“ CINLOK ( CINTA LOKASI) “ part.14


“ CINLOK ( CINTA LOKASI) “  part.14

^^sebelumnya

“HYAAAAAAAA………….JELEK……LIHAT SAJA NANTI………KAMU AKAN MERASAKAN PEMBALASANKU…” teriak kyuhyun padanya

“ AKU TIDAK TAKUT” sahut minnie tanpa menghentikan langkah kakinya

“aish……sepertinya ramuan itu harus segera di berikan pada mereka berdua” ujar kangin pada yesung

“nde, aku setuju padamu” sahut yesung

^^selanjutnya

“selalu saja mereka bertengkar terus, kapan damainya mereka ya?” ujar chullie pada wookie, bummie, teukie, da juga hyukkie

“tenang, saja..tidak akan lama lagi, mereka akan saling mencintai” sahut teukie

“mworago??, maksudmu?” tanya chullie

“kami….”wookie pun membisikkan sesuatu kepada bummie, hyukkie dan juga chullie

“ kalian mengertikan?” ujar wookie pada mereka

“arasseo…arasseo…”sahut mereka

 

“HYAAA…….KYUHYUN~AH…”panggil key ra padanya, kyuhyun pun menoleh

“yee, noona, wae geudae?” tanya kyuhyun padanya

“ kenapa kamu berlari meninggalkanku?” sahut key ra menghampirinya, dan langsung menggandeng lengannya dengan manja

“aish….jika saja dia bukan photographer kita, pasti sudah ku beri pelajaran dia” gumam bummie kesal yang melihat key ra menggandeng lengan kyuhyun dengan manja

“nde, pokoknya….kita harus segera menyatukan kyuhyun dan minnie” sahut chullie

“kami setuju dengan kalian” sahut ke 5 sahabat kyuhyun pada mereka ber 5

“Ok….kita harus segera melancarkan rencana kita” ujar teukie semangat

“nde….HWAITING…”ujar mereka kompak, kyuhyun yang mendengar kekompakkan ke 5 sahabatnya dan juga ke 5 sahabat minnie, ia pun menyipitkan matanya kepada ke 5 sahabatnya itu

“ kenapa mereka kompak sekali?, apa jangan-jangan telah terjadi cinlok antara mereka semua?” batin kyuhyun curiga

“hyaaa…kyuhyun~ah, kenapa diam…kajja kita masuk segera ke mobil” ajak key ra manja padanya. Jinki yang melihat key ra menggandeng mesra lengan kyuhyun, ia pun menjadi cemburu, bahkan rasa kesal terhadap kyuhyun terbersit dalam benaknya

“siapa namja itu?, kelihatannya key ra menyukainya” batin jinki

“HYAAA…….PALLIYA…KITA SEGERA KEMBALI KE PENGINAPAN”  teriak zhoumi kepada semua modelnya dan juga ke 2 photographer nya.

“nee……..”sahut mereka semua, minnie yang sudah duduk di dalam mobil sangat kesal, ketika ia melihat dari kaca jendela mobil yang ia tumpangi, key ra yang begitu manja bergelayut pada lengan kyuhyun, dan kyuhyun yang selalu menyunggingkan senyumnya kepada key ra.

“aish….bisa tidak sih, dia tidak tersenyum seperti  itu pada key ra onnie?” batin minnie kesal, tidak berapa lama kyuhyun dan key ra pun masuk ke dalam mobil, dan kali ini key ra duduk di samping minnie, dan kyuhyun di samping key ra.

“aku duduk disini” ujar key ra pada kyuhyun

“nee…”sahut kyuhyun pada key ra. Minnie hanya diam saja dalam kesalnya. Dan minnie memalingkan wajahnya ke arah luar jendela mobil. Tidak berapa lama yang lain pun masuk ke dalam mobil. Kemudian mereka pun kembali ke penginapan. Sepanjang perjalanan, key ra selalu mengajak kyuhyun mengobrol, namun kyuhyun terkadang tidak menghiraukan key ra, karena ia memikirkan bagaimana caranya, agar ia dapat membalas perbuatan minnie padanya.

“kyu….setelah pemotretan yang kita lakukan hari ini, nanti malam kami berencana mengajak kalian makan malam bersama di salah satu restaurant di silmi do ini” ujar key ra padanya

“nee…”sahut kyuhyun. Minnie hanya memandang keluar dan ia sama sekali tidak ingin berpaling dan melihat key ra yang selalu bermanja-manja di depan kyuhyun.

“menyebalkan sekali mendengar pembicaraan mereka” batin minnie bergerutu kesal.  chullie dan dan hyukkie yang duduk dibelakang minnie, merekapun kemudian melakukan rencana mereka dengan memasukkan ramuan yang diberikan oleh wookie pada mereka kedalam botol minum minnie. Lalu mereka pun memberikan ramuan itu pada minnie.

“minnie~ah……” panggil chullie padanya, minnie pun menoleh ke belakang

“wae?” tanya minnie dengan memasang wajah kesalnya

“unnyie….ini minumlah, pasti kamu hauskan?” sahut chullie padanya, minnie pun kemudian menyambut air minum yang diberikan chullie padanya.

“ gumawo” sahut minnie

“nee……” sahut chullie. hyukkie, chullie, hangeng dan donghae tersenyum bahagia karena mereka berhasil memberikan ramuan itu pada minnie.

“ kyu……apa kamu masih ingat dengan janji kita sewaktu kecil dulu?” ujar key ra padanya sembari melirik sinis pada minnie.

“ mm…janji????, janji apa ya noona?” tanya kyuhyun sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

“ aish……apa kamu lupa?, bukankah sewaktu kecil dulu, kamu berjanji pada noona, jika kita sama-sama sudah dewasa, kita akan menikah” ujar key ra pada kyuhyun. minnie yang mendengar perkataan key ra terkejut dan langsung menyemburkan air minum yang diberikan chullie padanya. Dan percikan air itu mengenai pakaian key ra

“hyaaaa………minum tidak hati-hati….lihat apa yang kamu lakukan padaku” bentak key ra pada minnie.  Kyuhyun yang tidak menyadari perasaan sebenarnya pada minnie, ia bukannya mengkhawatirkan key ra, tetapi kyuhyun justru mengeluarkan sapu tangan miliknya dan menyeka bibir minnie yang basah.

“gwencanayo?, kenapa sampai bisa tersedak seperti ini?” tanya kyuhyun pada minnie. Minnie hanya mengedipkan matanya di depan kyuhyun, karena ia tidak menyangka kyuhyun mencemaskannya.

“ kyu…seharusnya kamu mengkhawatirkanku….bukannya dia” bentak key ra padanya. Chullie dan hyukkie geram mendengar perkataan key ra.

“aish…kenapa sih, harus ada yeoja menyebalkan ini” bisik chullie kesal kepada hyukkie

“nde…semoga saja, kerja sama dengannya hanya sebentar saja” sahut hyukkie pada chullie

“semoga saja” tambah donghae dan hangeng.

“ mian noona……tapi pakaian noona kan basahnya hanya sedikit saja” sahut kyuhyun pada key ra.

“ aish………kenapa kamu membelanya?, bukannya kamu membenci minnie?” ujar key ra kesal pada kyuhyun

“ key ra….kenapa kamu harus marah-marah seperti itu?, lagipula…yeoja itukan juga tidak sengaja” ujar jinki yang ikut campur dalam pertengkaran key ra.

“kenapa oppa juga membelanya?” sahut key ra semakin kesal pada minnie

“mianhe onnie, aku tidak sengaja” sahut minnie pada key ra. Key ra menatap sinis pada minnie, dan karena mereka sudah tiba di area penginapan. Key ra yang sangat kesal pada minnie, ia pun langsung keluar dari van yang mereka tumpangi.  Dan dengan sengaja, key ra menginjak kaki minnie.

“awh…” rintih minnie kesakitan.  Kyuhyun yang merasa kecewa akan sikap key ra pada minnie, kyuhyun pun segera menyusul key ra.

“noonaaaa………changkeman….”teriak kyuhyun pada key ra, namun key ra terus melangkahkan kakinya tanpa memperdulikan kyuhyun yang berteriak memanggilnya.

“minnie…gwencanyo?” tanya chullie mencemaskannya

“gwencana…’sahut minnie

“mianhe…dongsaengku itu memang seperti itu jika ia sedang kesal” ujar jinki meminta maaf pada minnie akan perbuatan key ra adik sepupu jinki yang sangat jinki cintai.

“gwencana…”sahut minnie pada jinki. Kemudian mereka pun keluar dari van dan menuju penginapan.  Minnie yang saat ini perasaannya campur aduk, karena ia bingung, kenapa kyuhyun lebih memperhatikannya daripada key ra?, ataukah kyuhyun hanya ingin mempermainkan perasaannya saja?.  Setibanya di penginapan, minnie langsung masuk ke dalam kamarnya. chullie,dan hyukkie yang merasakan perubahan sikap minnie setelah kejadian tadi, mereka pun menghampiri minnie.

“minnie, kenapa kamu terlihat sedih?” tanya hyukkie padanya

“unnyie……” sahut minnie lesu

TOK..TOK..TOK…terdengar suara ketukan pintu, chullie pun kemudian segera membuka pintu kamar mereka.

“onnie lie lie…”ujar chullie padanya

“yee…onnie kemari, karena ingin memberikan piyama ini untuk minnie. Dan kostum wedding ini juga untuk kalian” ujar lie lie dan memberikan beberapa kostum yang harus mereka gunakan nantinya.

“gumawo onnie” sahut chullie

“cheonmaneyo…o iya minnie, kamu sudah di tunggu di bawah, karena pemotretan akan segera dilakukan” ujar lie lie padanya

‘’nee…aku ganti kostum dulu” sahut minnie beranjak dari kasurnya.  Di saat minnie sedang mengganti pakaiannya. Kyuhyun yang sudah berada di studio pemotretan, kyuhyun duduk bersama dengan ke 5 sahabatnya yang lain.  kangin memasukkan ramuan itu kedalam minuman kyuhyun tanpa sepengetahuan kyuhyun. dan ia pun kemudian memberikan minuman itu pada kyuhyun.

“kyu…minum ini, agar kamu semangat lagi dan tidak terlihat usang seperti ini” ujar kangin sembari memberikan minuman itu padanya

“nee…”sahut kyuhyun dan langsung meminumnya.

 

~ 5 menit kemudian~

Minnie pun datang dengan menggunakan piyama bernuansa pink. Ketika minnie berdiri di depan jinki dan zhoumi, kyuhyun yang melihat minnie. Ia pun sangat terpesona ketika melihat minnie.

“oppa……kapan pemotretannya dilakukan?” tanya minnie pada zhoumi

“sekarang saja, karena setelah ini kita akan melakukan pemotretan di tepi pantai dengan tema wedding” ujar jinki padanya

“nee…”sahut minnie.

“kyuhyun…”panggil zhoumi

“yee…’sahut kyuhyun dan segera menghampiri zhoumi

“ kyu…kamu duduk dikursi itu” perintah zhoumi padanya

“nee…’sahut kyuhyun dan melakukan perintah zhoumi padanya

“dan kamu minnie, kamu duduk di atas pangkuan kyuhyun” perintah jinki padanya. Minnie membelalakkan matanya, dan ia pun menolak permintaan jinki karena minnie takut ia tidak bisa mengendalikan perasaannya jika didekat kyuhyun.

“ andwe……aku tidak bisa” tolak minnie

“wae?, kamu tidak bisa menolak minnie. Kamu sudah melakukan kontrak, dan mau tidak mau, kamu harus melakukannya” sahut zhoumi padanya

“tapi oppa…”sahut minnie berusaha menolak, namun zhoumi langsung menarik tangannya, dan zhoumi menggendong minnie, lalu mendudukkan minnie di atas pangkuan kyuhyun. DAG…DIG..DUG…kyuhyun dan minnie merasakan jantung mereka berdegup kencang.

“kyuhyun…kamu dekap pinggang minnie dengan erat ya” ujar jinki padanya

“nee…”kyuhyun melakukan apa yang diperintahkan padanya

“ minnie…kamu kalungkan kedua tanganmu ke leher kyuhyun” perintah zhoumi padanya. Dengan sedikit terpaksa minnie pun melakukan apa yang diperintahkan zhoumi padanya. Mata kyuhyun dan minnie pun kemudian saling bertautan. Mereka saling memandang lekat, semakin dekat dan semakin dekat, bibir minnie pun mendekat ke bibir kyuhyun. lalu…tanpa mereka sadari, ciuman itupun terjadi. Semua mata tertuju pada kedua pasangan ini. bahkan seulas senyum pun tersungging diantara banyaknya pasang mata yang menyaksikan ciuman mereka, terkecuali key ra yang semakin emosi melihat minnie mencium kyuhyun di depannya. Jinki dan zhoumi tersenyum puas, karena mereka tidak perlu susah-susah untuk mengambil gambar yang secara natural itu.

 

TBC

Mian, lama nunggu ya ^_^

Besok malam, ku akan lanjutin ff brother ya…tapi ku akan share saat malam minggu.

RCL nya di tunggu ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on November 15, 2011, in korea, romance and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wah akhirnyaaaaaaa….
    kekekekekeke
    *evil smirk*

    bkalan seru neh biz ney… ;p

  2. kereeeen …
    kesel euh liat si Key Ra *bantai aja*
    Wakakak …
    Kyu deg deg an ya
    hahaha …
    tmn2nya keren smua >,<
    lanjut eonn ^0^

  3. 🙂 ff prince house gak lanjut lagi ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: