“ cinta karena dendam” season 1


“ cinta karena dendam” season 1

 

Ff ini terlintas begitu aja waktu denger lagunya T-ara “cry cry”

Hehehe, gak tau kenapa, ada aja ide untuk buat ff. bingung juga jadinya =_=’

 

Cast :

Cho kyuhyun as kyuhyun

Minnie as minnie

Wookie as wookie

 

Author pov

Cinta yang mengorbankan perasaannya hanya demi balas dendam terhadap gadis yang di cintainya.

 

Minnie pov

Hai……perkenalkan, namaku adalah  han minnie. Mm….aku adalah gadis yang kata banyak orang sih, aku itu sangat cantik dan memikat siapa saja. Banyak sekali yang ingin menjadi kekasihku, dan setiap mereka ingin memilikiku aku selalu memberikan syarat kepada mereka, yah…karena aku berpikir, cinta bukanlah hanya untuk permainan saja. Lagipula…aku merasa diriku adalah gadis yang sangat menarik dan bukan gadis murahan.  Hahahahaha……

Author pov

 

“ minnieeee……” panggil seorang  yeoja yang mungil dan imut berlari menghampiri sahabatnya ini.

“aish….dia lagi” batin minnie bergerutu kesal, namun ia pun memasang senyum palsunya di depan wookie yang selalu saja menjadi alat bagi minnie.

“yee..wookie~ah, wae geudae?” tanya minnie padanya

“unnyie….ini” kata wookie memberikan setangkai mawar merah padanya

“untuk apa mawar ini?, dan dari siapa?” tanya minnie bertanya padanya

“ itu….” sahut wookie sembari menunjuk ke arah seorang namja yang menurut minnie sangat culun dengan kacamata bulat yang selalu di gunakan namja itu.

“hah…..si kyuhyun cupu itu?” sahut minnie yang menyambut bunga mawar itu, lalu dengan tega minnie pun membuang bunga mawar itu ke tong sampah yang berada di dekatnya.

“nde…kenapa berkata seperti itu?, kyuhyun itu tidak culun kok, menurutku dia sangat tampan…” sahut wookie polos

“mm……menurutmu memang tampan, tapi bagiku tidak sama sekali” sahut minnie kesal. kyuhyun yang berdiri tidak jauh dari keberadaan minnie dan wookie berdiri saat ini, kyuhyun hanya bisa menundukkan wajahnya, karena hatinya sangat sedih saat ia melihat minnie yang membuang bunga mawarnya ke tong sampah. Kyuhyun pun berbalik dan dengan langkah gontai ia pun kembali menuju kelasnya.  Namun belum saja ia melangkah masuk ke dalam kelasnya, ia sudah di hadang oleh kangin, donghae dan juga siwon.  3 namja tampan yang juga memperebutkan hati minnie.

“hah…kamu itu cupu” donghae mendorong kyuhyun hingga tersandar di dinding sekolah.

“nde…dan kamu berani sekali memberikan bunga mawar untuk minnie, kamu pikir dirimu siapa?” bentak kangin padanya, kyuhyun yang terkenal pendiam dan melankolis, ia pun menundukkan wajahnya dan menangis

“HAHAHAHA……hyaaa…kamu itu cengeng sekali sih!!!, baru di bentak begitu saja, kamu sudah menangis” sindir siwon padanya

“ apa salahku?, bukankah kalian juga tidak punya hak untuk melarangku mencintai minnie?” sahut kyuhyun dengan nada sedikit takut di depan mereka.

“ MWO????…HAHAHAHAHA………” tawa mereka

“hyaaa……kamu itu tidak cocok untuk minnie” sahut donghae padanya. Di sela-sela pembicaraan kangin, donghae, siwon dan juga kyuhyun, ternyata minnie dan wookie mendengar semuanya. Wookie yang sejak awal sudah menyukai kyuhyun, ia hanya bisa menahan emosinya, yang sebenarnya hatinya sangat sakit. Sedangkan minnie, seulas senyum evil tersungging di bibir mungilnya itu. ia pun memiliki rencana licik untuk mempermainkan perasaan kyuhyun. dengan perasaan bangga, karena ia di perebutkan oleh banyak namja, minnie pun menghampiri mereka.

“apa yang sedang kalian bicarakan?” tanya minnie pada mereka, kangin dan yang lainnya terkejut setelah mendengar asal suara yang bertanya pada mereka.

“min….minnie……” sahut kangin gugup

“ wae?, kenapa kalian terkejut?, tadi…sepertinya aku mendengar ada yang menyukaiku?” tanya minnie bangga

“owh…HAHAHAHA…nde, lihatlah minnie….coba kamu perhatikan kyuhyun….apa kamu menyukainya?” tanya donghae padanya. Minnie pun memandang kyuhyun dengan tatapan meremehkannya.

“mm…bagaimana ya?, sejujurnya aku tidak menyukai kyuhyun…tetapi…jika dia bisa melakukan apa yang ku minta darinya, aku mau menjadi kekasihnya” sahut minnie, perkataan minnie membuat ke 3 namja itu shock, begitu juga wookie.

“MWO???” sahut mereka, sedangkan kyuhyun ia terkejut, dan ia merasa seperti mimpi, apakah benar yang dikatakan minnie padanya.

“ap…apa..yang kamu katakan itu benar minnie?” tanya  kyuhyun tidak percaya

“nde…, jika kamu memang benar serius mencintaiku…maka kamu harus melakukan apa yang ku minta darimu” sahut minnie padanya

“geurae…apapun akan ku lakukan untukmu minnie” sahut kyuhyun tanpa berpikir panjang

“ok……kalau begitu, sore ini aku menunggumu di lapangan bola gor Olympic seoul. dan kamu harus berlari hanya dengan menggunakan celana dalammu saja, sebanyak 25 kali. Jika kamu berhasil tanpa berhenti sedikit pun, maka aku akan menerimamu menjadi kekasihku” tantang minnie padanya. Kyuhyun yang sangat mencintai minnie, ia pun tidak memperdulikan kondisi jantungnya yang sangat lemah, bahkan jika ia terlalu lelah itu akan membahayakan nyawanya.

“arasseo……aku akan datang tepat waktu minnie” sahut kyuhyun.

“ok..aku akan menunggumu di sana” sahut minnie. Tantangan yang diberikan minnie untuk kyuhyun pun tersebar di 1 sekolahan, sehingga para siswa dan siswi di sekolah itupun datang ke gor Olympic seoul tersebut. mereka datang hanya untuk melihat, berhasilkah perjuangan kyuhyun untuk mendapatkan cinta minnie???. Wookie datang terlebih dahulu sebelum minnie datang, dan wookie pun menghampiri kyuhyun yang berdiri di garis star, sebelum ia melakukan tantangan dari minnie.

“kyuhyun~ah……apa kamu yakin akan melakukan tantangan ini? apa kamu tidak malu kyu” tanya wookie mencemaskannya

“nde, aku yakin wookie, aku tidak malu….aku sangat yakin, dan aku pasti berhasil” sahut kyuhyun semangat

“tapi kyu…bagaimana dengan jantungmu?, itu akan sangat berbahaya kyu..jika terjadi sesuatu padamu, bagaimana?” ujar wookie padanya

“ wookie~ah…yakinlah, aku pasti bisa memenangkan hatinya” sahut kyuhyun yang tetap semangat dan tidak ingin menyerah.

“tapi kyu…” wookie berusaha agar kyuhyun tidak melakukan tantangan itu, karena wookie sangat mencemaskan kyuhyun

“gwencana wookie~ah” ujar kyuhyun dan memasang senyum manis di depan wookie yang senyum itu merupakan senyum terakhir yang pernah di lihat wookie.

“cho kyuhyun, apa kamu sudah siap melakukan tantangan dariku?” tiba-tiba saja minnie datang dan memutuskan percakapan wookie dan kyuhyun.

“owh…nde, aku sudah siap minnie” sahut kyuhyun semangat.

“Ok……kalau begitu, lepaskan pakaianmu terkecuali celana dalammu” sahut minnie padanya. Minnie berpikir, kyuhyun tidak akan mungkin melakukannya di depan banyak orang, tetapi pikiran minnie salah. Kyuhyun pun membuka pakaiannya dan ia hanya menggunakan celana dalamnya saja.  Terdengar gelak tawa siswa dan siswi saat melihat kyuhyun yang tanpa malu melepaskan pakaiannya di depan banyak orang.  Minnie merasa tidak percaya dengan apa yang di lakukan kyuhyun padanya.

“ apa kamu serius?” tanya minnie tidak percaya jika kyuhyun akan melakukan apa yang dimintanya pada kyuhyun.

“ aku serius minnie……aku akan berlari sesuai dengan yang kamu katakan tadi siang minnie” sahut kyuhyun

“Ok…lakukan sekarang. Aku akan menghitung hingga 25 kali putaran yang kamu lakukan. jika kamu benar-benar serius, maka aku akan menerimamu menjadi kekasihku” sahut minnie dan tersenyum licik

“nee…”sahut kyuhyun. minnie dan para siswa yang menyaksikan perjuangan kyuhyun saat ini, mereka pun menghitung 1 sampai 3.

“HANA…………..DUL……………SET………..”kyuhyun pun kemudian melakukan aksi lari nya di depan orang banyak dan tanpa pakaian yang ia gunakan terkecuali celana dalam saja.  Kyuhyun berlari dan terus berlari mengelilingi lapangan bola yang sangat luas itu.  para siswa dan siswi bertaruh, apakah kyuhyun berhasil atau tidak, bahkan ada juga siswa yang merekam aksi kyuhyun itu dan menyebarkannya di situs internet melalui jaringan youtube. Meskipun minnie tersenyum licik, namun di dalam hatinya ia merasa dirinya sangat keterlaluan melakukan hal itu pada kyuhyun. namun, apa mau di kata, jika gengsi dalam dirinya terlalu besar untuk menghentikan apa yang ia minta pada kyuhyun.  wookie hanya bisa meneteskan air matanya saat melihat kyuhyun yang terus berlari, sambil memegangi dadanya. Wookie semakin geram, saat melihat banyaknya pasang mata yang mentertawakan aksi kyuhyun itu.  wookie pun melontarkan perkataan menyakitkan pada minnie yang sudah ia anggap sebagai sahabat baginya.

“ AKU PIKIR KAMU ADALAH YEOJA YANG PANTAS DI BANGGAKAN DI DEPAN PARA NAMJA MINNIE, TERNYATA AKU SALAH MENILAIMU….KAMU SANGAT KOTOR, BAHKAN MENURUTKU KAMU ADALAH YEOJA YANG PALING MENJIJIKAN DI MATAKU”  minnie tersentak kaget, ia merasa tidak percaya dengan perkataan wookie yang ia lontarkan kepadanya.

“mwo?, kenapa kamu berkata seperti itu padaku?” sahut minnie ketus padanya

“ WAE?, BUKANKAH YANG KUKATAKAN PADAMU ADALAH BENAR?, WAE MINNIE?, KYUHYUN SANGAT MENCINTAIMU, BAHKAN IA RELA MELAKUKAN HAL KONYOL SEPERTI ITU HANYA UNTUK MEREBUT HATIMU. APA KAMU TAHU MINNIE?, KYUHYUN MEMILIKI PENYAKIT JANTUNG AKUT…JIKA TERJADI SESUATU PADANYA, AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU SEUMUR HIDUPKU” sahut wookie dingin pada minnie. Minnie hanya bisa terdiam saja ketika mendengar apa yang dikatakan wookie padanya

“penyakit jantung akut?” batin minnie yang kemudian kembali memandang kyuhyun yang terus berlari tanpa berhenti sedikitpun,, bahkan kyuhyun sudah melakukan 4 kali putaran.

“jantungku…..andwe…aku tidak boleh kalah….aku…aku harus bisa me…menangkan hati minnie…” kyuhyun bergumam seorang diri sambil memegangi dadanya yang semakin sakit, bahkan ia pun sedikit sulit bernafas.

“aku..aku…aku harus bisa…” gumamnya lagi. sedangkan minnie yang merasa sedikit bersalah pada kyuhyun, minnie pun kemudian pergi meninggalkan lapangan bola itu. wookie yang melihat minnie pergi, ia hanya mengepalkan tangannya karena geram akan sikap minnie pada kyuhyun.

“kamu keterlaluan minnie” gumam wookie. Setelah 10 menit minnie pergi meninggalkan lapangan bola itu, kyuhyun pun tiba-tiba jatuh dan tidak berdaya. Wookie yang melihat kyuhyun tergeletak di lapangan, ia pun berlari menghampiri kyuhyun.

“kyuhyun~ahhhhhhhhh……………..”teriak wookie padanya, dengan nafas yang tersengal-sengal kyuhyun berkata padanya dan mencari minnie

“wo..wookie…min…minnie…mana…?” tanyanya lemah, dengan air mata yang berlinang, wookie pun melampiaskan kekesalannya atas tindakan bodoh yang dilakukan kyuhyun untuk minnie

“MINNIE TELAH MENYAKITIMU SEPERTI INI DAN KAMU MASIH MENCARINYA?….KAMU BODOH KYU…KAMU BODOH KARENA MENCINTAI YEOJA SEPERTI MINNIE….DIA TIDAK PANTAS UNTUKMU KYU” kesal wookie pada kyuhyun

“a…aku..memang…bodoh…ta…pi…aku…sangat…mencintai minnie” sahut kyuhyun dengan suara yang semakin lemah

“ kenapa kamu harus mencintainya kyu….aku…aku sangat mencintaimu…kenapa kamu tidak mengerti apa yang kurasakan padamu kyu….???” Tangis wookie di depannya, dengan kondisinya yang semakin lemah, ia pun menggapai wajah wookie, ia memegang lembut wajah wookie, dan ia pun berkata untuk terakhir kalinya pada wookie

“mi….anhe…” sahut kyuhyun, yang kemudian ia pun tidak sadarkan diri. Wookie sangat shock yang melihat kyuhyun tiba-tiba tidak sadarkan diri.

“kyu….kyuhyun~ah…ironaeyo…cho kyuhyun…kajimma……..KAJIMMAAAAAAAAAAAAA……….”teriak wookie dalam tangisnya.

 

~ 1 jam kemudian ~

RS. Daegu

 

Kyuhyun yang dilarikan ke rumah sakit tanpa setelan pakaian yang ia kenakan, ia pun segera di larikan ke ruang ICU. Wookie hanya bisa menangis dan menangis saja. Tidak berapa lama kemudian kedua orang tua kyuhyun pun datang, dan ia menghampiri wookie.

“apa kamu yang membawa kyuhyun kemari?” tanya wanita paruh baya pada wookie

“nde, …”sahut wookie sambil menyeka air matanya

“bagaimana keadaan kyuhyun?” tanya laki-laki paruh baya padanya

“ kyuhyun…dia..” perkataan wookie terputus ketika seorang dokter keluar dari ruang ICU.

“apa kalian kedua orang tua pasien?” tanya dokter itu pada mereka

“nde, bagaimana keadaan anak saya dok?” tanya nyonya cho pada dokter itu

“begini, saran saya anak anda harus segera mendapatkan donor jantung. Dan kebetulan, salah satu rumah sakit yang berada di Singapore memiliki pendonor yang ingin mendoorkan jantungnya. Dan jika kalian menyetujui, saat ini juga pasien bisa segera di berangkatkan untuk melakukan transplantasi jantung” sahut dokter itu, wookie terhenyak, ia merasa tidak percaya, bahwa kondisi kyuhyun saat ini benar-benar kritis.

“nee…apapun akan kami lakukan agar anak kami selamat dok” sahut nyonya cho

“geurae, kalau begitu anda bisa melengkapi administrasinya sekarang juga” sahut dokter itu. setelah kedua orang tua kyuhyun menandatangi surat administrasi tersebut, kyuhyun pun kemudian di berangkatkan ke Singapore dengan menggunakan pesawat pribadi.  Dan wookie hanya bisa menangisi kepergian kyuhyun dari luar bandara incheon.

“ jebbal kyu…bertahanlah…aku tidak ingin kehilanganmu…saranghae” gumam wookie sembari menatap kepergian pesawat pribadi yang kyuhyun tumpangi semakin jauh dipandangnya.

 

~ 1 th kemudian ~

Seorang namja yang berada di sebuah apartemen termewah di seoul miliknya. Saat ini ia berdiri dan menatap sebuah foto yeoja berparas cantik yang tertempel di dinding kamarnya. dengan jarak yang cukup jauh dari ia berdiri saat ini. ia pun melemparkan pisau yang ia pegang saat ini, tepat di wajah yeoja itu. dengan tatapan tajam, dingin dan mematikan miliknya. Ia pun berkata “ TUNGGULAH PEMBALASANKU….HAN…MINNIE….”

 

Fin

Apakah kyuhyun berhasil di operasi???

Bagaimana?, kalian suka????

Tungguu acting kyuminwook di season 2 nya ya ^_^

About chohyunrafanfiction

hay...q ruly aku suka menulis dan semua tulisanku q share di blog pribadiku ini

Posted on November 15, 2011, in korea, romance and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Admin lnjtu donk!!!!oh Ɣª lnjutin donk ff brothership kyak kenangan trindah bgiku α̩̩̩̩̥ Ɣª!!!!

  2. ya ampun kejem bget c minnie mpe kyak gtu…

    unn jgan lma2 yah season 2 nya…
    hehehehehe

    iya unn ayo lnjutin lg dunk FF yg brothershipnya, kyak KTB udah ga sbar ma klanjutannya..🙂

  3. Wees..keren..mslhnya bnarkah kyu bsa bls dendam sma yeoja yg dicintainya? Bagaiman dgn wookie,apakah kyu akan membls cintanya? Mri kta saksikan episod brikutnya..aigo rully~si,sy kangen sma ff kmu…^^

  4. hha seru…
    minnie nantikan pembalasan evil lho…
    jahat si loe..

  5. hahha kyu kenapa nurut aja sih?
    lanjut eonnie >.<

  6. uwow minnie jahat. kaga cocok deh. minnie kan polos.

    di season 2 pasti kyu bales dendam tuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: