… bantu kami. karena tempat duduk di sana sudah penuh, kami jadi tidak kebagian tempat” ajussi hyunra pun melihat semua tempat duduk yang telah di penuhi oleh mahasiswa yang sebagian besar adalah ELF.

“nee, untuk kali ini ajussi akan membantumu……kalau begitu kalian bisa menonton mereka di sini saja” sahut ajussi hyunra pada mereka.

“maksud ajussi, kami dapat menonton mereka secara langsung di balik panggung ini?” tanya hyunra tidak percaya

“nde, nanti biar ajussi yang minta tolong pada yang lain” sahut ajussi hyunra

“wah…senangnya, gumawo ajussi” sahut hyunra dan myu hyun. Karena ajussi hyunra berhasil membujuk manajer super junior dan juga kru yang lain, akhirnya merekapun dapat menyaksikan aksi panggung super junior dari dekat. Dan mereka berdua terkagum-kagum ketika mereka melihat anggota super junior berada di depan mata mereka, para member tersenyum ke arah mereka, kecuali kyuhyun yang cuek pada mereka.

“aku merasa ini seperti mimpi saja” ujar hyunra

“nde, na do” sahutnya, ketika mereka hendak keluar menuju panggung, secara spontan dan keberanian yang tiba-tiba muncul di benak myu hyun, ia pun berani menyapa kyuhyun.

“ kyuhyun oppa…” panggil myu hyun, namun kyuhyun hanya acuh dan tidak mengindahkan panggilannya. Kyuhyun hanya berlalu dari hadapannya.

“ aish…kenapa dia mengacuhkanmu” gerutu hyunra kesal dengan sikap kyuhyun pada myu hyun

“sudahlah, biarkan saja” sahut myu hyun sedikit kecewa

“myu hyun?” sapa yesung yang masih mengenalinya

“yesung oppa…”sahut myu hyun

“nde, sepertinya kamu kelihatan lebih baik sekarang” sahut yesung yang berhenti untuk menyapanya

“nde oppa……, sekarang aku sudah tidak mengenakan pakaian pasien lagi” sahut myu hyun

“ hyung…palli…” panggil kyuhyun pada yesung

“nee….changkeman” sahut yesung

“myu hyun~ssi, nanti kita lanjutkan lagi pembicaraan kita ya, jangan pergi dulu” ujar yesung padanya

“nee” sahutnya, hyunra dan myu hyun bingung karena, myu hyun tidak diperbolehkan pergi setelah aksi panggung mereka selesai.

 

~panggung~

“hyung mengenal yeoja itu?” tanya kyuhyun yang ia sama sekali tidak mengenali myu hyun yang sudah 2 kali bertemu dengannya.

“nde, namanya myu hyun. Aku bertemu dengannya saat aku ingin membeli resep obat untukmu 3 minggu yang lalu” sahut yesung

“owh…..” sahut kyuhyun.  Mereka pun kemudian membentuk formasi, dan kyuhyun berada jejeran paling belakang. Music pun di mulai, show mereka di iringi oleh lagu pembuka don’t don’t, yang kemudian di lanjut dengan lagu it’s you, dan beberapa lagu berikutnya. Saat lagu angela, kyuhyun yang menyanyi pertama. Ia merasakan kepalanya mulai terasa sakit lagi, dan tiba-tiba saja darah kental mengalir dari hidungnya. Para penonton terkejut karena hidung kyuhyun yang tiba-tiba saja berdarah. Bukan hanya penonton, tetapi semua member suju terutama yesung dan wookie, sangat shock melihat dongsaeng mereka yang berdarah, sehingga lagu Angela pun terhenti.

“ kyu, hidungmu berdarah” ujar wookie panik

“ aku……ba…” tiba-tiba saja kyuhyun pingsan, dan sungmin menopang tubuhnya.

“ KYUHYUN OPPAAAAAAA………..” teriak penonton cemas, ketika kyuhyun pingsan. Jantung myu hyun lagi-lagi kambuh. ia memegangi dadanya yang terasa sakit.

“myu hyun~ah, doe gwencana?” tanya hyunra cemas padanya

“sa….kit” sahut myu hyun.

Siwon yang menggendong kyuhyun di punggungnya, ia dan para member suju pun segera membawa kyuhyun ke rumah sakit. Namun yesung yang melihat myu hyun kesakitan, ia pun juga membawa myu hyun ke rumah sakit.  Para member suju sangat mencemaskan kyuhyun yang tiba-tiba pingsan.  Terlebih lagi yesung dan wookie.  Yesung berkali-kali menghubungi kedua orang tua mereka, namun tidak pernah aktif.

“kenapa appa dan eomma, sama sekali tidak bisa dihubungi?, apa mereka tidak tahu anak mereka sedang sakit sekarang?” gerutu yesung kesal sambil menggenggam kuat ponselnya.

“ myu hyun bertahanlah” ujar hyunra pada myu hyun sahabatnya.

“hyung sudahlah, nanti kita coba menghubungi mereka lagi” sahut wookie padanya

‘wookie benar yesung~ah…, kita coba lagi nanti untuk menghubungi mereka” tambah teukie

“nee…”sahutnya

“myu hyun~ssi…bertahanlah, sebentar lagi kita tiba di rumah sakit” ujar yesung padanya. Myu hyun hanya mengangguk saja.  Ia masih menahan rasa sakit di dadanya itu.  sepanjang perjalanan, yesung mencemaskan dua orang yang berarti baginya. Yang pertama adalah kyuhyun dan yang kedua adalah myu hyun, yeoja yang membuatnya merasa nyaman ketika bertemu dengan myu hyun. Setibanya di rumah sakit, kyuhyun dan myu hyun pun di rebahkan di atas banker. Seiring para perawat membawa mereka berdua, myu hyun yang pandangannya mulai kabur, ia pun menyunggingkan senyumnya saat menatap wajah kyuhyun dari jarak dekat.

“oppa……” gumam myu hyun, yang kemudian ia pun tidak sadarkan diri.

 

TBC

mm…mian lama ku lanjutkan ff nya ya.

RCL nya di tunggu ya.

 

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on Oktober 19, 2011, in brotherships, korea, romance and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. wuah part 3 nya datang
    onnie daebak
    tapi apa yang terjadi pada kyuhyun??????????

    lanjut onnie

  2. Seru2 nich eon.. Lanjut eon..

  3. Onnie emang paling jago kalo bikin orang penasaran
    itu c’kyu kenapa lagi onn??
    Lanjut lanjut onn

  4. kayaknya bakalan jd cerita romatis nh………….
    lanjut terus onnie…………..

  5. aaaaaaaaa ~~ onnieee , aq guling2 baca nya XDD
    wkwkwkwk

    ahhahahaii onne muncul juga ternyata d ff ini .. hihihi

    lanjut lanjut lanjut ..😀

  6. kyaaaa unnie critanya keren bget D…
    *towel2 unnie*
    lanjut ya unnn jgan lma2… ^^

  7. wah onnie akhirnya setelah menunggu lama, ff nya keluar juga
    wuah nari mr simple+acha di depan rumah*di timpuk sendal sama tetangga
    wuah keren onnie
    lanjutannya jangan lama2 onnie, lagi seru nih🙂

  8. .._huweeeeeeeeeeeeee
    kyuhyun oppa knp ?????????????
    lanjut onnie….

  9. HWEEE…..yesung jatuh cintrong dgn myu hyun…..aku lg nebak2 gmana next chaptnay..

  10. eon cepet” dilanjut jangan lama” eon #plak

    ceritanya keren eon>>>>>>>>>>>>>>>>good luck eon;)

  11. ffnya seru abiz…

  12. Mash ad lanjutannta onni??
    Ak harap msh,, mohon d lanjutin,,

  13. ceritanya baguuuuuuuus ditunggu lanjutannya ya?

  14. hufh……………….oennie lanjutin crtax……………fighting………..

  15. Park Hye Jin (Sparkyu)

    Ditunggu Ya Lanjutannya…..

    Jangan lama-Lama Yha . . .

    Gomawo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: